Donna Aprilia Savitrie Damanik

3 09 2007

vera.jpghaduh..haduh…haduh …… akhirnya nemu juga yah biodata pemeran vera ini. susahnya minta ampun euy ….

Meskipun sering memerankan peran anak SMP, diya sebenarnya sudah lulus SMA. Kata orang2 FR, diya tuh spesialis peran antagonis, sebab pernah dicoba jadi peran baek2 eee .. malah gak cocok gitu …. heheheheh

Nama :  Donna Aprilia Savitrie Damanik

Tgl lahir : Bogor, 25 April 1990

Penghargaan : Cover girl Anekayess 2003

FTV :

  • Jungkir Balik Dunia Sissy
  • Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi
  • Pohon Cinta
  • Bodyguard Cantik
  • Mr. Boy Oh No!

Actions

Information

62 responses

3 09 2007
adi_khs

gila…gila… trnyata si Vera,mksudny dona,dah lls SMA? gw kira dy tuh msh SMP. Bnr2 aneh dunia Jakarta. yg prtama putri titian. gw kira si imut msh kls 2 SMP,trnyata dah SMA. trus cinta laura kiehl. gw kira dy dah kuliah,trnyata msh SMP. skrng si dona. wah,wajah emg bs menipu.

3 09 2007
nara_luv

mascha caem..

kok gag nulis fs nya skalian sih??
gue lum tau tuh soalnye..

3 09 2007
duniamascha

bwt nara :
sabar yaaah … nih juga susah banget nyari biodatanya.
bwt temen2 yang tahu mungkin bisa bantu nambahain ???

19 07 2010
iwa

gw bertemen ma adenya.. dia nak bogor kan..

3 09 2007
JhOs SeBasTiAN

memang orang ini aneh kl jd peran baik2 kayak orang gila gituh
……………………..

3 09 2007
cinderella_boy

Iya mascha…

fsnya dunk…

ooohh…dia maen lg di Mr.Boy Oh No ya…

bareng Tian dunk…

hhhihihi…

lulus SMA pa SMP?

g percaya klo ni anak dah kuliah deh…

fufufuuu………

MRBON tayangnya kapan seh??

3 09 2007
magismo

ms dah kul c?
ky’na ru lls smp?
mascha, koq g ma fs’na c?
oiy wt mua, doa’n y! mudah2an Rey bs manang vs Khali ntr tnggl 16?!
AMIN.,.,
sayang smackdown dah g dtayang’n lg.,

3 09 2007
Bhadoetian

Donna tuh jintomank yach mascha?

4 09 2007
JhOs SeBasTiAN

oh dona tuh orang batak yah sm dong kayak gw gw campuran betawi batak marga gw siregar kl diya kan damanik , ms klrg jauh seh mlh jauh bangetttttt………….

4 09 2007
hendry

fsnya mungkin bisa dicari di fsnya Tian or haykal or jourast or ken nala or sonia prastika (mungin, kan sama sama main di DSJBL)

5 09 2007
giomaliq

alloooooooww……putri lam knl yw?name w gio,btw w leh tw
nda numb hp & almat ckul u?lezz yw by_gio

6 09 2007
adi_khs

donna,sbnrnya lu cute jg,tp syngnya lu srng meranin antagonis,kshn bgt sih lu,tp i like your style from ‘pohon cinta’.

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

guys nama nya dona kayak bs tapi tulisan nya tuh ga thn safitri di tulis savetrie krn kan , donna br tmbh krn lagi nam lu tuh
doenna aprliea damneak
krn kan
!

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha donna yg maen di bodyguard cantik jd apa temenya tasya yah?

6 09 2007
adi_khs

btw,donna kuliah dmn y?mascha tw g nih? oh jd donna mæn d MR.BON y,tp kyknya dy jd prn antagonis lg deh. klo si nala amrytha mæn jg g y d MR.BON? ato d ALAC jg gpp,yg pntng bs lht tian,gigi & nala, perfect deh klo mreka dimaenin dlm 1film.

6 09 2007
Lupan

Raditz kmu fitness di lembah ndak?? Klo ndak berarti cuma mirip doank…

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

bang raditz fitness ga mngkn bang raditz tuh hobinya ke baber shop , heheheh bang jgn marah bang just kidnn …………..

7 09 2007
nature24

Halo nih Mascha !!! ini Ady_Bjb
aku bikin blog juga di wordpress
ya sedikit mengekor kesuksesan Blognya Mascha sih, boleh kan ??? ^_^
makasih sebelumnya

7 09 2007
duniamascha

heheheh … mascha gak merasa sukses dengan blognya, ini cuman buat media ekspresi saja, kalau ada banyak teman2 yg gabung itu adalah suatau berkah ….

selamat ‘berjuang’ dijalur ‘maya’ … hehehehhe

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

oom kemana ajah oom jrng blz koment lg kemanah neh pulkam yah atau honey mont ?

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha kata adi_khs tian suka matta yah ?
dia ga suka dream theater ! lg nya mata ketahuan aku hpl broo neh lagunya :

Dari awal aku tak pernah
percaya kata-katamu
Karena ku hanya melihat
semua dari parasmu

Terakhir kau bilang padaku..
kau takkan pernah selingkuh
Tetapi ternyata dirimu..
bermain di belakangku

**

Saat ku melihatmu
kau sedang bermesraan
dengan seorang..
yang ku kenal…

O ow.. Kamu ketahuan..
pacaran lagi..
dengan dirinya..
teman baikku…

O ow.. Kamu ketahuan..
pacaran lagi..
dengan dirinya..
teman baikku…

Kembali ke **

Tapi tak mengapa..
Aku tak heran..
Karena dirimu..
Cinta sesaatku…

(O ow.. Aku ketahuan…
pacaran lagi…
dengan dirinya…
teman baikmu…) 2x

hpl gw gmn oom ?

7 09 2007
duniamascha

heheheh .. mascha bis honeymoon ma nte di puncak ….. 3 hari, nie baru masup kantor lagee … hehehehh tunggu laporan pandangan matanya yaaa

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

sepi yah jam segini mau jumatan sm yah ms lama kok ! br jam 10.30 msh lm !

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

ktnya tian prnh msk infotaiment nyanyi lagu mata
oowo kamu ketahuan bs nyanyi , tian bkn band yok tian !

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha kok sepi yah td mlm juga sepi juga !

7 09 2007
adi_khs

bwt ady_bjb: loe dah bwt blog d wordpress y?wah keren tuh. bahas ap saja d blog loe? kasih alamat blognya dnk. oya,btw mascha bwt blog d wordpress tuh bayar g sih?brp biayanya? q jadi pengen bwt nih,he9.

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

woy mandi dah mau jmtn !

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

adi ga shlt lu di ?
dah jam 11.30
gw mah di dlm mobil mau ke istiqal
sholat yuks ……….

7 09 2007
duniamascha

bwt adi_khs#25 :
it’s free … really-really free …
u can visit http://www.wordpress.com

selamat mencoba

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

oya mascha pgn jd gw bwt kayak lu , bercermin dari kesukseskan blog km , kl ga byr gw bikin tuh , jgn lp ksh tau caranya , oke broo !

7 09 2007
badoetian

Masca photo-photo putri yang masih kecil punya nggak??Tampilin dong..!

8 09 2007
ken

Waduw2 Ogenki desuka All?
Apa ada berita baru dari tian?
Hei mascha aq fsmu klo punya seich!

8 09 2007
Yudi

Kalo gw perhatiin tiga pemain JDBS lahir di bulan april. Putri titian (sissy) lahir 7 april 1991, Donna (vera) lahir 25 april 1990, Sonia Prastika (minah) lahir 18 april 1991. Suatu kebetulan yg aneh!

8 09 2007
nature24

Hai semua, sory lama ga posting soalnya lg sibuk nih, nyari-nyari dosen pembimbing susah banget ketemunya, hehehe, oh iya buat adi_khs alamatnya http://nature24.wordpress.com
sekalian promosi nih, hehehe

8 09 2007
nature24

Mascha mau nanya nih, gimana supaya ada recent comment nya kaya di blog mascha ???, tolong dijawab
^_^

9 09 2007
banfaq

mascha kl smpt koreksiin blog gw oke br mirip paling tdk 70 % oke mascha ajarin juga biar sprt km lah kabarin aku yah neh blog aku :
http://www.banfaq‘s.worpress.com
tlng yah mascha aku kan msh bljr yah mascha yah plzsssssssss !

9 09 2007
jhosbastian

hloo sm kagen neh ga lht tian di tv lg , lg 2 hp ku rsk nasib nasib makanya aku ga bs blz sms dr siapapun yg sms ke aq angka 3,6,9 macet ! nasib………………….

11 09 2007
adikhs

wah,trnyata bnyk yg bwt blog,tp bingung gmn nulisnya,wakakaka, sama dnk,he9. tp gpplah bwt lthn,ni kn zamanny hi tech.

11 09 2007
jhosbastian

yah betul yah ini jamany hi tech
( pakai gaya ngomong pak habudi )
mascha isi koment di blog aku br adi doang …

11 09 2007
nature24

To : jhosbastian
Jhos alamt blog kamu apa’an ?
kalo blog aku http://nature24.wordpress.com

11 09 2007
Alwi

Tian minta fotonya dong!!!!

11 09 2007
jhosbastian

alamat aku jhosbastian.wordprees.com maen yah kesana , promasi oom , mumpung gratis !

13 09 2007
nyt

eh…eh

maschaa yg baikk…
mw dunk biodata lengkap skaligus fto2nya jerry..
*bnarkah namanya??

lucu bgt.mirip mantan gw pula.haduh..
mw yaa..

tian kta seumuran ya??
tgl 11 kmrn gw bru 17 donk.hha
sneng bgt!

1 10 2007
ShugARt

woi….Temen2…
Ko G ada BiodaTa SoniA sich(MINAH) ???
ada yg tau Ga ???

2 10 2007
jintomank

Sitenya cantik juga yah !!!!!

19 10 2007
nabiel

allow..tian..
tian?add gw dunn dFS!
gila..kmren gw liat dceriwis, gw ga nyangka kalo lw da kls 2 sma!!bez lw se imot c..

6 03 2008
Clouseth

Wahahaha si donce, teman sekelas gw nih😀 kemana nih anak sekarang ya?

Foto2 donna di sekolah nih:
http://www.flickr.com/photos/socialsmansa2007/tags/donna/

tapi gak ada yg lagi sendiri sih hahaha

6 12 2008
rnii dyandrra

ha ha ha ha ,,, gilla si donna ,,, kirain gu dia masih skola ,,, eh t’nyata udah lulus SMA ha ha ha ,,, tapi donna u satu marga ama gu sama”marga damanik … bdw lu kan alumni smansa ,,, he he he he he he ,,, chayo donna ..

30 05 2009
tobe

waduh… waduh ternyata si donna udah menikah T.T buset dah.. nikah muda dia..

sekarang aja udah puny anak umur 1 sampai 2 taunan… huhu..

info dari FBnyah…

2 06 2009
duniamascha

yang bener ???? …
bisa di copy gak info-nya kalo donna udah nikah ?

2 06 2009
tobe

saia cuma lihat di banyak comment di FBnya… om..

kalo mau lihat foto anak dan suaminya ada di sini http://z6.invisionfree.com/putri_titian/index.php?showtopic=35&st=1170

31 05 2009
ZXV

Hah..-dah kawin😀
gile bener

1 06 2009
no3

kalah lu zxv….!!!!

1 06 2009
ZXV

Beberapa…tahun lagi…gue Nyusul😀

2 06 2009
ZXV

Wah…kok tiba2 siOOM Nongol…nya diAtas😮

2 06 2009
tobe

http://z6.invisionfree.com/putri_titian/index.php?showtopic=35&st=1170

tuh ada disitu foto anak dan suaminya.. huhu.. gw masih shock… T.T

3 06 2009
duniamascha

sabar .. sabar ….

3 06 2009
ZXV

Gue…gak bisa masuk situ😮
OOM…Tolong posting…dong😀

4 06 2009
no3

bener ternyata udah punya anak….!!!

keliatan bahagia banget dia…

4 06 2009
ZXV

Coba…dong OOM… Posting…disini😀

5 06 2009
duniamascha

posting apaan ???

5 06 2009
ZXV

Postin…DONNA APRILLIA😮

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: