Sissy Ajah! (9): episode pada nunjukin jati diri

23 07 2007

wah..wah…puas banget deh nonton SA! episode kemaren. banyak peran2 yang mulai keliatan jatidirinya (paan nih??).masing2 peran mulai menyadari kesalahan posisinya, mulai membenarkan posisinya untuk kembali ke jalur yang seharusnya.

  • Sissy : diya berani mengungkapkan perasaannya sama nte widi, bahwa kalo emang nte widi mau dipanggil mama, nte widi harus bisa ‘mendampingi’ bokapnya, bukan hanya ‘mengekor’ dibelakang bokap sissy. Dna juga sissy berhasil ngluarin uneg2nya ke bokapnya, bahwa bokapnya jadi gak percayaan ma diya, diya harusnya sudah waktunya bisa dipercaya kok malahgak dipercaya sama sekali dan bokapnya lebih mercayai orang laen (pak tomo+yolanda) yang notabene gak ketahuan benar enggaknya. Sissy …. we’re salute for U! great moment….
  • Pak Deddy : akirna diya kena batunya juga euy …. kliatan kalo diya tuh benernya bokap yang gampang bingung. gak bisa megang kendali situasi. sok mau nyususl sissy yg lagi nginep di rumah melani, eee gitu diancem ma nte widi …. bingung daah …. hahahahah
  • Nte Widi : yeaaach …. akirna nte widi tau apa yang harusnya dilakukan oleh seorang istri bagi suami dan ibu bagi seorang anak. diya berani membela sissy bila sissy benar, berani menghukum chacha yang dah bohong en bikin salah, dan juga berani mengingatkan suami bila pak deddy butuh diingatkeun … hebat nte widi …
  • Chacha + Atun : makin keliatan kalo chacha tuh hanya pengen tampil sempurna ajjah dan gak berani ngambil resiko sendiri sama keluannya (beda banget ma sissy …. sissy lu hebat banget deh!) dan diya mudah terprovokasi sama mba atun. Mba Atun … lu tuh bener2 egois!!! bener kata mbok yum … egois banget dan gak punya perasaan, mau menangnya sendiri dll ….. pendek kata mba atun mang sangat egois banget, tega2nya ngefitnah sissy!!
  • Melanie : eeehmmmm … makin sayang deh sama melanieee …. dah cerdas ( segitu dah tau rasi orion sgala .. cckckckck), setia kawan, imut, cerdik, dan sedikit mellow ….. kliatanbanget waktu diya mau tidur di tenda bareng ama sissy, meskipun diya judes ma tamtam, tapi pandangannya tuh … aaarrrgh menyimpan sesuatu sama tamtam ….. tam kalo lu bener jadian ma melani .. lu kd bersyukur banget deeeh
  • Tamtam : dibalik keluguannya, kebegoannya, kecupuannya ternyata diya pinter dan cerdik waktu nyari info siapa yang nempelin kertas di punggung yolanda (*&^%#%# ). acting yang bagus reza …😉

Selain itu banyak pula kejadian2 yang gak terduga dan agak nyleneh.

  1. munculnya kembali si thomas nawilis, sumpaaaah gw gak tau pertamanya kalo yg jadi pengemis (?) tuh si choky .. hahahahhaah giliran diya ke depan baru nyadar … duuuh choky lu bener2 pengen kayak Alfred hitchock (bener gak nulisnya) yang selalu jadi cameo di film2 buatannya. keren2 .. bro ….
  2. kenapa ya waktu orang2 kampung pada dateng ke rumah sissy buat minta ganti rugi, gw kok jadi inget film samson betawi-nya alm. benyamin, sama scene-nya ?? gak juga … cuman gak tau kok inget ama film itu pas orang2 kampung minta ganti ruga sama babenya samson soalnya samson mukulin anak anak kampung sampe gempor semua.
  3. gaya pak ujang ketika ornag kampung dateng tuh kayak gayanya si steven chow di kungfu hustle …. sok keren tapi tetep aja ujung2nya lari .. hahahahha

kereeen…kereeen .. seneng banget liat episode ini, pa lagi munculnya si yolanda cuman dikit en gakada hubungannya ma si sissy. cuman 1 scene yg bikin sedih …. pas sissy nangis di pelukan melanie ….. sissy sabar yaah, yang benar pasti terbukti benar, yang salah pasti akan ketahuan salah ….

gak sabar nungguin episode minggu depan!


Actions

Information

32 responses

23 07 2007
titan

kak mascha,,mungk ja sissy ajah..gabungan film betawi n mandarin,,wekekekekekekekekek

23 07 2007
titan

bokapny sissy tu deddy atw teddy???
jd bingung????

23 07 2007
duniamascha

bisa ajja lw titan …..
setau gw sih namanya pak Deddy ….

23 07 2007
Ady_Bjb

Episode kemaren emang keren abizzzz ^_^

tp msh ada yg kurang harusnya diperpanjang lg jam tayangnya, hehehe

mascha akting Putri tu natural banget yah…..

Apa aslinya kaya sissy juga ?????? ^_^

23 07 2007
Mr. Cool

Makasih Mas Cha atas reviewnya… kebetulan gwe nggak nonton episode ini, jadi nggak bisa bikin review…

btw, jadi siapa yang nyebarin Yolnda anak pungut?

23 07 2007
onramus3

to Mr.cool: yang nyebarin ya ibunya yolanda sendiri…

kemarin ada adegan yang mirip di film steven chow hehehe, kayak yang dibilang mascha..
apa sutradaranya suka ama film steven chow ya?
apalagi kalo ada tokoh yang sedang jatuh gitu, pasti ada sendal yang melayang…..uuekekekekek(gaya khas ketawa mbah darmo)
rada2 mirip ama komik2 jepang gitu…

pokoke sisiy ajah TOP dah

23 07 2007
Anderanik

Yg penting gak liat ronald lelaki biadab!!
Melanie……. i love you so much! cup cup cup cup cup

23 07 2007
hendry

mascha, besok hari selasa jam 09.00 pagi d sctv ada FTV “GROGI KETEMU ORTU PACAR”

dan hari kamis tgl 26 jam 09.00 pagi d sctv ada lai FTV “CINTA BUAT NYAK” nonton dong!!

duh, dari semua film tian cuma gak nonton “mama baru buat papa” rese (seminggu lagi sekolahh lagi, jadi gak tau infomasi lagi deh) ok deh, thanks.

23 07 2007
fadil

luvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv u

23 07 2007
fadil

gw ska actngnya tian toh kaya di my first kiss lohh.. mascha bsa rekomendasiin ga.. biar ad peran kya candy lagi to tian dsana..

24 07 2007
duniamascha

buat hendry : tq bro, tar mascha masukin ke jadwal.
btw, ‘mama baru buat papa’ ? hehehhe disini peran putri dikiiit banget .. mascha doain semoga SCTV mau muter lagi, biar hendry legaa ….

buat fadil : itu bisa saja asalakan ada dukungan dengan cara mengimel ke sctv dan FR

24 07 2007
24 07 2007
rahmat

alow mascha.bilangin dong ma sctv klo mo muterin filmnya putri titian imutz selangit,muterinnya jangan pagi2 soalnyakan penggemarnya pada sekolah muterinnya sore ato sing kek biar bisa nonton terus gitchu!!!!
heheh makasih ya mascha

24 07 2007
MAYUKA

HAIQ MAKIN NGEFANS AJA DEH AMA SERIAL SISSY AJAH !ABIS YANG MAIN PUTRI TITIAN SIH YANG CANTIK DAN YANG PALING CUTE GITU LHO SALAM SUKSES SELALU BUAT SISSY AJAH

24 07 2007
Riri

We e e gaya rambut tian baru! Mirip dora! Adegan kunkfu hustle emang kocak! Adegan tian-melani pelukan bikin merinding disko ! Tapi eps ini dinodai kemunculan yolanda ”si makhluk dasar neraka”

24 07 2007
Riri

Kalo diliat SA emang da bekgroon yg aneh2. Pas mbo’atun ditakutin setan n pingsan, tu setan diringkus pemburu hantu. pas melani-tamtam da di jalan, di belakangnya ada maling yg di kejar2 warga. Pas atun nyariin caca, di blakangnya ada orang2 yg joget2 g jelas. Pas amir nganterin caca pulang, di blakangnya ada 3 bapak yg tingkahnya aneh.
SA mank penuh kejutan !!

24 07 2007
dwinz

klo kata gw sih,bukan cm adegan mang ujang berlagak bak steven chow,,tp jg adegan mas thomas yg jadi pengemis tinggi,n ibu rmh tangga yg kekuatannya diluar akal sehat…semuanya mirip bgt ma film kungfu hustle,gw aja bisa nebak adegan yg itu awal ampe akhirnya..gak tau nya bener,ngikutin film kungfu hustle..tapi gakk apa-apa..yhx ya bwt review n bahasan ttg SA! ep.9..

25 07 2007
AnX

pokoknya PUASSS!! PUASSS!! deh nonton episode ini ^~^ akirnya Sissy nekat jg kabur dari rumah ^^
Duuuuuuuuuuhhh….. Sissy klo mo nangis aku mau kok minjemin bahuku buat nangis Sissy hehehe sluuuuuurrpp… tp sumpah gue tsentuh bgt liat nangisnya Tian sbagai sissy, menjiwai bgt >_< yang liat pasti ikutan sedih n prihatin…
salut buat Putri Titian! 1000 thumbs up 4U!

eh eh emangnya ada ya penyakit kaya preman yg diinterogasi ma Melanie, yang nyemprot2 air gitu????
sumpah gue ketawa ngakak pas liat Melanie langsung ngluarin payung…. dari mana tuh payung??????
wakakakakakakakakaakaka…..!!!

25 07 2007
AnX

eh iya, mascha… yang di FTV grogi ketemu ortu pacar, rambutnya Tian beda lg tuh!?
yang pas bukain pintu buat Nicky Tirta
diiket kanan kiri tp depannya panjang,kaya di anime2 gitu lah… ga dimasukin ke poling tuh???
mnrut gue bagus tuh rambut panjangnya tian…kliatan seger

25 07 2007
duniamascha

buat AnX :
wah..ii itu diya, mascha gak ada pic yang itu tuh …. sayang banget emang …

25 07 2007
RADITZ

duh gw blom nonton Om..
nih baru aja ambil rekamannya
ntar malem nonton hihihhi….😀

btw…
ulasannya keren om..
gw blom nonton aja udah bisa mengira-ira seperti apa gitu
mantab
ga sabar gue pengen liat tampangnya nawilis lagi
hihihihihihi….😆

26 07 2007
R2M

Tiap episod SA! mang keren….
Besok jangan lupa nonton yee….
Uhuy…

28 07 2007
RADITZ

skrinsut sudah tersedia Om..
silakan disedot…😛

28 07 2007
Lord Ferry

Emank kaya’ gtu harusNa….
Buktikan klou Tian bisa bangkit, jgn mau disalahkan
truz.,,,,.,,,.

Hidup Tian………………..

5 08 2007
dian

menurut gw tian tuch orang nya berani bertanggung jawab.lucu n imut

23 12 2007
ceppy gober

Trimakasi atas kritik n sarannya…walopun kontrak sinetron nya dah abis! Skrg ogut garap FTV produksi Frame Ritz…yg blun tayang a.l= “Sendal jepit Most Wanted” N “Tasya dan scooternya”….
Ogut mang Umat STEPHEN CHOW….
jadi maklum kalo ada beberapa adegan yg ogut adaptasi..dan sebenarnya itu ga ada di naskah alias OFF SCRIPT! PEACE AKH!!

14 01 2008
eko

numpang tanya: yg peranin Indah di “Tasya dan scooternya” siapa ?

trims yaa

8 12 2011
safwan andreas

sarah safitri

16 01 2008
ash

Gw juga pengen tau yg peranin Indah di “Tasya dan scooternya” siapa ya?

sarah f..??? kalo ga salah,, bener ga??

18 04 2008
mjs

eh yg jadi tasya di tasya n scooternya siapa yah ?? tolong gw butuh banget ??

27 04 2008
Johan Efendy

Maaf,ak mau tny yg jadi tasya di film tasya & scooternya nama aslinya siapa? Ak tergila-gila bgt ama dia,ak suka bgt ama dia..Minta donk biodatanya..& no hpnya..Ya Allah smoga engkau melindungi dia.Amin..Ya Robbal alamin..Tolong bls ke no.Ku 085726127858.Jgn ke mail krn gk aktif

10 05 2008
Johan efendy

Cintaku kpdmu takan terbatas waktu,akan tetap bertahan sampai ujung waktu…Cinta bukan utk dimengerti tp utk diamalkan…Salam buat levi …Levi nama asli km siapa sih,ak jatuh cnt ama km sejak pandangan pertama,klo gk salah km pertama kali main film rojali&juleha..?Muach..I love U

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: