Sissy Ajah!: Photo Gallery – episode 1 & 2

21 06 2007

aih…aih…capek juga nunggu skrinshut dari si Raditz. setelah nunggu hampir 2 minggu akhirnya si Radits ngeluarin jurus mautnya. Hasil skrinshutnya maut en lebih keren juga dengan sedikit aturan yg lebih ketat (g dukung bro!) – bahwa harus disertakan sumber asal imagesnya.

hahahah dengan bangga mascha umumkan bahwa sumber skrinshut ini dari http://www.putri-titian.com. dari sinilah para penggemar putri saling berinteraksi. klik ajah dan silakan bergabung.









Actions

Information

129 responses

21 06 2007
SHEVA titian

Yeachhhhh!! Comment KEsATu. Akhirnya,, Telah mEnunggu lama Jga….

TiaN KereN,

ManIezz Kaya Cookies

Imoet Kaya SemUT

KeCil Tapi GokiLzzz…

SmoGa MnJAdi org yng BerGna Bgi Nsa BNgsa & NGAra… Dan slau Berdoa, Tdak Lupa OraNG twa, Rjin Mmbaca, Ska TertWA, Slalu Cria, Mkan LumpIA, Truz jangan PerNAh GIla, And Add Fs Wa, oke!

21 06 2007
SHEVA titian

AWAz Lpa,,, NIe Fs W shevchenko_nina_titian@yahoo.co.id

21 06 2007
sisil

halo…halo…halo…

21 06 2007
pratami

hAI PuT,CoMmEnT GUe cUmA SaTu yAiTu:

TiTiAn tU RaNg’Y lUcU

BaIk

iMuTs bAnGeT

aCtInG’Y bAgOeS b’nGet

BiKIn RaNg GaG bEte

SmOgA TiAn JaDi rAnG bErgUnA,jgn LuPaIn RaNg TuA Ya?
gIaT BeLaJar,JGn nYoNtEk tRuzzzz Ya??????

Oh yA Add Gw Ya pratami_lucu@plasa.com LrWaT Lc OkEy.
gW TuNgGu Ya?

21 06 2007
debz

jadian adja de sm haikal kamil……………….
itung2 cari pengalaman…………………

22 06 2007
richa

Hai tian gw suka bgt ma lo gw pengen jadin temen lo boleh ga

22 06 2007
richa

tian gw suka ma gya lo akting lo di teve plizzzzzzzzzzzzzzz mo jadi temen gw yeeeeeeeeeeeeeee………………
call me 081382795167

22 06 2007
ian

sissy pa kabar
da lupa ya ma qw

km gitu dech
ma temen sendiri az kyk gitu

22 06 2007
reza silver

haii tian sebenar nya gue cemburu bgt saat ngeliat lo cium pipinya si pemeran amir di sinetron “sissy ajah!”,dlm adegan itu ada berapakali ngulang…….blh kan gue tau yahh…yah…

22 06 2007
rEeNaLdHe

Tian oh Tian..

Makin Lucu aja

Keep Smile ya..

rEeNaLdHe

Pink_playboy@yahoo.co.id

22 06 2007
MaRshaLL

No Comment ok??
klo gw ngasih comment, yang qada DUNIA GW BISA JUNGKIR BALIK coy !!
Gw disini nmpang Lewat doank ,,
Thanx y’all !!

22 06 2007
MaRshaLL

Tapi ko’ banyak futu cw cakep ya?
ko’ saia jadi betah nngkronk di sini neeh !!
aduh,, ko’ pantat ambo nmpel tak berdaya di ataz bngku ??
apa mngkin karna Tian y?
Mungkin saja KAN SUDAH DI BERI KOMBANTRIN !!
(halllaaH!!!)

sekian

22 06 2007
MaRshaLL

oh ia !!
sekalian mmpromosikan diri,,
gw kasih tw FS address gw y?

bwt lo smua yg ingin tw tentang gw, marshall, ketik REG spasi HIHI ( halaah..! )
ude add aj ke ( leeberth_btx@yahoo.com )

trims ataz krja sama bpak2 ibu2 semua,, sampai jumpa,,

23 06 2007
Anderanik

AjiB ! ManGkiN tEmBem ajÉ tU bOcaH

23 06 2007
ABD.WAHAB

Haiii…..putri….gimna kabernya????
Nama : ABD.WAHAB
Alamat : SMK N1 BANAWA (SUL-TENG)

Salam kenal putri…bleh g aQ minta friendster putri….aQ mau berteman ma ptri

putri main flm sangat lucu deh…..apalagi klo putri sedang marah dia tu ngegemasin….buanget….

putri aQ mau nax nih…apa putri g merasa terganggu proses belajarnya…klo sekolah sambil main flim????…apa putri g merasa cape atau merasa sibuk?????BLZ KE rahhmat_allah@yahoo.co.id please!!!!!!!

23 06 2007
MaRshaLL

ABD.WAHAB pa kabar ente?
Ane temen ente wktu skul di Arab neh….

23 06 2007
Anderanik

We è è è pada reunian di sini

23 06 2007
rizal

haloo tian yang imoeet,aq nge fanz berat ma u.q sering nonton film u.u hebat bgt deh kl akting.Mdh2an tambah sukses ya karirnya.

24 06 2007
nadia

tian aku lulus,,,,,,,,,,,ha,ha,gak penting,,,,pokoknya acting kmu keren bgt,,,,gw suka bgt !!!

24 06 2007
vhyna

jangan kapok yah gw nelpon!!! hue3x….

24 06 2007
DeNnIE

pada nelpon tian ya…….

24 06 2007
RADITZ

ihihihihihihiiii….
om catur makin rajin aje niii…. :p

24 06 2007
al sayang tian

ciyee oom catur blognya laku negh…kekekekk…

25 06 2007
duniamascha

hohohoho…. ada 2 pentolan muncul euy …..
terima kasih raditz – al atas kunjungannya ….. nice to meet u bro ..

25 06 2007
andre

eh tian lo mau ga ketemu gw di lapangan benteng bekas tempat latihan PERSIJA lo jawab ya lo ngerti,ngerti kan maksud gw eh kita janji an nya hari sabtu mau ga plisssssssssssss jawab gw slalu nunggu jawaban lo??????????????????????????????????????????????

25 06 2007
andre

eh tian lo cakep kl lo lagi senyum ..pi kl lo lg marah lo jelek bgtttttttttttttttttttttttttt gw bkn ngejek ya sory ni gw ngeliat ekting lo bgs tp kl lo marah trs tar cepet tua lo emang nya enak????????????????????

25 06 2007
RADITZ

Yang episode 03-04 udah ada Om, tinggal disedot… :)
trus yang episode 05 insya 4JJI ntar malem ini jadi
tapi uploadnya mungkin besok sabtu

anuu…

mbok wallpaper yang mirip poster filem itu (yang ada efek cermin nya itu loh) mbok aku dibikin-ken yang wajah Putri nya senyum gitu Oommm…
kan yang itu Putri wajahnya sediihh…
hiks… T_T…

26 06 2007
duniamascha

buat RADITZ :

oke asap di sedot ma mascha

mmmmm … yg mukanya senyum yah …. heheheh insya allah ya bro, lha wong itu aja bikinnya iseng, takutnya gak ada yg seneng.

26 06 2007
raventhly

Tian i love youu…

27 06 2007
andre

hai lo mau ga janji-an sm gw di taman banteng gw nuggu lo sabtu jam 09.00 bls yak????????????????????

27 06 2007
crizhe

tian, pa kbr?jd artis tuh susah ye? ada yg seneng atw ada a yg pernah gangguin lo lwt telp…ttp keep smile aja!

27 06 2007
nico

kapan ke surabaya…put…..

27 06 2007
crizhe

gw lg nih, thanx fotonya om!

30 06 2007
andreas penta

…… , . – . – , _ , …….bunga ini
……… ) ` – . .> ‘ `( …….ku persembahkan
…….. / . . . .`\ . . \ ……..untuk
…….. |. . . . . |. . .| ……..yang terindah
……… \ . . . ./ . ./ ………
……….. `=(\ /.=` ………walau
…………. `-;`.-’ …………tak’kan
…………… `)| … , ……..nyata adanya
……………. || _.-’| ……..
…………. ,_|| \_,/ ……..ku yakin
……. , ….. \|| .’ ………….bintang pasti
……. |\ |\ ,. ||/ ………….kan bersinar
…. ,..\` | /|.,|Y\, …………di dalam jiwa
….. ‘-…’-._..\||/ ………….seseorang
……… >_.-`Y| …………..
………….. ,_|| ……………semoga
……………. \|| ………..bunga ini
…………….. || ……….dapat menerangkan
…………….. || ………..di setiap langkah
…………….. |/ ……….dan cita2mu
ttp rendah ht kpd orng dan keep smile girl

2 07 2007
aulia

hai putri aku tuh ngefens banget ama kmu.kmu mau jadi sahabat aku ?
kamu kalo di TV cantik dech! aku tuh suka bangeeeeeeeettttttttttttttttttttttttt ama kmu karna kmnu tuh cantik bangettttttttttttttttttttttttttttttttttt

2 07 2007
aulia

kmu tuh kalau di TV ekting kmu bagus banget.kmu pastes ko ama haikal kmu ama dia itu serasi aku suka kalao kmu jadian ama haikal malahan aku seneng banget.aku ama temen2 aku bahagia banget.semoga aja kmu jadian ama haikal aminnnnnn ya robal alamin.

2 07 2007
andre

sommmbonnnng looooooooooooooooooo?/

3 07 2007
SheVchenko & Titian

Wa Da PuIsi, TaPI kaYAnA Aneh, Jdi Tian JgN Tawa2 Klo Bca^_^

P : Pertama, awal dari sgalanya..
U : Untuk menggantikan smwa kerapuhan..
Untuk menggantikan smwa harapan yang
tlah hancur..
T : Tiba Bagai peri dgan snyuman hati,
Menyentuh dgan Tatapan sayu..
R : Rimbun, menutupi smwa klayuan dgan
Kluguan..
I : Inikah awal dri sgalanya?
Tntang smwa khayalan yang baku tak
Menentu!

T : Tergambar sdah smwa Prasaan Yg
hilang..
I : Ideologi tntag harapan yg tak prnah
pudar..
T : Tameng Sbagai penghalang kedengkian
hati..
I : Ikhtilaf memecah, menjadi puing-
puing angan..
A : Angan tentang sbwah putri yang tak
pernah mati, Sbagai
N : Nina yg slalu terbalur kasih, angan,
& Impian..

A : Awali dgan ktenangan tnpa kehampaan.
S : Sahara tertutupi Dgan Ambisi..
I : Interesan dri seorang putri dgn
welas asih..
H : Haluan Untuk Smwa Khayalan berarti..

3 07 2007
Lidya

tian..mintain ke frameritz dong sinetron sissy ajah di tampilin di youtube.cz gw lg ga ad di indo.
plis ya tian….

4 07 2007
AcoNk

om Catur
ni Website di bikin lebih menarik lagi bisa g oM???
Lebih BewaRna Gto,,,,

4 07 2007
sisil

Ehm…ehm….halooo semuaaaaaaaaaaaa

4 07 2007
duniamascha

lebih berwarna tuh maksute gimana yah ???

4 07 2007
duniamascha

halo sisil ……….

4 07 2007
sisil

Halo duniamascha………..

4 07 2007
sisil

Kyaknya penggemar Tian makin berjamur deh….
Ya nggak duniamascha???????

4 07 2007
duniamascha

yup tul…… susah dibendung .. hehehehe

4 07 2007
sisil

Emanknya air pake dibendung sgale…
Oh ya bener ya td Mr.Boy diputar ulang????

4 07 2007
duniamascha

yup …. tadi MR. Boy di putar ulang …..
tapi masih episode ke 1 doang …. masih ada lanjutannya besok ….
tunggu ajjah di SCTV jam 8 pagi .. OK ;)

4 07 2007
sisil

Ok dech
Ditungggu loch….
O ya duniamascha…
Kita2 ni punya segudang saran,kritik,n usul tentang cerita FR
Pengen si bagi2….Mau ga?????????

4 07 2007
duniamascha

boleh…boleh …. kenapa tidak
nanti insya allah akan kita teruskan

5 07 2007
just kidding

kk mascha gue punya ide bgmn klo kita ato tianers lain kirim mail ke empat mata,kita minta putri,haikal,gita,jadi bintang tamu nya….gimana???….

6 07 2007
don1

om klo FS Tian paan??

7 07 2007
tribowo

kemarin pas aku lagi nonton kamu di “sissy ajah” tiba2 mati lampu, trus klau aku mau nonton kamu di internet harus ketik apa donk?

9 07 2007
ichie

hi…….tyan.
I LOVE U
I LOVE U

23 07 2007
christian

titian aku suka kamu aku cinta kamu sampai matiiiiiiiii

2 08 2007
adit

tian add quw ya di cple_aditya@yahoo.com, pliz ya ku mohon, trus ku mnta no hp kmu dong, plizkluw bleh kmu zmz quw ya ke no ni 08568792559

2 08 2007
adit

tiAn kMu ko mAkiN hRi mKiN IMOET ja ci,
I O O OO U U
I O O O O U U
I O O O U U
I O O U U
I O O U U
I O O U U
O O (UUUUUUU)
O O
O O
O

2 08 2007
adit

IIIIIIIIIIIIIIIIIIII LLLLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOVEEEE UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU,PLIIIIIZ ADD QUW YA

3 08 2007
aRnI

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

10 08 2007
aya

hallo… ka putri aq aya”anak smpn 11 bekasi aku rela kok! g’
kerja kelompok mlm jumat ini buat nonton kak sisi upssss
ka putri.oh ya panggilan kk sapa ciehhh…? aya heran banyak bangett ka aq pusing banyak yang bilang kk mutss menurut ku kk tuch lebih dari itu ehm…aku sebel sama kak yolanda dia nyakitin kk maaf ya ka aku cuma mau tau kk yang asli aja kok!terserah kk mau di balas apa engga!g papa kok kan kk sibuk syuting..hehehe………….”kk aku heran ma kk pakai baju apapun cantik………makasih ya kak dibaca aja aku sudah senang kok!.

18 08 2007
gift

i love u
haikal kamil;

1 09 2007
tak di kenal

mang titian itu apa ya?????

2 09 2007
iyok

putri titian always no.1
always my idol

2 09 2007
andra

allowwww putri boleh g’ aq naksir ma km??????

17 09 2007
senqyu

aaaaaaaaaaaahhhhhhhh,,,,

titian luwchu
moedz,,
cantiq,,

q suka bgd gy muw

21 09 2007
tika

aku tuh saking nge-fansnya sama kamu sampe-sampe aku potong rambut yang sama modelnya sama kamu lho! yang tadinya rambut aku sepantat (enggak sampe sih, tapi hampir sampe segitu.) jadi sebahu. agak sedih juga sih, tapi biar sama kayak kamu!

26 09 2007
bAban

Lam kNl gw, Ba2n.

Kul d UIN smester III

Tian, gw Fans bgt ma lo

Gw sukA gaya lo gi akting ga ngEbosenin

Tyuz lo rang na Imuuuuuuuuuutz abiez.

Klo diliat dr muka lo ky na ga sombong

26 09 2007
denis

salam akrab. gw denis gw ngefans bgt sama lw dari awal pertama melihat lw di TV. gw anak STM DAYAX. SALAM kenal yah.

3 10 2007
tri tunggal putra

putri,namaQu putra,main chatting ma aQ ya..aQ mau ngobrol ma kamu.chattingnya ke”boule_beatle@yahoo.com”oke.kamu ImOeTzz BgT…..

4 10 2007
lina

duniamascha…. aq mo dong bergabung ma kalian alana yg namanya sisil n raditz tu dkt bwangt ywa ma duniamascha mo dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jd w bsa tanya jawab deh ma dunia mascha!!!!!!!!!!!!! tlng d bls ywa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
duniamascha blsna d sini aja dlu ntar klo dah akrab ma w blsna k hp w tp mup w ga bisa ngasih no’a skrng keyz alna qt tanya jwb ja d sini keyz………………

4 10 2007
duniamascha

ya allah … sabaaaaaaaaar ….
kalo mau bergabung ya silakan saja ….
gak perlu emosi ya :) :)

4 10 2007
lina

ALHAMDULILLAH AKHIRNA DI BLS JG d tunggu sekian lama he.he.he………
duniamascha aq mo tanya
tian sebenarnya dah jadian blm se alna aq liat d intertainment dya suka jln ma haykal!cm sebatas teman ja kan????

4 10 2007
duniamascha

di bermacam2 infotainment, putri selalu menjawab bahwa putri dan haykal hanya sebatas teman, lagipula orang tua putri belum mengizinkan putri untuk pacaran.
tapi dalam hati siapa yang tahu ?? betul tidak ??

4 10 2007
lina

duniamascha kok ga d bales!!!
yawd mngkn pertanyaan q cm tmbl gosip aja yaaaa….
oya …… aq mo mnta foto tian d frendster q dong d krmn ywa namana
lina_ctr@yahoo.co.id
pokokna kalo bs tian ma haykal atw tian ajah deh nggak” dua”na jg blh ya!ya!ya!
di BBBBBBBBBBBBBAAAAAAAALLLLLESSSSSSS LO!!1!
BBBBBBBBBAAAAAAALLLEESSSSSSSSSS
BALES
BBBBBBBBBBBBBBAAAAAAALLLEESSSSSSSSSSS

4 10 2007
lina

DUNIAMASCHA…..MKSH BWNGT YA DAH D BLS Tp kalo bisa krmn fotona tian dong k frendster q……..
n pastinya kalo dah d kirimin gaa’ kebayang betapa bahagiana w………he…he….heee
plus q akan tambah suka deh ma tian eh salah putri titian asih ya kan bener n q jg tambah sayang bwnget ma duniamascha
oya abis lebaran duniamascha bkn film KURMA lagi ga???
atw jdlna d ganti ya bkn kurma tapi ketupat lebaran untuk sissy……….. hehehehehehe……….
dah dl ywa BTW dunia mascha mo ga no hp q?^_^
segitu aja deh mup ya pertanyaanna kebanyakan…….
TAPI HARUS DI BLZ LO (pemaksaan hhe….he…he…)

4 10 2007
duniamascha

kurma hanya ada di bulan ramadhan ….

4 10 2007
lina

FOTONA TIAN DAH D KRMN BLUM????
KIRIMIN YWAAAAA
lina_ctr@yahoo.co.id
kkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeyyyyyyyyyyyzzzzzzzzzzzzz

4 10 2007
lina

lina_ctr@yahoo.co.id

lina_ctr@yahoo.co.id

lina_ctr@yahoo.co.id

q sengaja krmn frendster q cm mo ngingtn duniamascha aja biar ga lp bwt krimn fotona tian …………………………….

4 10 2007
duniamascha

bukannya gak inget .. cuman gak ngerti caranya lina catur, inikhan FS nya : http://profiles.friendster.com/42869731 ?

4 10 2007
lina

yup………….

4 10 2007
lina

duniamascha mksdna kmu nggak tau itu apa?

4 10 2007
lina

duniamascha jlsn dong q ga ngrt ney… yang ga ngrt crtana aq ywa bls ya… biar lebih clear key…

6 10 2007
salman

duniamascha bs nggak ngirimin video film tian,tlng djwb yaaaaaaa !!!!!

6 10 2007
kelik

tnx mascha.. tu pic nya..

9 10 2007
ie hagare

tian kmu makin hari makin imut sich…
kamu add fs ku ya…
sigit_ie@yahoo.co.id

napa sich sisi ajah kok jrang tayang
padahal aku suka hlo ma film kamu…

9 10 2007
duniamascha

bwt#85

sinetron sissy ajjah udah selesai dari kapan taon euy …
sekarang bakalan ada serial yang baru lagi …

18 10 2007
ardian

hey, leh minta donkz fsnya putri titian

20 10 2007
cute

hai……putri gw prtm kl liat lo d sinetron sctv gw langsung suka am smua kekonyolan yang lo buat udah SMA koq masih imut2 kyk marmut sich.he…he…. poni rambutnya itu lho yang bkin gw gemeeeeeeezzz…….!!!
salm kenal dr gw.gw ank Kediri loo……!!

22 10 2007
anto

Vika !!! kapan main lagi di layar kaca aquarium!! aku de kangEn banget nich sama Muka Cembetut kamu yang Imoet-imoet.!!
by Anto!!!!

23 10 2007
iam

put ni aq iam,aq fans brat kamu dari medan loch………….
tapi aq ngerasa ganjil pngil kamu putri,jd aq pngl kamu sisi aja ya,,,,,,,,,,
okeh,,,,,,,,,,
si ni fs aq tlong kamu add ya…………si,,,,,,,Awak_Keren@yahoo.co.id

23 10 2007
iam

putriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
kmu hrs bls testy aq yach klo ga aq marah besar,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,tao……………… ;-)

24 10 2007
Leoanrd

putri,namaQu Leonard,main chatting ma aQ ya..aQ mau ngobrol ma kamu.chattingnya ke”San_Leonard@Yahho.co.ic”oke.kamu ImOeTzz BgT…..

25 10 2007
iam

put knp testy aq ga kmu bles,,,,
smentara yg laen kmu bles,,,,,,
aq kcwa put

25 10 2007
andre

lOe mAnK cAntIk Jg yA ………….!!!!

aQ jD TeRGiLA2 mA LOE………….

I LOVE YOU

31 10 2007
stevie

hy..
iyh.. tian aku suka bgt..
rangnya lucu bgt..
gemez….
actingnya jg bagus, gx dibuat2..
add aku doonk, goodgirlis_me@yahoo.co.id
yah!!
tian baik deh!!

2 11 2007
friska

put
lw tu cccuanntikk bbwwwwwwwaaaaaaanggggggett yyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaawwwww……..
Palagi waktu cemberut……wah lebih cantik lagiy

Btw…bisa bahasa semut ga?..hbfiusehvnskdhfiubyhiudshfuk

4 11 2007
christine

halo … tian…!

16 11 2007
HanA

AlLLOoOoOwWwW,.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PLEaZeEEEEEEEEE

AdDdD GuW d

hana_az94@yahoo.com

KeYYYyYyY……..

GoOd lUcK z YaGHHhHh…….

16 11 2007
Re

Pu3 Ti2an……Qm Qrenz abiezzzzz….Imoet bgt….cantiex jg……
Sukses 2 U yach…..Q ngefans bgt m qm……^_^
@_@
*_*
^_^
+_+
“_”
@_@

Salam PersahabataN ^_^
PEAC3~LOV3~SMIL3

25 11 2007
dita

hai.kamu cuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuueem dech sampe2 temenku yang kaya si komo tu ngilerdeh ma kamu.dy ngepensz bgt ma km…..gimana?

29 11 2007
umi

hay tian…
btw lo kenal g sama nova n desi…???
nova sama desi itu temen lo yang skul di 256 jaktim.
kalo kenal kabarin gw yach..!!!
plizzzzz…..

calling2 gw yach ke nomer ini 085695924052.
gw penggemar berat lo n gw juga temennya nova sama desi.
cepetan yah gw tunggu kabar dari loch…!!!
btw nomer hp loch berapa…????
blez plizzz……..

29 11 2007
dara

tian sbnr’y w nge-fans bgd ma lo.. leh g w jdi tmn lo?? wlwpun cma d FS. o,y alamat FS lo paan? leh khn gw tau..xp

29 11 2007
dara

duuuuuuh…akting km krenz…bgd. dah gt km lucu lg. pokoke km moetz bgd dah…hhe..xp

salam persahabatan…

29 11 2007
tyan

Lamz knl b5 adiku nm gw tyan gw fanz bngt ma lo ?lo tu caaaaaaaaaaaem,imuuut,gw sk akting lo?mw ga lo jadi tmn gw blg ga gw mnt no hp lo?

29 11 2007
tyan

ooooopzzzzzzzzzzz lupa ni no gw lo blz yahhhhh 085295902858lo blz mail gw ok ^=^hhhhhhhhhhhhheheheeh

1 12 2007
thian

Slm knl,hay TiAn LoE t LuCu BgT y,gW sUkA lIaT gAyA lO T,BTw bLh MnT NO hPnYa GA,KlW loE M nGsIh KrM j K eMaIl Gw yhel_lhy@yahoo.com Or k No hP Gw 085274914015,081363816309 pLiZzZzZzZZZZZZzZzZzZzZzZzZzZzZz

6 12 2007
nisha

putri titian………………………

sesuai nmna yg cantik dan maniez…………….

keluarin ft ru dounkzzzzzz…….

lam knl……………

11 12 2007
niken

km tu orgna cute abizzzz……… aq pgn liat tian main di tv lagi.

disini banyak kok yg nge fans tian.

mulai dari anak2 sampe’ yg uda dewasa….

cz tian orgna cute sih ! slain itu, cantik lagi ‘n aktingnya bagus

bgt. pokokna top abiz deh,.,.,.,.,.,.,.,. hehehehehe…..

ya iyalah, PUTRI TITIAN gitu loh !!!

12 12 2007
tika

hai putri titian km makin hari makin cantik and imut

18 12 2007
cow_tian,he...he

poe3 titi@n itu klo makanan pst “mak nyusssssssssssssssss”

2 01 2008
nida

hhaaaiii ,,,, tyan slm knl yapz

2 01 2008
nida

oh….ya tyan gmna cie caranya jg artis??????
plizzzz….. bgt ksh tau w ya!!!!

10 01 2008
nahda

hayhay putri titi an ko ng gama main sinetorn lagi

sebeltawuaku png n kamu apa coba kendi hihihi main
.
disct tvudahduluya dadah bsok ketemu lagi di aca ra

sissy ajah/ nahda 5 cijerah akusukasama kamu

18 01 2008
O.S.T community

hhhhhheeeeeeeeeyyyyyyyyyyyyy………

manIEZ……….
cantik………….

apLAgi ywah….

pkoknya Serba MAniez Kaya COKLAt gt………..

hehehehehe…………………………….

hey…….

mSa lu ga iNGAT ma AQ………………!!!!!!1

GW TMN sd lu DuLu…………………………

dI Sd mANDIRi…………………………..

KT khAN KEMAREn sRBANgku……………………..

WWWWWWWWWOOOOOOoaaaaaaaaa…….

25 01 2008
kiki

hay putri yang manies se manies madu wa mw nanya lo ko’udh gede makin imut aja sich and makin cantik aja lo apa lagi kalo lagi marah gila lucu banget sampe2 pengen nyubit pipinya oh ya lo dah jadian ya ma haikal kasih tw donk w juga kan mw denger

29 01 2008
een

tian… qm cntxxxx bgt dechh…. gw ngepensszzzz ama lo dari umr 2 thn hehehehe……… prcaya ga prcaya dech….^^

29 01 2008
yat

heee… lo koq cntx bgt sech… lo trbuat dari apaan ? koq bs cntxxx bgt…….

8 02 2008
Nwanza Titian

oke bangetz dech…

19 02 2008
yudhi

tyan q mnt fs u donk pleeeeeeeeeaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! lw mw ksih u tmbah cntik n imoet. n3 fs q yudi_mach@yahoo.co.id

19 02 2008
yuan

tian aq mnta no hp u dunk, please!!! call me 08985056371

20 02 2008
yuli

haiii putri aq ngfens bgt loh ma kamu aq suka bgt ekting kamu yg brg ma niki tirta

sukses ya ma film2 nya

ok

10 04 2008
TENI

waduuhh….. kamu tuh mutz n cantik banget,q tuh ngfans banget ma kamu…..

8 06 2008
Putri Titian | Koleksi Foto Menarik

[...] Sissy Ajah!: Photo Gallery – episode 1 & 2 [...]

22 11 2008
LuZie

ouwLa alL~
ouwLa puTri TiTiaN..
qUh ngFanZ bgT niE mA waJah nyA puTri TiTiaN..
iMuT…iMuT kaiiAk mArMuT..

^^

TeMand add FS qUh jG iiAgh..

bLue@Luv.com

L nyA bEsaR LouH~

^^

…C….U…

2 04 2009
yuli

h4? Ti4n,,,,?
4qyou s4lh s4tU f4nS b3rT U.e y4cH U tU c4ntk,luCu,4nd NgeGm4shin pOkokx
U tU k3R3n DEch…….?
e Y4ch p3san AQ km JgN Suk4 ngElwan OrtU y4Ch…?
4nd s3mg4 km Bis4 jd an4k yg di b4ngk4n mami papi kamu ok..

23 01 2011
faras

eh.gw mau nanya spa asilinya meilani yg main bareng putri titian di sineron sisy ajah

19 06 2011
VirtuaGirl

good job, this is amazing :D

19 06 2011
VirtuaGirl

:D good job, this is amazing :D :D

7 09 2012
lalala

ada yg tau ost sinetron ini gak ?

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

