Sissy Ajah!: Photo Gallery – episode 8

27 07 2007

Naaah diepisode ini neeh putri potong rambut .. coba bamdingin sama waktu rambutnya panjang, pantes yang mana yah ?? semua panteeesss ….. (pake koor barengan!!).

oh ya.. bagi kalian2 yang ingin liat wallpapernya putri ma gigi bisa liat di channel atas yah … dah mascha pindahin ke chennel tersendiri biar gak bingungin.

dah ah gasah panjang2 .. silakan menikmati indahnya ….




Actions

Information

37 responses

27 07 2007
JhOs SeBasTiAN

keren banget tuh fotonya n bajunya putri tuh krn bangeet beli dimana sich mascha aq mau beli untuk pacarku trs aq mau coment nih ama tian apa ga berat bawa tas punggung , gue kasihan banget . udah dulu yach bentar lagi pacar gue ultah jgn lupayah blz

27 07 2007
VHYNA

KEREN DEH POKOKE!!

MMH…BDW SI TIAN KOK BAJUNYA BGS2 YAH?
BELINYA DMN SIH?
MO DONKKKK!!!

27 07 2007
hany

kereeen jg dech sm kaya’ comment di atas. Eh tian napa seeh mesti potong rambut?

27 07 2007
VHYNA

masha..

kok futuna tian dikit sih?

gak serru ahhhh!!!

perbanyak lg donk foto episode 8 nyaaa!!!

otreeeehhh!!!

27 07 2007
duniamascha

iya deh..iya deh …. sabar yaaaa …..

27 07 2007
onramus3

lumayan mas buat tambah2 koleksi…
kalo bisa di tambah ya mas..he5

27 07 2007
Travis Barker (+44)

Thx screenshotnya, tp kok dikid bener??? skalian aja uplaodtin smuanya yg dari forum disini… ok ok ok soalnya yg di forum katanya di kasi password yah?? jadi males mintanya

27 07 2007
RADITZ

hehehehhe… udah ada ternyata di situs nya si Om… :p
tuh pada protes Om, “kok cuma dikit” hihiihihi….πŸ˜€
tambah donk Om… tapi jangan semua yah….
just follow the rules….πŸ˜†
oke..

@ Travis Barker (+44) : klo gitu lo bukan Tianers Sejati donk… tinggal aktif aja di forum dan lo bakal dapet segalanya di sana…πŸ™‚

27 07 2007
duniamascha

bwt raditz :
yup bro … i know the rules and u can trust my word.
so buat para tianers kalo mau dapet semua skrinshutnya putri, gabung ajjah di http://www.putri-titian.com ok ?
mascha hanya akan menampilkan beberapa pic ajjah setelah mascha sedikit retouch.

TQ all

27 07 2007
RADITZ

πŸ™‚

27 07 2007
duniamascha

bwt raditz :
jadi gak otopsi yolanda idup2 … :)) wakakakakaka

27 07 2007
titan

LIHT FT DI ATAS!!!!!!!!!!!!!! tian,,ktwny jgn lama2..ntr kemasukan lalat lho..

wakakakakakakakakak

28 07 2007
RADITZ

Jadii OOmmmm…
mauuuu……
gue siapin kantung mayatnya dulu
trus juga laboratorium forensik rumah sakit sardjito juga udah siap niihhh….
akakakakakkakakakaaa…..πŸ˜†

28 07 2007
isildur

Muantaf…Nice pic bro…lanjuuuut (halah…kaya di situs apaan..ha…ha…ha…)

28 07 2007
KAutsaR

Ui…duNia MAcha NAnya Dunk!!!!Episode na SA!amPe Brapa…MAsih LAma Apa SediKit LAgi—–>Mudah”an Masi LAma(amIen…:p)

28 07 2007
KAutsaR

putRi Gaya NA KeLen abIs!!ApaLAgi di Episode8 wakTu diBonceNg Ma Ronald KAnan DibIlang KiRi<——LucHU Na,&Mudah”an PutRi RezeKina LAnCar YAh!!!Ayo Dunk Smua B’doa^_____^

28 07 2007
KAutsaR

He…..he Stiap HAri HAYus Buka Webna Tian,Tyus NonTon Smua TentaNg Tian Nie……..Smua Juga YAh!!!Jgn Ampe KlewaT

28 07 2007
coulunz

ckckck…..
bang raditz ama bang mascha…..
gwa koq ga diajak….

28 07 2007
Lord Ferry

MANIIIIIIEEEEEEEZZZZZZ BANGET !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Mau pake’ apa ja Tian tetep maniezzz n
imoet koq………………………………..

28 07 2007
rahmat

wah tian emang keren banget. udah manis imut lagi. gak nahan dech. klo qw liat dia semuanya kaya jadi indah.yang gak lucu jadi lucu.yang bete jadi gak bete gitu.dst deh.
moga tian rejekinya lancar

30 07 2007
JhOs SeBasTiAN

toe: raditz mau di bantuin ga ngotopsi yoalnda bokap gue juga dokter di rms kabarin yach gue udah siap lubang 3×1,5m tingall di kubur jah yach selesai diotopsi gue tunggu jawaban loe .,..

30 07 2007
Ady_Bjb

kalo menurut gue, keren yang rambut pendek.
soalnya lebih cantik and imut banget deh, hehehe
^_^

30 07 2007
oz

sissy i love you

30 07 2007
herry

tian q blh tau nomor km ga pasti blh dong km kan cantik,bae, imut,cakep n pinter.blh yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… kmu sms ke nomor ni ja 03171993839 ok q tunggu sms km.penggemar berat km herry.

31 07 2007
Shevchenko Titian

KEeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeennnn

MakasiCh Ya ALLAH, Telah MenCiptakan Makhluk yang Imooeeettt!

2 08 2007
RADITZ

@ Josh : jangan dikubur… sayang kaann… ntar di kasih ke anak2 mahasiswa kedokteran aja.. kan bisa buat praktek anatomi tuh bagian2 tubuhnya… jadi masih berguna kaannn…
ekekekekeke…. :p

2 08 2007
duniamascha

bwt raditz :
mang lu mau ngoprek2 tubuhnya yolanda … ????

2 08 2007
rezky adhitya

put tempat kamu syuting sisi ajah dmn si? trz rumah yg bwt syuting sisi dmn?

2 08 2007
rezky adhitya

ppppppppppppppppppppppppp
uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
tttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
rrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr
iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

3 08 2007
RADITZ

@ om cha : gpp lah oomm… asal pakai masker khusus flu burung dan sarung tangan dobel ajah ngga papa kookk…. ngga bakal tertular virus Yolanda hahahahhahah…..πŸ˜†

5 08 2007
juy

GGGGGGemmmmessssssss………
kasih gua potongan klip2 videonya dong…… bagi yang
punya kasih aq yah…. juy_yeah@yahoo.com. thank’s
k-lo gak keberatan kasih no hpnya yah…. gua fansnya
gak akan bikin onar….. k-lo putri liat postingan neh kirimin aq email yah dedek kecilku…. i’m ur biggest fans.
eh, mascha… kok kemaren sissy gak tayang??? gimana neh…

5 08 2007
juy

eh maksudnya video kehidupan sehari2nya…. bukan yg ada di youtube….. k-lo itu aq dah punya…..

6 08 2007
JhOs SeBasTiAN

bwt raditz seharusnya dikubur kasihan dong temen temen kita colan dokter tuh nanti bs ga jadi dokter ,soal anatomi tubuh aq udah pastiin anak anak ga bakal bisa paraktekin nya soalnya rata rata organ tubuhnya ga berfungsi lagi percaya ga percaya harus percaya aq uadah praktek anatomi tubuh ih geli apa lagi tubuh yolanda ihihi pajo gile , bikin cape ja !

6 08 2007
JhOs SeBasTiAN

bwt raditz seharusnya dikubur kasihan dong temen temen kita colan dokter tuh nanti bs ga jadi dokter ,soal anatomi tubuh aq udah pastiin anak anak ga bakal bisa paraktekin nya soalnya rata rata organ tubuhnya ga berfungsi lagi percaya ga percaya harus percaya aq uadah praktek anatomi tubuh ih geli apa lagi tubuh yolanda ihihi pajo gile , bikin cape ja !
bagaiman ditz jmp fans tian di karawang seru ga banyak ga fansnya di karawang aq ga sempat ke karawang aq harus selau siap di lab aq pun harus nginap di lab soalnya lab aq lg ad penelitian berbahaya aduh bener bener ga bis nginggalin lab sedetik pun ga bisa meledak tuh bahan2 kimia aq masih di lab main internet aja pake laptop di lab nieh ih bosan dech.

22 11 2007
ryu'na

wah…kren bgt smph?

15 04 2008
Koleksi Foto Putri Titian | Koleksi Foto Menarik

[…] Sissy Ajah!: Photo Gallery – episode 8 […]

13 06 2009
inteveld T!aNeRz

haii aLL.. Leh Gabung ?
Foto Tian Keren 2 Bgt
aQ ng FanZ bgt Sma Putri Titian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: