Sissy Ajah! : episode lumayan bagus

16 07 2007

hehehe sungguh, episode ini mayan banget, dibanding episode sebelumnya, artinya kita gak terlalu banyak disuguhin muka sengak-nya si yolanda …. dan lebih banyak berkutat di kehidupan sissy.

chacha ? alamaak, makin lengket deh sama si amir, walo pun si amirnya masih tetep ‘memendam’ sama si sissy. kebaekhatiannya si sissy ditunjukin dengan cara bantuin si chacha agak gak ke-gap sama mamanya setelah, kakinya luka akibat jatuh sewaktu maen layangan ma si amir, mba atun ?? teteeep dengan  gayanya yang menyebalkan berusaha menjelek2kan sissy walopun sissy udah bantu diya nyelametin anak didiknya (walo dengan syarat mijitin … hahahah )

yang seru adalah ketika sissy+melani menginterogasi tamtam, wuih seru banget …. ekspresi mata dan wajah dingin melani ditambah wajah jutek sissy gak membuat si tamtam keder, soalnya emnang diya gak bersalah, salut .. salut …. acting kalian bertiga bagus disini.

sumber masalah adalah tetep, yolanda, si anak gak tau diri yang culas, licik dan kayaknya karakter ini terlalu dibuat2 kalo untuk anak ukuran SMP, bener ada gak sih anak kayak yolanda di kehidupan nyata ?  dengan mudahnya membalik2 fakta,sementara yang tua2 (pak tomo, bokapnya sissy, bu guru di sekolah) dengan mudah di bohongin (dan langsung percaya tanpa konfirmasi …. contoh yg buruk). ckckckkckc keterlaluan sekali.

yang menarik justru pas ending episode ini ?  akibat menolong amir dengan bantuan ronald, akibatnya penduduk sekitar marah. bagaimana kelanjutannya? mari kita tunggu dengan deg2an

Eh btw, diepisode ini, putri abis potong rambut yah ??? soalnya di episode kemaren rambut putrimasih keliatan panjang, yang di episode ini lebih pendekan dan bikin fresh deeeh ….


Actions

Information

34 responses

16 07 2007
holy devil

chachanya koq lebih cocok jadi kk sissy daripada jadi adenya

klo stelan tian dah sma pasti cocok.

16 07 2007
aRy

wuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiiihh..
sEmakin Seru nie!!!!

16 07 2007
Zie

c cHacha tHu mKanaah keTuwaan

mSa mKa tUa kyk gTu jD aDe sIssY??

16 07 2007
JhOs SeBasTiAN

sorry banget aq ga nonton soalnya aq ada pertandingan basket tp sempet sih nonton memeng episod ini lumayan lah apalagi tiam br potong rmbt memeng lebih fresh.

16 07 2007
adi

waduh, BT bgt deh,kmrn q g bs nntn gara2 nntn hary potret,eh hary poter d bioskp,pdhl ni sinetron dah gw nanti2. gw br tw kalo jam tyngnya dpindah jm 8. gw stuju kalo chacha trlalu tua bwt jd adeknya sisy. o y,kak mascha mnta skrinshut jngkir balik dunia sisy dnk,soalnya ni film terkeren yg prnh gw lht. pliz….

16 07 2007
AnX

iya bagus-bagus akirnya sissy isa ngerjain pembantunya chacha tuh, jadi kaya sissy di JBDS hehehe

eh mascha, FSnya tian yang asli yang mana si?????
kasi tau dunk >,<

16 07 2007
duniamascha

buat AnX :
kamu bis aliat di postingan : PUTRI TITIAN ASIH

16 07 2007
no name

biasa aja lah nggak usah katro gitulah ,biasa aja lagi, he lo tian janggan sok kepedean deh. orng tuh banyak sebel gara gara loch. sebab setiap orang yang ngasih coment lo biarin aja gimana nggak sebel udah bela belain ke wrnet karna nge- fans sma lu eh lu nya ngga bales boleh la klo nggak dibalez seminggu/dua minggu ini dua bulan nunggu dua minggu aja udah putus asa gimana sih lu. nggak ker ,lu

16 07 2007
Lidya

tian…alow!!!!
koo commet gw yg kmrn2 ga d bls?tntng sissy ajah diadain d youtube.
trs koo rmbt lo bs ky gt sih?lembut gt (kayanya)

16 07 2007
Lidya

tian gw jg mnt fs lo yg asli dong!yg d postingan putri titian asih gw dh nge add tp ga prnh d apvv.
mnt dnk yg aslli..
plissss

16 07 2007
RADITZ

duh gue belom nonton oomm….
kata si dedi sih emang episode 8 ini bagus banget

16 07 2007
Ronald

nangis deh gw kmarin gara2 ga liat sissy ajah!
gw kngen bgt nich ma tian walaupun kamis & jum’at dah liat dia di “my first kiss”.
tapi gw pngen liat dia yg katanya rambutnya baru….
mascha tolong tampilin photo sissy episode kemarin??

16 07 2007
R2M

Akhirnya gw nonton jg Sissy Ajah! Dah dua minggu ini nungguin, akhirnya kesampean juga, walopun dengan bersusah payah dan segala pengorbanan. Fiuh…
Pokoknya kisah hidup Sissy tetep okelah. Tian juga sekarang udah tambah gede.
Tapi kaya’nya Sissy Ajah! ini sengaja dipanjang2in, mentang2 banyak fansnya. Kalo bisa sih ga usah kepanjangan, ntar malah jadi eneg nontonnya… Okay…

17 07 2007
duniamascha

buat RADITZ :
emang iya bro …. nyesel lw …. :))

17 07 2007
Anderanik

Oh TUHAN musnahkanlah yolanda dari muka bumi

17 07 2007
hendry

k mascha nonton “jomblo so what gitu loh” jam 13.00 hari ini di sctv.

17 07 2007
duniamascha

OK .. TQ hendry

17 07 2007
hendry

mascha, sadar gak di “Sissy Ajah” di beberapa scene ada background gak jelas
misal: pas sissy turun dari mobil buat ketemu amir-chaca pak ujang (supir) ditonjok mba2
trus pas tamtam ngikutin melanie diam2 (tapi ketauan) ada keributan massa (ada perkelahian besar di depan mereka) dll

oh yah dulu di dsjbl, di depan rumah sissy ada orang yang badannya dicat hitam dan angkat tangan ke lanngit sambil goyang2 (gile gak jelas)

di filmnya thomas nawilis dianya sering muncul gak jelas juga
di piala oscar keluar dari angkot, di dsjbl duduk di RS, di mr boy jadi kknya jordi onsu yg bawa buku porno.

17 07 2007
RADITZ

@ mascha : gpp om.. Kan ada rekamannya. Kpn aja bs nonton hehe..😛

17 07 2007
RADITZ

@ hendry : klo yg bw bk porno itu gw inget betul. Apa itu si Thomas Nawilis?

18 07 2007
duniamascha

buat RADITZ : iya yah ….. kan lw yang jurakan rekamannya …. cacat dah gw :))

buat hendry : yup bro …. gw inget banget itu (coba raditz cek deh) ada background kejadian yg gak jelas banget maksudna.
1. yg sissy ma pak ujang kalo gak salah tuh ada perempuan (pembantu kalee) lagi mukul2 seorang laki2
2. yang tamtam sama melani tuh malah lebih sadis, kayaknya tawuran deh, secara yang berkelai lebih dari 2 orang.

ada baeknya gw sampein di forum kale2 ada yg ngerti.

hahahah yup. T nawilis sering banget nongol secara gak disangka, mungkin diya pengen nyontek sutradara amrik yg terkenal (sp gw lupa, yg dulu sering muncul di komik trio detektif), diya selalu muncul jadi cameo.
dan peran2nya emang yg lw sebutin tadi hendry :
1. di DSJBL : jadi seseorang yg muncul di RS waktu scene si molly dibawa ke rumah sakit, gara2 gatal (sukurin ,.. heheheh)
2. di MRB : diya jadi kakaknya gangnya si reza pahlevi (jd sapa yah diya, lupa euy) yang muncul pas mau masuk ke kamar mandi (mau BAB kalee) trus rebutan mau masuk, dan ngasih tau buku porno-nya
3. jujur yang di PO kok gw gak ngeliat diya yah ??? hehehhe

buat raditz : tolong cek ya bro .. bener gak ???

18 07 2007
RADITZ

Oke bro. Ntar klo dah dirumah gw liat. Msh di pelosok desa nih..😦

18 07 2007
hendry

reza jadi ariel.

bis itu chezar piere jadi wawan dan onsu jadi jojo, kknya nawilis.

di PO jelas banget pas makann ber3 lulu,oscar, dan temennya lupa? temennya pulang duluan, pas mau naik angkot si om thomas nawilis turun dari angkot dan liat samping kanan kiri (gak jelas bo)

18 07 2007
hendry

oh yah, sebenernya bukan i film yang ada tiannya doang tapi hampir semua film yang disutradarain sama dia, soalnya filmya bermutu. dia malah pernahh jadi orang gak jelas yag ngobrol lewat komputer (cuma keluar suara dan ngasih tau info2 ke yg jadi pemera utama) di fil kekasihku rivalku ii paling gak jelas.

18 07 2007
Anderanik

Ternyata SA sama aja ma sinet yg lain basi, g mutu!! Kenapa sih konfliknya itu2 aja kaya’ g punya cerita laen aja! Klo yg spt itu mah sinet laen jg sama
Pa krn penulis critanya yg tolol, sutradarana yg bego, produsernya yg matanya ijo, ato kite penontonya nyang goblok. untung aja yg maen Putri ama ken jd gw bela2in nonton dah meski hati ini rasanya perih!

19 07 2007
Lupan

Satu lg! rata -rata sinetronnya Putri Titian yg aku tonton sering keliatan mike nya buat ngerekam suara(Di sinetron lain apa gitu jg??? ). Mungkin buat sutradara ama yg editing ndak masalah tapi klo menurutku adegan itu harus di cut! Dari situ keliatan lah keseriusan para pembuat sinetronnya……..

20 07 2007
christian

menurut gua semua sinetron yang di bintangin putri titian sangat bagus dan gak”s kalah serunya dengan sinetron yang lainya

22 07 2007
hendry

perasaan sinetronnya tian baru Sissy Ajah ?

9 08 2007
Anshory Faisal

tian aslinya manja juga? bener ga sih?,masih muda tapi berbakat …….mampir di blog gw ya….

16 08 2007
cute imut

film sissy ajah ditayang ulang donk…soalnysa,aku g sempat lihat endingnya…plissss..pliissss.pliisss.pliss.plisss.donk ah…ulangin tayangan nya..aku nunggu sudah lama..sudahhh pingin nonton sissy..ayo donk…dimainin filmnya…pada jam yang sama..dan juga hari yang…ahh..tayangin!!!
oke deh…mudah-mudahan ditayangin ulangannya…

16 08 2007
cute imut

pluiss..pluisss.tayangin ya…makasih…

18 08 2007
yuDha_aJa

MASCHAAAAAAAAAAAAAAAAAA
BILANG DONK KE SCTV
SUPAYA SINETRON SISSY AJAH JAM TAYANG NYA DI GANTI
JD JAM 8 AJA
MASA SEKARANG JD JAM 10 MALAM

25 08 2007
KeKe

BetUl…….ScTV g adil lBh mentingin Sinetron lain yg g berbobot!Seharusnya SA! Lbh dipentingin drpd SinetRon LAin!!!Kalo aku Ktemu Ma Meneger Ato sapa na Ke….aku Bakal Bilang saMBil JeriT” Biar Dia PuciNg…hehhehehe Tepar Deh dIa…..!

25 08 2007
KeKe

aDA sctv aWARd!!nOMINASI ARTIS TERBAIK ADA pUTRI lOh!!!tAPI…AKU GA TAU SAPA YANG MENANG…Mudah”an Tian Ku yang ImuT Pokok na hArus Klo ngga aku nangis 7 hari 7 malem Ah……!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: