weekly polling : mengapa SA gak menarik banyak pemirsa ?

31 08 2007

Masih segar diingatan kita, ketidak beruntungnya sinetron putri SA! dalam SCTV awards 2007. Kesuksesan menraih penghargaan Sinetron Terpuji diajang FFB 2007 tidak terulang di SCTV awards 2007. so mascha hanya ingin sekedar memperoleh masukan dari teman2 penggemar putri tentang hal ini.

Mengapa Sinetron Sissy Ajah kurang mendapat perhatian di hati pemirsa, sehingga ratingnya turun ?

  1. Cerita/skenario-nya jelek
  2. Karakter dari pemain kurang tepat
  3. Acting pemainnya kurang mumpuni
  4. Backup dari PH kurang maksimal
  5. Jam tayangnya bukan di jam primetime
  6. Tidak adanya acara offline yang mendukung

============================================================

Setelah 1 minggu polling ini dibuka, dan hasilnya adalah,  Mengapa Sinetron Sissy Ajah kurang mendapat perhatian di hati pemirsa, sehingga ratingnya turun ?

  •  Jam tayangnya bukan di jam primetime = 19 suara
  • Cerita/skenario-nya jelek = 12 suara
  • Karakter dari pemain kurang tepat = 6 suara
  • Backup dari PH kurang maksimal = 5 suara
  • Tidak adanya acara offline yang mendukung = 4 suara
  • Acting pemainnya kurang mumpuni = 3 suara

Actions

Information

83 responses

31 08 2007
onramus3

comment:
untuk no
1.setujuuuuuuuuuuu
2.jelek semua kecuali tian
3.idem
4.setujuuuuuuuuuuu
5.apalagi pindah jam10 mlm……BT deh
6.acara offline apa yach????

31 08 2007
cute banget

comment gw:

1. n 5. yup! bener bgt!!!!!

oya mascha,, lu maen k FI lagi donk…😀

31 08 2007
Yudi

No 1 cerita gak bermutu. Tapi sinetron lain yg lebih g mutu macam ”candy, cinta fitri, cinderella” ratingnya tinggi! Tanya kenapa????

31 08 2007
adi_khs

menurutku semua faktor diatas emang benar. tapi yg paling berpengaruh adalah faktor no 5. jam tayang SA terkesan amburadul. SCTV kayak gak punya niat buat nayangin SA. pemilihan aktor antagonis juga sangat parah. kenapa sih pemeran yolanda cewek tu? syp namanya,smpe skrg q g tw & g mw tw.

31 08 2007
aDhiE

karakter yang cocoknya cuma putri titian aja ma si melanie… sementara yang laennya g cocok…!!! Makasih…!!!

31 08 2007
hendry

menurutku sih karna sutradaranya yang gak serius (Ceppy Gober) alur cerita yang biasa ajah (tapi pemain utamanya terlalu cantik dan bermutu) dan no5 jam tayang gak jelas
bayangin cinta fitri yanng sinetron dewasa tayang jam 20.30
dan SA sinetron remeja yang seharusnya tayang lebih awal jadi jam 22.00 parah kan (paling parah “roman picisan” tayang jam setengah duabelas ha…ha… remaja kayak kita udah males nontonnya paling yg nonton kuntilanak, abis malem banget. ohah mascha wa ini 16 thn ok)

mascha udah tau kan hari ini udah pasti banget episode terakhir SISSY AJAH (dah liat iklan di tv)

gak nonton rugi banget deh. DAN SEMOGA PENGGANTINYA AJARI LAGI AKU CINTA or MR.BOY OH NO. semoga yah.

Putri Titian semoga kamu selalu sukses dan tetap manis : ).
dan sukses juga untuk semua sahabat kamu Gita, Haykal dll.

sukses juga untuk mascha dalam karir dan keluarganya. God blees U
(thanks banget yah karena blog ini dan pembuatnya yang cool gw bisa dapet yg gw mau)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
kaya mau perpisahan ajah yah. maklum SA episode terakhir.

31 08 2007
JhOs SeBasTiAN

tul banget kata mascha sebuah sinetron tuh yang terpenting
1. PH-nya : setiap sinetron harus punya PH yg berpengalam seperti multivision , tp gw ga msksud merendahkan FR .
2. jam tayang nya :
jam tayangnya yg paling penting jgn trl malem jgn trl sore paling asik tuh sekitar jam 8-nan lah
3. sekenarionya yg menurut aku acak cadut
tul ga mascha ?
4 . yang paling terpenting tuh STASIUN TV NYA , serius ga jlnnin progam tuh , ga kayak sctv dia menjalan kan progam yang banyak di tonton ajah yang lain he/she do not care is at all.
aku paling setuju ama adi_khs kayaknya tuh sctv ga ada niat nyangin SA , lihat ajah SA jam tayang nya kayak ga karuan kadang2 tayang , kadang ga .
faktor lain lagi tuh : pemain
pemain nya tuh yg sesuai karakter tuh cm nala , tian , n reza phalevi
why ? krn karakter tuh ga kayak di ada2
ga seperti yolanda yang karakternya ( $^&$)
trs chacha yang seharusnya jd kakak si sisiy .

aku seh stj apa bila SA tamat tp intinya SA tuh jlk kl msh di lanjutin membuat kita jd penasaran , bikin seneng , bikin marah , bikin bangun siang , eh mACem2 deh .

tp kita sbg fans hanya bs berharap akan ada SA2 yang ceritanya lebih masuk akal , jam tayang nya ga malem n ga acak kadut , ga ada karakter antagonis . tul ga temen2 ?
tp kiat tetep berdoa biar ada SA2 ,trs AAC dan MRBON yg akan tayang bs jadi pengobat akan rindunya SA . skli lagi jika ada SA2 crtny harus masuk akal yang terpenting
okey guys … ? dahg dulu yah mau lat basket ampe jam 22.00 , jd terpaksa deh ntn SA nya di kamar mandi lg sekalian mandi dah dulu yah , di tunggu temen . dahg………………
( sorry kepanjangan )

31 08 2007
aan

haloo aku nama nya aan
aku ga sk ntn SA krn jamnya malem
terus serem ada peran antagonis
terus yg jd phnya ga trknl ga kyak sinemart , md entertaiment , tp lebih seru ntn spongebob ama naruto
betul ga temen temen ? ……………..

31 08 2007
hendry

JhOs luh gak bisa santai yah klo ngasih komen he…he…

weh umur luh brp sih?
kls berapa?
(emang nya luh mo tau no hp gw?)

tapi gw sekarang dah jarang ke sini loh, gak kayak dulu

luh skolah gak sih kok kayanya ada terus (kayak gak pernah blajar gitu he..he… ,, becanda…)

gw stiap hai pulang jam 3 dan main bola sampe jam 4.30.
jadi pulang dan gak da waktu, cuma klo sempet.. luh?

31 08 2007
hendry

aan rada-rada nih yah, umur brp sih (kayak psikopat ajah, dah gede nonton spongebob) Just kiding

31 08 2007
fadil

SA… nala sama tian yg ok…yg laen…. basi smua..

31 08 2007
adi_khs

@aan: Lu jg sk naruto? sm dnk. tiap hr gw g prnh nglewatin tuh film.pdhl dulu gw g sk,tp skrng gw sk bgt. mngkn film tian yg selanjutnya kyk naruto ja. tian jadi sakura haruno, jourast jordy jadi naruto, gw jadi uciha sasuke yg disukai sakura,he9,gaykal jadi orochimaru.
gimana,deal??? y psti deal dnk.

31 08 2007
adi_khs

TIAN….!!! I LOVE YOU, I MISS YOU, I NEED YOU, I KNOW YOU, I SEE YOU,I HEAR YOU, I FEEL YOU!!! I JUST CAN’T STOP LOVING YOU!!! I’LL NEVER LIVING YOU CAUSE YOU ARE MY EVERYTHING!!! DON’T….. DON’T….. DON’T TIAN…. DON’T TRY AT HOME!!!

31 08 2007
adi_khs

PUAS….PUAS….PUAS!!! kata2 tukul tu lngsung melintas dpikiranq stlh lht SA hr ni.hbs nntn,gw lngsng coment nih.gw g nyangka klo SA dtayangin 2episod lngsng (12&13). trus d episod ni bnyk skali hal2 gokil trjadi sprti yg gw harapin (trutama wkt lht tmn sisy yg buta d lthn baris brbaris,gila,lucu abiez) trus yg plng tdk terduga dan tdk disangka2,trnyata d ending sisy tdk jadian ma RONALDinho,wlaupun ckp aneh sih,tp gw PUAS…PUAS…PUAS!!!

31 08 2007
adi_khs

Mnrt gw,SA episod kali ni adalah BEST OF THE BEST dr smw episod SA yg ada. Yolanda tdk sebuas biasanya.trus yg plng aneh nih,knp sisy g jadian ma RONALDinho?psti 90% tmn2 akn mnyngka sisy akn jadian kn ma si playboy tu?masak si playboy tu mw lht sisy saingan ma yolanda,pdhl d episod2 sblmny,klhtn bgt klo playboy suka ma sisy,aneh kn? mngkn stradara merubah endingny krn sering lht duniamascha,trs tw klo sbagian bsr tianers sebel ma playboy.Btl g?

31 08 2007
adi_khs

Waduh,udah jam 1 pagi nih,halo… ada orng g? duh,knp bulu kuduk gw merinding y?merinding disco nih.BUSYET apaan tuh putih-putih? PO…. PO… PO…. PO NORI… he9x
udah ah bobok dulu,tp sebelumnya joget dulu ah sebentar. bye…. oya mascha,ilernya netes tuh di bantal, dilap dong. bye….

1 09 2007
hendry

mascha , gw parah banget nih gw cuma noton SA kemaren sampe yolanda dah pulang sama pak tomo, dan sissy sarapan sama caca dll. itu kan dah tinggal sebentar lagi selesai, tapi sekitar jam 12.15 gw KETIDURAN!!!!!!!! jadi gw gak nonton endingnya, pas bangun jam 12.50an dah film jackie chan ,gw kesel dan nyesel banget sumpah. jadi tolong adakah yang bersedia ceritain lagi mulai dari yg gw ketiduran, siapapun pliss? macha? JhOs?(biasa kan luh yang jago bikin kronologi) pliss dong……. pliss. padahal ini kan ending yang paling gw tunggu.

1 09 2007
hendry

adi_khs km nonton kan endingnya SA gimana sih?
aduh nyesel seumur iduup nih kecuali mascha punya klip endingnya?

1 09 2007
y

SA

1 09 2007
hendry

tolongin gw dong?
plisssssssssssssssssssssssssssss

1 09 2007
adi_khs

@hendry:oh gt y,kshn bgt lu,tp gw ngrti prasaan lu.ok deh gw critain.hbs srpn ma cha2,setting beralih k sklh.melanie crita ma sisy klo ronal trnyt sngaja ngunciin mrka brdua d prpus.trus sisy nglabrak ronal.eh,ronal mlh nembak sisy&brkata klo sisy g prlu saingan lg ma yolanda krn dy lbh milih sisy.sisy blm jwb,mlh crita ma tam2 trus nangis.sisy sedih krn trnyata ronal bkn cow yg sprti ia kira.d lthn brs brbaris,ylanda mngndurkan diri sbg ketua.

1 09 2007
adi_khs

ok,crita lnjut.stlh ylanda mngndurkan diri,sisy mlh mnolak jd ktua.dy nemuin ylanda&wkt tu dy lg nangis.ylanda mngtkn sisy sdh menang krn ronal nmbk dy,tp sisy brkata klo dy blm jadian.dy g mw jdian ma ronal krn slama ini ronal hny mw lht sisy saingan ma ylanda.akhirny sisy&ylandapun bækan.crita bralih k tam2&melanie.mreka mlh trkunci d ruang biologi,trus brantem deh krn melani mnganggap tam2 sengaja ngunci mrka d lab. to be continue…

1 09 2007
adi_khs

lnjut… d akhir crita,akhirny sisy dibolehin tnte widi tuk mæn layangan ma amir.akhirny terungkp BIG SECRET,klo trnyta mama sisy yg ngajarin dy mæn layangan,trus sisy manggil tnte widy dgn sbutan mama. sisy lalu mw maen layangan ma amir & ngajak cha2. sbagai pnutup,smw pemain pada mæn layangan d lpngn.bhkn guru sisy jg ikt mæn lyangan ma pak udin,aneh kn? akhirny happy ending deh. SELESAI…. gmn hendry?PUAS…PUAS…PUAS…?

1 09 2007
putri

ih , endingnya gak bgt deh…
aneh , klo mnurut gw c itu blm slesai krna yolanda blm insyaf..
mnding klo ada rncna ngdain klanjutannya adain jourast ajah..
kan c ronald konyol, nah jourast jd org yg sk sm sisiy n d’sukain sisy…
duh, gw mpe tidur jam 1 demi nntn SA! tp ga puas sm endingnya!!!

1 09 2007
UGD

Karena Mainnya Yang TerLampau Malam !! n’ mainnya juga sering dong !! klo Bisa sich Tiap HArii!! gihtcuuuuuuuuuuuuuuu

1 09 2007
KEN

HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!
Komori bakana saka baka njink,
TIAN KTX DEKET MA RICKI HARUN JANCUUUUUUUUUUUUUUUUOOOOOOOOOOOOK KABEH!

1 09 2007
cinderella_boy

Mascha…

bener ntuh yang nomer satu en lima…

SA! ituh kan bs dibilang sekuel keetiganya JBDS ma DSJBL..

critanya aja mirip..mirip…

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

gw menag pertandingan basket barusan , halo broo ntn SA ga tdk malam gila ada bikin nagis , bikin ketawa , bikin sebel dan bt banget . tp episode SA 12-13 tidak mengecewakan tp anehnya ada satu murid yang buta lucu banget . eh td malem tau ga aku niat nya mau mandi sambil ntn SA tp ga kesmapaian tp pas aku mau handukan SA mulai gw berendem lagi deh di dalam bathtuhb ( bnr ga ya nulisnya ? ) tp sp tahan jm 12 mash berendem akhirnya gw klr deh di kamar mandi , dingin bangettt kulit gw ampe mengkerut gila dingin mana ac kamar aku dingin banget ,,, . hendry 9 # :
umur aku seh beranjak 14 thn aku sklh tp sklh nya pakai multi media jd ngerjain pr ngirim di email gr , aku seh msk skul jam 1 pulang sekitar jam 5 , trs aku sholta maghrib makan sholat isya abis itu gw bs nge net , jln2 , kl mau ada pertandingan penting gw lthn deh basket secara gw center terbaik di skul heheh….
iyah aku mau dong nope km ga bakal aku miscall2 lha tenag ajah !
tp menurut aku ending nya aneh n gak naymbung sm nya maen layangan ada mobil lagi tp ga klhtn wajah iblis yolanda , gw td malem biar ga tdr gw sms trs ama SUKO .
mascha jgn lupa buat rivew nya SA eps 12-13 kasihan yang ga ntn oke gw tunggu senin

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

ciboy lu udah plng skul yah ?

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

ratting SA past naik krn muternya trl lalu malem banyak hantu n dedemit yg ntn selain kta2 , tul ga guys ?

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

adi_khs adi kok sms gw ga prnh di blz lagi seh , tkt hbs yah plsnya ?

1 09 2007
hamz

wah,,gw td mlm nontn SA..behh..ces argh….

np y kok sissy kagag mw jdian ma ronald mlh merelakn

sang pangern bwt yolanda…..

btl tu kt jhos,,ratting SA naek…kuntilanak pda nontn sih…wakakakakakakakak…

tiap hri gw online lho…..

bwt jhos:lu aktf bgt yaph…tian holic deh

1 09 2007
adi_khs

@jhos: Lu jgn sk mandi mlm2 bro,palagi pke air dingin,umur lu kn 14th,tulang lu bs rusak lho. mndingan mndinya pagi ja,pke air hngt,kn seger tuh. tanyain deh ma BANDITZ,y kn bang?

1 09 2007
hamz

adi:jhos tu bru 14th?????

eh,,sma ma gw…wakakakakakakak

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

udah pd makan siang blm ?
aku males skul neh capek hbs tanding , tp kayak nya gr2 aku ngerti kok aku hbs pertandingan basket , menag lg kan katanya aku dapet bns jutaan . bs deh nyangin tian tian lihat aq bs nyangin km , heheheheh just kidnn
eh mascha kpn MRBON n’ AAC2 kpn mainnya ?

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

iyah seh aku tanding td agak sakit tulang rusuk aku rasa nya nusuk2 , iya lain kl aku ga berendem malem2 ! tp apa ga menjadi ketergantungan apa kl mandinya pake air panas trs nati misalnya kita keman gitu tmpt jauh ga ada air panas hayoo gi man ga bs mandi kita , banditz td aku menag bang main basket tp aku pny problem di betis yg trs ketarik urat nya kl aku mau lg mau masukin bl , trs di bagian rusuk aku agak sakit rasa nay nusuk2 , ada obat nya ga bang ?

1 09 2007
adi_khs

y ampyun jhos…jhos,lu tuh atlet,tp koq gmpng cedera sih,makanya pemanasan dl,sprti kt BANDITZ. oya jhos,btw km msh jomblo g?kyknya si Hamz co2k bgt deh ma lu,chie…. chie… cuwit…. cuwit….

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha ke mana ajah neh udah weekend kok msh sibuk ?

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

iyh mungkin aku memang kurang pemnasan karena aku srng terlambat td tanding akhirnya aku baru main 1 menit langsung di tarik pelatih karena kram yah jd aku pemanasan deh di bagian2 tertentu aku msk quarter 2 main hanya 5 menit aku langsung sakit pinggang , lutut ama rusuk tuh aku ditarik lagio deh tp aku buktiin di quarter 3 n 4 aku nyetak 1/3 dari angak team ku pelatih ku terkejut tp apes nya aku krn mainya agak keras n banyak nge lakuiin foult , jd di foult out deh ga bs maen lagi tp ga pa2 team ku menag , adi hamz tuh lk or pr bingung gw ingat loh aku bukan homo !

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

eh banditz kemana yah ada yang tau ga ?

1 09 2007
adi_khs

woi,syp yg blng lu homo? Hamz tuh cewek,tdnya sih q jg mikir gt,tp q br tw wkt d bagian post mana q lupa. tp yg psti dy cew,y kn hamz? btw hamz mana y?halo hamz…km msh online pa dah chap-chus nih?jgn trsinggung y,cm brcanda koq.

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

eh ada rencana ga bwt malem minggu neh ? , kl ga ada ntar malem nge net nyok !

1 09 2007
Yudi

Gile mak! kentut sissy dahsyat punya euy!

1 09 2007
Nugrah

mau liat putri titian….? liat ada di

http://www.friendster.com/photos/30184707/1/638827857

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

adi suko ada sms lu ga , kl ada dia blng apa td malem PAS SA main aku ama suko sms an biar ga tdr terbukti cara itu ampuh banget .

1 09 2007
Yudi

Tadi pagi putri titian ada di dorce show ma nikita willy n aji masaid! Lumayan skrg putri udah muncul di tv lain bukan cuma di sctv doang.

1 09 2007
Travis Barker

Yg bikin jelek pasti Ceritanya lah, sampah!!! ancur bgd… gak asik ceritanya…tp buat jokes2nya bagus jg bisa bikin gw ketawa walopun gak sampe ngakak bgt sih…hehehehe

btw yg ngerekam PT pas di dorce show di upload youtube pls…gw gak liat, gw masi molor jem segitu. thx

visit my blog
http://famouskids.wordpress.com
CooL downloadable stuff inside!!
(Special Stuff “Vista Transformation Pack 7”)

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

oh ya td malem yang paling dahsyat tuh kentut nya tian , ibarat tsunami di jakarta hhahhahahaha………………
muka nya imut2 tp kentutnya amit2
( kATA aMIr )

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

YuDi 46 # : emang adah td di dorce show sumpah loe jgn bohong ,td ajah gw ntn yang muncul adji masaid , sherien sungkar , n nte feny bauty . sekmen brp loe lht nya ! aku prnh ngirim email ke dorce show biar nampilin tian tp sampai skrng blom dpt infromasi dari pihak sononye kpn nampilin tain bs nya gt .

1 09 2007
elnino uchiha

Huammmm….
masih ngantuk nih…
tadi malem nonton Tian ampe jam setengah 1!

mungkin kalo dari segi cerita sih aq pikir lumayan, dari pada ceritanya cinderella yang.. ampun deh.. ancur bgt.. ga bermutu! (tapi koq bisa menang sctv awards ya?)
mungkin ini dia kelemahannya SA, udah tayangnya malem. trus juga ga tiap hari kaya cinderella ato cinta fitri (tapi ga pa2 cuz biasanya kalo tiap hari ceritanya jadi tambah aneh) maka dari itu ratingnya jadi turun teruzzz…
akhirnya seperti yang kita liat td malem, SA diberhentikan!
aduh… gimana nih? ga bisa nonton tian lagi deeh…..

oh ya, tadi siang ada tian di dorce show, tapi ampun deh… masa cuma dikasih 2 pertanyaan doang trus udahan?! pelit bgt tuh transtv…

1 09 2007
Fa_iZ

5,,

jamnya malem,,coba aja tiaphari jam 7 malem,,pasti byk yang lihat,,

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha katanya roma main yah bsk , jam brp , lwn sp ? blz yach ga pake lama oce bozs ….

1 09 2007
JhOs SeBasTiAN

HamZ blh minta nope km ga , pleas aku ga bakal miscall2 lg anak2 di sini udah tau kok nope aku tanya ajah ama adi_khs , suko , ama oom cha ! oke gw tunggu sms loe . dahg

1 09 2007
Putra

Klo menurut gw yang g seru cuman jam tayangnya yang kurang tepat di tayanginya apa lagi sekarang ubah-ubah truz jam tayangnnya amburadul . klo bsa jam tayangnya ga terlalu malam jam 9 malm ja ya mascha .

1 09 2007
Yudi

@jhos: sumpeh disamber gledek bareng2! Tadi putri ada di dorce show tapi cuma bentar doang! 5 menitan.
Sebelum shireen.

1 09 2007
hendry

adi_khs makasih banyak yah, makasih banget, beneran thanks banget ,dah buat gw ngerti critanya (meski gak liat langsung) “you’re my saviour” (suer, baek banget luh)

btw, mang pada gak tau “AJARI LAGI AKU CINTA” ada gigi juga loh?

woi, mang waktu di DSJBL Tian dan haykal ada adegan pelukan yah (gw lupa) abisnya di majalah “teen” mingu keempat agustus (minggu lalu bukan yg baru) katanya di DSJBL mreka plukan sampe take 12 kali (dahh pada punya blon?gw sih blinya minggu lalu hari minggu)

1 09 2007
hendry

sekedar informasi untuk mascha dll, besok minggu jam 22/23.00 ada filmnya (FTV) Nagita Slavina dan Nicky Tirta ,judulnya gw lupa, kukejar cinta apalah.. lupa..

berhubung ini blog tentang Gigi juga (walaupun kayaknya gak pernah muncul) jadi gw kasih tau. mascha juga penggemar gigi kan.(gw sih ngak bgitu, biasa ajah)

1 09 2007
hendry

sepi yah………………………….sepi………….

1 09 2007
hendry

ngomong2 mascha kok gak muncul2 yah, dealine yah?

1 09 2007
hendry

oh yah lupa……….

1 09 2007
hendry

coba bayangin film SA gak pake tian, buset nontonnya males banget, gw gak bakal nonton.

1 09 2007
hendry

gimana sih cara ambil clipnya mascha?

1 09 2007
reNz

1. seTujU…..[ceRita na biKin ga ngeRtio,pUsing gw jd nYa..]
2. ga seTuJu [tiaN sm naLa bagUs tP yg Laen ga sM skaLi..!!]
3. ga seTuJu [tiaN bagUs koQ aKtiNg nYa..]
4. seTuJu…. [koQ kaYa’ ga niaT gTu ya biKin SA!]
5. seTujU…. [haRus na sbLum ciNta fiTri SA! yg d taYangiN…]
6. no coMment

2 09 2007
rosyi

klo gw sich no 5…karena ade gw ga bisa nonton malem2

2 09 2007
suko

1. setuju, g byk yg spesial dr critanya
2. Ada satu, si yoland tuh jahatnya over, sgt over!
3. mnrut gw akting bbrapa para pemainnya sdh mumpuni, trutama tian
4. Mungkin kali ya…!?
5. Wah, ini yg bikin gw jngkel bgt. gmana ratingnya mau naik, tayangnya aja seminggu 1x itupun blm tentu tayang. jam 10 malam lgi!!!! Gregetan gw ma sctv!

2 09 2007
suko

satu lagi yg buat aq jngkel ma sctv,
sctv tuh menganut jam KARET
kalian liat pas sctv nayangin SA! tygnya tuh hampir jam 1/2 11
g tepat waktu bgt, NGGAK DISIPLIN!!!!!!!!!

2 09 2007
sisil

Sisil and the gank mo ngaci komentar ne….
Ni die komentarnya….
1.Kalo dibilang jelek sih enggak, cuma…..alur ceritanya kurang menarik sehingga penonton banyak yang bosan.
3 merangkup 2.Tyus soal akting pemainnya…..Tian sih bagus….Nala juga…Haykal juga….Rata2semuanya bagus…tapi kalo ada satuuuuuuuuuuuuuuu ajha yang aktingnya kurang,pasti bakalan mempengaruhi jalan ceritanya dan juga mempengaruhi karakter tiap2 pemain yang lainnya.Jadi saran kami….Aktingnya tolong diperbagus lagi….Ini buat semua pemainnya looooo..Jadi khAN dengan akting yang maksimal,kualitas cerita jadi bisa terangkat daaaaaan…makin banyak yang suka.Ya nggak?????????????????
4.Cuma pengen nanya balik sih…MMMMM sebenarnya SA tu niat ditayangin g sih???????Kan kasian yang lain udah pada banyak berkorban bwat membangun SA tapi stasiun TV nya malah ‘ndak ngoyo’…..
5.Pusing ah….
6.Ndak ada komentar………….

2 09 2007
suko

utk semua tianer
contact me 081329079048
ngomongin “tian” sama aq aja, pasti klop!

2 09 2007
suko

to hendry, please contact me!

2 09 2007
RADITZ

Yang PASTI nomer 5 dan 6!

@ Nugrah : sialan, lo pamer foto yak… hiks… pengeeeennn….

2 09 2007
Friends

Bused Nich Coment Byk Bgt , Pdhl Kan Baru 3 Hari ^_^
Mrnt Gw 1,5,6
Maju Trus Bwt TIaN . . .
Bwt TiaN Jgn Lupa Sama Fans” Nya Yach.

2 09 2007
afrizal

ah gw cuma mau ngisi comen aja!!!

2 09 2007
Lintank ROCK

klo menurutQ cerita/sekenario SA ga jelek,jstru SA mrpakan slh satu sntron SCTV yg tdk mngandng unsur “PEMBODOHAN”,unsur positiv dlm lingkup kluarga sngt kental!,jstru dng penayangan yg trlalu larut SCTV malah merusak generasi pnrus bangsa…!!!,gimana tdk?,sebuah sntron yg dkhususkn bwt anak2 tp ditayngkn trlalu malam…..,

2 09 2007
Lintank ROCK

GILA…!!!,sinetron yg dKhususkn bwt Anak2,,mulainya hari jumat selesainya hari sabtu (subuh men….,)klo tyangnya mlm minggu mngkn msh bsa dMklumin,,pasalnya mgu anak2 lbur skolah,,

3 09 2007
Lupan

Klo cerita, karakter, dan akting di TV indonesia no 2.
Ya penting kuantitas. Cinta Fitri pertama2 blum mendapat respon bagus sampai belasan episode. Lama2 br bnyk yg suka dan direncanakan sampai 777 episode !!! (brp season tuh???) Plus semua sinetron yg sukses pasti ada aktor cowok yg di sukai, jd para wanita semangat jg nonton !! masa yg paling keren si tam – tam, ndak masuk akal!!

3 09 2007
adi_khs

Hoaaaaammmm……
hai! bobok lg ah,bye!

3 09 2007
nara_luv

1. Cerita/skenario-nya jelek: bner jelek bgt ampe muak gue..

2. Karakter dari pemain kurang tepat: ah, gag juga pemaen nya keknya pd bgus2 tuhl, cuman itu bnyk yg lum trlalu knal mreka..ditambahj gag strriping lagii sinetnya..
3. Acting pemainnya kurang mumpuni: bgus ah, tian ud ok pas, lucu dan sngadh sempuran..hahahag*

4. Backup dari PH kurang maksimal: yah, boleh jdi sih,

5. Jam tayangnya bukan di jam primetime:sbenrenya ini bner2 bukan alesanya..coalnya waktu awal2 tyg sa jam awanya ud sangadh2 prime-time cman dr ari ke ari rating nya terus turun alias anjlok..jadi jam tyg nya di undur..

6. Tidak adanya acara offline yang mendukung: lah, klo yg ini sih kek nya gag pnting2 amad..

3 09 2007
VHYNA

NOMER 1 DAN 5 DEH KAYAKNYA….

HUH!!!

CAPE DEH!!!

4 09 2007
AnX

klo mnurut gw Sissy ajah tu kaya di telantarin ma SCTV…
promosi kurang lah…dsb.
malah sibuk ngurusin cinderella ma fitri doank

4 09 2007
RADITZ

naraaaa…
ekekekkekeke…. :p

4 09 2007
fani

mascHA , AAC 2 kapaNN Ciiiii???????????????

5 09 2007
Lintank ROCK

semua POSTS sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii…………….!!!!!!!!!!!!!,pd kemana ne……………….???????????????????,,,,,,,,,,,,,,,,,……….

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

eh mascha kpn reslut nya neh ga sabar !




