DANIELE DE ROSSI : met ultah ya bro ….

25 07 2007
  • Nama : Danielle de Rossi
  • Tpt/tgl lahir : Roma, 24 Juli 1983
  • No punggung : 16
  • Posisi : Gelandang
  • TB/BB : 184 cm/83 kg

_ddr.jpgwah…wah…. gak nyangka DDR dah 24 tahun skg euy, sejak awal gabung sama AS Roma diya emang diyakini bakalan gantiin FT10 buat jadi il capitano AS Roma.

DDR debut untuk Roma senior di tahun 2003 saat umur 20 thn, dan sekarang ddr jadi tulang punggung roma di sektor gelandang bersama david pizzaro, sementara di timnas azzuri peran ddr sangat tak tergantikan.

Semoga diumur baru ini, DDR mampu mengantar Roma jadi scudetto seperti saat FT10 berusia 24 thn juga saat mempersembahkan scudetto terakhir buat roma.

happy birthday bro …….

2smil_asr.jpg


Actions

Information

14 responses

25 07 2007
fadil

wah kebetulan neh mascha.. aq juga fans beratnya as roma.. eh bahas juga dunk tentang elmancino “alessandro mancini”.. ok mascha..

25 07 2007
Riri

Ha ha akhirnya muncul juga! Wah ujicoba kemaren roma dibekuk dortmunt 0-4. Emang si tahun2 terakhir ini kiprah il lupo di mercato kurang hot jadi yg masuk yg biasa2 aja deh! Tahun ini cuma juan & giuly yg rada ”bintang”. Giallorossi tampaknya harus mengandalkan youngster lagi!

25 07 2007
Riri

Serie A masih di indosiar pa gak ya? Ayo tv-tv belilah EPL!!

26 07 2007
duniamascha

buat riri :
kalo nurut mascha, formasi untuk roma udah paten, dan tinggal melengkapi dan melapisi starter apabila ada halangan cidera/akumulasi kartu.

dari dulu as roma jarang mendatangkan bintang, kecuali pas ndatengin Batistuta doang yg gw inget, roma emang banyakan menghasilkan bintang2 muda dan ini bakalan menjadi tulang punggung roma di masa mendatang,

emang sih bintang roma ‘cuma’ FT10, chivu, DDR, pizzaro, mancini, lainnya hanya level medioker, tapi pelapisnya keren2 .. kita tunggu aja yaaaahh penampilan srigala2 kita

26 07 2007
Riri

Kita tunggu aja! Aksi sayap2 roma! yg pasti persaingan memperebutkan posisi ini seru antara mancini-taddei-esposito-giuly. Yg pasti mereka harus konsisten, musim lalu performa mereka menjelang akhir musim agak kacau.

28 07 2007
Riri

Chivu cabut ke inter bro! gimana nih??

30 07 2007
duniamascha

khan dah ada juan ..emang itu khan rencananya manejemen roma, kalo chivu pergi sudah ada juan di belakang, dan duit dari penjualan chivu bisa buat beli 1 penyerang tangguh ….

30 07 2007
JhOs SeBasTiAN

selamt jaln cuhvu amal mu akn di kenag slslu ama romanista

2 08 2007
Riri

G bikin postingan ttg selebrasi 80 th as roma bro? Eh Nagita Slavina tu anaknya Rita Amilia ya? Yg dulu pernah maen di sinetron 1 kakak 7 ponakan! Klo g salah dulu peranya sbg Bu Sri bosnya Moko (Sandy Nayoan) bener gak tu??

3 08 2007
duniamascha

bwt riri :
mau banget tuh bikin potingan itu .. tunggu ajjah yah .. lg deadline ketat neeh, doain lancar …..
yup nagita slavina mariana tengker adalah anak dari Rita Amilia (pemilih PH FrameRitz) dan Gideon Tengker (mantan gitaris thn ’70/80 an).
sekarang Rita Amelia banyak memproduseri sinetron2 FR dengan dibantu kedua anaknya : nagita slavina dan marsha tengker

30 08 2007
arief

wee..ada yang tau beli bajunya bang rossi? pm y

5 09 2007
mulang_muari

@Teman2 semua!

Salam kenal ajah yah…

Sepertinya di sini pencinta AS Roma juga ya? Siiip!

Tapi udah gabung di Forum Komunitas Romanisti Indonesia lom? kalau lom gabung, mari kita ramekan Forum ROmanisti Indonesia! ok

Silahkan DAFTAR/REGISTER ya di http://www.romanisti-indonesia.com/forum/index.php di sana semua ttg AS Roma ter update dengan lengkap dari berita sampai cuplikan gol2 AS Roma! dll

Kami sangat bahagia jika teman2 ikut bergabung.

Kami tunggu secepatnya ya

Salam
a.n. Mod & Admin Romanisti Indonesia (RI)

ttd

Mulang

5 12 2007
nafisatun

ddr moga2 tetep ma as roma sampai gantung sepatu nanti. N membawa roma selalu jadi juara N Azzuri tentunya……………….

23 06 2008
mulang_muari

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: