HAH ???? Sissy Ajjah gak tayang lagi 2 minggu ini ?

13 08 2007

aaarrrg !!&*(&$$^$^ apa2an sih SCTV neeh ??? masak 2 minggu ke depan SA! gak ditayangin lagi sih! bener2 keterlaluan deh kayaknya, total 4 minggu gak liat aksi sissy, tamtam, melani, ronald dll …

setelah wara-wiri di internet buat nyari perkembangan penayangan SA! mascha dapat gossip bahwa :

  • tgl 17 agustus SA gak tayang
  • tgl 24 agustus SA gak tayang (lageeee ???)

selidik punya selidik, tgl 24 agustus adalah acara puncak ultah sctv yang ke 17 dan juga pengumuman sctv award (muga 2 putri menang! dah dukung lewat sms lom ?), mascha jadi mikir, mmmmm gpp deh karena ini juga diadainnya cuman 1 tahun sekali. lha truss …. ??? yang tanggal 17 agustus ?

awalnya mascha mikir mungkin ini ada hubungannya ama ulang tahun indonesia (yg tercinta), tapi setelah liat2 di jadwal acara sctv buat tgl 17 agustus

18:00 Gala Sinetron : “Cinderella”
19:00 Gala Sinema Spesial
21:00 Gala Sinetron : “Cinta Fitri”
22:00 Spesial : “SL Karnaval Konser 17”

apa2an siih ? bete banget ? kemana SA? kemana SA? kemana SA? kemana SA?

minggu kemaren-pun alasan kenapa mesti ada “Gala Sinema Special” ? trus nasib SA gimana ? apa bakalan digeser ? atau malah digusur ? sama sekali gak sopan!

BeTeeeeeeeeeeeee !!!!!! gak ada penjelasan sama sekali dari SCTV!

================================================

Nb :

BTW kalo mau liat postingan photo2 putri, lsg ajja  klik di category Photo Gallery


Actions

Information

67 responses

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

gial bener2 gila nih sctv ga nonton SA bulan agustus nih serasa masih dijajah 3 abad th thnya nambah 1 abad lagi iyah jd bingung maunya apa sih tuh sctv padahal baru aja nieh aku muji sctv di forum ,sialan ternyata mascha ada berita br ga pa2 sih soal ultah krn cuma 1thn 1X tp menagapa pada saat bangsa kita merayakan kemerdekaan bangsa tianers menaglami penjajahan sama sctv dan sekutunya ( cinderela , sineam spesial , cinta fitri dan karnaval ) ayo kita berjuang menumpas para penjajahnya di bumi tianners ayo berjuang ga nonton sa atau mati serbu tp ga pa2 sih kan masih ada mini seri nya tian yg paling terbaru MRBOB dan AAC2 ayo kita nonton biar dpt pemgharggaan dan dijadikan sinetron asiyk kan mascha , mascha kemana mana ajah nieh jarang kelihatan di sini raditz juga gimana broo skema peperangan kt melawan sctv dan sekutunya .

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

skema peperangan :

si raditz email ke sctv sebanyak banyak mungkin minta pertanggung jawaban atas tdk ditayangkan SA mascha pantau terus web ini ada anak yang jelekin nama sctv gak ady_bjd nulis alasan mengapa SA harus ada yang lain juga sisil bikin apaan kata kata ri lu kemana aja ri ga ikut pernag nieh !!!!!
ada ide lain ga selain perang damai ini ?

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha fight is ready to started , aq udah ngirim email ke sctv nah ini isi surat gue pertanyaan nya menagapa SA harus tidak ada apa karena ratting nya jelek atau apa ? lalu aq bilang dan perotes ga pa2 sih SA gak ada di 17 an tp ga ada sinetron apa filim tentang kemerdekaan yah ? trs aq blng sctv jgn main hakim sendiri tanpa konfirmasi SA ga ditayangin seharusnya gala sinema tuh di ganti SA biar Sa cepat selesai bah , trs aq komplen jadwal MRBOB harusnay kan tgl 15-16 agustus tp kok ga ada di online jadwal acaranya sctv untuk hari tersubut . tolang ditanggapi gue bialng gitu gue juga lg nunggu kabar dari sctv .

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

let we support tian in sctv awards let can win and revenge us to sctv which do not display SA , by sms non-stoped to by let tian win , making happy if tianm win to sctv awards , who knows SA in lengthening its episode hence it him support non stoped and sms .

kerenkan bhs inggris gue hehehehehe !!

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

kok yang komet cuman gue yah , hhehehehehehe !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

13 08 2007
duniamascha

waaah lu sadis jhos … 5 comment lw semuah … hahahahha
sip gw dukung … kita perang damai ma sctv …..
setelah bc comment lw, tugas lw apaan dong ???

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

haloo ga ada orang yah di blog ini ? hihihihihih
hhhhhhihihihihih

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

nyantai aja di depan komputer untuk memantau para pasukan tianers , ibaratnya panglima perang tianners ! hehehe

13 08 2007
duniamascha

gak kul ???? posisi homebase lw dimana ?

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mana yang lain nieh cuman mascha doang ke ? aku mau ke kampus dah semuanya panglima mau belajar semunya siap gerak sampai besok pagi yah ? merdeka HAHAhahahah

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

di rumah lah yang lain berperang gue nyantai ajah

13 08 2007
ROnald

jhos ikutan perang donk….
bener-bener nich SCTV,ga tau perasaan para tianers….

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

atau gue nemani tuan putri tian di dalam pertempuran misal ada yang ngelemapr geranat gue makan nglepar bom aku telan nemabak aku kunayh ampe kenayang hahahahah

13 08 2007
JhOs SeBasTiAN

ayo ronald aku mau ke kampus nieh udah dulu yah kirim email aja ke sctv minta pertanggung jawabanya oce dah

13 08 2007
Anx

hee??

perang kok sepi…

gw dukung deh…

apapun itu … …

hehehehehehe

13 08 2007
adi_khs

ikutan perang dnk,wah seru nih!!!Gw akan berubah mnjadi SARAS 008,PAHLAWAN KEBAJIKAN,he9.gw udah BT bgt ma SCTV. Ap sih sbnrny salah SA smpe dianaktirikan ma SCTV?hati gw kn jd skt,skt bgt… ayo semua dukung tian & SA!!! kita brperang demi kehormatan tian. DENGAN KEKUATAN BULAN,AKAN MENGHUKUMU!!! (sailormon kalee..)

13 08 2007
duniamascha

buat Anx :
alamat buat download clip iklan putri yang jet-z ada di postingan sebelumnya yah … kalo dah dl tlg konfirm secepatnya biar mascha delete file tsb secepatnya. gedhe soalnya man…ngabisin space🙂

13 08 2007
adi_khs

mascha,mw nanya nih,bnrn g sih mr.bob tayang tgl 15-16 agsts?koq q g ykn y,slnya d iklan tulìsannya ‘segera’ tuh.klo mnrt q sih mr.boy tyngnya bsk sbtu&minggu d jam popcorn,krn tu jam tayang plng ideal bwt mr.bob. klo mnrt mascha gmn?

13 08 2007
duniamascha

wah…kurang yakin juga sih mascha-nya, soalnya sctv kadang ngrubah acara seenaknya sendiri juga sih …..
jadinya ya gak bisa ngasih komment .. heheheh (masih kebawa sebel SA! gak tayang 4 minggu )

13 08 2007
cinderella_boy

HAH?

gile ajeeeee…

gw musti bunuh SCTV nieeeeeeeeeeeeeeeee………..

Anjrittt….
mati aja ntu SCTV…..

kurang ajar banget sihhh……

13 08 2007
duniamascha

sabar..sabar…sabar ya ciboy ……
nyebut …but..but…but….

13 08 2007
RADITZ

ehehehehehhe… :p

14 08 2007
JhOs SeBasTiAN

oya kita serbu sctv SA atau mati lebih baik nonton SA daripada mati ga usah mati deh entar ga bs nonton MRBON ama AAC2 sayangkan !!!!!!!!!!!!
nonton aac2 dan mrbon gerak………………
mascha AAC2 kpn mainnya kok ngasih th cm mrbon yah ?

14 08 2007
VHYNA

SCTV GOBLOK!!!!

dasar channel gak tw diuntung!!!

masa SA! jd gak jelas gene sih!!!

cape deh!!!

udah aje cinderella klo gak eneng di apus aje!! gak penting bgt deh!!!

sebelll!!!!

huh!!!

14 08 2007
JhOs SeBasTiAN

bwt vhyna : betul tuh memang di hapus aja tuh eneng bersaing ama rcti aja neih sctv kl mau tian bikin sinetron di rcti ajah biar sctv ikutan

14 08 2007
duniamascha

mascha ndiri juga bingung …. kenapa rating eneng bisa tinggi, sampe dipertahankan sama sctv, apa karena ceritanya atau karena tayang tiap hari atau karena pengaruh rumah produksinya ??? ada masukan ??

14 08 2007
JhOs SeBasTiAN

sebenernya tuh ph nya eneng kn
md entertaiment kl ph nya eneng rcti kan sinemaart tetapi SA ph nya frameritz jd kayak sayingan tidak sehat kali yah padahal dulu ph ph tuh sedikit sekitar thn 90 an yg terkenal cuman multivision plus dari berbagai tv rcti , sctv , indosiar , tpi , lativi , n’ anteve rata2 semua sinetron di stasiun tv tersebut multivision yag nge-hendel tp sekitar thn 2000 an nama multivision udah jarang lagi sebagai ph mulai lah muncul md, sinema art eh macem macem deh kira2 1 satsiun tv punya 2-3 ph yg nge-hendel sinetron tp yang terasa persayinganya md entertaiment ama sinemaart contohnya kan udah kelihatn rela sctv demi dapat bersaing ama rcti stunya bikin bikn juga sama lagi ceritanya cuma eneng di sctv lebih sadis n gak masuk akal hampir sama juga sieh ama rcti ga masuk akal mask kaos kaki bau bs mengeluarkan barang barang ajaib dan bermanfaat ga masuk akal kan lebih baik SA bedasarkan polah tingkah anak jaman sekarang malh lebih baik dan bs menambah tingkat pemikiran orang bahwa anak jaman sekarang gini… eh macem macem deh tanggapan tiap orang tentang sinetron jaman sekarang katanya sinetron akan itu pr4oblem terberat sekarang tp gue setuju pd saat gue baca majalah gue baca sinetron anak harus di buat ama anak anak nah ini gue paling dukung nih progam mascah dukunga ga
( ternyata aku juga tentang brodcast )

14 08 2007
duniamascha

memang sih dulu yang PH yang terkenal cuman multivisionplus, lalu bertanbah banyak seiring bertambahnya jumlah stasiun TV. ada MD, sinemart juga FR.
sayangnya cerita sinetron di indonesia terkesan saling mengekor dan kurang kreatif, inget gak waktu dulu banyak banget sinetron ttg keluarga kaya yg rebutan harta semua pada bikin, lalu sinetron ttg setan-setan semua PH buat, lalu sinetron religi hampir semua stasiun TV nyiarin, lalu sekarang sinetron remaja … ckckck hampir semua PH juga bikin.
tapi untuk yang terakhir, angkat jempol untuk FR, ceritanya orisinil dan gak njiplak. cuman memang pengolahan dan proses nya masih kalah dengan PH mapan yg lain.
mengenai sinetron anak yang harus dibuat oleh anak ? mmmm kayaknya masih program idealis deh kayaknya, karena pembuatan sinetron tuh sangat komplek butuh jam terbang tinggi …..

14 08 2007
JhOs SeBasTiAN

bs ajakan tiap sekolah nagdain kelas brodcast yah semacam eskul teater tapi di perluas ada kelas sutradara, produsr macam macam deh aq percaya kl ini progam berjalan lancar pasti dunia brodcast kita kedatangan nama nama anak kecil baru yang memegang kendali suatu sinetron setuju ga mascha tolong samapiin dong ke beberapa PH tuk nagdain kelas teater yg keren dan kl ada gitu aq mau adek adeku mau ku masukin ke kelas itu terutama adeku tunaya tuh pengen bangget ama tian , stuju temen temen ? mascha bagiman ?

14 08 2007
duniamascha

heheheh boleh aja punya usulan seperti itu, mascha dukung kok, sapa sih yang gak pengen maju ???
tapi itu memang butuh proses yang panjang dan dana yang besar, selama ini setau mascha yang concern sama hal itu adalah metro tv dan persh sampoerna …..

14 08 2007
suko

cinderella
eneng
cintra fitri
atau apalah…
sinetron diatas kaya’nya ngga’ punya penggemar fanatik dech!!!(siapa, coba?)
Cuma Sissy Ajah! yang punya fans fanatik (tianer) termasuk gw!
Tapi gw heran, kok rating SA! bisa turun ya?(sumber dr mana?)
ato ada praktek KKN?
yang jelas SA! byk yg suka!
kalo sebel sich ngga’ usah ditny. knp sctv ngga’ ngasih konfirmasi resmi kpn SA! dtyangkan? (lwt newsline)
to frameritz : kerjasama donk dgn tv swasta laen untuk nayangin sinetronnya tian!?

14 08 2007
adi_khs

Gw prnh lht d polling klo SCTV tuk smntra jadi stsiun tv trbaik.klo mnrt gw,SCTV blm pantas tuk nerima pnghargaan tsb krn krng provesioanal & tdk konsisten dlm mnyiarkan suatu acra & tuk saat ni yg jd korbany adlh sinetron trcinta kita,sisy ajah.shrusny jk SCTV sdh menayangkn suatu sinetron,snetron tsb hrs dselesaikan lbh dl tnp ad pmotongan d tengah crita.krn ap dmpkny?betul sekali.rating film tsb akn anjlok.

14 08 2007
adi_khs

lnjutan #32: selain rating yg anjlok,mngkn bagi org yg tdk tahu akan menganggap SA sdh tamat,jadi critany trkesan menggantung&ketika SA dmainkan kmbali,mngkn bnyk pemirsa lupa smpe dimana crita itu brjalan.bila emg critany hrs dpotong,shrsnya SCTV memberi konfirmasi kpd pmirsa d bag.bawah lyr TV,alsn mngpa SA g tayang,kn bisa. semoga SCTV segera introspeksi & ‘INSYAF’,kmbali k jalan yg benar,kn mw puasa.

14 08 2007
yuDha_aJa

mang nya SA dah selesai apa ????
masa dah 2 minggu ini ga tayang
jum’at ntar tayang gak yah ??

15 08 2007
RADITZ

sudah.. sudahh…
jangan marah2 terus ama SCTV…
tanpa dia kita ngga bakal bsa nonton putri loohh…
tuh kekecewaan kita dah diobati ama MR BON yg baka tayang sabtu ini
dan kayaknya klo ga salah, ini klo ga salah lhoo, SA juga bakal tayang jumat ini
ayo pada senyum lagi…🙂

15 08 2007
rosyi

heeh bener
sctv mentingin iklan
seeeeebeeeeeel

15 08 2007
JhOs SeBasTiAN

ditz memang bener sctv bakal nayangin SA minggu ini asiyk >>>>> tp bener ga ?

15 08 2007
rrrrrrrriiiiiioo

beeeeteeeeeeee !!!!!!!!!!!!!!!!!

15 08 2007
R2M

Apa mungkin krna syuting nya emang blom kelar yah???
bisa aja kan… apalagi kita tau SA itu sinetron kejar tayang…
tapi mestinya itu jadi konsekuensi SCTV dong…
gimana neh SCTV??? katanya satu untuk semua…

16 08 2007
Ronald"Kaka"

Sbenenernya…….SA ga tAyang Brp Lama siCH???

Duh Wa daH lAma MenunGgu tapi..KOq gaQ ada Kejelasan
mohon DI JelasKan Oke….

– O n A L d –

16 08 2007
JhOs SeBasTiAN

iya nald SA akan tayang minggu ini minggu depan gak krn ada ultah sctv … yah ada qoq tenang ajah !

16 08 2007
duniamascha

wah…wah… kejutan akhir minggu menjelang 17 agustus neeh … yeaah

16 08 2007
JhOs SeBasTiAN

iyah mascha kejutan banget dari man nieh kok lama masuknya yah dsini luar kota yah?

16 08 2007
JhOs SeBasTiAN

oh iya mascha tian masuk poling di majalah bintang indonesia poling nya sipa toko wanita utama dalm sinetron yg paling menghayutkan so jd sms tian dgn format BINTANG POOL#NAMA#UMUR#KOTA#SISIY
PUTRI TITIAN TARIF Rp.1000 DOANG GA mahal untuk putri tercinta apa sih yg gak bias juga ikutan di web nya bintang indonesia http://www.bintang-indonesia.com jadi sms sebanya banyak nya sampe jari bengkak ! heheheheh mascha juga tuh aq libur mascha ! horee ….hore…

16 08 2007
cute imut

nyebelin bgt sih produser sctv!!!pantesan dah 2 minggu gak ad SA….gak sopan banget sih…blum lge besok&tgl 24 gak main filmnya…bisa gila gue kalo gak nonton SA…tenang….cute imut bakal dukung tian deh biar menang…cute bakal sms sebanyak2nya…agar tian menang di sctv award..!!!oke tian go…go…go…you must be the best…ok..don’t make me dissapointed!!!

16 08 2007
Lintank ROCK

sapa bilang jhos sebastian aja yang komen? aq sbg FBPTA (fans berat putri titian asih) dng ini mengultimatum pihak SCTV agar segera menayangkan kembali SA!!!!!!!!!!!!!!!,jika tdk saya tdk akan nonton SCTV lagi…!!!,(serem bangetzzz)

16 08 2007
JhOs SeBasTiAN

LINTANK ROCK : nyantai aja broo yg nulis comenta udah temasuk tianersz tp mau lebih sejati gabung ama kita kita raditz , n yg lain masuk aja di http://www.putri-titian.com kamu bisa dapetin aja yang kamu ingin kan ga percaya log in aja kesana !
terus SA tanyang kok besok jgn lupa !

17 08 2007
Lintank ROCK

sory yach JhOs aq erosi ne, eh emosi apalagi mlm ne SA msh ga nayang

17 08 2007
hendry

gile, si JhOs banyak amat….

oh yah, mascha kemaren ada SA kok jam 22.00 episode 11, masak gak nonton (udah.. gak usah protes ke ctv lagi)

17 08 2007
duniamascha

bwt hendry : iya neeh waaah mascha gak nonton … nyesellllllllll :((

ayo..ayo…siapa yang bisa kasih reviewnya ….
ckckkckc … sebel……hanya bisa nyesel …..

18 08 2007
adi_khs

HAH???Mascha g nntn SA???kasihan bgt mascha. tw g mascha,d episode kmrn yolanda tiada hari tnp ngefitnah sisy,hbt bgt,koq ad org kyk gt yg hdpny penuh dgn fitnah.tp ad yg lucu,sisy ngajak tmn2 amir bwt kenalan dgn tmn2 sklhny,konyol deh.trus yg bikin tmbh konyol lg,klo diperhatikan dgn teliti,ada tmn skelas sisy yg pake kacamata htm&pake tongkat,ha9,q ampe ketawa trs,masak da org buta d sekolah elit?palagi da cew ddepan org itu yg ketawa trs.

18 08 2007
adi_khs

mascha,kmrn tian msk ad gosip loh,mascha nntn g?trus tian kmbali msk tabloid teen edisi minggu ini.

18 08 2007
r45y1d

waduh kasian dounk mascha gak nonton
eh mascha kira2 SA minggu depan tayang gak seeh

18 08 2007
#@##$bram%#@#$

SA kemarin ada lho……….

aq liat SA jam 22.00 WIB……

yang ga liat kemarin bakalan kecewa banget deh…..

aq liat lhhooooooooooooooooooo

mascha ga akurat neh britanya…

18 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha natangin gue jabanin nih rivew versi JHOS SEBASTIAN men nyatai ajah gue nonton SA kok kemaren kesimpulan gue pas habis nonton episode kemaren nyebelin dan lucu n kurang banget jamnya nyebelinnyab gue lihta makin hari tuh yolanda neh makin ga th di untung syukur di suruh oom dedy n nte widiy tinggal di rumahnya tp tetep anak ga th di untung gue samapiin keslahan yolanda
dia bilang sisiy ngusir diya dari kamar sisiy padahal si sisiy ngomng ngomng baik2 dia lg belajar tp sisiy dan yolanda sama sama apes si sisiy ketangkep nte widi lg telfon telfonan ama melanie tp yg gue nyesalin yolanda bs bsnya dia bohongin guru bahwa dia(…..) jd ga bs ngikutin ulangan sejarah terus gurunya relain aja yolanda ga ikut ulangan sejarah ,terus di perpustakaan ama buaya ronald eh sebel terus yolanda itu masuk smp nyogok kali yah masak pribahasa berakit2 kita kehulu brenag ketepian di baliknya aduh goblog nya manusia ini sama kayak chacha yg sok pinter udah jawabnya salah masih pede jawabanya benar tp karena sisiy ngotot apa boleh buat di ngasih skornya ama sisiy , sisiy pun ngamuk n ga mau main lagi trs di sekolah dia bilang bahwa sisiy tuh manja nya minta ampun ,kt nya kl ga dibangunin dia ngamuk dan tidak mau msk sekolah memang orang ini rajanya pembohong ckckckc belajar di mana seh perguruan ibls yah ? trs dia bilang ama ronald ” lu yakin ga sisiy cinta ama loe ? ” dia nagsih bukti bahwa knp yolanda ga yakin ronald lihat sisiy ama amien berdua dauan di pintu gerbang sekolah trs ronald percaya ajah apa yg di bilang ama yolanda lg2 satu orang tertipu ama ratu iblis YOLANDA . seharusnya jam SA di tambah kek 1/2 jam krena kepotong CF 15 menit akhirnya pun ga jelas . yg lucu di sini sh tetep anak2 kampung nya amir ngamuk nagmuk lantaran si amir ga mau temennan ama anak anak kampug tersubut trs sisiy jd pahlawan amien ngaku pacarnaya amien n bilany bahwa dia yg suruh si amien ga temennan ama mereka nah ini bohong yg ga nerugiin orang malah ngntungin dgn ide brilian sisiy jln menju sekolah dgn iringan anak anak kampung tersebut trs di pintu gerbang bahwa dia di utus kepala sekolah untuk menjalankan misi rahsia untuk mebawa anak anak kampung tersebut di bilang dgn satpam nya dgn bhs inggris yg kurang jelas seharusnya student transfer from outside country pertukaran pelajar anata negara ,rs dasar satpam ga modern ga th bhs inggris buka ajah tuh pintu gerbang dan teman temanya amien di janjikan akan di kenalnkan ama temen2 nya yg cantik cantik dan suruh ngungu di kantin yg di bagian lucu 1 . kendaraan yg dipakai kawan2 amien tuh lucu speda troli juga ada lucu banget kedua dasar anak kampung masak shampon di washtafel lucu hehehehe . tp gue heran deh ama teman2 sisiy yg menilai teman itu dari segi fisik materi eh macem macem deh ada yg bilang hrs ganteng lah,hrs kaya lah sebel gua jman gini bereteman masih pilih pilih tp memilih temen jg hrs benar jgn anak ga bener kita aja temenan bs ikutan ga bener kita betul ga ? tp intinya jgn milih milih temen mau diya kaya kek miskin kek sumbing kek gembel kek tp yg penting ga arogant tuh orang . oh iya temen temen td malm aku nonton SA tuh kayaknya panas banget gatel banget rasanay tangan tuh mau niju tv apalagi kl ada yolnda rasanya otak ama tangan tuh ga nyambung , tp yg seru juga kisah cinta segitiga tamtam , yogie n melanie terbukti tamtam melanie kayaknya sama2 suka , ciecie….siut tp ada orang yg menghalng cinta mereka anaknya bonaga, cucuk nya nagabonar bauiler hehehehe
terus akting putri tuh natural banget dech yolanda mikir seribu kl yah kl ngamgapin akting anak itu setuju ga guys ? malm ini MRBON tayang men tongkrongin trs sctv , mascha gimana rivew aku boleh juga kan ? udah dulu yah kemaren aq ngadir upacara di istana gue makn geratis di sana dari pagi sampe malam asiyk tp gue msuk ke sana dgn kawan gue naik mobil gila pengamannnya super duper ketat kawan gue aja bawa korek api yg bentuknya pistol di sangkain pistol beneran jd hrs ditinggal di luar ama paspanpres pertama gue lewat ring 1 ring 2 di ring 3 gue dutanyain apa yg ga gue ngerti sekitar 5 mnit gue ketahn di ring 3 sama pas panpres padahal gue udah bawa undangan yg asli dasar paspanpres selain melihat paskib yg tegak tegak ada juga paskib perempuan yg cantik loe nonton ga mascah yg upacar penuruna bendera yg bawa baki tuh cantik deh gue habis makn malam maksud gue mau kenaln ama dia tp ga kesampainaan dia di awal sama paspanpres amape rumah gila >

18 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha ada saran ga ngasih hadia apa yah untuk anak anak yg ikut lombak 17 an di rt ku binggung neh duit nya sekitar 2.000.000,- beliin apayah ? ada sekitar 12 lomba pemenangnya diambil 4 orang juara 1,2,3,n favorite apa yah hadiahnya ?

18 08 2007
dekaa..

huwwayyyy..tian!!
quwh datang lagee niyh…
katana mw ad sinetron ajari aQ cintaH yg k 2?????????
kpn cii d tayanginnya????
phutu” kmuh yg di kuncir kesana kesini ntu luchu abiz!!!!!!

18 08 2007
dekaa..

tiann….
tiann…

lw lucu,imudh,gx banyak gaya ky pemain br yolanda!!
w jijay tw lyt gayana yolanda d sntrn kmuh sissy ajjah!! uda gigi brantakan gtu………..
hwahahahaaaaaaaa……….
aliash canda denk!!!
tian..tian..

18 08 2007
JhOs SeBasTiAN

adi_khs : gue ga nonton gue kemaren upacar di istana di undang ama pak SBY tentang apa 17 an yah atau pengalamn nya ikut paskib ? trs loe th dari man tian masuk teen lagi hebat tian 3 kali masuk tabloid teen kayaknya kita harus ngasih award nieh ama teen trs teen juga nagih award ama tian setuju ga guys ?

18 08 2007
JhOs SeBasTiAN

@dekaa : AAC 2 mean malem ini jgn ga nonton yah nonton ga SA tadi malm ?

18 08 2007
adi_khs

@jhos sebastian: Bro,gw beli tbloid tu. tian ada d bagian cover belakang,genkster ma address book.trus d ada gosip SCTV,tian&artis lænny maen outbond ma anak2 yatim.tian tuh lucu bgt,masak takut mæn flying fox,trus blng mama.. pokokny cute abiez..trus klhtn bgt bawelnya. btw,AAC2 ntar mlm?yg bnr ja,ntar mlm tuh gak da MR.BON&AAC2. coba d loe lht d jdwal SCTV.yg ada mah sujudku,cinta fitri,gala sinema kukerjar cinta.mngkn cookies kl y.

18 08 2007
fierza

lho ? 17 agustus tayang kan ? jam 10 malem ..
yg ga tayang ntu waktu putri Indonesia kan .. ?

18 08 2007
Lintank ROCK

UNTUNG aq blom cepet2 tidur wkt ri jumat,,eh ternyata dan ternyata ada SA nongol jam 22.00………,

16 12 2007
Idetrorce

very interesting, but I don’t agree with you
Idetrorce

7 03 2008
es@ shepianyaaaa

knapa sih rebut-rebut!

7 03 2008
!ris indir@ ....

knapa sih lagian acara eneng itu keren tau alias imut imut ama lagu nya yg bernuasa kegarong-garongan!

19 05 2008
ZXV

KENALIN DULU DONK ZXV_GENK………………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: