AS ROMA : 80 Anniversary

3 08 2007

Sungguh mengharukan, bangga dan meriah!!!

Pesta ulang tahun AS ROMA yang ke 80 ini ditandai dengan 3 buah ucapan selamat ulang tahun. Yang pertama untuk si serigala muda Danelle de Rossi yang berumur 24 tahun, bos besar Sensi yang berumaur 81 tahun, dan tentu saja AS ROMA yang berumaur 80 tahun.

Perayaan ini dihadiri oleh para pemain reguler roma dan juga mantan2 punggawa roma, yang dengan bangga mengatakan bahwa, ” hanya roma yang bisa begini.” Rasa memiliki dan menghormati diantara para pemain dan mantan pemain terhadap klub AS Roma melebihi yang dimiliki oleh klub manapun didunia.

Bintang2 Roma yang hadir antara lain :

  • Angkatan 1927-1947 : Amadei, Fusco, Kriezu
  • Angkatan 1948-1967 : Losi, Ghiggia, Rocca, Cardarelli, Mazzone
  • Angkatan 1968-1983 : Conti, Santarini, Vergogna, Pizzaballa, Renzo, Imperi, Sirena, Rosati, Cappelli, Morini, Pellegrini, Quintini, Bacci, Chinellato, De Sisti, Faccini, Scarnecchia, Superchi, Tancredi, Turone, Iorio, Nela, Nappi, Maldera, Righetti, Chierico, Valigi, Prohaska, Pruzzo, Cerezo, Ancelotti, Falcao, Conti.
  • Angkatan 1984-2007 : Giannini, Desideri, Di Carlo, Tempestilli, Impallomeni, Rizzitelli, Piacentini, Statuto, Annoni, Scarchilli, Caprioli, Corsa, Berti, Di Magno, Landolo, Quadrini, Konsel, Petruzzi, Gautieri, Aldair, Di Biagio, Candela, Cafu, Di Francesco, Zago, Lima, Tommasi,Delvecchio, Kharja, Montella.

Berikut sedikit oleh-oleh dari olimpico :


Berikut mantan2 yang hadir :


  1. Eyang Amadeo
  2. Carlo Mazzone
  3. Falcao
  4. Carlo Ancellotti – Falcao – Bruno Conti
  5. Aldair – Luidi di Biagio – Vincent Candella
  6. Carlo Ancellotti
  7. Eyang Sensi
  8. Sebelum pertandingan
  9. Il Capitano FT10

Pertandingan para ‘serigala AS ROMA” ……



Actions

Information

10 responses

4 08 2007
JhOs SeBasTiAN

selamet sekali lagi selamet buat romanistis semoga bis jura liga champion dapet gelar scudeto dan dapet copa italia lagi amien hirabbil alamin………………………….

5 08 2007
Riri

Benvenuti serie A 2007-2008 rebut scudetto, pertahankan coppa, raih champions. La Grande Roma!!!

11 08 2007
franksevic
11 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha kok si blog ini yg cuman komet sedikit sih gak sampai 6 aduh bagiman nieh ? aku mau daftar di romanistis indonesia kok ga bs yah emang ada ganguan yah ? ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,………

19 09 2007
lybot /6

buat jhos sebastian, jgn khawatir…nih aku nambahin komen di blog ini.

meski aku bukan romanisti, tp salut buat “il lupo” di tahun2 terakhir serie A, tetep stabil di papan atas meski tidak gila-gilaan di “mercato”….

But …forza PERSIK ! aja deh…

19 09 2007
duniamascha

wah…wah … ada laziale disini rupanya .. hahahahaha
yup .. ramuan Roma 3 tahun ini lebih tokcer ditangan spalletti.

—- hidup ngino !!!! ——

19 09 2007
lybot /6

eh..roma di LCA lawan mana dulu ? lazio seri terus neehh…gak di Serie A aja, di LCA pun hobi seri lawan Olimpiakos kemarin ….mungkin perlu niru resep pak spagheti..(tapi apa mungkin dikasih ya…kita kan seteruan, he..he)

19 09 2007
duniamascha

mangkanya … hobby kok seri …

liat neeh Roma … 3x matchday cleansheet teruusss

18 11 2007
Mc_Hartant(Imam)

Selamt buat as roma yang telah berulang tahun ke-80, semoga sukses selalu dan memenangkan semua pertandingan. Saya sebagai pendukung fanatic as roma (romanisiti) turut senang ……!!!!!!!!
Horaaaaas as roma.
Anak Batang, Indonesia.

19 06 2008
george

I LOVE aS ROMA
ROMA IS D’BEST
MUCH LUV TO U AS ROMA

BUAT TOTTI
CONGRATULATION……

ROMA PASTI BS DPT GELAR LIGA CHAMPION……

I AM ROMANISTI…….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: