Nagita slavina : Kejarlah daku, kau kucinta …..

3 09 2007

Plesetan banget gak sih judulnyaaaaaa …. kayak filem tempo dulu, jamannya mascha kueciiiil banget, yaitu kejarlah daku kau kutangkap yang maenin om dedy mizwar ma nte lidya kandouw (kl gak salah siiih .. )

di FTV ini gigi (jadi luna) yang tetep imut dan nggemesin, jadi anak tunggal yang manja dan sangat semau gw … diya pengen dibeliin mobil mercedez, tp ma bokapnya gak boleh karena lom cukup umur. ujung2nya luna kabur ke bali pake fasilitas credir card nyokapnya.

disanalah mulai muncul hal2 konyol dan nggemesin ttg luna, dia pake semau2nya tuh credit card nyokapnya, mulai dari hotel bintang, spa, jalan2 pake taxi mahal dll. sementara itu dicritakan bahwa nicky tirta pergi ke bali dengan bekal uang cuman 40 rebu (gilaaaaa!!!) berusaha ‘bertahan’ dibali dengan segala kemampuannya.

gara2 sering ketemuan dan saling sebel luna mukul nicky pake dompetnya, eee tak taunya dompet itu jatuh ke sungai, hanyut, dan ….. ilanglah semua ‘kekayaan’ luna ….

akhirnya luna jadi tingal bareng ma nicky dan temannya, tapi kelakuan luna masih kayak orang kaya …. hahah banyak adegan konyol, nyebelin khan gigi dan jadi trademarknya FR deh kayaknya …. tp biarpun kayak apa, luna ttp nggemesin (gigi gitu loooohhhh … )

ujung2nya nyokap-bokap luna dateng karena tau keberadaan luna di bali dari detektif (taelaaaa … )

luna dibawa pulang lagi ke jakarta,  nicky kelimpungan mencari luna (dasar dah jatuh ati). sampai akhirnya luna nitip buku nya ke petugas hotel bwt dikirim ke rumah nicky, isinya diya mo tunggu nicky di suatu tempat. yang akhirnya nicky datang dan luna mau menukar mobil impiannya dengan liburan bersama nicky barenga ma bokap-nyokapnya …..

mascha gak sah banyak omong deeeh … pokoknya GIGI makin cantik, imut, nggemesin, chubby. Senyumnya tuh … piyuuuuh bikin lumer suasana malem yg dingin diluaran (secara FTV-nya mulainya jam 23.00)

…. GIGI, mnascha tunggu actingnya di Ajari Lagi Aku Cinta yaaaaah ……


Actions

Information

74 responses

3 09 2007
wong_awam

Tuh film ALAC apa AACL……trs bintangnya sapa ajah………???

3 09 2007
adi_khs

waduh mas, kmrn q g nntn tuh film,BT…. kmrn gw ngantuk brt gara2 hbs muter2 d pasar malem. tp dr reviewnya film tu kyknya seru deh,moga2 ja ntar dtayang ulang oleh SCTV.

3 09 2007
nara_luv

film nya ringan, seru n kek nya original punya degh..
tp syg yg maen nagita..hahaha

3 09 2007
duniamascha

bwt nara :
ada yg salah dengan gigi ? ( mode melotot: On )

3 09 2007
nara_luv

dr dulu gue gag prnah sk aj sm die..(mode:piss)

3 09 2007
JhOs SeBasTiAN

ehheheh aku seh ga ada tanggapan tentang ftv ini sebab nya aku ikut lmb 17 an hehehehh

3 09 2007
duniamascha

gak suka bukanberati benci khan ?

3 09 2007
nara_luv

mungkin ud ketaraf itu..hehehe
ga pp khan mascha..

klo sm tian jls beda 180 drajat rasa gue..wakakaka

3 09 2007
duniamascha

terserah lageee … itu mah tergantung person masing2.
tapi mascha harap gak ada hujatan2 bwt gigi …. she’s my another angel, beside putri (absolutely) and my wife too … :))

3 09 2007
nara_luv

ya, gag mungkin lah di web org gue nghujat2..
mascha sori nih klo oot..
bikin polling dungs tentang pd stuju ma tian tetap di Fr tian klo pindah ke sinemart..

soalnya bnyk pro kantranya tuh kliatanya..
hehehehe
di polling-in ajah tuh mascha..

3 09 2007
duniamascha

OK boleh juga tuh usulnya.
tunggu ajjah ya nara

3 09 2007
austen

seru amat resensinya…
kira2 kapan ya di tayangan ulang?

4 09 2007
RADITZ

waaaa…
aku seneng bgt nonton Gigi….
waaawwww….
pas adegan di sawah om…
gigi putiiiiiiiihhhhhh… bangeeetttssss….

4 09 2007
suko

putih, beras kale…….!

4 09 2007
No _NamE

Gigi Cakep…..TApi Knp Hrs dipanggil Gigi Seh!!!Kan Lucu Nanti Kan kata Raditz”Gigi Putih BGT”adu saia Kira GiGi manusia yg ada Geraham taring,dll.hihihihihihi
Jgn Gitu DoNk!

4 09 2007
No _NamE

Ada yg tau alasannya Nagita S, Dipanggil Gigi g?SoalNya Aneh aja Kok Bisa…..Aneh Bin AjaIb Neh!!!!!ckckckck maap klo ada yg Mrasa TerHina^_0!!!!!!!!!!!!!!!!

4 09 2007
hendry

keren filmnya, mascha gw gak begtu suka gigi bukan benci, ok!
(tp di “kucing dan tikus mencari cinta” ftv, ok bgt actnya)

klo Tian semuanya suka dong.

mascha tau gak ALAC kapan? di forum katanya sih iklan ALAC dah muncul di tv karena banyak orang yg mendesak sctv buat munculin AAC2 itu. makanya iklannya duluan. ( my love kan dah tamat, sabtu&mingu depan ada “popcorn gak yah?)

5 09 2007
NN

bagi ybg tw email nagita slavina please kirim k email gw please cz gw bth bgt skatersboyzone@yahoo.co.id

5 09 2007
kirik

gue nonton tu ftv, gak peduli bagus apa nggak, selama ada gigi pasti gue tonton.
ALAC kapan ya mulai tayangnya, gue cari info di web-nya sctv gak ada informasinya tuh😦

5 09 2007
kirik

satu lagi nih, ALAC itu sinetron ya?
trus kalo gitu berarti gue gak bisa nonton terus2an donk (kenapa gue harus kerja di tempat yg gak ada siaran stasiun tv indonesianya!!!!!!!!!!)

5 09 2007
RADITZ

ya ampyuunn….
emang dari dulu Nagita kan panggilannya Gigi
gimana seh..
iya kan om cha?
pasti om cha lebih tahu soalnya dia demen banget ama ni anak
ahahahaha… :p

6 09 2007
duniamascha

yup .. GIGI tuh panggilan nagita slavina ..

6 09 2007
adi_khs

ini kn zamannya hi tech,jadi tiap org bebas pny nama pnggilan,ya. conthnya putli titian,dy dpnggil cengos kalena bawel,ya. ingat,ni zamannya hi tech. (terobsesi ma pak habudi,nih)

6 09 2007
adi_khs

bwt jhos dan smw tianers,klo pengen dwnload opera mini,buka ja wap.getjar.com lgs dr HP.stlh tu plh dwnload by device,masukkan tipe HP,Lalu plh aplikasi yg diinginkan,gitu ja koq repot. di getjar trdpt aplikasi&prmainan,all free,krn ni zamanny hi tech. tp gw saranin bwt dwnload operamini (aplikasi browser), Flurry (aplikasi email,bs ngirim&trma email), Cellity free sms (aplikasi yg dpt ngirim sms dgn trf gprs,jd mrh bgt,sktr Rp10/sms)slmt mncoba

6 09 2007
adi_khs

mascha,sory y klo commenq #24 g belhubungan dgn tian&gigi,y maklumlah,ni kn zamanny hi tech (waduh,gaya pak habudi g bs hlng dr pkrn gw,bs gila gw). oya mascha,btw gw lht d recent comment, da yg nulis commet d posts putri titian asih pake nick PUTRI TITIAN. tu bnrn tian g siy?trus dy comment ap?gw blm lht,soalny d posts tu da 800 coment,bnyk bgt,jd mls lhtnya. bls y mascha,gw bnr2 pnsaran nih,tu bnrn tian pa gak.

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

udah di aku donlowd makish atas caranya gw akhir2 ini sbk bgt bs anak osis kl mau ramadahn kegiatannya seabreg apalagi aku di bag . olahraga merangkap agama gila cape bgt akhir plng skul lngsng rapat lat basket tuk pertandingan hari sabtu . eh akhir2 ini ada gosip apa di ? aku kentinggalan
neh lg di skul neh pake laptop lg technical meeting basket tuk pertandingan weekand ini .

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

aku br gabung di forum id aku wiliy sebastian pacol . main ke sns yuks ternyata seru abis tp sama seh kayak di sini apanya hayo sepinya ..

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

sepinya ..

6 09 2007
adi_khs

wue e e e e e, jhos lu dah dwnload cellity free sms blm?tuh aplikasi bgs bgt,kmren q sms lu pke aplikasi tu. a a a a a a

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

du bidu bidu bae
adi udah dpt blom news , dvd , klip , apa lagi yah msh bnyk dapetin di forum ajah udah gw sedot sm dari lagu nya masukin ke ipod . bnyk deh main ke forum yuks !!!!!!!!!!

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

udah sm dah tenag ajah ada yg baru lagi ga ?
apa gitu ,
biar nelpon gratis , bikin hp tambah hi tech bisa terbang , bs nyari nope tian . ada ga aplikasi kayak gituan ? kl ada lngsng tak sedot !

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

oom cah keman neh sibuk bener tau rujak sanghai ga ?

6 09 2007
adi_khs

wuahahaha,emg sih smw ada d forum. tp gw bingung dwnloadnya, smw klip pke youtube,formatnya flash,g da yg 3gp. klo aplikasi nelpon grts gw blm nemu tuh. tp klo nope tian,gw dah nemu,he9. tp syng,tian g mw bls sms gw. ditelpon susahny mnt ampun,cabe deh… tp sory y jhos,gw g bs ngasih tw nope tian,he9

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

ada gsp apaan neh adi ?

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

gw lg makn ciang neh di kantin skul pake siomy enak banget !!!!!!!!!!!!!!!

6 09 2007
adi_khs

nyam nyam nyam,enk y siomaynya?he9. oya,kt tmn gw,tian tuh ngefans ma matta y? dy sk ma lagu ketahuan. bhkn d infotainment,tian nyanyi brng ma matta,psti keren tuh,syngnya gw g nntn tuh infotainment. trus katanya tian jg ikut band tmn2nya,tp gw g tw tian pegang ap,mngkn vokal kl y.

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

nope tian tuh gw dah tau mlh gw prnh ngomong ama tian gw blng
” tian kok cantik banget yah ! , mau donks jd pacar kam ! ”
di ya blng trima ksh dia nya syp neh gw blng jhos sebastin orang palng ganteng se dunia trs gw matiin deh tlpn nya suaranya kayak orang ngantuk gw tlpn pas gw ntn SA kmrn
, aku dpt dr kwn aq artis juga seh tp ga perlu th namanya di skul di smp gw diya skrng lg di kantin ama temen2 nya ga th ngomongin apa mudah2 ngomonging gw “blng gw ganteng kali yah ….. ” muad mudahan aku ksh tau diya seerang …… ? artis lah pokonya knl ama tian ….
lu ga blh tau inisianlnya ntn lu nga percaya lagi ! udah dl yah

will go to former mosque for have religious service !”

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

tian mau th megangin apa ?
thu ga lu ?
megangin gw
hahahahahah pasti lu mau kan hehehehe
just kidnn broo do’not angry ! okay ………..

6 09 2007
adi_khs

oya jhos,klo lu dah dwnload cellity free sms,cptan disetting,ingat nulis no telpnya pke kode intrnasional,contoh: +6281154747 ato 006281145677 phm kn?trus klo lu mo sms gw,pke aplikasi tu ja y.tp jgn lupa sblmnya lu miscal gw dulu,jd gw bs lngsng aktifin cellity gw,krn klo sms pke tu,kita hrs sama2 ngaktifin tu,jelas kn? jadi tiap kali lu miscal gw,artiny lu dah krm sms lwt cellity,bgtu jg sbalikny,gw akn miscal lu tiap kl gw sms lu lwt celity.

6 09 2007
adi_khs

jhos BOHONG bgt,gw g prcaya 99,999999% lu pny nope tian,palagi ampe ngmng gt ma tian,trus lu yg nutup telp?BULSYIT,gw g prcaya. asal lu tw y jhos,tian tuh g mw angkat telp no yg dy gak knl. kemungkinan bs ngobrol ma tian 1:3 dy adalah org2 yg brntung. udah deh jhos,jgn bhng lg. BULSYET lu yg ke2,lu org plng gnteng sedunia? 20×4:2+80-20 cepe deh………

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

broo msh lm azan nya baik gw nmbh siomay lagi ga puas st piring , broo makan banyk2 bntr lagi mau ps bsk gw mw lthn ps ikutan ga lu broo.
tian suka matta hapal ga lagunya gw mah hpl gw kan pengamat msk sejati
Dari awal aku tak pernah
percaya kata-katamu
Karena ku hanya melihat
semua dari parasmu

Terakhir kau bilang padaku..
kau takkan pernah selingkuh
Tetapi ternyata dirimu..
bermain di belakangku

**

Saat ku melihatmu
kau sedang bermesraan
dengan seorang..
yang ku kenal…

O ow.. Kamu ketahuan..
pacaran lagi..
dengan dirinya..
teman baikku…

O ow.. Kamu ketahuan..
pacaran lagi..
dengan dirinya..
teman baikku…

Kembali ke **

Tapi tak mengapa..
Aku tak heran..
Karena dirimu..
Cinta sesaatku…

(O ow.. Aku ketahuan…
pacaran lagi…
dengan dirinya…
teman baikmu…) 2x

gt kan lg nya hbt kan gw !
eh jg pny band nama band nya seh
manoe doeli band anggtonya 3 orang ajah
kayak muse
biar kl dpt hnor bsr .
gw mah pegang gitar N vokal , temen gw pegang bass ama keybord , st nya pegang drum .
angotanya seh jhos sebastian orang paling ganteng se-dunia
merio : drum
ruso : bass key brod
eh ada lowongan neh bwt lu di jd tukang gulung kabel sound syestem mau ga ?

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

udah blng lu ga percaya yah udah tian tuh akhir2 ini ga mw angkat tlpn lg , apa diya ml sombong . berati gw orang yang pling beruntung dan paling ganteng sedunia donks yah , udah gw duga lu bakal ga percaya kan ! ternyata benar kan !
adi lg ngap lu skrng oom cha mana yah ?
eh gw ada kerjaan bwt loe
akhir2 ini kan gw sbk bgt ngurusin skul , klub basket .
lu bs main bskt ga kl bs loe gntn gw ngajar bskt di sma 4 bsk jam 4 sore kt anak yg gw ajar bs nya tian dtng lihatin sp gt cowoknya kali yah . lo kl niat lu ketemu ama anak osis bag olahraga bsk pagi blng ajah kwanya jhos mau gntn nge latih gitu ! serius neh gw ga maen2 , gw tunggu jwbn lu !

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

eh asyik loh ngajar bskt bs marah2 anak murid eh macem tp blknya pst lu ga slmt kendaraan lu pst di pretelin gw prnh skli ngajar di smp lab.school cinere di kempesin mobil gw pdhl ada supir gw di dlm tp lu nyantian ajah anak2 taukut kok ama gw asal lu jgn ngajar terlau serius , n teriak2 ..
oke broo .!

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

hey tian tinggalkan kekasihmu
karena aku jauh lebih baik darinya
hey tian lupakan kekasihmu
karena aku lebih layak untuk memelukmu

andaikan saja kau tahu
aku mencintaimu menyayangimu lebih dari siapapun
meskipun engkau miliknya
aku akan bertahan tak akan menyerah
tuk dapatkan hatimu

tian smg km mengerti maksud ku !

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

eh video clip nya cokelat keren man yg bendera aransemanya ga berlebihan ada oom tni di situ keren buat cokelat mana neh dream teather

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

mau rpt lg neh , soal bpbayp yg mau ikutan hub jhos ajah lumayan dpt makan geratis tp hbs itu cucui piring mau ga !

6 09 2007
adi_khs

masak anak kls 2 SMP ngajar basket anak SMA? BOHONG lg y? gw bs sih mæn bsket,tp gw lbh sk soccer.

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

haloo kok sepi yah chap chus dl yah dahg ………

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

iyah aku ikut temen makanya aku jd pelatih aku ikut klub basket sm junior ga prcy mau ga gampang bah nge latihnya shoot , drible , offesnes , deffeans , passing , time out , second folutian , free trhow , point , treveling , air ball , jump , trhee point , trhee point play , doubell , slam dunk ….. kl slh suruh squad jaem gampang kan
gampangkan untuk gw lu bs ga ?

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

aku lg dengarin ipod soundtracknya2 tian asyik udah di panggil gita dahg ………..

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

yg itu bukan gita gutawa yah ! tian aku mencintaimu lebih dari apapun meski pun engkau hanya kekasih gelap aku !
dahg sm nya mau rpt …………..
ditz lu yah yg ngompres lagu2 di forum jd ga asyik neh br dgr bentar kepotong lagi dari awal .

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

chap chus dl yah ! bs ngenet kok di ruang rapat dahg………………

6 09 2007
Zhu_Ge_liang

wedew….., Gue terkesan bgt sm tuh film….. OOps….. boleh nggak sedikit narsis…??? Ada nggak cd, Youtube, atau apanya-lah yg bisa bikin aq nonton tuh film tiap hari…. GUe beli deh berapapun harganya……… I’ll do everything for Gigi!!!! he…he… (jgn salah tangkep loh…….gue dah pny hareem ha…ha…ha…ha….) Gue cm punya cita² Gigi jadi PR di usaha showbiz gue (EO)😉

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

broo tdr dah malem dah smnya hawhhh,……….. ngantuk brt !

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

gyus sarapan blom aku mah dah di skul nge net gr nya klr kls ga th ada apa ?
mana yang lain neh sepi bener …………..

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

haloo sm pd mau jmtn yah msh lm kok nyantai ajh msh 10.40 nyantai slow down guys !

9 09 2007
9 09 2007
banfaq

mascha neh aku jhos eh aku dah bwt blog loh !

9 09 2007
banfaq

halow sm pd maen ke blog aku donks aku yah oce bro
banfaq.wordpress.com

9 09 2007
jhosbastian

eh aku bikn 2 blog loh tp yg td sore udah jd milik klrg di suruh nyokap solanya jd gw bikin baru dah ! mascha tlng ksh tau yah cara menjalankan blog biar bs sukses kayak kamu
jhos >>>>>

3 10 2007
niMaz_sicKnesS

ada eFesNya Nagita sLavina g ?
IDnya aPa ?
seXan YM dunKz..

tHanxs

7 10 2007
putra

nagina. aku pengen jadi crew PH kamu serius. basic ku teater. jadi apa aja dech yg penting halal n kreatif.

7 10 2007
maniz

hai

16 11 2007
IBEY

HYYYY
KAKAK Q AD
FS Q YA
nouna_dscou@yahoo.com

23 11 2007
azryka

haiiii,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!teryate loch kuakaknya putrie ..,.,.,.,titian yach gw baru tau tuh ”””””””macacih kakak nya cakep tapie adik yach cupu amet hahahahahahahah….,.,.,.,.,.,.,.”””””!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!guakakakakakakaka

23 11 2007
alpia

haiiiii nama loh sapa nagita slavina yach yang kakak yach putri titian kuan………. asl loh mana neh leh tau gakkk kalo loch gasi tau asl loch di mane ………….gw kuapan2x te tonoh …..kalo gw tau hihihihiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………
bay-bay-bay ulu yach ape nehhhhh

23 11 2007
nabila qu iMoEtZ

hiiiii nama gw nabila Qu ImOeTz nama loch capa neh ……….?????
nama LoEcH NaGiTa SlViNa CAN aNd AdIeK lOeCh name nye PuTrI tItIaN…….KAN TUT MAKSUD GW kAn

23 11 2007
nabila qu iMoEtZ

eh maaf neh ge alah nulis mala nulis NaGiTa SlVInA
SEHARUS NYA nAgIt SlAvInA CAN

4 02 2008
InDry ^-^

Hai….gw mau knal sama Nagita…
Gi2 ok dech aktingnya….
bagi fs nya donk gi…..
Thanks…
didi_camut@plasa.com

6 04 2008
wandhie

aku mau dong kalau di ajak ama nagita slavina maen film……
coz aku ngefans…… banget ama dia…….. boleh ya……….. kalau boleh………………. plisss……..

6 04 2008
wandhie

halowww…………………
nagita gimana??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? pha ada lowongan ikt sinetron u…………

28 05 2010
Way

089632900644

2 04 2012
The ELz Acc Empire

Aizzz

2 04 2012
The ELz Acc Empire

Gwe pingin ketemu ama Nagita …. abis Na Cantik sich,,,!!

Pengend banget

Leave a Reply

