Peringatan 62 tahun Indonesiaku

23 08 2007

yaaah .. dah 62 tahun gitu looh …. indonesia merdekanya. kebanyakan semua pada protes … para pejabat sekarang foya2 duit rakyat, perekonomian gak jalan, banyak pengangguran …. indonesia belum merdeka ….. cuman mascha tergelitik sama beberapa pertanyaan berikut :

  1. Tau gak kaliyan, asal usul nama ‘Indonesia’ ?
  2. Tau gak kaliyan, siapa perancang ‘Burung Garuda’ sebagai lambang negara ? 
  3. Tau gak kaliyan, Belanda gak ngakuin tanggal 17 agustus sebagai hari kemerdekaan Indonesia ?

coba kalian klik masing2 nomor diatas untuk mengetahui jawabannya …..

jujur mascha sangat malu, ternyata pengetahuan sejarah mascha masih cethek ….

terima kasih indonesiaku ….. terima kasih bluefame …

dirgahayu-indonesia-62-blue.jpg


Actions

Information

7 responses

23 08 2007
Ronald

mascha, bsk malem ada SA! ga??

23 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha “cemana pula kau ini aku th tentang sejarah !, secara aku ini cicitnya dr.sutomo th ga loe ? ” adi_khs nge net nyuk …..

23 08 2007
adi_khs

jhos,kt mascha, loe tu anak 3IPA SMANSA y?jd slama ni lu bohongin kt nih pake ngaku lls S2,hayo… jgn bohong lu,ngaku deh…

24 08 2007
Naruto

MERDEKA

25 08 2007
Lintank ROCK

mascha “pengetahuan sejarahQ juga masih cethek…….,tapi Aq ga malu soalnya wktu di SMA nilai sejarahQ tinggi,,dapet 6….,

26 08 2007
Fa_iZ

emang lu anak smansa tah ?!!!

gw anak smanti,,

1 09 2007
kevin

Enak ya dah punya block.
add wa ya di Yahoo Messengger.
nih nick / id wa : pro.xies@btinternet.com
jangan lupa di add ya. thanks ya
buat temen-temen yang dah mau add wa
bye :-h

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: