Sissy Ajah! (2): mulai muncul hal2 aneh …

18 06 2007

Heheeh pasti kalian2 dah pada nonton Sissy Ajah (2) yah kmaren jum’at. Bela2in pulang ngebut dari harmoni khusus buat nonton sissy ajjah! terpenuhi sudah … cuman …. mulai muncul hal2 aneh dan mengganggu yang dari awal mascha takutin emang bakalan kluar, disamping hal2 positif yg selalu mascha harap selalu ditampilkan oleh Frame Ritz.

hal aneh2 dan mengganggu tersebut antara laen :

  1. Waktu ada oral test dari guru, si yolanda memaksa sissy memberitahukan jawaban untuk diya melalui selembar kertas, dan sissy memang selalu memberikan jawaban itu. yang aneh : Tempat duduk sissy dan yolanda dibatasi oleh jalan dan bangku sissy berada 1 bangku dibelakan yolanda. sementara posisi ibu guru terasa sangat dekat dengan mereka berdua, sangat aneh kalo seorang guru yang sedang mengadakan test dengan mudah melewatkan ‘kegiatan’ sissy dan yolanda yg saling memberikan kertas dengan terang2an.
  2. keberadaan mbok win dengan peran baru sebagai pengasuh chacha dari kecil. yang aneh : disini dibicarakan bahwa chacha barusan melakukan perjalanan jauh dari semarang, tapi kalo melihat logat, cara bicara ‘mbok win’ versi baru (maap mascha lupa sapa namanya) terasa aneh banget, kalo emang emang asalnya dari semarang dan mengurus chacha dari kecil, kemungkinaan besar orangnya ya nggak se’kemayu’ itu laah …. pasti agak kejawa2an dan manggilnya ya bukan pake ‘non’ tapi pake ‘mbak’, peran ini terlalu dipaksain deeeeh – sebel banget!!!
  3. keberanian sissy pada papanya. yang aneh : waktu sissy mau bilang ke papanya, lalu papanya menyuruh sissy untuk memanggil tante widi dengan panggilan ‘mama’, sissy gak mau dan tereak2 lah si sissy dengan papanya. seingat mascha baek di JBDS dan DSJBL sangat jarang sissy tereak didepan papanya ( selain emang peran papa sissya di JBDS dan DSJBL sangat minim) di SA! sissy terek2 dengan sangat beraninya ke papanya, kayaknya gak banget deh untuk anak ukuran sissy sebegitu beraninya sama orang tua (walaupun diya dicritain sbg anak badung)
  4. sissy yang selalu tereak. sangat mengganggu sekali ngeliat sissy selalu berbicara dengan cara tereak.
    • di lab. sissy berbicara dengan melani dengan tereak
    • di perpustakaan sissy berbicara dengan tamtam dengan tereak juga
    • di ruang kerja papa sissy berbicara dengan papanya dengan tereak

yaaah .. itu cuman sedikit masukan ajah kok, biar sissy ajjah! lebih menarik.

lepas dari itu …. mascha puasssssssssssss ngeliat episode tayangan ini :

  1. adegan pas sissy jatuh dari kursi di perpustakaan. GUBRAG!!!!! gitu sissy jatuh – terbang pula 2 buah sepatunya ke atas … huahahahh bikin kaget – ktawa – shock. lanjutnya diya malah masih ngobrol ma tamtam soal keberadaan si ronald ma yolanda …. hahahha …. ‘tamtam! ronald masih ngeliat ke gw gak ? awas kalo boong, gw pukul lw!” hehehehheheh
  2. waktu sissy kerumah pak tomo dan pak tomo pingsan karena sakit jantungnya kumat, sissy dengan panik memberikan obat bwt pak tomo, tapi gak ada aer … dan diya mengambil aer langsung dari akuarium. konyolnya BESERTA IKAN MAS-NYA SEKALIAN! hwuaaaaaaaaah!!! dan itu diminumkan ke pak tomo !!! hahahahha sadiiiizzzzzz
  3. Keberadaan seorang guru yang sangat dihormati, sungguh mascha salut sekali dengan hal yg satu ini. Seorang guru di SA! digambarkan jau berbeda dengan MFK, dimana di MFK guru digambarkan seseorang yang dungu dan konyol, padahal itu guru, yang mengajar kita di sekolah (mau gk sih kt diajar sama orang kyk gini) … untuk akli ini SALUUUTE buat FrameRitz

hehheheh makin bikin penasaran deh ….. beranikan sissy melepaskan diri dari tekanan yolanda yang sirik dan sok menguasai, bagaimana kisah ronald dan sissy, bagaimana kisah cinta monyet si imut melani (ehm….) dan si polos tamtam …. kita tungguin minggu depan dengan deg2an bersama2 yuuuuk

eh hampir lupa, ada pesan nih!! …. buat para cowok jangan cemburu yaah sama adegan sissy kasih cium pipi ke amir, itu cuman acting doang kok yaaah … hehehehehhe (sabaar….sabaaar…sabaaar)


Actions

Information

48 responses

18 06 2007
ARIA

film nya lucu bgt apa lagi gw dah nnton 2 episode nya…..kira in gw crita nya nyambung sma jungkir balik dunia sissy….
kaya nya di film itu sissy pengen bgt dech punya kakak….
gimana kl gw aj yang jadi kakak nya sissy
tolong ya PH frame ritz…kl butuh pemeran kakak hub gw
di email gw….
The_Vj_Aria@yahoo.com

jagan lupa gw tunggu ya………

18 06 2007
ARIA

film nya lucu bgt apa lagi gw dah nnton 2 episode nya…..kira in gw crita nya nyambung sma jungkir balik dunia sissy….
kaya nya di film itu sissy pengen bgt dech punya kakak….
gimana kl gw aj yang jadi kakak nya sissy
tolong ya PH frame ritz…kl butuh pemeran kakak hub gw
di email gw….
The_Vj_Aria@yahoo.com

jagan lupa gw tunggu ya………

18 06 2007
ARIA

______*CUTE*______
__*CUTE*__*CUTE*__
_*CUTE*____*CUTE*_
_*CUTE*___________
_*CUTE*___________
_*CUTE*____*CUTE*_
__*CUTE*__*CUTE*__
______*CUTE*______
__________________
_*CUTE*____*CUTE*_
_*CUTE*____*CUTE*_
_*CUTE*____*CUTE*_
_*CUTE*____*CUTE*_
_*CUTE*____*CUTE*_
_*CUTE*____*CUTE*_
__*CUTE*__*CUTE*__
______*CUTE*______
__________________
_*CUTE*CUTE*CUTE*_
______*CUTE*______
______*CUTE*______
______*CUTE*______
______*CUTE*______
______*CUTE*______
______*CUTE*______
______*CUTE*______
__________________
_*CUTE*CUTE*CUTE*_
_*CUTE*___________
_*CUTE*___________
_*CUTE**CUTE*_____
_*CUTE**CUTE*_____
_*CUTE*___________
_*CUTE*___________
_*CUTE*CUTE*CUTE*_

18 06 2007
Lupan

Well, setuju banget karena memang banyak yang aneh2 kalo ndak mau dibilang silly.
Cuma yang aku kuatirin, khan marak sinetron sekarang diputus di tengah jalan karena sharing and rating, takutnya…
Soalnya di banding JBDS dan DSJBL terlihat banget kurang nya karakter yg bisa dibuat konflik akibatnya terpaksa ngarang2 gitu. Contohnya si Vera , cocok bgt tuh jd teman tp musuhan sama sissy buat saing2an. Yg lebih parah kenapa ndak ada Rio? Aku pikir sissy suka ama dia karena dewasanya si Rio. KLo di Sissy ajah, kayaknya bukan karakteristik dia suka ama cowok yg paling populer di sekolah.
Mudah2 an di tengah jalan ada “jagoan2″baru yang buat SA makin keren!!

18 06 2007
duniamascha

amien, kita doakan bersama .. OK

18 06 2007
Anderanik

Yak tul !! anehnya sih dari eps 1 dah keliatan!!
Kenapa pak tomo hrs ketemu dulu ma sissy, sbelum pake jasa papanya???

18 06 2007
AnX

Yo! aku baru nih…Lam knal smuanya!
iya iya, stuju banget ma ga enaknya tereakan2 si sissy

padahal kan g mungkin bgt ngomong dtpt umum pake tereak2, pa lg ngebahas hal yg dirahasiain. kan jadi aneh tuh…

ma kupingku jadi sakit ndengernya
padahal Putri Titian yg acting sok manis ky di My 1st kiss itu lebih “menggemaskan” sluuuuuurrp
hehehe

18 06 2007
AnX

Yo!
Lupan jg bener bgt tuh…
cowo2 yg di SA trs terang mnurut ak ga da yang layak jadi cowonya Sissy..

si Haikal tuh kurang keren, kegendutan klo mnurut gw, trs g berpendirian…
klo suka ma Sissy knapa hrs nurutin Yolanda??

trs Amirnya jg characternya biasa aj

cewe kaya Sissy tu harusnya dipasangin ma cowo yg spesial + aktornya yg keren dunk! biar nontonya jg ngeh

19 06 2007
yoga

mascha,,,,
tw ga c putri titian itu Palembangnya dmn???
cz w jg pny sdr di palembang…
tolong infonya y,,,

19 06 2007
yoga

mimpi ke4 putri titian….
klo smp 5x,,
berarti dy jodoh w…
hehehehhe

19 06 2007
hennda moreno

HI PUTRI GW HENNDA DI JS.JUJUR GW SALUT MA LOW,ACTING LO ITTU BAGUS BANGET LO….!PADAHAL LOE KAN TRMSK ARTS PENDATANG BARUYA.PUT GW KAN PUNYA BAND NIH,TP GW BINGUNG MAW KASIH NAMA APA#NA…GW KSH NAMA TITIAN AJ…TRUS..NANTI HIT SINGGLE NYA PUTRI.GMN KEREN G,GW NARSIS BANGET Y…GW LEH MNTA NO HP LO G?KAN LO PUNYA 2 HP TU,YG SATU BWT PARA PENGGEMAR DONG…. NI NOMOR HP GUA TRIMS LO UD BC COMMENTS DR GUA ….DA….

19 06 2007
ichsan231

lawong namanya aja Sissy ya enak non Sissy, kalo namanya susilowati ya mbak sus, gitu non….

19 06 2007
QieNnEvIL

SISSY AJAH! mulai tgl 22 juni tayangnya cuma sejam alias satu episode doank padahal gw udah seneng main 2 episode langsung secara tian gak pernah ikut cookies lagi cuma hari jumat itu doank aku bisa lihat tian jadi pengen teriak aja aaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!

19 06 2007
Baiti

Put, jawab dong permintaan gw yang mau minta nomor hp loe….. plizzzzzzzzzzz gw pengen banget jadi sobat jauh lo abis selama gw hidup gw nggak pernah dapet yang namanya sahabat. Padahal gw udah nganggep orang itu baik tapi lama-lama malah nyebelin. Jawab ya….. plizzzzzzzzzzzzzzz1000X

20 06 2007
ariel

waah tian gak nyangka gw, udah banyak bgt fans lo
dulu lo baek ama gw,ampe pas lo jatuh dr sepeda gw langsung bergegas nolongin lo.
yan klo lo gak percaya gw ini temen tk lo,lo tanya aja sm andi yg dulu rumahnya sebelahan sm rumah lo.atau lo smz/calling gw aja di 085694657797..

20 06 2007
arsy rais

tian..
knalan dunk!!
gw bnr2 fans berat lo!gw sring ngenet bwt ngmpulin fto2 lo..
gw jg pgn jdi tmn lo..tu pun klo blh..
gw ska mwa sinetron yg da lo!!lo tuch bnr2 imut bgt!!

20 06 2007
tata yg lg pat_hat

sejak pindah k jkt W jd g bs nonton sinet-nya putri lg, sebell… beteee…!!!

BTW, bWt putri titian smga k-miu tambah cantiq & pinterr selalu
coZ u’re my spirit, my sweety dreamy girl,,

i wish i could had wife as pretty as you, as cute as you, as carefull as you, and so on, and so on……….

Always say no 2 Drugs, gal…!!

21 06 2007
sisil

hihi….ya ampyuuun lucu bangedsss sech aktingnya……..
Palagi pas sissy ngasih air ke mulutnya Pak Tomo yg didalamnya ada ikan masnya……
Wakaka………..
Lucu bangedsssst…
Waktu kita….Tianers Batam pada nonton……
Duuuh ketawa melulu bawaannya…
Kerrreeeen…..kereeeeeen…….

21 06 2007
sisil

Tapiiiiiii……sissy………kamu gmana sech……..
Masa’ diperbudak sama si Yolanda rezzzzek itu mau ajha…….
Lawan ajha knapa?????????????????
Tyusssss kira2 Sissy ma Ronald jadi akrab ga ya?????????
Tyussssssss Pak Tomo mau bantuin Sissy gak ya??????????
Tyus………
Ah….tyus…tyus…melulu
Ngomong2….Si Chacha tu beneran ga sih jadi adiknya Sissy?
Kyaknya g mungkin banged…..
Soalnya dari fisiknya ajha dah ketauan….
Waktu kita pertama ngeliat dya…kita kira itu tuch kakak tirinya sissy…
Eh g taunya malah jadi adiknya…
Kayaknya g cocok aja getoooo…
Kalo kita2 jadi sutradaranya nich….
Kita jadiin si Chacha tuch sebagai kakak tirinya sissy nyang baek hati…
Mungkin mula2nya berantem….tapi akhirnya baikan…
Tyus…si Chacha tu kan model….n cantik gitu dech…
Na….jadi si Chacha tu…bantuin sissy gitu….ya…pokoknya nolongin sissy deh bwat merangin si YOLANDA….
tRUS krn bantuan si Chacha lah…sissy jd seneng ma Chacha n ma ibu tirinya….
Jadi critanya….2 vs 1
Sissy n Chacha vs Yolanda
Khan enak tuch…….
Jngan malah yolanda n chacha vs Sissy…..

21 06 2007
duniamascha

sisil ngisi terus yah … gak lagi nonton JBDS neeeh ???? kita2 lagi pada nonton loooh

21 06 2007
sisil

Tyus….terjAdilah perang antara sissy n yolanda
Emang udah perang dari dulu kali ya
Ya gitu dech….
Aduh…pokoknya sissy jangan kalah deh ma yolanda…
Apa sech yg bs dibanggain dr yolanda si judes,rese,sok baik,sok pinter,sok cakep,licik, n keluarga broken home itu…
Ichhhhhh….kalo menurut insting kita2 ne….si chacha tu bakalan dijadiin alat pemecah belah keluarga dech sama yolandA jlek itu….
Past ntar si chacha diperbudak ma yolanda bwt ngebenci sissy
Dan chacha jd cerita yg aneh2 ma emaknya itu….entah2 emaknya percaya ama dya ato malah ngebelain sissy ato ngebelain anaknya itu…
Tp nyang jelas critanya makin seru ajha bwat ditonton n g bakalan boring dech…….
Ya nggak…….
Ya iyyalahhhhhh

21 06 2007
sisil

duuuh nonton dong….di sctv khan………
langganan tuch nontonnya…

21 06 2007
sisil

eh lagi iklan si eneng…..
He dunia mascha perhatian juga ne,,,,,,,
Sisil tu hobby banged ngritik cerita orang….
kRENA…..sisil ne punya hobby bikin cerpen ma novel….
Dan udah berpuluh2 buku habis gr2 bikin cerita mlulu….

21 06 2007
duniamascha

waaaa hebat dunk … dah pernah coba kirim ke FR ato PH laen kah ???? kalo belum coba ajjah .. sapa tau nyantol .. hihihihi

pasti sisil orangnya crewet dunk yah ???

21 06 2007
sisil

bAru kali ini loch………dunia mascha nanggepin sisil n temen2..
Padahal kite2 semua pengen banged ditanggepin ma dunia mascha…
Eh kagak disangka2 malah ditanggepin disini…….
Hwaaaaaa…seneng bangeddddddddd…..
O y….sisil mewakili anak2 yang lain…yakni Tianers Batam
Pengen minta do’a restu ma kalian semua…..
Kita2 lagi nungguin pengumuman kelulusan nich hari Sabtu nanti…
Do’ain kita ya…anak2 Batam biar lulus 100%
Amien………………..
Eh mulai lagi JBDSnya….nonton dulu dechhhhhhhhhh

21 06 2007
duniamascha

kita doain kook … semoga lulus semua yaaah … dan diterima di sekolah favorit kalian😉

21 06 2007
sisil

Aduh………sissy jangan ngambek2 dunk………………
Ntar kecantikannya luntur lo…..
He 55555 xxx
Becanda………………………….
Iiiih pake nangis segala….tp sissy makin imyuuut loooooooooooooooooo kalo cemberut n nangis
Tp kalo lg senyum…..wuahhhhh……..semuanya pd terbang melayang keangkasa dechhhh…….trus…nyantol dech kerumah sissy…..

21 06 2007
sisil

AMIEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNN…………
Makasih yaaaaaaaaaaa dunia mascha…………..
Makasih banyaaaaaaaaaaaaak………….bangedddddddd…
I love dunia mascha……….
I LOVE tIANNNNNNN

21 06 2007
sisil

Dunia mascha……..leh nanya g???????????????

21 06 2007
duniamascha

boleh, mau nanya apa ??? asal bkn yg susah2

21 06 2007
sisil

gmana sih caranya byar cerpen kita bisa ditampilin secara online diinternet??????????????????
Duniamascha tau g situsnya apa????????
Mumpung lagi libur nich……….cr2 hiburan n kerjaan baru
Kalo kecantol kan untung……..
Ntar sisil traktirin dech semuanya…………

21 06 2007
sisil

Hohohohoho…

21 06 2007
duniamascha

sisil bisa coba bikin blog, seperti mascha ini. kamu bisa bikin blog di wordpress.com, blogger.com dan lain2

sisil bisa masukkan cerpen2 bikinan sisil ke blog td. btw sisil ada FS? kalo ada account FS sisil otomatis bisa bikin blog di FS tadi ….

selamat mencoba !

21 06 2007
sisil

Aduuuuh makaciiiiiih ya…atas saran dan bantuannya duniamascha……..semoga amal ibadahnya di terima oleh Tuhan YME………ya……..
Hehehe……makaciiih ya…………..

21 06 2007
sisil

Duniamascha…………….
Masih idup ga??????????

21 06 2007
duniamascha

ada kok …

21 06 2007
sisil

Tumben ya…..koq sepi banged sich…biasanya pada berebutan ngisi uneg2
Jd sedih nich…

21 06 2007
sisil

sepinya…sepinya…sepinya…

21 06 2007
sisil

Duniamascha…..
Sisil ma semua nyang disini mou nanya….
Para Tianers pada kemane ya???????
Koq pada g muncul2 sich…….

22 06 2007
icha

dunia mascha . . .

koment qwu qo’ byum di blz iaaa . . .

yg mslah no qwu di bil no’a putri titian?? . . .

huuuf . . .

sneng dh bs lyt tian gy!!_hwuhuhuhu . . .

oh iaa . . .

gmnh ch spya bs maen di frameritz??_aqwu mw ikutan dhun!! . . .

blz iaa . . .

22 06 2007
icha

duia mascha . . .

koment qwu uwd di blw blom iaaa . . .

yg mslh no qwu di bil no’a tian?? . . .

huuuf . . .

blz iaaa . . .

23 06 2007
Anderanik

Yess yess yess kemaren g ada mukenye heykal yg bikin eneg. Mas catur AAC 2 kira2 tayang kpn?? Soalnya ane liat kemaren di ”ada gossip” tian, gita, heykal pada jalan2 di mall setelah slesai syhuting AAC2!!

24 06 2007
reza silver

BTW anyway busway…..moga2 naik kls aja ya……

27 06 2007
Albab

tian lagi ngapain ‘duniamacha minta tolong dong buat kegiatan tian dalam 1mingguan dong”

4 07 2007
sisil

Alllow Indonesia………
MAsih idup?????????

5 07 2007
Putra

Putri akting kamu bagus banget aku boleh tahu gak no HP k-mu klo bisa sama alamat k-mu yach…? please
Aq fans berat k-mu

5 07 2007
Nhindy

Film nya lucu !!!
Keren bgt ! Tp , aq paling benci sama YOLANDA !!!
Ih… anak pungut aja belagu !!!
Tapi … Putri Titian emang nggak bisa diraguin lagi dech !!
Gaya ngomongnya tuh khass bgt !! Tp lucu, trus sikapnya yang ngegemesin and kebiasaan Sissy (susah dijelasinnya dech !!!)
Pokoknya bwat Frame Ritz saluut !!
Buktinya aq yang gak ada urusan apa-apa sama YOLANDA jadi ikut sebel sama Yolanda ….

5 07 2007
cindy

FILM ny krenzz abiezzz dH…..
Pa Lg lian Tian n Haikal ny..
He… (cocok bgt dH..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: