HOT NEWS : Putri masuk top ten newcomer majalah TEEN

6 08 2007

menanggapi banyaknya pertanyaan tentang top 10 newcomer majalah TEEN (utamanya si JhOs SeBasTiAN), mascha tampilkan ini sebagai porting awal minggu ini (apaan sih.. ?)


dr atas kiri: bobby joseph, velove vexia, Andika Pratama, shireen sungkar , Lucky perdana
tengah: Cinta laura
dr bawah kiri : putri titian, galih ginanjar, adly fairuz , rachel Amanda


yang ini tentang putri. eh .. disitu tertulis kontak putri itu di : putrititian@yahoo.com, tp setelah dikonfirmasi, putri gak pernah punya alamat imel ini (loh ?)

go..go…go…tian go….!!!!!!!!!

thansk to : nara_luv, mr.cool dan http://www.putri-titian (absolutely!)


Actions

Information

98 responses

6 08 2007
JhOs SeBasTiAN

akhirnay mascha ngabarin juga tentang ini trs udah dapat kabar jam berapa MRBOB n’ AAC udah dapat kepastian belum kayaknya mrbob jam 13.00 aduh aq ga bs nonton nieh kl AAC jam popcron dech 19.00 sd 21.00 aduh asiknya SA ditayangin hari jumat jam 20.00 nonton yah biar rattingnya tambah naik
buat mascha : thanks dan tambah sukses amin hirabil alamien …………………

6 08 2007
JhOs SeBasTiAN

oh tenyata tgl 10 SA ga tayang aduh kacau bosan nih hari jumat tanpa SA mending ada tontonan pengganti SA yang bagus apa yah mascha kabarin dong menurut aq hari jumat ga ada acara tv yang bagus dech kl malam eneng ceritanaya basi , cinderla mak mak kali nonton itu , cinta fitri pa yang menarik ga ada kan yang paling the best cuma satu SA dan FTV yang dimainnin ama tian imoet aduh bt bt bt bt dechhhhhhh bt bt bt,,, seribu bt.bt.bt cape dech

6 08 2007
duniamascha

sabar..sabar….orang sabar disayang tuhan …
kalopun gak bisa liat yg premier .. kemungkinan SCTV akan rerun khan .. secara itu dah jadi tradisi sctv gitu loh

6 08 2007
RADITZ

Rerun SA?! 12 ep tuh om? Bth brp jam sehari klm cm 2x tayang?

6 08 2007
duniamascha

hahahahha .. maksud masca, MRB oh Boy sama AAC2 ….. sorry kl gak jelas :))
eh yang lu janjiin mau upload dah diuplaod belon yah ?? lamantnya man ?

6 08 2007
JhOs SeBasTiAN

oh iya lupa mascha kok aq buka alamat yang kamu tulis di situ kok belum terdaftar yah apa km yang salah or laptop aq yang n’deso ini

6 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha tolong sampaiin ama sutradara SA kan episode 11 bertepatan 17 agustus bagiman kl syuting nya temanya tujuh belasan bagimana broo trus mascha ngadain lomba di blog ini apa kek tebak kata apan gitu yg lain nga usah kasih hadiah kl mau kasih hadiah hadiahnya chat ama tian di blog ini satu minggu setuju broo ? bagiman mascha

6 08 2007
Yha2_Gepenk

kog bisa yaw SA gag ada sedih deh. oya mascha kasi tau judul ost. pilem2 tian donk plizzzz

6 08 2007
Cinderella_Boy

huweeee….ciboy dah tw dah lama banget…. Tian tuh bakalan berjaya dipertengahan tahun 2007 dan tahun 2008…..

tuh buktinya, dia masuk top ten new comer….hehehehehehe……..

dah bli tuh tabloid, ada yg blon beli???

oh yah, sekadar informasi ajah yah, Tian bakalan muncul di majalah kawanku hari ini! edisi 32…..

dia diwawancarai soal pesta ultah seru gitu…… jangan lupa yah….

ciboy blon liat coz, di perpus skul blon ada…mungkin besok tuh……

6 08 2007
duniamascha

bwt ciboy : thanks infonya yah😉

6 08 2007
Lupan

Lapor! Si tian masuk tabloid bintang edisi minggu pertama bulan Agustus. Agak anehnya tabloid bintang sangat Rating-oriented padahal sissy ajah ndak terlalu bagus makanya isinya klo ndak Cinderella, Cinta Fitri, si Eneng dll.
Yang lebih sadis bahkan sama sekali ndak ada tulisan di covernya jadi surprise bgt pas buka di tengah2.
Isinya ndak ada yg spesial, ini yg menurutku penting:
1. Tian tingginya 157 cm -45 kg ( Jadi bisa bayangin..)
2. Hobby nonton + maem sate, Cita2nya pengen maen film layar lebar.
3. Susah akting nangis ( kita tau bersama….)
4. Ini penting ndak yah? Ngaku blum punya pacar.Ndak dibolehin bapaknya. Mungkin taon depan katanya………
dan yg terakhirnya
Save the cheerleader, save the world!

6 08 2007
magismo

wah, q lom bli yabloid’na tu.,suk ah…
tp bnr tian tinggi’na cm 157? koq ky’ pas d tv >157 y?

6 08 2007
aria

gw dah beli juga tuh majalah…malah gw dah beli pas kamis siang…gw smpt kaget juga kl tian blm tau kalau dia masuk majalah teen…padahl pas hari jumat tgl 3 agus kmaren gw ke sma 4 gambir…trus gw ktm tian…tau gitu kan gw kasih tuh majalah buat dia…

7 08 2007
duniamascha

bwt Lupan #11 :
TQ infonya yaaah …… mascha malah lom liat tuuuh, ada imagenya gak ? kalo ada bisa dikirim doong ….

7 08 2007
RADITZ

Info baru tuh, thx bro. Ternyata putri suka maem sate.. hehehe..🙂

7 08 2007
duniamascha

yup, tul bro ….

di website kroscek emang dia juga bilang begitu

7 08 2007
cinderella_boy

@Mascha : sama sama… ituh kewajiban kita2 donmk, sebagai sesama tianers… harus saling memeberitahu yang tidak tahu…..

7 08 2007
sisil

wuich………keren tuch………..

7 08 2007
Anderanik

Ck ck ck teryata tian iklanya banyak! Satu dah muncul, yg tiga kpn tayang??

8 08 2007
reza

haiii tian makin ngetop aja neh!!!!

8 08 2007
JhOs SeBasTiAN

ternyata tian itu punya tinggi 157 cm berat 45 kg , kok badanya kecil sih pantesan di bilang anak smp adek ku aja smp tingginya 165 cm beratnya 61 kg seharusnya itu ukuran anak sma kan aku ada tips buat tian biar badanya kayak aku profesional caranya : rajin olahraga terutama basket , renag , speda yang paling penting tiap pagi selesai bangun langsung loncat dgn skiping cukup 10 kali sarapan secukupnya jgn berlebihan minum susu 1 gelas gosok gigi kalau mau ,naik speda ke sekolah di sekolah jangan makan sembarangan aktif ikut kegiatan basket sekolah atau ikut klub renag sampai di rumah lakukan meditasi selesai sholat mahgrib dgn duduk diam atau baring untuk pemula baisnya baring selanjutnya angkat kaki ke atas dan pegan mengunakn tangan selam 1/2 jam setelah itu makan malam jgn dgn nasi dgn kentang rebus atu singgkong rebus makan dgn mayoneis setelah itu belajar setelah belajar minum susu 1 gelas dan tidur , niscaya tinngi badannya naik 10 cm per bulan , sudah terbukti sekarang tinngi aku 186 cm berat 8o kg ,buat amscha sekarang lag main FTV bu dina pengajr sisiy di JBDS ngak cocok dech peranya anak smu .

8 08 2007
neto

hallo mascha ap kabar ? mascha mascha orang jakarta aku lihat si fs km jakarta>kediri>malang PP eh sebenarnay km tiggal diman sih kl org jakarta udah nyoblos belum , blh tau ga tian tuh sempet ga buka situs ini yah ? oh iya aku punya saran nieh degerin yah gimana kl tip minggunya diadakn kuis gitu hadihnya terserah tiap bulanya diadakan pemilihan orang yang sering bikin tulisan di sini seperti situs tian general talk gimana ? setuju ga, oh iya tian katanya masuk majalh kawnku yah apa bener ???????????
iklanya tian rata rata kyaknya udah ditayangin blom aq th cuma jetz ama pepsodent tian ga ada ngluarin suara cuma gerakan aduh kasihan bangget seharusnya tian nyanyi keke kayak gita g di iklan indomie pasti lebih keren yah ? amien

8 08 2007
cinderella_boy

Mascha…..

skrinsut yang khusus MFK, mR.Boy, AAC, DSJBL, JBDS, ma SA!-nya disendiriin yah….

sama FTV2 and Mini Serinya Tian yang laen…..

9 08 2007
hennda_gntenk

mascha yg cakep!!!!kabarin dunk tian klas 2 nya jurusan apa sehh?????thx

9 08 2007
hennda_gntenk

kabarnya gw tunggu yc…pokoknya besok udh ada!!!plic

9 08 2007
JhOs SeBasTiAN

bwt hennda_gntenk mascha nya lagi sibuk dia kelas 11 sma jurusan ipa pintarkan tian kan ?

9 08 2007
duniamascha

bwt neto # 22
mascha tinggal di cibubur – jakarta, kadang pulang kampung ke kediri dan malang
putri tau ttg blog ini, ttg sempet atau tidaknya itu tergantung situasi yg dihadapi putri, kalau sekarang mungkin putri jadwalnya sangat padat
wah, kalo soal hadiah mascha bener2 angkat tangan deeh, dengan segala kerendahan hati mascha menyatakan gak sanggup untukmenyediakan hadiah2 yang reguler tiap minggu/bulan, dikarenakan yaaa kesibukan yg lumayan di tiap harinya

bwt ciboy # 23
heheheh disendirikan gimana neng ? postingan itu khan semua ada di bawah kategory putri titian khan … ?

bwt hennda_gntenk # 24
naah bener tuh kata jHos .. putri jurusannya IPA

9 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha ke mana aja nyoblos gak kemaren ?

tian tuh kelas 11 apa A<B<,or C
aku rencananya mau main ke sana ke betulan

aq adah urusan ama anak osis sana tuh sekalian kenalan ama tian !

BLZ YAH ! ,,.,.,.,

9 08 2007
duniamascha

bwt JhOs SeBasTiAN # 28 :

lah kalo emang mo ada urusan ma anak osis sana, skalian atuh nanya2 yg detilnya disana … heheheheh …. skalian cari info…trus bagi2 deh disini … gimana setuju ???

9 08 2007
JhOs SeBasTiAN

aduh oke juga tuh ide loe mungkin diya kawanya tian kali yah ga salah di kelas 11 jurusan ipa deh coba nati aq tanya deh enatr sekalian ngorek informasi si tian ada pertanayaan apa nieh dari mascha nati aq samapain !

9 08 2007
duniamascha

dari mascha sih gak ada yah …
cuman yang jadi pertanyaan banyak penggemar putri adalah .. jadawal tour show putri keliling jawa itu sudah ada lom, pertanggalnya dan perkotanya ……
itu yg tau khan cuman putri ma menejemennya khan ….
kalo lo bisa korek itu … mmm jempol deh lw ….🙂

9 08 2007
JhOs SeBasTiAN

gampang itu mah kl dia temen baiknya putri sih pasti tau nati aq tanyain amape nyerah tuh orang jawbnya dan terengeh2 aku pastiin deh ,

raditz yang waktu itu th dari mana jumpa fans nya tian di dari mana oom ?

9 08 2007
duniamascha

waktu itu si al di telp ma putri, kalo diya mau buru2 ke Kerawang. trus kasih tau kalo putri ada jadwal tour keliling jawa. trus si raditz kasih kabar ke mascha …..

9 08 2007
RADITZ

tull….🙂

9 08 2007
JhOs SeBasTiAN

aduh capeknya , aku dr rmh nieh mau ke SMA 4 gambir aku lagi makn nih di sari bundo di juanda kan dekat dari SMA nya putri aku main internet lewat laptop nieh ,

ngomng2 no hp nya si al berapa yah?
biar aku bisa th dan nambah teman

bingung nih baru pertama kali makn maknan padang banyak bener padahal gue sendirian nih emangnya harus di habis kan semua yah aduh bisa meledak perut gua nih makanannyah aneh aneh lagi apa yah namanya ada daging diatasnya ada cabe apa tuh namanya ? gepuk cabe yah ada lagi ayam warna putih apa ayam tuh ga di masak yah ? ih makn apa an nieh ada saran ga gue makn apa

9 08 2007
duniamascha

hahaah … bro .. mana imelnya ?

9 08 2007
duniamascha

hahaha jhos…. lu makan kira2 doong ….
kalo di RM padang .. lu ambil yg lu butuh/pengen ajah …. tar diitungnya yg lu ambil tadi … jangan lu ambil smeuanya … pingsan tar lu bayarnya ….

coba tuh … ada si raditz gabung juga ….
ditz ….. ada yang nanya no si al neeh ….

9 08 2007
JhOs SeBasTiAN

aduh gue ga makn semuanya kok gue makan nasi ayam goreng ama cabe aja minumnya jus mangga Bayar nya allah mak Rp 35.000, – aduh kacau banyak nya oke gue mau udah nyampe di Sma 4 nieh gue ga ketemu tian cuma ngelihat aja , udah dulu yah mau ngobrol nieh ama anak osis tuh nati hasil nya gue paparin deh ! tentang tian

9 08 2007
duniamascha

syeeep .. ditunggu laporannya

9 08 2007
duniamascha

hahahaah selamat jhos … jempol!!!

9 08 2007
Ady_Bjb

Wah selamat nih buat Jhos, lho hebat Bro
Mascha pa kbr nih ?

10 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha yg nulis no # 40 bukan aku, aku aja kemaren pulang jam 00.00 siap tuh orang tuh iseng bener ? mascha tolong telusuri tuh orang siapa sih iseng bener ? gue kesana aja tian udah balik kata anak osis tuh, aku cuma ada urusan ama nak osis doang ga kepikiran kenalan ama tian , siapa tuh orang kurang ajar benarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr !!!!!!!!!!!!!!! cpt cari th siapa tuh orang usil dan iseng banget pengen punya nama JHOS SEBASTIAN berapa orang di dunia ini punya nama Kayak gue kacau bin balau nieh bohong semuanya tuh yg dia omongin

10 08 2007
duniamascha

mmmmm …… kayaknya ada yg usil deh !!!

kalo mascha liat diya tuh emang sering gonta2 nama dengan menggunakan komputer yg sama, berikut mascha liatin ke semuanya bahwa ada anak ini emang sering ganti2 nama :

hennda_gantenk | naru-t@plasa.com | putrititian | IP: 203.222.202.121
ganteng pool | naru-t@plasa.com | putrititian | IP: 203.222.202.121
jhOs SeBasTian | naru-t@plasa.com | putrititian | IP: 203.222.202.121
bonchu | naru-t@plasa.com | putrititian | IP: 203.222.202.121
hennda moreno | naru-t@plasa.com | putrititian | IP: 203.222.202.121

diya sudah beberapa kali ngasih koment dengan kata2 jorok dan umpatan2 yg kasar.

mohon yg bersangkutan menyadari bahwa yg dilakukan sangat tidak menghormati hak2 orang lain. Thx

10 08 2007
JhOs SeBasTiAN

fakta fakta yang aneh: me kalau nulis gue gue bukan gwue kedua gue cuma lihat dia naik mobil ga sempat kenalan
kedua : gue kesana sendirian ga sama teman gue balik dari SMA 4 gambir langsung main basket di rumah teman ampe jam 20.00 habis itu gue makan malam ga ada buka laptop sumaph kalau gue buka palingan gue langsung main ke situs ini gue habis makan aja langsung ke kampus mau ketemu asdos eh siap yah tuh orang coba lu pikir dech ?
menjatuhkan harga diri gue aja !

10 08 2007
JhOs SeBasTiAN

kurang ajar nih orang bisa kena hukum nih mencemarkan nama baik orang bisa gue bawa ke sidang nih orang !

10 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha maslah yg lalu ndak usah di pikirkan lg deh poling minggu ini apa kl ngak ada ide aku ada kok pemeran pembantu tian yang paling top cher encer & top markotop

10 08 2007
Cinderella Boy

ddduuuhh…Mascha…..

maksud gw tuh yah…..

dikategoriin kayak Sissy Ajah….

kan yg udah km tampilin di blog cuman, DSJBL, SA!, MFK, JSWGTL(cuman dikit hu..hu) trus sama Original picnyaaa….

drama Tian yang kamu punya potonya kan banyak tuh….

mendingin km postingin smua aj, biar aku bs nyolong (baca : minta)

10 08 2007
suko

untuk mascha, tolong dong nggak hanya foto2nya tian aja tapi kalau bisa cuplikan2 video FTVnya tian yang formatnya 3gp ato mp4 n kapasitasnya nggak terlalu besar biar bisa diputer di hp
GIMANA???

10 08 2007
suko

Oh ya, buat Tian actingnya memang sudah cukup bagus tapi satu yang menurut gue masih jelek
Coba kalian liat pas Tian lari2 kecil, larinya kaya’ anak balita, kaku n nggak pas
kalo larinya biasa kan lebih enak
Ku tunggu Layar Lebarmu!

10 08 2007
RADITZ

@ jhos : nope Al ada di forum.
Pada ngomongin apa nih? Gw ktinggalan..😦

10 08 2007
duniamascha

Raditz… imel lw kagak masuk2 yaaah

10 08 2007
adi

@mascha:gw setuju bgt ma usul suko.gw jg lg bth bgt cuplikan video tian dlm frmat 3gp/mp4,memoriny jgn bsr2,1mb-3mb ja ckp,tp klo mw krng/lbh silakan. pliz… Btw,pollingny mana nih?klo blh usul,gmn klo film trfavorit yg dbntangi tian.
@suko:thnx ats usul loe.gw dukung deh…

10 08 2007
duniamascha

bwt suko dan adi :
untuk mendapatkan lebih banyak hal yg seperti lw2 inginkan, mascha lom sanggup nyediain deh …. soalnya mascha sendiri yang handle nie blog, gak ada yg bantuin.
atu lw bisa gabung di forum http://www.putri-titian.com, disana mungkin keinginan kamu bisa tersedia, karena disana komunitasnya sudah kuat .. dan saling mendukung …. ya gak raditz …(sambil nglirik raditz)

10 08 2007
JhOs SeBasTiAN

ditz di froum apa ?

10 08 2007
dhimas

@mascha:mascha lo tau ngak no hpnya tian. pls kasih tau gw
ngak bakalan iseng deh.

11 08 2007
sisil

Assalamu’alaikum.wr.wb
Wahai umat manusia…..
Ntar lagi kan kita2 pada mau menghadapi sekaligus menjalani ibadah puasa…..
Nahhhhhhhhhhhh….maka dari itu Sisil n the Gank kepengen minta maap pada semuanya yang ada disini…
Mungkin komentar2 kita disini pada bikin kalian sebel, kesel, n sebangsanya….
Kita semua pengen minta maaf sama kalian……….
Dan juga bwat Duniamascha……….
Pokokna semuanya deh……..
Tujuan kita semua cuma pengen mempererat tali silaturrahmi ama semuanya…………
Maka dari itu jikalau kita2 pada ada salah….hendak dimaafkan yach……..
Wassalam….

11 08 2007
AnX

Wa’alaikum salam wr. wrb.

Idem yach ^_^ maaf lahir batin heheh

11 08 2007
sisil

sama-sama

11 08 2007
dhimas

@mascha: eh gw kan anggota forum putri nih.gw ada kabar buat lo semua nih. kalo lo mau lo tlp ke 08173160463. soalnya pertemuannya terbatas. kalo yg ada di jakarta boleh datang ke : Plaza Semanggi
waktu : 13.00
supaya tau anggota gathtering kita pake putih-hitam atau boleh pake baju hitam-putih.
kumpul di dekat starbucks jam 13.00.
banyak yang udah ikutan lo.kl mau bilang ke gw atau ke raditz.ok bro.

11 08 2007
dhimas

oh, iya mascha kumpulnya tgl 26 agust ok

12 08 2007
RADITZ

@ jhos : forum Putri Titian http://www.putri-titian.com
@ om cha : emg forum kt skuat itu ya om? Heheh..
@ dhimas : gath Jakz ulang yaa

13 08 2007
duniamascha

bwt dhimas :
emang gath jakarta diulang yah ? kalo di forum, thread apa yang ngebahas hal ini ?
jadi penasaran sama gath jakarta yg gagal kemaren …

bwt raditz :
ttg forum putri-titian ??? mmmm only time will tell bro. halah!!!

13 08 2007
dijims

hm… mw tany nih
mr.boy kpn sih kok aq liat di jadwal acarany sctv
yg ada kok mlh “mr.boy oh no!” ?
mang njudulny gnti pa?

16 08 2007
JhOs SeBasTiAN

enaknya libur amape senin tp teteppp sibuk bener siang ini ! ngurusin anak anak komplek lomba , anak kampus lomba juga hari sabtu, ngelatih basket anak smp , eh sibuk bener tetap sm sih tp ga ke kampus kalhkan tian dibanding gue tian ngomong ngomong ikut lomba apa nieh mascha tau ga ? atau mascha ikut lomaba apa , nangkap belut, balap karung , balap klereng, or tarik tambang biar tambah machoooo n gak cupu lagi kali yah heheheheheheh just kidnnn !

16 08 2007
duniamascha

bwt jhos :
wah mascha gak tau putri ikutan lomba apa …. heheheh sempet gitu ? secara sibuk mulu …..
eh kmaren dapat info dari si al, kalo putri jalan2 ma haykal ke PIM, nyari hadiah buat gita ….
selamat ultah ya gita …….

mascha ikut lomba balet ma panjat pinang … halaah !!

16 08 2007
JhOs SeBasTiAN

oh iya aq kemaran aq juga ke PIM balik kuliah ama yayang ku tecinta nyari makanana lapar soalnya pokonya jgn makn padang troma gue sama yang waktu itu gila…
emangnya jam berapa si gaykal kemil jln ama tuan putri sialan aq ga nenogk kl ,kl nengok gue smaperin tuh haykal gue tonjok lebam lebam deh mukanya ngomng ngom gita ultah tanggal brp selamt yah gita semoga tambah cantiuqe , imut , pintar ,lucu , macem macem deh . gita ga nyanyi di istanayah besok aq dengar2 lagu indonesia raya yg 3 stansa yg nyanyiin katon bagaskar , ama nugie kok ga gita sih ga hapal yah hehehe just kidnn ! padahal aq dapat undanga dari pemerintah untuk ngadirin mascha mau temanin aq ga takut sendirian ngati di curigain bawa bom bajunya bingung bajunya apa yang mau di paki setahu aq ga boleh yah pake jeans yah jadi pake apa ? lomaba balet ama panjat pinag dasar ga sadar umur ingat … hehehehe
juts for fun …

16 08 2007
Lintank ROCK

kalian pd ngomongin apa se? aq ga ngerti,,yang penting bwt para tianers ttp sehat ttp semangat supaya kita bisa jalan2 brsma wisata kuliner pokoknya MAKNYUS,,GO TIAN GO TIAN

17 08 2007
erick

em tian kan jalan2 ke (kalo ga salah)batu kembar kok mascha ga ikut(ngeledek)ha…ha…ha….
yang ngaku fansnya tian dukung dong putri titian di penghargaan artis ngetop di SCTV maju terus tapi awas nabrak

18 08 2007
nara_luv

wah, klo tian ampe gag menang award sdi SCTV..

yg gag sms pasti bakal nyesel bgd.,
yg sms jg bakal nyesel, soalnya gag sms sbanyak2 nya..huahaha

18 08 2007
el fonda mechino

GW DAH BELI MAJALAHNYA

GW SENENG TIAN MASUK DI PENGHARGAAN ARTIS NGETOP SCTV AWARDS ….

TAPI SAYANG GW GA TAU DEWA 19 MASUK GA YA ? KE PENGHARGAAN GROUP BAND NGETOP….

26 08 2007
Derry Setiadi

hai semua hari ini gw bahagiaaaa baget lo semua tau ga gw tadi ketemu putri titian loh di senayan acara hip hip hura. gilaatian caem banget maniiiiiiis banget ternyata tian lebih cantik aslinya loh

tian kmu mau ga jd temenaku aku cayank kamu

26 08 2007
Derren

hai cha aku mau tanya boleh gak. putri titian rumahnya dimana c!? cha aku blh minta fhotonya tian gak . tadi aku ketemu tian di senayan tapi aku gak bw camera. klo boleh kirim ke email ku yach.

tian happy fun terus ya and dont forget me . aku harap kamu mau jd friensku

26 08 2007
Dierie

ku mau ngasih tau,mungkin kmu dah tau ya tapi buat fensnya tian aku kasih tau kalau tian hari ini ada di senayan mungkin dlm acara ultah sctv.acaranya seru loh di sana semua aktris sctv hadir seperti aktris frame Ritz,multivision pokoknya semua deh

26 08 2007
tardy

hai cha w wkl dr sbgian fensnya tian di jawa tengah w dngr tian kemren bru jdian w dngr di acara gosip gtu cwo nya ngaku kok tapi tianya ga ngaku’ pa bnr gosipnya thank you ya cha

1 09 2007
motono

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaase se setaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

3 09 2007
ockie

cha,gw ketinggalan flm mr.boy oh no,gimana nih ada siaran ulangan nya ngak,kasitau dong plissss……,,……….!!!!!!!.

3 09 2007
duniamascha

MBON lom diputar kok sama SCTV, tenang ajjah …

4 09 2007
aditya

q gak pernah ketinggalan dngn smua sinetron yg kmu mainkan sedetikpun krna q ngefans mati ma u. q doakan smga sukses slalu….amien.

14 09 2007
ayu

ka tian ko gdblz sie,,,blz donk ka tian!

14 09 2007
ayu

ka ‘leh knlan g?

14 09 2007
ayu

ka ku mw tw lebih bnyk lg tentang ka2,ka blz yah plese!

8 10 2007
Derry

alo tian aqu seneng banget akhirnya ajari aku cinta 2 di tayangin juga.dan kayana kesepian aqu akan segera hilang. oh iya gimana kabarmu?pasti baik kan ,kemarin kayana aqu liat kamu deh di blok M,tian kamu lebaran ini plng kmpung gak?ke palembang ya !

oh iya jngn lpa krm email ke aqu ya……………..

22 10 2007
LINA

ehhhhhhhh………..joshsebastian sumpahhhh u tuh nyebelin bgt yakz dah tau tian tuh rang’a sibuk malah di suruh meditasi lah,trs minum susu lah mkn kentang rbs lah WOYYYYYYY,… dy tuh artis tauuuuuuuuu jd’a sbk mang kyk lo kata’a pengn prg kmn tuh w lpa tapi nyatanya masihhhhhhhhh aja ada d sni dah sok ngomng pake bhs inggris segala lagi ntu jg KAGAK BECUSSSSSSSSS………………

22 10 2007
jhosbastian

bensi bgt loe ama gw !!!

24 10 2007
shelda

Oe……. fotoxa LucKy Mn ??????

31 10 2007
ferdi

AKU SUKA KAMU………………………………………………………………..

31 10 2007
ferdi

AKU LOVE KAMU

31 10 2007
ferdi

TIAN LOVE FERDI

1 11 2007
RURY

hai tian pa kbr????????????????
Lam kenal yupZZz

21 11 2007
PAELUL

putri,km jurusan ipa yach hebat dong jadi , bisa2 cita2 loe tercapai >>PILOT

30 11 2007
Adeliana

hi,…l3h knaL….
bnyk yg mo d tanyain nih

1 12 2007
putri

tian .. imut bgd sih ?? aq pengen ktemu langsung ma kmu .. gg cma liat d tv .. tian koq udh jrang main cookies lagi sihh ?? main lagii donk .. udh lama gg liat kmu .. oia .. ajari lagi aku cinta ulang lagi donk .. waktu itu gg smpet ntonn .. maaf ya ..

3 01 2008
strive

woiiiii jhosssssss gmn tahun br di indonesia (jakarta) meraihhhhhh gaaaa……klo gw di brussel brooo…..

4 01 2008
JhOs SeBasTiAN

dsn hujan fren !!!

5 01 2008
QQ

haiiii sLam yah mascha bwat kak tian aQu niEh sLah stU fans dya bangEt bLagIn yahhhh koK aQu ngE add dya sMua FS nya tak pRnah Di bLzz AQU pegen bag ktemU dyaaaa aQu ngerAsa dYa bda drI arTis laIn…dya ImuT….aqu pegeN bgt NiEh kteMu dyA…. wkTu puaSA kmRen aQu kteMu haykaL pdhAL sich aQu ngarePin ktmU Kak tIAn…tp yterNyatA haykaL baik jga…tohhh
mascha toLong bilangin sama haykal dya kan tgL 6 uLtahh AQu pgiN blg+krIm coMMeNt ke dya tpI FSnya di koNcI
mascha blangin yah dRi aQu

HAPPY BIRTHDAY………………smOga dya pnjanG umUr+jdi raNg tmbaH pinTer pkoknya yang +++++++ dechhh oke!! sLam yah bwat kak tian dan haykal pliEZZZZZ

26 01 2008
rizky

hi,,tian yg imut????
p kbr????
lamknal yupZ??????????????

3 05 2008
ZXV

Mascha boleh minta hp lo gak penting…

1 09 2009
cwek jayuz

gmana nyaluri ide di frame rizt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: