weekly polling : peran paling cocok buat putri

6 07 2007

Menurut kalian, peran di sinetron apakah yang cocok untuk putri titian ?

  • Sissy Ajah! —-> SISSY
  • My First Kiss—-> CANDY
  • Mr. BOY—-> VIKA
  • Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi—-> SISSY
  • Ajari Aku Cinta—-> NUNA
  • Jungkir Balik Dunia Sissy —-> SISSY

==========================================Hasil polling :

  • 8 suara : putri cocok memerankan Candy (My First Kiss)
  • 6 suara : putri cocok memerankan Sissy (Sissy Ajah + JBDS + DSJBL)
  • 5 suara : putri cocok memerankan Vika (Mr. Boy)
  • 3 suara : putri cocok memerankan Nuna (Ajari Aku Cinta)

polling telah ditutup per-hari jum’at 13 juli 2007, mascha ucapin terima kasih yang telah urun polling. Tunggu polling berikutnya yaaaaaa


Actions

Information

32 responses

6 07 2007
cute banget

gw suka semuanya!!!!!!!!!!

jd sissy cocok…

jd candy cocok…

jd vika cocok…

jd nuna cocok…

soalnya sifat2 ke4 tokoh itu rada2 mirip sih…

6 07 2007
hendry

semua sih cocok karena dia jago ackting, setuju?

tapi kayaknya yang paling cocok jadi Candy deh soal nya imut banget, cocok sama mukanya. kalo di aac kelihatan lebih cantik, di sissy ajah lebih dewasa.(maksudnya Luna kali bukan nuna he…)

oh yah berita tetang tian di acara “cinta monyet” bener gak sih?
bisa ajah ada, soalnya sekarang di sctv lagi ada acara “cinta monyet” dan yang ikut jadi klien aktor juga ,fandy christian (yang main say i love you sama monique henry alias bu dina di jbds) bisa jadi tian ikut juga, masa anak forum gak da yg tau?

di film “sedangkal cintaku segombal rayuanmu” perannya Tian gak jelas… (tapi itu kemauan dia dapet peran anak sma)

6 07 2007
duniamascha

di AAC putri berperan jadi ‘nuna’ ….
soal berita di cinta monyet anak forum bener2 gak tahu

di sinetron SCSR : disitu memang putri masih jadi figuran, dan sangat minim sekali pemunculannya.
ttg peran jadi anak SMA, disinetron piala oscar-pun putri sudah berperan jadi anak SMA tapi body putri terlihat sangat kecil untuk ukuran anak SMA (waktu itu), kalo untuk sekarang ??? kita liat aja ntar…smg putri cepet dapat peran amak SMA

6 07 2007
enth ti

benar bro gw liat si tian ada di cinta monyet tapi gw lupa hari apa!

6 07 2007
hendry

bener2 waktu di piala oscar kecil banget, tapi sekarang kayaknya dia dah bisa ambil peran anak sma.

oh “nuna” (berarti gw budek) udah 3x nonton AAC tetep dengernya “luna”.

thks yah….

6 07 2007
hendry

woi enth ti, di “cinta monyet” si tian menerima cowoknya gak?

6 07 2007
cINTA

yA….Walau Gimana Pun,Dimana Pun……Tian MeMaNk No.1 Diindonesia….SekaRaNg MaupUn Nanti….^00^

6 07 2007
cINTA

daN,Ngomong” menurut ku Tian Kya na lebih paNtes dey…jadi Nuna atau Vika Lebih BahagIa^^dr pada jd sissy kasiAn Tersiksa Terus…..ya Tapi tian EmanG heBAt deH

6 07 2007
Mr. Cool

Gwe paling suka Candy di My First Kiss….

Kocak banget Tian di sana….

oya… ada situs baru yang membicarakan Tian nih…

http://www.putri-titian.blogspot.com

Buat Mascha… bisa dikasih link ga di situs lo….?? Thanks ya kalo bisa…

7 07 2007
jhos

menurut gue tian itu cocok banget kl main sebagai sisiy , vika , yang lain sih bagus tetapi kayaknya purti terbebani peran itu gak tahu sih benar ga nya

7 07 2007
reza silver

kalo gue labih suka putri titian main di sinatron ” dunia sissy jungkir balik lagi “because ceritanya cocok dengan lagunya…..” cinta begini ” tangga.

7 07 2007
Jamal

qu suka semua peran putri………………….
because putri cnatik n imoot bgt

7 07 2007
SheVchenko & Titian

Putri ?????????
YaCH Vika & CANdY LaYc…..
SoalNA DiSitu SumpaH deecH,, Imoeeeet KaYA semout..
DaCh gItu ActiNGnA,, LePAs BGt, KREN DeCh,,

7 07 2007
Ady

Menurut aku semua peran yang dibawain ama tian bagus semuanya,

pokoknya Tian No 1

7 07 2007
rahmat

jadi apa aja cocok,apalagi di hati gw cucok banget.hehehe.bilangin dong ma SCTV supaya filmnya putri lebih sering diputer.

7 07 2007
R2M

Menurut aku sih, Tian lebih cocok jadi Sissy.
Kenapa ya? Ya cocok ajalah pokoknya…
Peran Sissy tuch udah nempel banget ama Tian, sampe2 banyak orang nyebut dia Sissy, gitu…

7 07 2007
w@2_N

tian cocoknya pas berperan sbagai dch.soalnya dia luthu n imut bgt.oya kk mascha wkt Q baca d kapanlagi.com tian tu trmasuk artis pndtang yg lgsg pux baxk fansx,dan baxk forum yg ngomongin ttg tian..bhkn fsx pun baxk (yg malsuin) trus da jg yg usulin u msuk muri karna komentarx yg buaxk bgt. saluut bwt tian.

7 07 2007
w@2_N

eh.. trxta comment Q bs msk jg too..pdhl q lwt hp low.gprs gitu.

8 07 2007
vhyna

jadi ape aje deh,pokoke semwana si tian tuh COCOK!! preeettt!!!
idup TIAN!!! idup TIAN!!!

10 07 2007
Riri

Jadi Vika yg paling top. Konyol

10 07 2007
AnX

semuanya cocok deh! soalnya actingnya putri keren keren smua…

tp gw lebih suka putri yang jadi candy… keren bgt n Imoet !! >,

11 07 2007
Aulia

Gue LebIh Suka dY Jd CanDy Cozz Dy Emang JaHat.. BossY..

12 07 2007
Pokemon

Candy donkzzzzz!!!!!!!!

12 07 2007
RADITZ

RADITZ vote : gue pilih Nuna..🙂 Sumpah gw suka bgt selamanya ama Nuna

12 07 2007
Deddy

Tian Jadi Apa Ajah Cocok Soal Nya Dia Akting Nya Profesional ,Walaupun Dia Pendatang Baru . . .
TIaN Makasih Yah Gw Ud DI Ksh Nmr HP Nya . . .
Nmr u Aman KoQ Sama Gw . Semoga u tambah sukses yach

12 07 2007
O-X

Waaaaaaaaah buset. Deddy dapat no HPnya Tian. MAu donk. Beneran g tuh. Minta dunk Tian!
ni nomor hp q: 081 804 222 412

12 07 2007
Yudi

Vika vika vika

12 07 2007
FARAH

sissy alias putri titian itu menurut gw ankny lucuuuuuuuun’ gemesiiiin bgd…!
skli2 klo bs,u maen film lyar lebar kn g masalh…???/
pnasaran m akting u dsitu tu……….
gw fans berat u bgd lo…
slm kenal dr farah yaw….!!
okla,4u always success n’ be a good girls,,ok guyss…

12 07 2007
FARAH

ow y siy,,boleh g mnt nomor hp km,..????
klo kgk, kpn2 klo ad wktu,tlg smpetin sms k aq y,dnomor 08155180102
don’t forget yooo…
thx b4

12 07 2007
Anderanik

JADI Candy MUANIZZ, IMUUTZ, BANGETZ

13 07 2007
duniamascha

POLLING DITUTUP ========
tunggu polling berikutnya yaaa
============================

13 07 2007
lala

PuTri TiTiaN iMut aBiZZZZ…gEmEsiN……

mOgA tAmbAh suKseS y…….

gW nGeFanS bgT mA Loe…




