weekly polling : cocok nggak sih putri pacaran sama haykal ?

24 08 2007

hehehehh tema kontroversial neeh, secara pacaran adalah hak semua orang, kita gakbisa menghalangi ‘kalaupun iya’ putri mau pacaran dengan haykal kamil, itu adalah hak putri.

tetapi sebagai fans kita juga boleh kok kasih pendapat kita tentang cocok ato gaknya putri pacaran sama haykal :

haykalkamil1.jpg

nurut kalian cocok nggak sih putri pacaran sama haykal ?

========================================================

Setelah 1 minggu polling ini dibuka hasilnya adalah :

Setuju : 12 suara

Tidak setuju : 26 suara

Sekali lagi, bukan hak kita menentukan boleh atau gak putri pacaran dengan haykal, ini cuman sekedar polling.


Actions

Information

98 responses

24 08 2007
adi_khs

gak cocok bgt, tian tuh cocoknya ma gw lg,he9. mascha,kmrn si jhos sms gw,ktnya dy dah brngkt k kanada td mlm.dy titip slm tuh bwt smw tmn2 d duniamascha&forum. yah jhos,g da lu,gw jd krng mood nih nulis comment. mascha,bnrn g sih si jhos tu mw k kanada?pa dy bhng doang?kt mascha dy anak IPA3 SMANSA kn? duh,jd bingung nih. JHOS,WHERE ARE YOU,BRO?

24 08 2007
r45y1d

cocok nggak cocok silahkan yang penting dia tetep idola q
tapi kayanya nggak cocok deh

24 08 2007
kenTho`es

urusane mereka lah ….
pakde,kalo bikin pooling yg asyik dong
kyk,giman kalo putri pacaran sama “Frank Seator – PSM”
tuh baru seru,…. ato putri ama “Ebanda Herman – Persija”
pasti oke ….
sukses om !!!!
pooling harpotnya ada gak ???

24 08 2007
ichsan231

Cocok aja kalau tidak ya dicocok-cokkan, karena cinta adalah berusaha untuk cocok, ini karena betapa sulit cari yang cocok, paga mascha

24 08 2007
josua

enggak cocok sm skl.mendingan ama G.dia jlek, katro,n’deso.lgian mash gnteng G.

24 08 2007
bayu

GAK COCOK BANGEEEEETTTTT…..
gak rela kalo sama si GAYkal atu ini,huh…😦

mendingan ama jourast deh…

24 08 2007
bape

kalo menurut gw sih kurang cocok yah… umm cocokan ma gw.. muachh muachhh titiannnnnnnnn

24 08 2007
hamz

co2k ja..org dah pcrn juga..

TIAN_HAYKL TU DAH PCRN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

24 08 2007
hamz

TIAN-HYKL TU DAH PCRN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

24 08 2007
adi_khs

mascha,ni HOT NEWS yg bnr2 HOT NEWS!! td gw lihat d BIBIR PLUS,trnyata TIAN PACARAN DENGAN KEVIN APRILIO mskipun tian gak bilang scra gamblang. tian blng:’kenapa sih selalu digosipin ma Haykal?knp g dgn yg læn?aku ma haykal tuh gak mngkn pcrn,slnya kt kn seumuran’. trus tian blng lg:’kevin tuh orgny jago bgt mæn piano,trus orgnya lucu. ya dy msk 5 besar lah kategori cowok’. nah,trjawab sdh syp pacar tian (itu kesimpulan BIBIR PLUS)

24 08 2007
duniamascha

bukannya kevin tuh pacarnya sherina yah ?

24 08 2007
adi_khs

gtw mascha,sbnrnya sih q jg br dengar nama kevin aprilio,emg dy prnh mæn sinetron ap sih?tp bnrn td d bibir plus jm 10.30, tian dgosipin pcrn dgn kevin. yg jd prtanyaan adalah,di akhir pmbicaraan dgn tian,bibir plus memberi ksimpulan: ‘nah,skrg trjawab sdh syp pcr tian’. tian pun klhtnnya suka ma kevin. tian kayak nutup2in hbngannya ma kevin.mascha,mngkn d forum da clip ni g y? ato mascha bs tanya ma ank forum,mngkn da yg lht jg bibir plus.

24 08 2007
duniamascha

Kevin tuh anak sulung dari pasangan Addie MS dan Memes.
Bokapnya yang punya Twillight Orchestra. dia emang jagobanget maen pianonya.

24 08 2007
adi_khs

@hamz:jgn ngomong smbarangan dnk. emg lu pny bukti klo tian ma haykal pacaran? d infotainment, d majalah, tian tuh blng cuma SAHABATAN ma Gaykal, ZZZELASSSS!!!!!

24 08 2007
dalbo

gak cocok soalnya putri itu anak yang manis kolo haikal pacaran sama putri gak cocok banget soalnya haikal keliatan cowok playboy putri itu pantes nya sama aku hehehehehhehehe

24 08 2007
Naruto

em em kalo menurut gw sih cocok aja.
tapi kalau si haykal ini ngebuat putri sedih kayanya loe harus hati2 deh

24 08 2007
duniamascha

kok gak ada yang dukung haykal yah ?? perasaan dari comment2 kemaren banyak yg setuju haykal ma putri … manaaa neeeh ???

24 08 2007
Friends

Klo Menurut Gw Haykal Sama Putri Cocok KoQ , Tp Kt TiaN . . .
Haykal Itu Bkn Cowo Kriteria Nya TiaN .
Trus Kata TiaN Cowo Yg Memenuhi Kriteria Dia Itu = Kevin Aprilia . Itu Loch Anak Nya Adi MS . . .
Kata TiaN Si Kevin Jago Bgt Main Piano Nya ^_^

Bagaimana Nich TiaN Jadi an Sama Kevin ???
Kt Gw TiaN Lbh Baik Jgn Pacaran Dulu . . .
Kaya Gita Gutawa Gtu.

Itu Menurut Gw
Klo Mnrut Org Lain Gk Tw Dech.

24 08 2007
vira

`COCOK BANGED`………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

24 08 2007
Nugrah

nggak cocok bgt……..
menurut aq…..siputri nggak usah aja pacaran and nikah selama2nya….
supaya semua fansnya nggak ad yg kecwa

24 08 2007
duniamascha

bwt Nugrah :
itu namanya gak ‘fair’ laaaah ….. hak setiap orang kok.

24 08 2007
Nugrah

eh…. mascha boleh tau nggak alamat rumahnya putri titian
tolong dong… please…….
sms ke 081371064942

24 08 2007
Nugrah

eh… mascha akrab bgt yah dg si putri

24 08 2007
Nugrah

halo… mmascha…….

24 08 2007
duniamascha

akrab banget gak laaah ….
cuman kita anak ‘forum putri titian’ sering berhubungan lewat ‘reporter khusus’ yg dipercaya menjembatani putri dgn fans.
gabung ajjah di http://www.putri-titian.com

24 08 2007
RENDY.M

woi nug,darlah kw tu…anak orang tu….!!!!!!!

24 08 2007
Nugrah

bialah…. ren…

24 08 2007
Nugrah

woi…ren mana kau….udah mati…..

24 08 2007
RENDY.M

woiiii………….
ndak dapat gambar anak adi ms do…

24 08 2007
RENDY.M

haaaaaa,,,,,,putri ndak mau jo haikal…..klw den bunuh diri tu……………..

24 08 2007
magismo

G COCOK

24 08 2007
figo

kata gw sih gak coccok bgt…cocokan jga sama gw

24 08 2007
Ken

Wei mereka kagak cocok, coz menurut, survei temen2q dr jepang, kami melihat dg active gps internet, bahwa tian UDAH PUNYA PACAR NAMANYA KEVIN TP GA TAU KEVIN SAPA, aq sebagai tianers dr jepang merasa sedikit kecewa udah film g tayang2 eh muncul berita udah pnya pacar.

24 08 2007
bape

eh post fotonya saingan gw donk, si KEVIN APRILIO jadi penasaran… thanks.

25 08 2007
tak perlu tau

kabar kabur,katanya putri ada rasa sama riky harun…

25 08 2007
hendry

mascha kemaren ada SA gak? (ketiduran pas sctv award pas andra and the backbone maen) tapi liat di gosip, cinta laura yg dapet pialanya.
gita juga yang jadi penyanyi ngetop dan dapat piala (ngalain kd,bcl,melly g salut dehh buat gita)

mascha sebenernya MRBON dan ALAC jad sinetron kan?
mascha past puas klo nonton ALAC, karena ada Tian dan gigi di situ (gigi jadi pengganti tyas yang jadi kak sita, kakanya gita di AAC)

suer deh sctv jadwalnya gak jelas. rubah seenaknya ajah (adalah yang sampe kelebihan sejem waktu tayangnya, kayak cinta fitri gitu.

25 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha aku ingin buat pengakuan sejujur jujur nya aku ini baru smp gue smp 3 gue memang gue bohong soalnya seh
( adalah mslh pribadi ) tp map pin ajah untuk semuanya aku memang merasa bersalah , mappin yah ………. aku jd merasa bersalah sekali lagi map pin jgn marah yah……

25 08 2007
R@N@

WaduH Gw ga setuju buAngET klo si TiaN paCaRAn ma sI HaikaL.
TaU ya… NaPa AtO kaREnA Gw kagak SukA ma Kakakx si HAikaL tuh Sih SaskIA Adya Mecca (yANg CenTil BanGET + soK CanTik + sok AlIm).
KaciAn aja si Tian Punya IpaR kAyak Saskia (cie.. kYAk yaNG mO MarriED aja he…he… NgAyAL!!!!)

BtW bIarKAn Tian MeMiliH aPa yAnG terBaik bUat DirInya SeCAra pEmiLIk SaH diRinya senDiri adAlaH TIAN SENDIRI. Tp Gw cUma NgaSIh saraN+penDapat+gamBaran+Asumsi aja…

GOOD LUCK, TiaN SemOga U DapT MenEmuKan CinTA SEjaTI….

25 08 2007
JhOs SeBasTiAN

map pin aku yah pleas !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! aku akan berusaha berubah untuk tdk bohong lagi
map pin yah pleas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…… aku mohon pada mu teman teman ku yg ku sayang
….. pleas map pin aku yah …………….. pleas !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

25 08 2007
JhOs SeBasTiAN

masha km terima ngak perminta map aku ngomong dong jhn membisu ……

25 08 2007
Ady_Bjb

Kalau menurut aku kurang cocok deh, tapi kalo yg namanya cinta mau gimana lagi, hehehehe

25 08 2007
Yudi

Cocok banget dunia akhirat

25 08 2007
Yudi

Haykal dapet tian, gw dapet zaskia ha ha ha

25 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha ngomomng donks……… binggung gua ……………………….

25 08 2007
JhOs SeBasTiAN

kl menurut gua lm kelamaan tian tuh suka deh ama gaykal kamil lihat deh dr tatapan matanya , bahasa tubunya , syarat arti dan penuh magna , kasih sayang nya…….. tuh terlihat tp peringatan buat gaykal kemil jgn dimacem2 tian nya kl memang jd an ! but sealama belum pacaran jgn kegeeran deh …. klihatan dari senyum mulut bau mu , dan rambut mu yg “mow hak ” kayak gogon …..
heheheheh

25 08 2007
JhOs SeBasTiAN

buat yudi 43 # : jgn donks haykal pacaran aja sm yolanda loe pacaran ama kakanya
kak zaskia adya mecca , gue ama tian setuju brooo………………..

25 08 2007
suko

to jhos, adi_khs, jg mascha : minta no. hp kalian donk
sms ke 081329079048
jd nanti kalo “ngomongin” tentang tian ngga’ melulu lwt forum ini, sms-an ajah!

25 08 2007
suko

to jhos, adi-khs, jg mascha :
minta no. hp kalian donk
sms ke 081329079048
jd nanti kalo “ngomongin” n ada info tentang tian nggak melulu lwt forum ini, sms-an ajah!

25 08 2007
suko

gw fans cwok, klo tian jadian sm cwok(siapapun itu, ex. gw), ya sedikit banyak ada rasa ngiri.
tp apa bleh buat itu hak tian
aq hnya sebtas penggemarnya.
oh ya, dr nominasi aktris ngetop sctv awards
cuma tian yg nggak pnya sinetron(sedang ato pernah tayang tiap hari), wajar kalo dia nggak menang
coba kalo tian punya sinetron tayang tiap hari, gw yakin pasti dia yang menang

25 08 2007
afif_008

GA COCOK!!!!!!!!

GA BANGET!!!!!

GA BAKALAN!!!!!

GA AKAN GW BIARIN !!!!

25 08 2007
Lintank ROCK

Halo…Halo…Halo…???,pada ngomongin apa ini?,Gosip mulu,,ga boleh tau!,mendingan cuci kaki,cuci tangan trus bobo ciank……,

25 08 2007
Lintank ROCK

Mudah2an tian dpt jodoh yg baek,rajin solat,rajin mengaji,rajin menabung,rajin menyapu dan dpt menjadi suami sekaligus imam bagi istri agar nantinya dpt membentuk sebuah keluarga yg marobah,fatonah dan apalah…!!!Amien…..,

25 08 2007
Lintank ROCK

kalo tian bahagia,,kita sbg tianers kan juga ikut bahagia……,

25 08 2007
cinderella_boy

huaaa…..mascha…

ga setuju abiess…

mendingan sama si Jourast aja dah …drpd ma si hykl….

mrk g pacaran kok…cuman temenan…(ciboy baca di TEEN eds terbaru tuh…)

Kevin Aprilio? g pp deh…ntu anak juga cakep kok….

26 08 2007
RADITZ

Huaaahhmm.. Gaykal lagii..Gaykal lagiii.. Cape deeh..

26 08 2007
Nadia

kLo mnRut gw ccccccEEEEE mReka itUUUUUU cOOOOucooooooKKKK Ban9EEEEEEEeeeeed…..!!!

26 08 2007
JhOs SeBasTiAN

ditz kemana ajah loe ?
suko oke deh ………………

26 08 2007
afrizal

ya cocok lah cocok , gw ga peduli pokok nya gw suka sama gita gutawa

26 08 2007
adi_khs

@suko: sry bgt y bro,gw g bls sms lu,hbs lu pake telkomsel,kn mhl tuh klo smsan. gw pake m3,klo sms sesama indosat,trfny cm 100,tp klo sms ke telkomsel ma XL,trfny jd 350,tuh bedanya ampe 3,5X.trf gprs jg dahsyat bgt,beda bgt ma telkomsel,pkoknya mrh bgt klo bwt intrnetan,tu yg bwt q slalu intrnet lwt HP. duh koq malah iklan sih. bwt INDOSAT,jdkan tian sbgai bntang iklan y,biar smw tianers pake produk km.

26 08 2007
adi_khs

@jhos: Lu koq sk miscalin gw sih?bikin kesel ja tw g,trus g prnh ngomong lg klo telp. pliz jhos,jgn sk miscal y,OK!!!

26 08 2007
dhyee

Ga cocok..
mending, Haykal jadian ama gw..
Hhee..

26 08 2007
ronald

yahhhhhhhhhh jelas-jelas ga cocok lah ! si Tian itu cocok nya ma gw kali (-_-‘).

26 08 2007
AnX

ui mascha!! ni mah bukan post poling tp malah ngegosipin tian rame2 kekek… btw,gw lbh stuju kl tian ma kevin! kevin tu keren,pianis,g gendut,kalem,cool,romantis,n kyny type cow setia n baik hati(ky gw!). pokokny cocok bgt bwt tian soalny tian pantes dpt cow yg terbaik!! stuju g?gw jg liat yg d bibirplus.. owya,mascha cariin scrinsutny tian yg d bibirplus dunk n yg d sctv award… sumpah gw terpesona bgt liat tian pake gaun! bener2 cantik… subahanallah…@_@

26 08 2007
Fa_iZ

yach,,btulll!!

mendingan sama kelvin ketimbang ama gaykal,,maju tian!!

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

oke di adi_khs jgn marah dong nyantai ajah …..
eh ada nope nya putri ga
kl ada sms ajah ke suko suko sms ke gue ..oke

27 08 2007
adi_khs

jhos,lu g sklh pa? sbnrnya lu kls brp sih?koq jam segini msh keluyuran g sklh?

27 08 2007
adi_khs

MASCHA…MASCHA… d forum dah ada skrinshut SA episod 11. cptn deh mascha posting tuh skrinshut. mascha psti pnsaran kn,gmn sih SA episod 11,makanya cpt postingin tuh skrinshut biar tianers yg g nonton episod kmren bs tw.

27 08 2007
duniamascha

sabar..sabar….
emang mascha penasaran banget kok ….. tp sabar yah … nunggu acc dari raditz

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha ke mana ajah neh ?

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

adi_khs :aku kls 2 aku msk siang lg di rumah br sarapan
adi_khs tau ga nope nya putri ?
blz

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

inter td malem menag huy ……………….

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

adi udah kuliah yah di gi mana tes pisikotes ama wawancara kmrn berhasil ga ?

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha masih marah yah sama aku map pin yah mascha ! pleas …………………….

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha masih marah yah sama aku yah ?

27 08 2007
adi_khs

ha9 jhos,kshn bgt sih lu ampe segitunya mnt maaf k mascha. MASCHA, kshn si jhos tuh,ntar kalo nangis gmn?mascha hrs tanggung jwb loh,btw punya permen g bwt si jhos,ha9. jhos,gw tuh gi tes krja bkn kuliah. kmren tuh gi psikotes, trus msh da tes kshtn dan wawancara.

27 08 2007
ockie

ngak cocok bgt!!!!!!!!!!!! tian milik gw seorang,jgn ada orng yg mencoba merebut tian dari gw….

27 08 2007
Izi

nggak cocok mendingan sama saya nama aku Izi salam kenal ya aku cinta bgt sama kamu sejak melihat kamu di SCTV kamu itu cantik, imut, dan wah bgt. Pokok nya aku suka bgt sama kamu

27 08 2007
sisil

Cocock sih…
Cocok banged malahan…
Tapi…lebih baik tali silaturrahmi sebagai sahabat tetep dijaga..
Nyari sahabat itu susah loooooooooooooooo..
Kalau nyari pacar??????????
Dimana-mana juga ada…..
Ya nggak?

27 08 2007
fadil

tian… sama haikal… ga bangettttttttttt.. mendingan gw dripada haikal..

27 08 2007
chaos jogja

terserah lah

27 08 2007
juy

tian kan pacar anakny adi ms. hik hik hik …..

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

memang tian pacaran ama kevin aprilio yah tian apa ga sm gw ajah , yg penting tin bahagia kl udah jd an slmt deh smoga bs langgeng ampe kawin , punya akan , n ampe mati …
amein ……………………….

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

memang tian pacaran ama kevin aprilio yah tian apa ga sm gw ajah , yg penting tian bahagia kl udah jd an slmt deh smoga bs langgeng ampe kawin , punya akan , n ampe mati …
amein ……………………….

28 08 2007
Reno

Cocok apanya, GAK COCOK PISAN !!!
tian mendingan lo ma jourast aja….
APA LO HAYKAL !!!!!!!!
TIAN dari pada ribet lo ma gw aja….
hohohohohoo

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha baiknya poling neh di tutup ajah udah tau hasilanya pasti 99,9 % gak setuju tian pacar ama gaykal kemil , betul ga guys ?
udah tutup ajah …

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

http://profiles.friendster.com/48332671
guys neh fsq ada brt tentang lengkap tentang aq , kunjungi lah segera ….

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

eh brooo sebaik nya gw belajar lagi ajah , sepi soalnya .

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

jgn lp main ke fsq ingat , aku mau prgi cap chus

28 08 2007
XXX

Alah

Cape dech!!!!!

Mendingan ma gw githu!!!!

Gw baik

Cakep

Pinter

Keren lagi

Klo dibandingin ma “HAYKAL”

“HAYKAL”= 7

“GW”= 9

Nah beda jauh khan

Mendingan ma gw

ya…ya…ya……….

28 08 2007
Brian

ya terserah lah kan itu hak mereka

28 08 2007
reNz

gA sTuju bgT gw tiaN sm haYkaL,,tiAn tUh cantik n iMut2 bgT,,ga cOcok deH pkoK’a tiaN sm haYkaL!!

28 08 2007
aBiE...

MnuRUT GW Seh Gak Co2K……Tpi AlsnNYa Knpa GAk co2K tu gak Tau…..!!!!!

Jdi skiLAs mnuRUt pnDANgan GW Mnding JGn MA haikAl KAmil Cba TiaN Cri YAng LBIH UnggUl (G BmakSUD ngeJAtuHIN HAikal kAMil)….

mnuRUt GW gak Co2K ja …. Cba MA YG laeNNyA….!!!!

YanG mnuRUT tiaN sreG Gtu DEh….!!!!

29 08 2007
ViErDa

MasCha putri titian dah jadian ma “KeViN ApRiLiO” pa blom ciiiiiiiiiiiiiii????????
POKOKNYA MASCHA HRUz JWAB!!!!!!
BSOK dah hruz ad jwabannya…..

29 08 2007
hamz

qw tmnny sahabatny tian..

EMANG BNR TIAN PCRN MA HAYKAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

QW G NGIBUL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

30 08 2007
TasLiem

yang tau alamat friendsterya tian, bagi-bagi dong….
kan sesama fnasnya tian….
key???

30 08 2007
Lintank ROCK

kok banyak yg ga setuju tian ma hakyal yah??,WOI,coba menilai secara objektif :tian cantik,hakyal cakep,sama2 SMA en sama2 artis!!!,why not gtu loh…!!!,

30 08 2007
henZ

terserah itu kan privacy nya tian ama haykal

walaupun sedikit cemburu

lagian tian kan ga knal aq

30 08 2007
RADITZ

Huaahhmm.. Masih pada ngomongin Gaykal Kemil yach? Bikin BeTE ajee…




%d bloggers like this: