weekly polling : lawan maen putri paling nyebelin

20 07 2007

hahahah ini polling adalah tempat kalian buat ngumpat2 kali yeee, kalian khan dah pada liat sinet2 si putri, pasti tau dooong lawan maen putri yang nyebelin2 ? ya iyalaaaaaah (sambil koor barengan!)

nah polling minggu ini adalah :

Siapakah lawan maen putri yang paling lw sebelin :

  • terre.jpg Terre (JBDS+DSJBL)
  • vera.jpg Vera (JBDS+DSJBL)
  • agus.jpg Agus (AAC)
  • molly.jpg Molly (DSJBL)
  • raymond.jpg Raymond (DSJBL)
  • gwen.jpg Gwen (MFK)
  • yolanda.jpg Yolanda (SA!)
  • chacah.jpg Chacha (SA!)
  • atun.jpg Mbak Atun (SA!)

boleh kok kasih alesannya biar tambah seru, hehehehehh!

============================================================

Setelah 1 minggu polling idi dibuka, hasil 5 Besarnya adalah sebagai berikut :

1. yolanda.jpg : 28 suara : Yolanda

2. atun.jpg : 10 suara : Mba Atun

3. molly.jpg 8 suara : Molly

4. chacah.jpg : 5 suara : Chacha

5. vera.jpg : 3 suara : Vera

TQ buat yang telah urun partisipasinya, tunggu polling berikutnya yaaaah!

=====================================================


Actions

Information

36 responses

20 07 2007
taNdutz

benci bgt ma YolanDa, cha2 ma Atun!!!
yolanda karena yah tw ndirilah.dynya suka seenak sendiri…. udah ditolongin gak tw terima kasih…(yah, si sissy juga kepolosan sih ye…!)
cha2 itu sok baik bgt syih… lagian gak ada setia2nya ama sodara senddiri… bukannya bagusin nama sodaranya malah sok2 baik….
atun… bukannya apa yayh.. tapi sebagai pemboti harussnya rajin! eh ini malah bangga lagi bisa nyuruh2 majikan… udah bawel binti comel, suka ngompor, genit pula… hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…..

but, after dut… mainnya bagus lah…kecuali yolanda yang kayaknya over!!! oia, cha2 kayaknya ketuaan deh buat jadi adeknya sissy!!!!

20 07 2007
JhOs SeBasTiAN

gue paling benci yang namanya yolanda , molly , vera alasan pertama untuk yolanda seperti yang dibilangi mascha bener bangett ga ada exspresi pun peranya aneh mask anak smp kejam sadish cadas gila tuh bener bener , CKCKCKCKCK kedua rambutnya kayak mie pangsit direndem pakai air panas enak tuh makanya , molly anak itu sich memang malas memang sich sifatnya rata rata mirip sisiy yang duluuu uu banget cuman bedanya si molly ini lebih parah dari kayaknya molly tuh ga sekolah yach cuma ngikutin kakanya doang sich molly ngak kreatif banget trs vera orangnya tuh ga pantes perannya jadi temenya seharusnya jd orang gila yg minta minta di jln nan untuk yang lain sich lumayan tp peran yg merusak itu c _ a _ h a n’ mbok a_tu_. sekian dulu yach coment gue . br pertama kl aq nulis coment pertama

20 07 2007
onramus

1. yolanda
2. yolanda lagi
3. tetep yolanda

wis pokoknya yolanda paling nyebelin,cos perannya tuh khas banget sinetron2 indonesia tercinta.
orang jahat yang kelewatan……

kalo ada peran antagonis pasti gitu…

capek deeeeeh

20 07 2007
Anderanik

1. Tentu saja! yolanda ! coz dari tampangnya aja keliatan! die tu jahat dari lahir! Pas hamil emaknya nyidam makan pantat ayam kali..
2. Raymond tampangnya tengik khas lelaki buaya..
Tere gak pantes deh bos! anak semanis itu kau bilang menyebalkan! Tega nian kau !

20 07 2007
coulunz

lo kok bikin kayak ginian mirip bgt ama forumnya…

ya uda yolanda ama molly….
alasnnya……
kurasa ga perlu d jelasin lg…

20 07 2007
Mikey

YoLaNdA! DASAR ANAK PUNGUT!!!!!!! GA TAU DIRI! POTONG AJA TUBUHNYA, TERUS CEBURIN KE LAUT, YOLANDA LOE MATI AJA DEH!!!!
MBAK ATUN!, PEMBOKAT SENGAK, BEGO, BULET, N SMUA YG JELEK2X

20 07 2007
Ronald

Yolanda forever!!!!!!

mo dibantu gak mau………
knapa dia gak mati aja seh???

20 07 2007
Ronald

Yolanda!!!!!!

mo dibantu gak mau………
knapa dia gak mati aja seh???

20 07 2007
titan

yolanda…

hih nyebln bgt..cb qw ktm orgny..bnr2..qw bnh,,qw goreng

qw MUTILASI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

haikal kamil,,y ampn ckp bgt!!!!!!!!!!!!!!!11

20 07 2007
titan

bntr deh,,perasaan koq haikl jd lwn maen yg nyebln..

ckpny ky gt!!!!!kshn donk,,mnding bwt qw ja..

20 07 2007
peter surya jaya

buat putri yg makin cantik aja , semoga tetap sukses selalu and acting ya di lebih bagusin lagi ya

20 07 2007
RADITZ

Yolanda! Anjrit gw pengen bgt meng-OTOPSI dia HIDUP-HIDUP! Nyolot bgt tu bocah!

20 07 2007
aaf

JELAS BANGET : 1. Y O L A N D A !!!!

MUKA, SIFAT, SEMUANYA DEH…MENDUKUNG BANGET BUAT JADI MAK LAMPIR…EMANG TU ORANG KELEWAT KEJAM…SAMPE2 GW OGAH DAH NONTON SISIAJA! KALO DI FILMNYA BANYAK NONGOL YOLANDA NYA

KE 2 : A T U N !!!

TUH PEMBOKAT KUNTILANAK KALI YA?
KALO GW PUNYA PEMBOKAT KALAY GITU….HM….UDAH GW IKET PAKE RANTAI JANGKAR…TERUS GW CEBURIN KE PANTAI SELATAN…BIAR DIMAKAN HIU TUH….BARU JADI PEMBOKAT, UDAH SOMBONG….

KE 3: B A P AK N Y A S I S S Y

TUH BAPAK G BANGET !!! MASAK SAMA ANAKNYA KAYAK GITU SIH…KALO DIA OGAH PUNYA ANAK KAYAK SISSY…MENDING KASIHIN KE GW AJA DAH…GW JADIIN ADIK [SOALNYA SISSY LUCU…BANGET :)]

21 07 2007
AnX

aku vote buat chacha

soalnya dia orang yang paling sok baik dan bikin sissy repot terus!
pas ketauan bo’ong juga ga ngaku salah malah cari2 sapa yang ngasih tau ke mamanya…
ujung2nya ya dimanfaatin tuh ma mbok atun, salah paham lagi deh ma sissy…

Mascha, kok lum ada postingan tentang episode smalem??
klo mnurutku bagus bgt tuh yang smalem!!!

akhirnya Melani “ampir” simpati ma tamtam, pas lagi kedinginan di luar tenda… inget ga? kan melani sempet ngliatin bayangannya tamtam sambil tiduran >,<….ekspresinya melani itu lho!! kaya udah mulai tumbuh rasa2 gimanaaaaaaaa gitu ma Tamtam heheheheeh
salut2!
scene pas Sissy be3 di rumah melani bener2 perfect! sejenak nglupain masalh2 Sissy…

Duuuuuuuuuhh…………
sedih banget ngliat Sissy nangis dikamar Melanie…
cup…cup… jangan nangis lg dunk T~T

21 07 2007
AnX

Mascha, bikin post ulasan episode yang smalem yach!!
pengen ngebahas nie!! soalnya bagus bgt yang smalem!
@_@ “kEY

21 07 2007
bEJO

`YOLANDA`(PIG)
`CHA-CHA`(BADAK)
`MBO ATUN`(KUDANIL)

21 07 2007
Fa_iZ

yolanda,,,sial tuh anak!!!kok ada ya peran anak kayak gituw,,bwat orang marah ajah,,,

mb atun,,kok ada yach pembantu yang kejem kayak gitu??!!

21 07 2007
insan

KLo gw ketemu si YoLaNdA udah gw perkosa lo, lumayan lah tambah sebel siiiiii yolanda awas lo klo marahiin si putri lagy,putri kan kekasih khyalaan gw !!!!!!!!!!

21 07 2007
insan

WWWOIIIIIIIII DA yang tau nama aslinya si VERA ga dia juga ga kalah cantik sama Si tian!

21 07 2007
Lord Ferry

Yolanda donkk……

dia tuch anak yg nyebelin, ga’ setia kawan, pembohong, judes, jelek, pendusta, jahat, pokonya yg jelek2 dech

Knapa ya anak sperti itu bisa ada di muka bumi……

Kalau gue ktemu ma dia, gue habisin tuch anak
Enak aja udach nyakitin “Tian’

21 07 2007
Riri

Yolanda ”monyet betina” eh..di popcorn sabtu ini 21/07 ada tian lho! Meski cuma jadi cameo yg numpang lewat doank!!

21 07 2007
R2M

Of course… Yolanda…
Dia diem aja gue udah sakit ati banget liat tampangnya…

22 07 2007
cinderella_boy

– YOLANDA
– CACA
– MBOK ATUN
– MOLLY
– VERA
– RAYMOND

3 besar paling nyebelin ituh adalah, Yolanda, Caca, and Mbok Atun……

22 07 2007
vhyna

HOHOHO…

yg pasti sih YOLANDA

cz dy itu MAK LAMPIRNYA masa kini, hahaha
udah jelek,kribo (pengen dah klo ketemu dy gw jambak rambutnya trs gw makan deh tuh rambutnya like gw makan mie…hahaha
udah gt ya dy tuh orgnya super duper nyokolin!! sebel deh pokonya!!
gak nyadar apa klo dy BERGIGI KUNING (HAHAHA)
coba aje lo liat giginya!!!

yg ke2 yah jelaslah MBOK ATUN!!!udah gendut…cupu…nyebelin…idup lh!!
knp sih kagak dipecat aje tuh bantal!!
sebelllll!!!!!

bdw MASCHA ngopy gambar TIAN yah dr FS aku (ti@n.holicz)??

hehehe

walaupun itu sebenernya gambar dr mascha jg…(but kan dah aq edit!!) hehehe

seneng deh..

hohoho

mascha punya fs tag?

22 07 2007
vhyna

wey mascha bales coment gw yeee!!!

22 07 2007
vhyna

gimana sih caranya jd anggota dunia mascha gt????

22 07 2007
hendry

yolanda, sadis dan gak punya hati.
dan kedua buat si Molly.

oh yah, kk mascha sadar gak, kejadian di SA kemarin, yang ada Nawilis, itu kayak film “Kungfu Hustle” (pernah nonton gak?)

ada bakground gak jelas lagi, waktu melanie sama tam-tam ngobrol di sekolah, ada 2 orang main tampar2an pake suit.

hmm, kalo Tian main film yang perannya serius gimana yah. (misal nangis gak pake manyun, kayakya keren) lebih kliatan inner beauty nya

22 07 2007
cute banget

1. yolanda,yolanda,yolanda
2. chacha
3. mbak atun,n mbak atun

22 07 2007
Arifin S

kayaknya sama kayak yang lain dech….

1= YOLANDA
2= ATUN
3=BABENYA SISI

23 07 2007
duniamascha

buat vhyna :
iyaaaah … mascha pake images dari fs lw, masalahnya mascha gak betah masangin 1/1, btw tq yaaah.
heheheh duniamascha gak pernah buka pendaftaran anggota neng … ini forum bebas kok, mascha cuman memfasilitasin doang … OK ??
coba liat di http://friendster.com/mascha

23 07 2007
Ady_Bjb

Sama kaya yg laen :
yang paling nyebelin itu Yolanda, super licik, hehehe

23 07 2007
Travis Barker

Pastinya Yolanda Lah!!!
F***ing A**hole
B****
S***
S***s
Mother****er
wakakaka… sensor smua!!!

23 07 2007
Deddy

Menurut Gw Yolanda Gak Nyebelin Dech . . .
Cuma Dpt Peran Nya AJa Begitu , , ,
Tapi Kalau Di Suruh Memilih Yg Di Atas Yach Apa Boleh Buat
1.Yolanda
2.Mbok Atun

koQ u org pada blng cha2 nyebelin ?? Menurut gw Cha2 Gak Nyebelin dech . . .
Menurut Gw yg Paling Nyebelin itu Mbok ATUN <— Masa Sama Sissy Sikap Nya Ga Sopan Gitu . . .

TiaN Zmz Gw KoQ Jrg D Blz ??? Lagi Sibuk Yach . . .

25 07 2007
RADITZ

ayo hajar si Yolandaaaaaa…..
hehehhehee… :p

25 07 2007
ghia

mnrt qu lwn2 maen sissy yng plng nyebelin adlh:
1. vera
2. molly
3. yolanda ‘n
4. mbak atun
he…………….he………………he…………….he……………
colli ya jngn tersinggung

25 07 2007
Kazu

Mnurut gw lawan maen tian yg paling nyebelin yah yg rmbtnya kya mie -you know who- *harry potter mode on* pantesnya dibakar ajah, trus dibikin sate ajah!!!




%d bloggers like this: