weekly polling : siapa cowok di sinetron paling cocok buat putri

3 08 2007

Bagi yang cowok2 dilarang iri dan mengumpat yaaah .. heheh minggu ini mascha bikin polling mengenai cowok yang jadi pasangan putri yang paling cocok, bukan cocok secara apa yah .. tapi dari segi ceritanya juga dipertimbangkan loh. ======================================================

Menurut kalian, siapa cowok di sinetron paling cocok buat putri adalah :

1. Jordy Jourast

joudyjourazt.jpg

jourast lumayan sering dipasangkan dengan putri, antara lain di AAC, JBDS dan DSJBL. actingnya sih lumayan, tapi kebanyakan peran diya tuh sebagai co yang kalem dan pendiyem (ngimbangin putri kali yeee).

2. Haykal Kamil

haykalkamil.jpg

haykal jadi sering di ‘pasangkan’ dengan putri setelah mereka dipertemukan di AAC (meskipun beda pasangan) antara laen di DSJBL dan SA! beda dengan jourast, haykal perannya cowok yang agak ‘keras’ dan agak playboy

3. Nicky Tirta

nickytirta.jpg

ini diya playboy kelas wahid .. hahahah dipasangkan dengan putri di MFK sebagai playboy. actingnya bagus dan playboy banget, sanggup ‘ngimbangin’ karakter candy ‘heboh’

4. Reza Pahlevi

rezapahlevi.jpg

reza sering banget 1 sinetron dengan putri, tapi kalo untuk dipasangkan sebagai pasangan hanya sekali di MRB, perannya yang selalu heboh cocok mendampingi putri, mulai di JBDS, DSJBL, AAC, MRB, SA!

============================================================

Setelah 1 minggu polling ini dibuka, hasilnya adalah sebagai berikut :

1. joudyjourazt.jpg : Jordy Jourast : 18 suara

2. haykalkamil.jpg : Haykal Kamil : 9 suara

3. nickytirta.jpg : Nicky Tirta : 3 suara

4. rezapahlevi.jpg : Reza Pahlevi : 0 suara

TQ buat yang telah urun partisipasinya, tunggu polling berikutnya yaaaah!

=====================================================


Actions

Information

45 responses

3 08 2007
RADITZ

Pertamax.. Hehe.. Udah jelas si Jourast laah.. Asal jangan si ‘Gay’kal Kamil!

3 08 2007
azi

ko’ SA nya g tayang? apa pindah jam tayangnya? mascha, tlg dikonfirmasikan dong!

3 08 2007
Travis Barker

hmmm…sapa yah… Nicky Tirta aja dah…
no comment…hehehe
yg pasti bener kata si Raditz “Asal Jgn Si Gaykal Kamil”

wakakaka…

Check oUt My Blog!!!
http://famouskids.wordpress.com
CooL downloadable Stuff Inside!!!

3 08 2007
duniamascha

bwt azi :
khan kemaren kita sudah bahas, bahwa SA! gak tayang minggu ini karena ada sinetro aaa gitu (judulnya lupa) trus dilanjut penayangan pemilihan putri indonesia ….
sedih emang😦

4 08 2007
Ady_Bjb

Menurut aku yang paling cocok sama Jourast, akting nya bagus, ga kaya haykal yg sok kegantengan gitu

Mascha kalo SA ga tayang tadi malam, kunsekuensinya SCTV minggu depan harus nayangin 2 jam donk, hehehe

4 08 2007
JhOs SeBasTiAN

gue pertama gue suka sama jourast , pas dech kata opa bondan winarno maknyos , kl ama nicky tirta terlalu ketuaan cape dech , kalau sama gaykal kamil ga usah sok kecakepan tau ga muka loe tuh muka pasran banyak temen temen gue mukanya mirip kayak loe tp ga bergaya dan sok kecakepan , kalau soal reza ga cocok ama tian lebih tepat ama nala dech
mascha blz ye !

4 08 2007
VHYNA

menurut gw sih…

mending ama jourast aje deh…

klop bgt!!

klo sama hykl…

kykna gmn gt…

oia, bdw semalem gak ada SA! ya?

tlg konfirmasiin donk!!

sedih bgt deh gw gak nonton SA!!

huh!!

tianholicz@yahoo.com

4 08 2007
Anderanik

Jourast jordy, pilihanku!!
Haykal? tidaaaaakkkk!
Niki tirta? Udah om-om
Reza? g pantes sama nala. Nala pantesnya ma gw!

4 08 2007
Cinderella_Boy

Huaaa…binun neh binun…soalnya ada Nicky Tirta juga….

waktu mrk maen di MFK,. cocok banget, tp mereka malah kayak kakak adek seh…huhuhuhuhu….

pilihan gw,

1. Jourast Jordy-> ga bisa diganggu gugat, apalagi sama si Kamil, kemil ituh….

2. Nicky Tirta

4 08 2007
RahMa

kyaknya c Lbih cocok ma haykal kamil deh,,,

coz mereka berdua tuh serasi bgt,,,

dnger” d infotainment c haykal suka ma putri titian kan…??

bnr ga c,,??

4 08 2007
lord Ferry

Klo menurut gue Tian cocok ma jourast dech…
Gue ga’ suka banget ma Haykal kamil, sok kecakep’an, sok keren, dan sok-sok’an….

4 08 2007
Ady_Bjb

Halo mascha, mau minta ijin nih
begini aku mau modif motor trus masih bingung konsepnya, trus aku mau nyantumin alamat blog mascha di motorku itu, boleh ga ?

4 08 2007
wakabayashi

ya jourastlah,cocok bngt ntuh!kayak tsubasa ma misaki gitu loh!no comment!

4 08 2007
ama gw!!!

hehehe pantesan mmg ama gw….
bercanda pantesan sama haikal kamil,seumur gmn?

4 08 2007
hamz

wuih..mas haykal to y…

4 08 2007
nara_luv

jourast 100ox gmn??

ad yg bantah??

hehee

4 08 2007
RADITZ

Nah kaaannn….
ayo dukung si Jourast….
dia tipe cowo yang ngga playboy dan setia tuuhh

hahahahhaha…. bener tuuhh…
ganti aja nama aslinya jadi GAYKAL KEMIL… akakakakkakakkakak…. 😆

5 08 2007
Riri

No wahid Jourast. Haykal ampe kiamat g pantes! Namanya haykal artinya tembok, jadi g heran klo muke batu.

5 08 2007
dian

gw kira tian cocok tuch ma haikal kamil.

5 08 2007
VD'aRi

One !
One !
One !

Jgn y9 laiN !

5 08 2007
sisil

Ama syape ye cocoknya…………..mmmmm mungkin sama Nicky Tirta kali ya………………
Karena…….ya ………gitu deh……..

5 08 2007
fitri nuriah

Nnnnn nyangg jellllllassssssssssss maaa Y@ sama “Haykal Kamil” Lah (ocre Khan

5 08 2007
indah

hai tian….!
salam kenal yach..

menurut aq,, cowok yg paling cocok ma qm tu,, cuma jourast deh…!!!
cz sama2 imut sech. . .

5 08 2007
R2M

Haykal ajah!

5 08 2007
JhOs SeBasTiAN

wooy semunya dukung jj jangan lupa jj no 1 no 1 jangan calon yang lain ingat no 1 , soorry map tebawa suasana kampnye pilkada tp ga peduli NO. 1 jj jgn yang lain ingat ingat kalau yang milih yang lain apalagi haykal kalau ada tang milih gaykal kamil berati harus operasi hati , perasaan, jiwa , raga , dan terutama mata batin km ingat dong dia seorang ploboy cap anak kucing sok ganteng lg masih gantengan gue kali coba tanya mascha gantengan gue atau gaykal kemil cape dech
bwt mascha : aduh aduh oom sibuk bener apa kerjaan numpuk yach adu kasihan selamat bekerja yah oom good luck for you and’ we sallut you oke semga cepet selesai kerjaanya ,
tuk semanya dah !!!!!!!!!!!!!!!!

5 08 2007
niken_nti

gw bLg sh lo lbh cocok sama jourast jordy dh…
tian mnta no hp nya donkkk???
pliiiisssttt bgdddd….
gw tuh ngefans bgt ma lu….
lo add nya fs gw niken_nti@yahoo.com
klo ga sms or call gw yahh…
plissst cuz gw ngefans beratttt ma loo…
ni no. nya 085693530557…
plissstt call or sms…
kk tian

6 08 2007
adhyana

jourast jordi donk oke poenya tuh

6 08 2007
dHaNa sWEet

Klo mnurt gw c,,tian mah co2k ma sypa ja,,yg pntg 2 cwo cakep.he..he…21x

oy aq Mascha 2. cwo or cwe?trz mascha koq bs sgtu dtailx c mncrtkn stiap epsodx sissy?

6 08 2007
AnX

gue vote Jourast ajah!

asal jgn ma si kumal kamil tuh aja… sok kecakepan abizzzz… pdhl gue yang lbh cakep aja kalem2 aj hehehehee

tp serius klo kepribadian pas maen pilem, kebanyakan watak yg dimainin Tian lebih cocok ma watak Jourast
ya walopun tampangnya pas2an tp peran2nya Jourast n cara meraninnya cocok bgt buat peran2nya Tian

Go ! Go ! Tian ^~^

6 08 2007
chacha

gw lbh sk lu ma haykal ja…
lbh cocok…
lu cantik, haykal ganteng….

6 08 2007
VIERDA

mASCHA,,TIAN DA JADIAN LOM C MA Haykal???????
truzz,,,gw lbih suka klo dia ma haykal
cZ,,HAYKAL ganteng n` tian cantik
@_@ blz y mascha…GPL…………….THNx………

6 08 2007
JoV

Gw rasa sich, tian itu cocoknya sm jourast, nicky tirta, ato ngga reza phalevi, yg jls jgn sm si GAYKAL KAMIL itu! GAYKAL KAMIL mendingan sama si Gita Gutawa aja deh!

6 08 2007
duniamascha

bwt Ady_Bjb :

Halo mascha, mau minta ijin nih
begini aku mau modif motor trus masih bingung konsepnya, trus aku mau nyantumin alamat blog mascha di motorku itu, boleh ga ?

—> hahahah boleh bangeeeeeeet, skalian promosi yah …. heheheheh silakan..silakan mas ….

7 08 2007
onramus3

jourast

alim
kalem
dewasa

cocok untuk tian yang manja…

7 08 2007
sisil

halo Indonesia

7 08 2007
duniamascha

hi sisil …………..

7 08 2007
sisil

Halo juga duniamascha…………….
Kangen nich dah lama ga gabung disini………….
Maklummm…orbuk……
Orang Sibuk gitu looooooooo
Kabarnya gmana duniamascha????????????

7 08 2007
duniamascha

baek kok, cuman BT ajjah … SA! gak tanyang 2 minggu …………………. jadi gariiiiiing!

7 08 2007
sisil

Iya nih…………sebel banged……….
Lagi ada kesempatan bwat nonton,eeeh……malah g bisa ditayangin………..
Lagi g bisa nonton…eeeeh malah ada…………
Hwaaaaaaaaaaaaaa….hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
SeBeL………………..sEbEl…………………
Nangis ne…………………..

8 08 2007
JhOs SeBasTiAN

halo sisil kemana aja nieh udah lm ga muncul di sini sibuk nagpain ?

8 08 2007
Ady_Bjb

Wah di ijinin juga, makasih banyak Mascha

8 08 2007
sisil

Halllow Josh Sebastiannnnnnnnnnnnn………
Alhamdulillah sisil masih disini-sini ajha kokkk beserta anak Batam nyang lainnya………

8 08 2007
sanjes

kaya’x gw deh (mimpi kaleeeeeeee) kaya’x yg cocok jordy deHHHHHH

8 08 2007
sisil

Ya…………bermimpi boleh2 saja……..asal g ada yang protes

9 08 2007
magismo

Nicky Tirta ajah.,.,




%d bloggers like this: