SCTV award 2007 : belum milik putri

27 08 2007

front-2007.jpgaaaah … sedih juga putri gak menang, tapi cukup terhibur dengan penampilan putri yang ‘WAH” banget, dengan gaun dan rambut baru bikin putri laen dari biasanya kita liat di sinetron, tapi efeknya, putri kliatan canggung dengan gaunnya yang agakmengganggu, jujur dengan penampilan dan ungkapan2 lucunya – putri menjelma jadi’mimipi indah’ semua pemirsa.

Sayang nasib baek belum berpihak pada putri, tapi banyak hikmah yang bisa diambil dari ‘kemenangan yang tertunda ini”, antara laen :

  1. para nominasi yg laen ( Cinta Laura dan  Shireen sungkar) meskipun sama2 baru di dunia hiburan, tetapi pemutaran sinetron mereka adlah tiap hari dan backup dari PH mereka sangat besar dengan seringnya mereka melakukan offair dan jumpa pemirsa.
  2. 2 nominasi laen (Marshanda dan Nia Ramadhani) sapa sih yang tak kenal mereka ? mereka dah wara-wiri di berbagai infotainment, dan segudang sinetron yang mereka bintang.
  3. putri dan team harus lebih  ‘cerdas’ menentukan dan memilih cerita yang akan dibintangi putri, jangan sampai ceritanya yg SUPER DUPER ANCUR seperti SA!
  4. putri dan team harus lebih mendekatkan figur putri ke pemirsa, karena adanya fans yg baertambah, semakin banyak support yang akan mendukung putri
  5. ‘kekalahan’ ini harus dijadikan moment penyemangat buat putri, agar kedepannya lebih memaksimalkan peran yang diperoleh…..
  6. mungkin juga dukungan kita sebagai fans kurang maksimal, kalian kemaren kirim dukungan sms tidak ??? heheheheh

go..go..tian….go….


Actions

Information

84 responses

27 08 2007
Ronald

fuihh…pertama nich
Ga mnang ga pa2………….
Yang pnting tian dah masuk nominasi…………….

27 08 2007
Ronald

Tapi pas tian bacain nominasi buat kategori laen malah keliatan aneh coz dandanannya kayak ibu2.
padahal kan di filmnya kan dia jadi anak smp………

27 08 2007
Ronald

Eh mascha,kapan lagi tian bakalan keliatan di tv????

27 08 2007
duniamascha

kalo SCTV konsisten, seharusnya putri akan muncul di episode terakhir SA! yang (sekali lagi) kalo SCTV konsisten, akan tayang tgl 31 agustus ini

27 08 2007
adi_khs

mascha,q sedih bgt loh wkt tian g menang.q dah bela2in nntn,pdhl wkt tu q gi g enak bdn & ngantuk brt,tp demi tian q ttp nntn. wkt tian g mng,q lgs matiin tuh tv,pdhl acranya blm slesai. q ja tw klo gita mng keesokan hrnya. yah walaupun tian g mng,yg pnting msh da gita yg mng. MAJU TERUS TIAN DAN GITA, DOAKU SELALU BERSAMAMU.

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

yah walupun tian ga menag ga pa2 .
tp menurut aq tian menag apabila sinetron nya di puter sctv tiap hari. trs gita menag slmt yah gita smg suaranya makin keren , oh iya aku ingat mimpi aku waktu itu kayak tian , gita , n ricky harun , aku tuh kayak ricky harun enak kan kayak gitu adi_khs udah dpt kan gambaran mimpi aku waktu itu . oh iya km pas aku misscall lu angkat ada suara ungu kan , tebak waktu itu aku lg dimana .

27 08 2007
adi_khs

mascha,jd bnrn bsk jumat tuh episod terakhir SA?koq cpt bgt y?duh,g asyik bgt klo hrs slesai bsk,critanya ja msh amburadul,cape deh…

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

oh iya setahu gw gita kan menag kan yang menag dapet tv , gita tv nya di taruh di mana , gwsaranin taruh di kamar mandi kayak gw , hehehehehe…….

27 08 2007
duniamascha

sekali lagi kalo SCTV konsisten dengan rencananya. SA hanya akan 12 episode, tp kalo emang besok adalah babak final penyelesaian SA maka seberapa cepat semua yang ‘bermasalah’ akan kembali ke jalan yang benar,

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

iyah bener kata ADI_KHS kayaknya kl habis ceritanya gantung tul ga ? di perpanjang ajah 3 episode lg biar crt nya ga gantung . bagimana yah ? , atau aku kirim e-mail ke sctv lg yah , ada ide ga .?;)..

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha masih marah yah ama gw mapp pin aku yah aku akan berusaha berubah mapp pin aku yah , pleas ……..!

27 08 2007
duniamascha

mascha gak marah kok, dan gak pernah marah ke lw.
silakan bertinteraksi dengan segala kejujuran dan etika.
OK ? nice to find a badboy being a good person😉

27 08 2007
adi_khs

eh jhos,jd lu nntn sctv award live y?pa cm lu dktin HP lu k tv wktu lu miscal gw? oya,dulu lu prnh miscal gw,trus suaranya kyk robot,emg tu suara apaan sih?

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

hayo e-mail ke sctv biar th apa mau nya seh sctv tuh masak mau di habisin satu epiosode sekaligus …
gimana guys ?

27 08 2007
adi_khs

hahahaha, MASCHA tw g brp kali si jhos mnt maaf k mascha? hmpir d tiap posts ada prmintaan maaf si jhos,kshn bgt tu bocah. makanya jhos,jgn bandel ntar dijewer mama loh,ha9. sbnrnya sih dr dulu gw dah curiga,masak org lls S2 kelakuannya konyol?org S2 tuh hrsnya bijaksana kyk mascha,tul g om?

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

oh iya gw nonton di home teater pake proyektor gw deketian ajah ke slh satu speaker di bawah tmpt duduk . yg satu lag itu suara gue lg latihan basket ada kawan gue yang teriak dah jd nya gitu dah < ; adi _ khs tau ga nope putri
mascha :I will try will not lie again mascha i will write comment with existing ethics and sincerity .

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

eh ada kabar baru ga tentang tian , gita ? ada gak bs nya udah pd nge gosip sm nya ronald kok ga nulis lg takut yah ama gue ?

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha td malem nonton ga F1 jagoan ku ga menag tp mcleren msk pembalapnya f. alonso yg kayak nya semakin hari semakin sombong , alonso senag hamilton ga naik podium gw ucapin slmt ama ferari dua pembalap nya naik podium , trs td malem inter milan menang ! asyik jagoaan aku menag ….heheheh

27 08 2007
adi_khs

mksud loe putri yg mana neh? kalo bidadari gw si putri titian gw g pny, tp kalo putri yg biasany coment dsini….. gw jg g punya tuh,he9. oh,loe mw gosip nih,ok. HOT NEWS!! HOT NEWS!! trnyata tian tuh….. IMUTTTTT BGT!! tuh,gosipny keren kn? udah ah,mw chap-chus dulu nih. BYE…!

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

makan ciang yuk , makn ciang tuh penting loh makan yuks . paling enak makan ama ikan goreng jgn lupa paki sambel kecap , sambel kecap praktis buat nya tinggal cemplungin cabe langsung kasi kecap ….
sambel kecap…………………
kyak iklan gita gutawa kan …..?

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

bentar lagi aku kan skul doaain yah ,malem ini kayaknya aku ga bs nge net deh soalnya ada lat basket ,lat fisik krn mau ada pertandingan …. doaain yah !

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

udahan dulu yah mau chap chus dah …..
suko ga ada brita apa2

27 08 2007
nara_luv

sial.,

py, liad taun depaaaaannn….!

27 08 2007
duniamascha

yup, kita lebih dukung putri taon depan

27 08 2007
nara_luv

mascja, bner tuh sissy ajah! ditayangin kembai tgl 31 agust besok..

niy link naa..
http://sctv.co.id/view/0,0,1,jadwal,1188493200.html

27 08 2007
duniamascha

bwt nara_luv :
TQ infonya, pasti para fans putri nungguin semua deeeeh …

27 08 2007
suko

klo tayangny jam 22 ya sama aja!(kemaleman)

27 08 2007
muhamad

fuich……… baruuuu 1(pertama)nich

ga….menang

pi ga pa2 yg pnting dah

m’suk nominasi ”sctv award 2007”

s’bgai artis cw terhebat,…cantik dan…immmmmmmmuuuttt

27 08 2007
cinderella_boy

Mascha…ga papa kook Tian ga menang….

aku sih seneng2 aja kalo Tian menang….kalo ga menang juga gpp..

tp aku sebel banget kalo yang menang CLK ituh…sebel deh BT….

Mendingan, crita bwt sinet Tian pake crita yang dah aku bikin ajah…. hehehhehhehehehehehehe….

kalo SA! itu kan standar , mirip banget kayak JBDS, en DSJBL..

jelas lah penonton bosaann….

27 08 2007
cinderella_boy

Yah…SA! jam 10 malem lagi deh….

27 08 2007
Yudi

Tian g menang itu biasa, klo menang baru luar biasa. Btw
Inter kemaren seri 1-1 kesian deh!

27 08 2007
adi_khs

@ciboy: loe kls brp sih? krmin ja naskah loe k frame ritz,gw yakin critanya psti dahsyat. yg trpenting adalah perbanyak humor & adegan gokil serta konflik hrs seminimalis mngkn,y kyk my first kiss gt,soalnya kebanyakan org justru suka ma cerita yg mnghibur. usahakan org yg hbs melihat film tu bs senyum dan ceria di setiap episode. ok!!!

27 08 2007
reza

ga papa kok ga menang ….kan ad thun depan,ya klo semuanya masih panjang umur….. heehee

27 08 2007
Izi

Sabar ya Put ! km pasti di tahun yang akan datang pasti menang kok aku doain ya salam ya sama teman – teman kamu ya sama Gita, Haikal, Jourast ya da!

27 08 2007
sisil

duuu jangan sedih gitu donkkkkkkkkkkk…
Tenang2…masih banyak kesempatan emas menunggu

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

gw baru ajah neh pulang latihan fisik basket capek … bangget , yah sa malem lagi deh
ADi_khs nonton di kamar mandi yok broo……
ciboy …. kemana ajah loe blh minta nope lu ga !? pleas !!!!😉..ha9/..

27 08 2007
rivan

jujur….
gw sedih bgt wktu tian g ke pilih sbg aktris ter ngetop..
pada malam it tian cantiq bgt…
gw bener2 terpukau…
tp ywdhlh…
wlwpun dy g trpilih sbg yg terbaik bagi orang2…
tp bagi gw tian is the best….
dy te2p nomor 1 di dunia ini!!!

27 08 2007
Lintank ROCK

sebenarnya aQ ditunjuk SCTV ngedampingin tian baca nominasi,tapi aQ sibuk jadi Q suruh sodara kembarQ Riki Harun bwt gantikan aQ……..,

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascah sepi yah nieh malem kata suko dia ga bs nge net soalnya rumah nya jh dr warnet si adi gw sms ga di blz , gimana nieh… ?

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

38 # Lintank ROCK : sumpah loe lu di utus sctv ga percaya gw , adiknya ricky harun jgn boong lo nanti kena batunya sndiri deh kayak gw …..

27 08 2007
JhOs SeBasTiAN

guys udah malem tdr dulu yah …. huahhh ngatuk berat dah sm nya …. sampai bsk pagi !

27 08 2007
juy

put, tian, kekalahan ini karena jam tayang loe kurang, semestinya 2x seminggu n jamnya kudu tetep jam 8 mlm. sinetron loe masih segmennya abg (smp-an bukannya remaja sma-an), kalo bisa jalan ceritanya untuk 2 segmen tadi. tingkatkan rating dengan lebih profesional ceritanya (realistis jgn terkesan dibuat-buat, dipaksa2). terakhir tian jgn merasa besar (bangga dan diri). loe tetep jd tian yg kecil imut gak merasa di atas yg laen. tetep berdoa…..

28 08 2007
Lupan

Pas liat was2 sabtu pagi, khan ada tian, diwawancara bareng shireeen + cinta. Aduh tian kecil sendiri! plus jayus… Tp tetep yg nonton tertawa kegirangan………..
Mamanya- tian kok seperti kurang ngurus sih. Di majalah2 dan yg terakhir SCTV awards kmaren kok make upnya berlebihan mungkin mesti sering liat2 fotonya sendiri….

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha postting SA episode 11 udah di sedot blom gw udah . sedot dong cpt …..

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha aku udah kirim email ke sctv minta SA di perpanjang n diawalin jam tayang nya . tp sampai skrng blm di blz surat gw .

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha gi mana udah nyedot blom !

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

sepi ….. lg dah adi_khs gw sms ga di blz yg lain pasti skul , si putri (no tian ) bs nge net di skul kok ga ada td malemjuga sepi banget ……..

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

4 hari lagi menuju episode 12 SA
jgn lupa nonton ….
gratis
ga kayak liga inggris harus bayar
sistem pay tv

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha lagi dedline ketat yah , kasihan ,,,,

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

kok pada sepi aku semapt nulis koment sepi kl ga semapt malah rame , mascha ga ada orang yah di sini

28 08 2007
JhOs SeBasTiAN

udahan dulu yah mau chap cus dl , dah…….

28 08 2007
Naruto

Sial

padahal gw sangat berharap putri titian menang tapi takdir berkata lain,tapi putri titian terl

28 08 2007
Naruto

12 episode aja? .Mascha tetep kasih tau berita terbaru dr putri titian soalnya cuman km yg tau OK

28 08 2007
don

gk menang…???nyedihin bgt seh..tp tian g blh sdih..lu msk nominasi aj udh mnjd seorg pmng buat lu sndri..gw yakin thun kdepanya lu bkal jd yg terbaik..filmnya jgn macet2 lg dunk…jd BBBTTTT deh…trus byakin lg filmnya ya…sukss buat tian

28 08 2007
Lintank ROCK

“KEKALAHAN ADALAH KEMENANGAN YANG TERTUNDA”…!!!,klo thn ne ga menang msh ada thn depan klo ga menang lagi msh ada thn depannya lagi klo ga menang juga…..,,temannya BAWANG,CABE dech…!!!,

28 08 2007
Yudi

Tian memang Gak menang SCTV Award 2007, tapi bakal menang di FFI 2007, lewat Jungkir Balik Dunia Sissy.
__Amin__

28 08 2007
kidz

ya smoga kgagalan ini mjd tonggak bwt ksuksesan tian kelak…amin

28 08 2007
hendry

mascha dah bli majalah “teen” minggu ini (rabu kmaren) di situ lengkap deh tentang Tian dari mulai pertemuan pertama sama si haykal.
ada juga di tabloid “Gaul” minggu kmaren buka yg baru ini di situ juga ada sedikit cerita tentang Tian.

SCTV awardnya sayang banget yah padahal aku yakin Tian menang ( mungkn banyak ibu2 yg iseng ngirim sms buat cinta laura, menang deh) tapi salut buat gita, gw afal semua lagu luh.(tp gw gak suka gita kayak gw suka Tian) gw jadipengen kasih liat muka gw nih.

mascha skarang gak pernah bales nih…. jadi agak bt.

28 08 2007
hendry

di “teen” tertulis Tian bisa di kontak di alamat titian@titian.titian.

28 08 2007
hendry
28 08 2007
reNz

sEdiH c tiaN ga mEnang sCtv aWard,,rP kNp haRus ciNta Laura c yg meNang,,akTing dY kan pAs2an,,bHs.iNdo nYa jg mSih ANCUR BGT!!

28 08 2007
aBiE...

Yah mAsa SA! cmA 12 EpiSodE….!!!

kAPan KetEMu tiaN lgi DunkzzZ…!!!

Q kal DukuNZZ kmu Di SCTV awArds Taon depAN….!!!

Go..TiAN….Go…..TIaN….

29 08 2007
JhOs SeBasTiAN

3 day again go to episode 12 SA thopefully this non last episode of SA .don’t forget to look on SA day jumat clock 10 night , don’t do not look on………………..

29 08 2007
nature24

Halo Mascha pa kbr ???
wah ketinggalan nih maklum lg banyak kerjaan
^_^

29 08 2007
cinderella_boy

@Adi_khs : klas 3 smp… hah? musti gokil y? walahwalah…lagi bikin nih…. critanya ntar Tian jadi anak kembar yang ketuker… hihihihihihi….dah kebayang nieee….

29 08 2007
AnX

Bwt: cinderella_boy
bukanya cerita kaya gitu udah sering banget dibikin…

Mascha, cariin photo2 Tian yang bacain nominasi itu dunXX… >_<

30 08 2007
JhOs SeBasTiAN

ciboy uadah lama ga main kesisn sibuk yah mau UAN ..
aku doain biar km lulus dgn nilai yang terbaik ……
amiennnnnn…………….

30 08 2007
suko

Halloo semua!!??
(mau komen g semangat)
coz tian jrg nongol di tv

30 08 2007
RADITZ

Ya klo dibandingin ama sinet Cinderela yg tyg tiap hari ya jls SA kalah lah.
Hrsny diklompokin tyng perminggu & perhari sndiri2

1 09 2007
KaisaR KegeLapaN

Ya IyaLah SA! Kalah TeleAk!!……Abis…Lama” Gw Jadi GreGet Bgt SCTV Ga adIl Bgt….Gw Tau Knp Jadi SediKit yg NonTon SA!SoalNa….PerTama,SA!Jam TayaNgNya ajah jam 10 MaleM….Mana ada Yg NonTon!KedUa,SA!TUh ga PAsTi KadaNg ada…KadaNg g ada!KetIga,PemainNya Juga lAma” G jeLas dan yg KeemPat,…..PasaNgan Sissy Tuh G Bgt G cUcoK….YAh!Itu ajah meNuruT gw….yG Jelas Tuh Gw jd Males Bgt…Because SCTV g dUkUng Acara Di Stasiun Tv na….Lagi Pula…Tian Kok Masuk Majalah Teen(Edisi Yg Baru Loh!)DandanNya…..AmPonnnnnnn meNuruT gw Tuh MenOr Bgt!!daN Kya Bkn Tian Gw Kira dia Cantik Kya di Edisi SbelumNya!!kNP sEH hRS kYA gITU!!!MeNor Lah…ApalAgi Ma HayKal….g Bgt dey!!!Uda Sekian CommenT Gw….Itu ajah sebab gw g Nonton SA!TaPi…ADa FaktoR Yg Plg Gw beNci Dr FanSnYa TianerS Foto Na ItuLoh….KOk JadiAneh Foto” na Tian!!!g Bgt deH!!!

1 09 2007
KaisaR KegeLapaN

Tapi….Maap Yah KriTik nYa BuaNyak Bgt….Toh,Itu Buat KebaIkAn Tian And SMua Na kaN Agar Bisa LeBih MenGistImewAkan Tian SebaiK MunGKin Agar Tian Bisa MenJadi TerBaik Dr Yg terBaIk……Jgn Pada MaRah Yah😛 gw CuMan NgoMong ajah yg SebeNerNya FakTor” SA!Yg g Bgt dan CiaYo TyuS Buat Smua!!!!DoNt!ForGet!Tian!Tapi…..Buat MAsCA PlIZzzzZz Klo TarUh FoTona Tian Yg BaguS….Buat Bikin SmanGat Smua Tianers!!!

1 09 2007
KaisaR KegeLapaN

TIaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnn MaaFKannnnnnn Aku Bila Ada Kata” Yg saLAh Aku Hanya Mo kritiK agar U Lbh BaIk dr pada SebeLumNyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

1 09 2007
OCKIE

TIAN MR.BOY SIARan ULANGAN NYA kapan

2 09 2007
KeKe

I………….Makin Lama gw jadi g Niat NonTon SA!SoalnYa Tuh YG Bikin Kya g Niat GiTu.KadanG ada.KAdang Juga g ada.GW jadi MAles.Tp.Klo AAC2 sama MR.BoY2 Ada.PAsti gw NOnTon…….:P

2 09 2007
KeKe

Masca………….KnP SIh SA!KOk Jadi anCuR Kya GinI…….Ini tUh namaNya NgancUriN nAma BAiK na TiaN!!!!!!!!!!!!

2 09 2007
Bella

Yah…. g kcewa bgt nich, Tian ga menag di sctv awards, pd bodo tuch yang milih Cinta Laura, cantik aja ngga, soal akting jg lebih bagus n keren Putri Titian, tp gpplah yang penting geus asup nominasi euy…… Moga-moga taun depan bisa menang ya …… Amin

4 09 2007
firlana aditya

wlaupun ga menang tapi jujur aksi tian bener2 top abiezzzzzzzz,w aja smpe nge fans mati ma doi,semua sinetron yang tian mainkan w suka bgt,klo w nontin cookies w slalu lihat siapa aja pemeran nya,klo ga da putri titian langsung dech w matiin tuh teve,abies cuma doi sih,yang paling asik,nyenengin,sweet abies,pokok nya TOP ABIZ DECH wat w dya tuh beda bgt,dya punya sesuatu yang orang lain gak punya.

8 09 2007
sweet_revenge

liat di you tube ktnya tian di was2……..

eh,malah cinta laura mulu yg di wawancara…..

“Oh,im so happy,saya engga nyhangkha banghet bisya

menang…..i’m so glad…..”

Pulanglah penjajah…….

31 10 2007
muhammad_yusuf

walupun tian ga menang di sctv award 2007 mungkin blom wktunya kliyaaaaaaaaaaaaaaaa tpi sumpah wktu tampil tian cannnnnnnnnntttttttiiiiikkkkkkkkkkkkk bgt………….! oia ko rambut tian yg bagus di potong ceeeeeeeeee tpi ga papa dweh msih ttep cantik ko beneran ga booong heeehheee… buat tian pantang mundur yupzzz… salam kenal dari anak cilegon…. ucup_al_ishlah

11 01 2008
yessi

Walau pun tIan di SCTV AWARD thn 2007 kagak menang,gw yakin kok SCTV AWARD thn 2008 pst tian yang menang,ya kan para TIANERS,ntr qt para TIANERS dukung tian terus y di ajang sctv award,Semoga sukses n’ terus jaya di jagat dunia hiburan ya tian.ChaYooooooooo

29 01 2008
oebroooo

yaaaaa………………muda2han aj…………tp gw g yakin gt…………al nya mau d kalahin gt am gw……….he….

3 02 2008
Gupriawan Nur Romadhona

kegagalan adalah awal dari keberhasilan tetep semangat jangan nyerah

20 03 2008
yhesshy

gw bakal tuetep dukung tian teyuzzzzzz,,,,,,coz dy kn my idol forever gw!!!!!!!!chaaaaaaayoooooo……..tian!!!!!!!

25 03 2008
afri hariadi

walau ngak meneang yang penting jangan patah semangat okey……………………………………..
kesempatan masih da terus maju……………………
…………kami akan mendukung sampe berhasil…………………,,,,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: