Maaf, kalo banyak jadwal yang ngaco … SCTV sadis bgt sih ?

20 08 2007

Dengan sangat menyesal mascha meminta maaf sedalam-dalamnya kalo jadwal acara yang mascha tulis di halamn ini ternyata sangat menyesatkan dan mengecewakan kalian penggemar putri.

Mascha sendiri juga sangat bingung liat amburadulnya sistem penyusunan acara di sctv, apa yang bagian nyusun acaranya yang salah, atau bagian marketingnya yang ribet masalah slot iklan, ataubagian IT yang update di website sctv yang error ?? kok dari seminggu sebelumnya jadwal SA! gak ada … eee taunya muncul dan tayang beneran di hari jumat 17 agustus pukul 22.00 (gubraagggh!!), sementara dengan munculnya sinetron baru lagi (menghadapi puasa) yaitu ‘sujudku’ membuat jam tayang SA! makin malam, gimana rating bisa naik kalo tayangnya malam dan yang nonton dikit soalnya rata2 besok penggemar putri masih harus sekolah, ya gak ?? sctv gimana nih komitmennya … katanya satu untuk semua … tapi kok masih berpatok pada rating yang gak jelas …..

Sementara Mr. BON yang janjinya tayang tanggal 18-19 agustus ??? bullshit !! omong kosong doang, yang di di website sctv dah dicantumin lebih dari 2 minggu dan di layar sctv dah di promosiin .. ternyata masih mleset juga ….. sadis banget emang.

Dengan mlesetnya acara itu akhirnya mascha mendapat 2 kejadian yang menyenangkan dan tidak menyenangkan.

1. yang tidak menyenangkan :

Karena sudah diagendakan bahwa SA! gak bakalan tampil tgl 17/8 ini, maka malam itu mascha nyibukin diri ngurusin acara 17an di kompleks perumahan mascha nyampek malem, baru pulang jam 23.15, buka inet ee ada koment dari hendry kalo SA! tayang jam 22.00. whuaaaaaaaaahhhh … nyuesellll pokokna😦

2. yang menyenangkan :

malam minggu dengan gak adanya Mr. BON, mascha ttp pantengin sctv kali2 ada yang menarik, ternyata ada NAGITA SLAVINA!! …. whuaaah gigi makin imut dan segar. Gigi maen di FTV judulnya “dikejar cinta” …. gigi..gigi … kangen kita terbayar dengan munculnya gigi, dengan imutnya, bawelnya, juteknya, sedihnya dan cerianya gigi lumayan mengobati gak munculnya Mr. BON (bahkan lebih, karena mascha kangen banget ma gigi sejak terakhir muncul di Pt. Ngakak – anteve dan nightshow – sctv)

Jangan lupa ttp dukung putri di SCTV award 2007 yaaah :

http://www.sctv.co.id/sctvawards/nominasi.php


Actions

Information

55 responses

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha memang mungkin gara gara email aku ke sctv yg perotes berat baru deh di tayangin SA , iya rata rata semua stasiun tv berpatok pada ratting yg gak jelas padahl ada penagkuan dari salah satu supervaiser perusahaan ratting mengaku kl ratting tuh berdasarkan ada seorang keluarga yang di kasi honor sebulan untuk menonton acara acara tertentu biasanya orang orang kampung biasanya di kasi duit sekitar 30.000/ bulan jd di rumah tersebut tersedia beberapa tv dan setiap tv di lengkapi remote dgn dua buah panel yg tulisannya ya ama tidak jadi setiap progam yang di tonton ada yang mencet ia ada yang endak fakta itu waktu itu gue cari sekitar thn lalu waktu aku kuliah .bingung juga sctv itu nyangin secara tiba tiba untung aku th aku pulang dari istana buka internet di rumah kawan gue ke situs sctv ada SA jam 22.00 langsung gue naik motor tancap gas dari bintaro ke rumah dgn kecepatan 120 km/jam gila sampai rumah buka tv di kamar langsung muka tian terpampang dgn lagu cinta begini gue bawa tv tuh ke kamar mandi gue nonton dech di kamar mandi walaupun agak ga enak tp ga pa2 kasihan deh mascha aku aja jd panitia jam 12 san jd panitia bapak bapak maen gaplek di pos ronda emangnya mascha ga ada tv yah di tempat lomba adu kasihan . memang sctv harus di perotes terus kl ga masih deh kayak gitu yah .

20 08 2007
duniamascha

hahahha ternyata lw lebih sadis jhos … nonton di kamar mandi … :))
iya di tempat kita pas gak ada TV … adanya cuman radio doang …

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

emangnya sctv tuh tiap minggu atau tiap bulan ga ada rapat evaluasi sebenernya itu lah cara terampuh untuk meminta pertanggung jawban karyawan biasanya dari rapat itu timbul suatu keputusan sebaiknya acara apa yg mesti di pertahankan dan di buang jauh jauh . seandainya aku jd pemimpin sctv gue akan buang progam
eneng
sinetron ga penting gue akan tingkatin progam olahraga , sinetron yg bedasarkan kenyataan gu akan memilih satu PH untuk menghendel semua sinetron sctv dan gue akan disiplin untuk jam acara misalnya jam 19.00 habisnya harus seuai jadwal 19.00 s/d 20.00 ga ada tawar tawar biar pun satu menit ga bs di tolerir lagi . terus sctv rasanya kurang progam berita kl ga slh waktu itu sctv pernah jd satsiun dgn berita terbaik selam 2thn berturut2 di panasonic tp setelah thn 2006 diambil ama metro tv . bingung seribu klai binggung jd mrbon n’ aac2 kpn tayng nya .

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

kasihan ….. yah mascha gue nonton lagi mandi jd gue bayngin tian yg lagi mandi ama gue ternyata kemren banyak muke yolanda jd eehhehehheh serem ibls mandi ama gue heheheheh . sorry harap maklum agak ngeres blm sarapn heheheh !

20 08 2007
duniamascha

wow..wow…wow…. clean up ur brain bro …..

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

soal malem minggu loe nonton yah ftv nya gigi eh gue ketinggalan gue ada lomba tenis meja ini giliran gue yang menyesal gue juga jd peserta n panitia bedasarkan permainan gue bagus gue juara dua dari ………… belakang hahahaha mungkin ribet juga mesti jd wasit juga , yang nyatat sekor dasar kawan enak enaknya pacarn di pos ronda sialn bikin cemburu …. bapak bapnya juga iseng banget nyalahin gue padahal gue ngitung skor tuh bener beneran masih aja di salahin memang orang tua jamn dulu katro norak .

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

sorry sorry have confessed to spell out members i the breakfast not yet become bizzare of mind .

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

sebentar lagi puasa gue dianjurin puasa syaban ama bonyok gue man gue tahan ada tpis ga biasanya doa buka puasa gue tuh allah huma laksumtu akuuu bukk’aa ja’am saattu kerrenna taak maapuu
heheheh !!!!

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

sepi yah jam segini cape deh sendirian ngasih coment …………

20 08 2007
duniamascha

iyah man .. ramenya jam malem kali yah …. hehehh sabaaar… mascha jg jaga deadline neh

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

sepinya dunia mascha aq mau naya nih ama mascha berapa sih jumlah penduduk teteap di dunia mascha yah 129,364 apa bener kok ada komanya apa orangnya tuh ga sempurna …yah ?

20 08 2007
duniamascha

itu jumlah total user yang visit ke duniamascha, kalo komanya itu menggantikan fungsi titik. itu bawaan dari mesinnya.
tp yang jelas tiap harinya dunia mascha dikunjungi minimal 1000 an sekarang ini, bahkan pernah samapai 1800 an user sehari.
terima kasih atas supportnya.🙂

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

justru malem aku sibuk banget ga ada waktu bukan net….. ada manggung di kafe bedasarkan gue anak band kemaren aku aja di sby ada pertandingan all satrs ibl 2007 seru man gue aja baru pulang td subuh. malem jam ramenya kayak restorant ajah . heheheh

20 08 2007
adi_khs

tambah 1org nih bwt ramein duniamascha, maklum msh nganggur,blm pngumuman,jd y intrnetan ja. @jhos: gile lu bro,mndi tngh mlm,bw tv d kmr mndi,he9,psti asyik nih,ntar coba ah… he9 oya,kmrn sbtu gw jg lht gigi,gile…cute bgt,pa dy ka2kny tian y? btw,dy msh SMA ato dah kul y?da yg tw g?

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha tau ga websitenya ganesha operation adek ku mau daftar les disana th ga blkz yah !

20 08 2007
adi_khs

@mascha: q tw prasaanmu bro klo g lht SA,slnya q jg prnh ngalamin tu,rasany emg brt bro,tp kt hrs bangkit & ttp smgt,MERDEKA… (Sory,trlalu didramatisir)

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

adi: bukanya gitu aku memang blom mandi dari tadi pagi maknya mandi di emangnya jarak antar tv loe th berapam m kl gue seh cuma 2m kl mau tuh panjangin kabel tvnya ampe kamr madi kl malem tuh loe nonton di sono oke broo . cap chus broo

20 08 2007
duniamascha

gigi bukan kakaknya putri .. cuman ‘boss’ nya.
gigi lahir 17 Februari 1988 di jakarta, secara umurnya 19 taon, kayaknya diya dah lulus sma deh, ttg kuliah ato gak nanti kt cari deh britanya …

wah search di google ajja jhosh .. mascha gak tw, maap

20 08 2007
adi_khs

waduh,bnr2 nih SCTV. Bnr2 ngaco bikn acra.masak 3sinetron brturut2 dtayangin tiap hari: cinderella,sujudku,cinta fitri. kalo bgtu gmn dgn nasib sinetron yg dtayangin per minggu? udah ditayangin sminggu skali,dpt 1 jam,kemaleman lg, bnr2 dah….

20 08 2007
adi_khs

Mascha,klo mnrtq sih,AAC2 & MR.BON akn dijadikan cookies deh.soalny skrg dah g da popcorn lg,gara2 digeser ma sujudku&cinta fitri.oya,jhos&mascha dah beli tbloid teen blm nih?nyesel loh klo g beli?gmbr tian yg da d cover blkng q potong,trs q tempel d dinding kmrq, pa sebaiknya ditempel d kmr mndi ja y?ha9.

20 08 2007
duniamascha

haahahha .. iyah yg di teen mascha dah dapet dari forum (hasil kiriman si ciboy) ….. manis yah ?? warna bg nya juga segar …

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

eh broo ada ga yang tahu lagu ost ftv dan mini serinnya yg dimaini tian th ga ?

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

blm rencananya mau beli pulang dari kampus berapa seh harganya Rp 7 500 yah ? mahal banget terbitnya hari apa rabu minggu lalu atau rabu ini cpt yah . ciboy kirimin juga atuh ke jhos rivewnya ajah ke email aku yah jhos_sebastian@yahoo.co.id ciboy loe tuh sekolah or kuliah ?

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

ciboy mau dong lagi boke nih

20 08 2007
duniamascha

ciboy masih skul, posisi di jogja …. http://www.friendster.com/29805529

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

adi_khs : jgn di kamar dong baiknya di laminating di kasih doubell tip terus tempel deh di kamr mandi heheheh

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

thnks mascha …………..

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

go tian go tian go sms trs ke sctv biar tian menang kabar poling yg di bintang indonesia berapa tian dapat responden ada yang th ga ?

20 08 2007
JhOs SeBasTiAN

da da semuanya mau pergi doain biar selamet ampia tujuan

20 08 2007
suko

SCTV krg profesional, blm layak jadi televisi no.1

20 08 2007
fadil

mascha ntar ksi tau dunk kpan mr bon ato aac2 tayang.. jangan mleset lagih.. sialan jga tuh sctv..

20 08 2007
erick

cape dehhh
dikit2 ditunda dikit2 ditunda
#$%#^%&%&%&^*#$^@#$$^%(disensor)

20 08 2007
Lupan

Ini Live Score dr pooling bintang: Putri Titian di urutan 4! dengan 68 suara (sekitar 6%-an). No 1-3 nya shireen, rachel amanda, dan marshanda . Shireen menang jauh bgt… Rinciannya bsok aja yg selengkapnya.
Mungkin ini bisa jadi Golden Globe nya Oscar.
Maksudnya SCTV Awards bsok !! ya realistis aja…
Oh ya ada iklan majalah Teen yg masang cover Tian + Gaykal. Artikel nya dikit diomongin bintang yang menyatakan kami cuma temenan doang….. (kata si tian lho!)

20 08 2007
erick

nanya nih? gimana cara dukung putri?

20 08 2007
ropy

ciboy cah jogja juga toh. sama dong, aku jg orang jogja. btw km skul dmana? klo ak di stembayo. hayoo.. mana lagi nch tianer’s dr jogja? mascha, skrinsutna yg episod 11 dah jadi blm? sdh g sabar nch!!

21 08 2007
adi_khs

mascha,gmn klo mascha bwt recent posts tentang SCTV AWARDS! kayak poling gt. trus biar penduduk duniamascha memilih pilihan mereka d masing2 kategori.kayak aktor ngetop,band ngetop,dll. kalo artis ngetop gak usah ditanyain lagi deh. 99,999% psti mereka pilih tian,coz tian is the best.

21 08 2007
JhOs SeBasTiAN

ropy #35 : mascha tuh ga nonton mana dai tahu cerita episode kemaren emangnya km ga nonton yah ? nyesel banget deh kl ga nonton ama kayak oom cha …..hahahahahah

21 08 2007
JhOs SeBasTiAN

adi masih ngangur nieh ? bagiman tetang poling tuan putri di bintang indonesia udah ada rincian nya blom , yg soal itu kita tanya ama mascha sempet ga berdasarkan di orbuk yg kerjanya plang balik muter muter …… cape ajah sempet ga diya ? kl ga sempet kita minta izin trs bikin deh polingnya di buka ampe 2 minggu yah oce kan ?

21 08 2007
JhOs SeBasTiAN

lupan gimana rinciannya udah dpt blom ?

21 08 2007
JhOs SeBasTiAN

lupan untung tian th siapa tuh gaykal kemil untung ajah kata tian mereka cuma temenan tp apa kata dunia edodoe ?

21 08 2007
JhOs SeBasTiAN

hey guys td malem gue mimpi indah banget mimpi pacaran ama putri titian jln2 ke mall , makan eskrim bareng nonton filim tp adah cewek cantik banget ngampirin gue rupanya gita gutawa aduh enaknya di krumunin cewek cantik di minta di antar pulang malh gita nyuiumin gue ampe merah men muka gue lemes gue klepek2 deh enaknya tp ga lama putri nyumin gue aduh enaknya tpa sekali gue ada gaykal kamil di depan gue , gue mau tonjok tp rupanya goe nonjok dinding sial langsung ke bangun gue dan bilang trims ama gusti allah swt wlaupun cuma mimpi rasanay maknyossn banget apalagi kl beneran eh sedep dan lazizs n mantep kali !!

21 08 2007
duniamascha

selamat deeh :)) hahahaha

21 08 2007
JhOs SeBasTiAN

ciboy ga msk sini yah ?

21 08 2007
adi_khs

iya nih jhos,bsk minggu gw da psicotest,trus ada test wawancara. kyknya gw mw krja dl deh,biar dpt pngalaman,skaligus cari duwit sndiri. Wah,maknyus bgt loe jhos mimpi dikrubungin tian ma gita,knp loe g sms gw wkt tu,kn gw bs mampir k mimpi loe, scara dlm mimpi gw mlh dikejar2 setan,cape deeeh… laen kali klo loe mmpi mreka lg,sms y… wuahahaha

22 08 2007
JhOs SeBasTiAN

lupa di soalnya lagi di wawancarai wartawan di tanyain ” km bener yah pacar putri titian atau pacar gita gutawa ? ” sorry ga ngajak2 biasa pacar nya artis hehehehehe.

22 08 2007
Mr. X

Buat SCTV f***K u!!!!!!!!!!
sEBAGAI pencinta Putri gw ngrasa di hina!!!!!!
Lain Kli jngan ulangi lagi!!!!
oury y klo trlalu kasar
just for laugh
just for kidding
tapi gw bnr2 kcwa ma SCTV
buat mascha thx Infonya slma ini
Salam buat tian

22 08 2007
Lintank ROCK

good….good….good….,bwt Mr.X,,gw suka gaya loe…!!!,hidup Mr.X……,

23 08 2007
cinderella boy

Mascha……..

trus jdnya MRBON sama ALAC kapan tayang?????

23 08 2007
TRIBOWO

yah gitu dech gara2 jadwal sctv yang semakin padat, jadi sinetrin SA gak tayang-tayang terus. aaaaaarrrrrrrrrhhhhh!!!!!!! jadi makin bbbbeeeetttttteeeeee!!!!!!!

23 08 2007
Arachnopoise

Putri ……….zzzzz Sinetron kmu yang baru ….ada apalagi tuh.zzzzzzzz Sms Aq ya Di 081910203683 Ntar kasih tau dech nama asli aq .Makasih zzzz

23 08 2007
Arachnopoise

Putri Klo ……ada sempet Caling Rumah Aq j ya 0227215467 plisss dech…… Makasihzzz

27 08 2007
anin

Putri aku minta alamat gita gutawa plizz aku fans beratnya nih, aku juga fans beratmu. kalo Putri mau ngasih kirim ke no mer ini 085641188693

27 08 2007
Anin

putri gimana kok AAc nggak tayang tanggal 25-26 Agustus apa Putri yang Bohong SCTV memang payaaaahhhhhh

27 12 2007
novi

numpang tanya donks…itu ost gigi (nagita slavina) yg di ftv dikejar cnta lagu siapa sih….? tks a lot

12 01 2009
pooh

weks, SCTV terlihat dari iklan gala sinetron yang dibintangi kirana larasati tuh, mereka bangga tuh sama sinetron berturut turut.

kalo kepompong sih gpp, jarang2 ada sinet temanya bukan cinta dan harta. yg ini tema persahabatan bro.

soal sctv suka salah jadwal tuh koq sering banget ya? yg diiklanin des 2008 bakal tayang, eh ditayanginnya januari…..swt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: