Sissy Ajah! (finale): fresh ….. tapi terlalu nukik endingnya

3 09 2007

wah..wah..wah….. pws banget nontonnya … langsung 2 episode gitu looh … cuman teteeeeeeep jam tayangnya molor … dan terlalu larut bwt pangsa anak sd/smp/sma (kl bt mascha mah gak larut tuh … ), ksian deh yg sabtunya masih harus sekolah😦

hanya dengan menggunakan 2 episode akhir sebagai episode penyelesaian seluruh masalah .. kayaknya SA terlalu nukik tajem deh …. sangat tajam bahkan, karena di 1 jam pertama konflik masih berjalan antara sissy-yolanda-chacha-ronald, bahkan ada konflik baru dengan majunya sissy sbg calon pimpinan regu gerak jalan.

Episode ini dibuka dengan pengungkapan rasa sayangnya si amin ke sissy, dan itu si ronald tahu dan mulai bikin rese. Selanjutnya yolanda masih tetep mengumbar konfliknya dengan memfitnah sissy, lagi2 korbannya si yolanda (tentang sissy yang dah pacaran ma amir so bikin chacha patah hati) dan nte widi (ttg sissy yang seringnya malah maen dan bukan ekskul).

ini nih yang lucu, gak dicritain sissy knp pulang telat, eee sissy pulang sekolah sdh ditungguin ma si amir, amir ngotot ngajak ngomong sissy dulu sementara sissy lg sakit perut dan kebelet buang aer, kelimpungan deh sissy, actingnya yg muter2 sambil pegang perut, mringis2 nahat sakit .. akhirnya berujung dengan meledaknya ‘bom’ sissy ….. huahahahahha si amir sampe mo mutah, “muka sih imut, tapi kentutnya bau amit-amit” ….. hahahah tul banget mir!!!!

karena mengetahui bahwa sissy, yolanda, melani, chacha sdh mulai dewasa, nte idi inisistif untuk mengajarkan tentang ilmu sex kepada mereka, dengan tujuan agar mereka bisa menjaga diri dari hal2 yang menjerumuskan. tapi apa hasilnya ??? huahahahha nte widi malah kabur dan gak jadi ngajarin mereka, gara2nya sissy nanyain kapan nte widi mulai pacaran, chacha nanyain pernah gak nte widi patah hati, melanie nanyain kapan ciuman pertamanya … whhwhwh gubrag!!! nte widi langsung ngibrit.

konflik naek lagi dengan masuknya chacha sekolah sissy dan gak mau duduk bareng sissy karena lebih milih duduk brg yolanda (neg banget mascha liat muka chacha .. sadis menyebalkan!!) trus muncul konflik dengan majunyanya si sissy menjadi kandidat ketua regu gerak jalan, sissy yg awalnya gak mau, setelah dengerin omongan chacha yg pedes dan omongan melani (ehm .. ) yang merdu akhitnya jadi saingan lagi ma yolanda ….

di acara  latihan ini (yg pastinya kaco banget … heheh ) ada ‘pemandangan aneh, yaitu anggota barisan sissy ternyata ada yang buta dan hrs make tongkat, nie diye yang bikin mascha ngakak gak abis2nya … tuh anak jalannya jadi semrawut dan bikin barisan makin ancur … secara sissy aja yg jadi pemimpin jalannya kayak robot … kekekekek

lanjut ke perseteruan tamtam ma yoga ngrebutin melanie (ehm …), setelah berlagak dan sedikit ‘show’ memecahkan banyak barang (bata, kayu, kaleng minuma) akhirnya yoga dan tamtam duel beneran yg kebetulan lewat barisan sissy, jadi rame deh ….

setelah lewat debat dan pembicaraan antara yoga, tamtam sissy dan si imut melanie … melanie mau nyium yoga asal tamtam gak dipukulin, tp ditentang ma sissy (syukurlah .. ). dan datang bu tuti dna anaknya yg lalu membawa yoga ke kantor.

langsung loncat ajjah (kyk sinetronnya .. biar makin krasa sebelnya)….. akhirnya sissy tau  kalo ronald tuh gak se’bagus’ yg diya kirakarena yoga lebih mementingkan diya dan sissy yang terkurung di perpus daripada temen2 sissy yang kebingungan nunggu ketuanya.

dengan begitu sissy secara tidak langsung dah mundur dari ‘perburuan’ terhadap ronald, dan itu juga yang mengakhiri ke’buas’an yolanda ke sissy.

Selesai ??? ……….. iyah, udah selesai!!

sedikit uneg2 mascha :

dengan terlalu nukiknya penyelesaian konflik sissy – chacha, yang hanya dengan 1 kali pembicaraan sissy terhadap chacha, dan chacha langsung takluk, juga penyelesaian konflik sissya – ronald – yolanda yang hanya dengan 1 kali pembicaraan sissy dengan yolanda, berakhirlah semua model kejahatan yolanda. duh! …. enteng banget sih penyelesaiannya, padahal di 10 episode sebelumnya, begitu kliatan yolanda yg sangat buas, bengis, keji, tkg fitnah … sekali diberitahu sisya bahwa sissy gak naksir ronald, dan yolanda bilang “syukurlah kalo lw sadar ronald gak cocok bwt ce kayk lo, diya cocoknya sama gw” selesailah semua permasalahan mereka.

episode kemaren sangat fresh banget, dari :

  1. pembicaraan tamtam dan melanie (ehm …) yang konyol dan gak usah mikir, karena emang tam2 gak punya otak … kekekekek minjam omongannya melanie …
  2. sissy yang tahu yang terbaik bwt sebuah keluarga, dengan mengajak pak tomo mas\uk kerumah (msh ttp ajjah salah), sungguh menyentuh bgt omongannya, dan putri actingnya bgs bangeeeeet
  3. ceplosan2 betawi dari mbok yum dan gaya pede versi mang ujang … bikin senyum simpul

tp masih ttp gak bisa ngilangin beberapa pertanyaan ttg :

  1. nasib ronald ma yolanda
  2. nasib tam2 ma melanie (ehm ..)
  3. nasib pak tomo yang masih bakalan menerima perlakuan gak asik dari ‘anak’nya sendiri
  4. nasib job kerjaan bokap sissy sama pak tomo
  5. dan masih banyak lagi

terlepas dari itu semua … SA! sudah mengisi hari2 kita tiap minggu ( HAH >> tiap minggu ….??? boong banget gak sih) dengan keceriaan-kesedihan-kekonyolan sissy,  imutnya dan pinternya melanie, tolol dan briliannya tam2, juteknya yolannya, sinisnya chacha, dan ronald yg gak tegas …. juga amir yang sederhana tp pemberani

semua telah ngisi kenangan kita .. terima kasih putri, FR, sctv, dan semuanya …. terima kasih sissy😉


Actions

Information

49 responses

3 09 2007
wong_awam

wew………akhirnya Sa abiz juga…..tapi aq sebel bgt nonton cmn setengahnya doank…
lah………..postingan cerita SA koq cmn separuh doank…gak seru nech
pdhl gw berharap bgt dapt baca jln ceritanya…full ending di sini…
di forum koper putih…maseh nungguin mr. long post nech…tapi ditungguin gak muncul2…..tambal kesel ajah nech.
……………………………..kupikir endingnya bakalan seru abiz………………….
………………………………………………..ternyata…………………………….????

3 09 2007
adi_khs

setuju bgt mas. endingnya trlalu nukik & trlalu dipaksain. masak dgn satu omongan sisy,ht ylanda bs insyaf?g msk akal.trus hub sisy-ronal kykny mirip bgt deh ma DSJBL,tp SA lbh parah.msk hny dgn 1omongan ronal,sisy nolak dy?aneh bgt dah. tp gw sk bgt joke2 yg ada d SA,fresh bgt dah,bs bwt gw ketawa. gw kasih nilai 9 bwt FR dlm ngasih joke. gw g bs nemuin joke segokil ini d film læn selain SA.

3 09 2007
nara_luv

yah, gag papalah

asal ending nya “gag jadi” sm si kamil aje ud bagus bner mnurut gue..

hahahaha

3 09 2007
JhOs SeBasTiAN

akhirnya klr jg uneg2 mascha yg gw tunggu
eh mascha gimana kl kt minta SA2 ada biar masalah
1. nasib ronald ma yolanda
2 .nasib tam2 ma melanie (ehm ..)
3. nasib pak tomo yang masih bakalan menerima perlakuan gak asik dari ‘anak’nya sendiri
4. nasib job kerjaan bokap sissy sama pak tomo
5 .dan masih banyak lagi
gimana mascha stuju ga , td malem roma menag aku ga ntn lu ntn ga mascha . udah dulu yah koment aku msh banyak urusan dahg………….

3 09 2007
VHYNA

ah…gak asik…
karna tayangnya terlalu malem buat kalangan pelajar…
gw jd nonton tayangan SA ampe 11 mlm doank…
gila, gw ngantuk bgt!!!
alhasil gw kesel bin sebel krn gak nonton mpe abis episode trakhir SA!!
benci deh gw!!!
huh!!

3 09 2007
onramus3

aku ketiduran ja9,tp aku dah antisipasi alarm aku pasang j10,eh jam10 q bangun masih cinta fitri,trus ketiduran (sebeeeeeeeeel…),,trus tiba2 terbangun j12 malm.
aku kira SA dah selesai eh taunya masih ada.lumayan lah…

capek deh ama sctv bisa2nya nayangin SA larut malam gitu,j stngah 1 mlm baru abis,pantesan aja ratingnya turun,yang nonton…….

capek deh

ceritanya masih banyak yang nggantung….

3 09 2007
carooah

hah SA dah abis masa tayangnya???????
bener2!!!!!!!
mana kemaren ga nonton lagi,,,,,,duh nyesel banget dech!!!!!!
kenapa sich sctv buru2 ‘ngabisin’ smwa sinetronnya yang dulu sempet di bangga2in ma mereka????
duh harus nunggu mini seri yang lain yang dibintangin Putri yang entah kapan akan ditayangkan.
Thank’s ya cerita SA episode terakhirnya!!!!!

3 09 2007
Lintank ROCK

HAPPY ENDING…!!!,ntu intinya,,tergambar dr adegan trakhr mrka brmain layang2!,tdk hrs tahu bgaimana hsl akhir dr konflik selain pemeran utama,krna eh krna bnyk jg sntron ato film yg crta diakhrnya GANTUNG!,yg pnting kan konflik SISSY selesai smua!yach mudah2an SCTV mo bikin SA 2,,berdoa za

3 09 2007
Ree

ga arame aggg

akhirnya

padahal uda ngikutin dari awallll

bgt….

tapi gag rameee

capeee deeee

3 09 2007
suko

mungkin g punya uang kali ya!

3 09 2007
Bhadoetian

Yaaah namanya juga usaha.. paling yang puasnya yang main filmnya doang,biarpun tayangannya gak memuaskan penonton.. gaji pemain tetep.Motto yang cocok buat sctv:SCTV satu untuk SCTV ajjah penonton gak usah

4 09 2007
JhOs SeBasTiAN

tul banget eps kemaren ada yg fresh :
episode kemaren sangat fresh banget, dari :

1. pembicaraan tamtam dan melanie (ehm …) yang konyol dan gak usah mikir, karena emang tam2 gak punya otak … kekekekek minjam omongannya melanie …
2. sissy yang tahu yang terbaik bwt sebuah keluarga, dengan mengajak pak tomo mas\uk kerumah (msh ttp ajjah salah), sungguh menyentuh bgt omongannya, dan putri actingnya bgs bangeeeeet…………….
3. ceplosan2 betawi dari mbok yum dan gaya pede versi mang ujang … bikin senyum simpul

4 09 2007
JhOs SeBasTiAN

kemaren yg paling fresh tuh :

sissy yang tahu yang terbaik bwt sebuah keluarga, dengan mengajak pak tomo mas\uk kerumah (msh ttp ajjah salah), sungguh menyentuh bgt omongannya, dan putri actingnya bgs bangeeeeet …………….menyentuh hati sampai mau nangis , kasihan tian , hiks…hiks ……….
.
eh cb ntn sctv ada ftv lucu
judulnya seh
” jatuh cinta karena kura kura ” kl bhs ingfall in love because fig of tortoise …
ehehehe tul ga tuh yah b.ingg ku sok british ..

4 09 2007
JhOs SeBasTiAN

eh udah bk blom fs tian di titel fotonya road to AAC2 , eh lg di skul enaknya ngapain yah jam pelajaran kosong amu main basket nt di marahin guru maen gitar di kelas ga bawa gitar dengerin ipod batrai nya hbs , tugas udah slesai sm ngapain yah puter tv lewat hp tkt pls hbs , tp gw blom ntn th ftv kayaknya sr , eh tian plng jam brp yah skul mascha tau ga ?

4 09 2007
JhOs SeBasTiAN

eh oom cha kemana ajah selam akhir ini kan aku jrang banget msk sini walaupn dari hr sabtu , minggu , senin rame yah ? aku ml jrng msk krn aku udah jd anggota osis jd rada sibuk deh apalagi neh mau dkt ramadhan aduh kegiatannya sibuk banget dari ngurusin buka puasa bersama , ceramah agama , eh bnyk deh gi mana yah klo putri ramadahn neh puasa pool ga yah ? atau bolong2 kl ada halangan gw ngerti tp kl di sengaja sayang banget tian …
gi mana mascha doa bk psnya aku th gini
allah huma lakasumtu aku buka jam satu karena ga mampuuu ….
gitu kan do mascha
kl niatnya
nawaitu sauma setengah hari krn allah taalla
tul ga mascha

sorry just kidnn !

4 09 2007
JhOs SeBasTiAN

nehh aku mau ngungkepin uneg2
sebenarnya : aku ga stj sama cr sisiy minta map ama yolamda simple banget baru ngomngin beberapa kalimat langsung deh si setan tuh baikan ama tian . trs yang kedua becanda nya ronald tuh super basi mita di kunciin berdua di suatu tmpt tertentu kemudian sekring listrik tuh di padamin deh , basi banget kayak orang anak sd kls 2 ajah kl menurut gw kl cara yan lebih extream tuh pas tian plng skul kan bs nya pakai taxi suruh driver nya ngatar ajah ke kuburan yg plng angker tanah kusir kek , angker batu kek , jeruk purut trs ronald dateng deh tp kl orang brn ngelakuin itu gw angkat jempol 20 biji
apalagi nagmbilnya tengah malem pasti tambah serem trs bs ada penampakan deh di sekitar tmpt lokasi syuting itu jg kan bs nguji mental para pemainnya , tul ga mascha ?
trs pas ronald lg maen bola tiba2 sisiy nangkepnya seharusnya di tendang balik ama sisiy ke muak begam nya ronald , setuju ga gyus ?
trs yang paling lucu kemaren tuh orang buta gila ……
nongol trs di tiap secen ,
kl diya brn tuh diya mukul tongkat nya ke bu tutui , siap kek kan biar tambah lucu dan bikin nagkak abis ….hahahahahh!
tul ga gyus

4 09 2007
adi_khs

Wuehehehe…..

4 09 2007
adi_khs

Don’t cry anymore… Sit down,pliz…

4 09 2007
AnX

yaaaaaaaaaa…. abis deh Sissy nya hikzz T_T
tp bagus kok.. critanya bagus jg.

justru ending kaya gini jadi mancing para penontonnya buat bikin ending versi mereka sendiri ttg character2 yang laen ^^ kan malah asyik tuh.. yang penting akhirnya Sissy bahagia lagi..
ending kaya gini mnurut gw malah jadi lebih real.. ga mungkin kan cewe “parah ” kaya yolanda isa brubah drastis jadi baek… trus chacha gmn jg kan jg anak2 yang masi pengen memiliki apa yang dia mau(Amir) trus banyak deh yang mnurut gw malah real.. daripada endingnya dibikin orang2 jahatnya brubah jadi baek smua.. kan terlalu imajinatif tar

N YANG PALING PENTING!! HOREEE!! SISSY GA JADIAN MA RONALD YANG SOMBONG SOK KECAKEPAN> POKOKNYA GA PANTES DEH BUAT SISSY

klo Amir sih masi mending…

puas deh nonton endingnya kaya gini ^^
Go Tian!!!!!!

4 09 2007
AnX

btw, yang bener tu panggilanya Tian pa Putri si??

n kayanya Tian makin item aj ya… >,<

4 09 2007
RADITZ

skrinsut dalam tahap pengerjaan🙂

4 09 2007
suko

panggilannya si triti!
hahaha………

4 09 2007
pratami

kok film sa udah habis sih!
masih da lanjutan’y gag??????

4 09 2007
Shevchenko Titian

Gila ,,, Dach lama bgt WA ga bka BloG NA Tian,,, TA TAunaaaa dach banyak Poto Yg WA ktinggalan >>>>>>>
Nyesel dech wach

4 09 2007
BebeK MenyesaL

Adu…BebeK sangat Menyesal SoalNya g NonTon SA!yg TeraKhir soalnya g Bole ma mama bebeK.Abis….MAlem Bgt seh Gila KAli Yah!!Adu….SA!Selamat JAlan Kita Takkan BerteMu lagi!Gara” Mama BebeK niH ah….CakWe deH Tapi Tenang ada Pembela sissy.YAitu AAC2 ‘n Mr.Boy Oh No!!!!Oce deH Selamat BerTemu Di acara YG akan Dtang….Tian Aku Rasa Tuh…kamu kya Org dLm Mimpi….Aneh ajah!Gitu Masa ada ORg Kya Km…EmangNya Mama BebeK km Ngidam apaan??Koq,Bisa Punya anak Kya U.Sekian Dr kk BebeK.

5 09 2007
adi_khs

Waduh…. koq bnyk yg g nntn SA finale sih,tu kn kenang2an trakhir dr SA. kyknya mustahil deh klo SA finale ditayang ulang SCTV,Soalnya SA tuh sinetron,bknny cookies or popcorn,palagi stasiun tvnya SCTV. SCTV gt loh… MR.BON&ALAC aja blm dtayangin jg,pdhl iklanny dah lama,cabe deh…. tp ada kbr gmbira nih dari SCTV. bagi penggemar om Deddy Mizwar,pd tgl 13septmber nnti,kiamat sudah dekat 3 bkl tayang. jg sinetrn rhani br,jdlny Para Pncari Tuhan

5 09 2007
adhitya

duh….duh q jdi ga kuat nahan air mata ma penampilan terakhir sissy alias tian,ternyata itu sebabnya sissy suka main layang2 kya cwo,karena yg mengajarkan layang2 itu adalah ibunya yang sudah lama meninggal,smua rasa kangen,rasacinta terhadap ibunya bisa tersampaikan dengan menerbangkan layang2 nya,dan akhirnya sissy bisa jga manggil mama sma ibutiri nya,dan semua persoalan bisa terselesaikan oleh sissy.tapi semua itu terlalu cepat,ya walaupun terlalu cepet tapi w senang krna semua nya dah selesai,abis w ga tega ngeliat sissy dimusuhin,dituduh yang ga enggak,ih……nyebelin bgt,rasanya pengen w gulung aja tuh orang.

5 09 2007
Lintank ROCK

waduhhhh…!!!,ciloko iki,ciloko…,tian ga nongol lagi di TV setelah SA tamat!gmna ne?,klo gt aQ mo PUASA ga nonton TV dulu ampe tian nongol lg di TV…..,

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

eh broo bntr lg kan puasa ada ga ya sntrn ramadahn yang meranin tian ?
kl ada aku rela puasa ampe ramdhan ……………

6 09 2007
adi_khs

kyknya g ada deh,yang ada tuh sascia a mecca. tian tuh spesialis sinetron remaja,sdngkn sascia spesialis sinetron rohani. tapi seru juga klo tian mæn d snetron ramadhan,gw jd pengen lht tian pake jilbab,he9.

6 09 2007
Lupan

Kasian Tian bnyk adegan nangisnya tp yg terbaik waktu dia pura2 tidur pas bapaknya dateng. sip dah……

6 09 2007
JhOs SeBasTiAN

woy tdr dah malem bsk skul jgn begadang !~
jgn kyak oom cha begadang yah oom smbl nge ronda oom !

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

tian kemaren tuh akting nya bikin hati luluh abis smpai ga bs ngomong yakinlah sumpah !

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

haloo selamat pagi oom , kok jrng blz koment lagi oom sbk bener !

7 09 2007
JhOs SeBasTiAN

mascha udah dpt blom kabar AAC n MRBON kpn tayangnya ?

7 09 2007
Farrel

Mm…sebelumnya salam kenal buat semua fans Tian…Aku juga termasuk fansnya terutama serial JBDS, DSJBL, dan SA.
Menurutku endingnya ga nukik2 banget kok dan ga gantung2 banget. KAlo boleh berpendapat yah seperti itulah hidup. KAlo buat cerita ga mungkin kan semua persoalan harus diceritain dalam cerita serial seperti itu, ntar malah jadi ga menarik and kurang berkesan karena terlalu dipanjang-panjangin emangnya mau bikin LIFE TIME STORY. Berarti judulnya bisa jadi Hidup Sissy.

Menurutku yang menjadikan serial-serial tokoh Sissy jadi spesial karena ceritanya yang ga terlalu panjang, ringan, ide cerita yang sedikit beda, finishing di lapangan yang cukup memuaskan, acting2 para pemerannya yang berbeda dari serial2 lain terutama Sissy, Melanie, dan figuran2 tampak belakang yang juga diarahkan jadi terkesan detail. Seperti Harry Potter di bagian bingkai2 fotonya yang bisa bergerak2.

Aku sih nangkepnya inti yang paling utama dari cerita SA tuh permasalahan yang utama adalah Sissy berusaha mendapatkan kembali cinta dan perhatian ayahnya yang dibilang Sissy “Papa udah ga asik lagi”. Dari awalkan permasalahan utamanya emang itu sampai akhirnya ada konflik2 penyambut yaitu Pak Tomo, Yolanda yang sirik ma Sissy karena Ronald, Mama tirinya yang awalnya ga tegas sama Papanya Sissy dalam membela Sissy, dan Chaca itu semua sangat berpengaruh dengan kehidupan Sissy di luar dan di dalam rumah yang menjadi pemicu penilaian Ayahnya terhadap Sissy walau mungkin emang ga semuanya menjadi pemicu tapi yang jelas banyak tokoh yang menjadikan ayahnya Sissy sulit untuk mengagumi anaknya sendiri mulai dari Amir yang baik tapi tidak disukai keluarga Sissy (mama n papanya), Yolanda si tukang adu domba, Chaca yang anggun tapi manja, mamanya Yolanda yang licik kaya anaknya, Pak Tomo yang banyak nuntut tapi akhirnya sadar kalo dia salah sama Sissy.

Pada akhirnya Sissy berhasil minimal mengembalikan Yolanda pada ayahnya, tinggal usaha pak tomo saja untuk lebih menjaga yolanda, Sissy yang akhirnya diberi pengertian oleh ibunya buat main layang2 & berteman dengan Amir, Sissy yang akhirnya mengambil keputusan untuk tidak menerima Ronald dan merasa tidak pantas menjadi pemimpin barisan.

Tapi yang paling utama adalah Sissy kembali mendapatkan ayahnya yang dulu setela menempuh waktu yang lama dan menemukan banyak masalah yang ga terlalu bikin eneg yang nonton.

Menurutku Yolanda tetap pada sifatnya yang sirik sama Sissy, Ronald akan tetap ngejar2 Sissy karena dari awal perhatiannya emang sudah lebih kepada Sissy daripada sama Yolanda (cuma dilihat kalo Ronald bete sama sifat Sissy, itu juga karena fitnah dari Yolanda), Tam2 tetep ngejar2 Melanie walau melanie jutek terus sama dia, Chaca tetep suka sama Amir, yah ga tau sampe kapan sih, dll. Semua dapat tergambar dari karakter masing2, tidak perlu perpanjangan. Mungkin akan menghilangkan fokus cerita kalo kepanjangan.

Keluhan jam tayang

Keluhannya cuma jam tayangnya yang ga jelas. Aku kehilangan banyak episode sejak ada pemilihan putri Indonesia 2007, padahal aku udah nunggu dari jam 8 karena sejak beberpa minggu sebelumnya emang udah mulai dari jam8 karena jam 7 ada serial si Eneng Juwita. Sampe jam 10 lebih , hampir jam 11 aku nunggu tetep putri indonesia yang ga jelas itu. minggu berikutnya juga sama. gimana ga bete, padahal ini serial favoritku. Syukur aku ga kembali ke jogja pada hari jumat kalo ga aku ga bakalan bisa nonton SA episode terakhir yang baru aku lihat iklannya lagi sehari sebelum episode terakhir (lega aku). jarang2 kali aku suka nonton yangh kata orang sinetron, secara ya aku mahasiswa yang di mata banyak mahasiswa tuh sinetron udah pasti negatif, tapi aku menmukan beberapa mahasiswa ug* yang cukup memiliki peran suka dengan serial ini. Ini kan nunjukin kalo cerita Sissy apapun versinya memiliki nilai lebih. Daripada sinetron yang tayang jam 6 sore (pas magrib lagi). dapat rating tinggi and masih diputar sampe sekarang sih emang, cuma CERITANYA ga ada bedanya sama sinetron2 cinta yang lain. Tokoh2 dan actingnya juga gitu2 aja, pasaran….

Mungkin kelebihan FR emang di sini, karena ceritanya memberikan penyegaran karena berbeda terutama semua cerita Sissy. Jadi tayangin lagi dong SA, sebagai bentuk pertanggung jawaban karena sudah membuat fansnya kehilangan beberapa episode.

Hidup Frame Ritz

Buat Tian, Nala, Haikal, Reza, and Bregas…Sukses terus ya.
And semoga tetep jadi anak2 yang “baik” ampe dewasa.

7 09 2007
duniamascha

yeaah … great comment i think … surely!

hampir 100% mascha setuju sama farrel, mascha-pun sampe bela2in pulang ke bandung hari sabtu subuh, biar jumat malemnya bisa nonton sissy.

yup, jam tayangnya memang sungguh mengecewakan, durasi 2 jam dan dimulai pukul 22.30 sangat berat bagi pelajar yang hari sabtunya masih harus sekolah.

kita tunggu karya2 orisinil FR, yang segar – ceria – khas anak indonesia ….

7 09 2007
yo'e lo2nx

hihs…hiks…srrruuuut…..(sory, meler dech)
kok sissy ajjah dah tmt ya?
padahal q masih kngen ma Putri cz q cm bs ntn Putri 1x seminggu…….
mascha, Putri lok bln ramadhan main sinetron lagi ga’ yach?????

7 09 2007
yo'e lo2nx

mascha, kpn miniseri mr.BON tyang???/

8 09 2007
Lintank ROCK

Woi farrel pnjng bnr tlsanmu kya koran…!!!,tpi yaa OKE lah,aQ stju ma km!sip lah,,BTW,anyway,busway,km tu mhswa yaa?kul.dMna?UG*…??UGM yaa?ga mngkn UGD!hayo ngaku!smester brpa?trnyata bnyk jg tianers yg udah kulyah!hebat…hebat…!!!HIDUP MAHASISIWA……………..!!!!!!!!!!!!,

9 09 2007
9 09 2007
jhosbastian

eh neh almt blog br aq http://www.jhosbastian.wordpress.com

10 09 2007
tUKuL

kembali keLapppptoooppp…!!!SCTV nDESO, KATRO ga nayangin pilemnya tian lagi,, PAYAH…………..,

11 09 2007
kira

emang sih ceritanya seperti dipaksakan,tapi gw suka sama ceritanya apalagi pas sissy nolak ronald,gw sanka di cerita terakhir itu sissy jadian sm ronald.

waduh menyentuh hati banget.

11 09 2007
erick

YA BENER BANGET,GW setuju sm commentnya farrel

13 09 2007
Farrel

Maaf sebelumnya buat Mascha, kukira commentku ga dipasang. Aku ga ngecek yang di sini sih. Maklum ini pertama kalinya aku nulis comment buat program TV.
Pertama kali aku tertarik sama serial sissy karena aku heran kok Kakakku yang cewek yang biasanya ga suka ma sinetron malah nonton Jungkir Balik Dunia Sissy terus pas tayangnya masih sore.

Terus pas aku main ke tempat mantan obesiku, pas udah magri bgitu aku denger lagu “firasat” kupikir dia nonton apa di Burjo. Aku langsung pulang saat itu.
Sampe rumah aku dikasih tau kalo tadi tuh episode terakhir Jungkir Balik Dunia Sissy. Aku sedih banget, tapi sukurlah aku bisa nonton dua episode terkahir karena ditayangin ulang. Waktu itu Nala (Tere) masih belum semanis Melanie, mungkin pengaruh karakter juga ya. Apa lagi pas bagian terkhir JBDS, masih keliatan bgt aktingnya masih kaku, lucu banget….

soal mahasiswa, aku emang mahasiswa. Semester lima….
Ga berani nybutin almamater, takut dikira memanfaatkan nama alamamater, hehehe….salam kenal Dunia Mascha & Rock….

Yup, KIta tunggu Tian dkk main lagi di serial yang lebih seru ya (kalo bisa tetep ada R. Palephi dan Ken Nala A coz mereka tuh kayanya klop banget kalo dibikin trio, karakternya masing2 beda sih, lucunyaa….)

15 09 2007
sisil

Assalamu’alaikum semuanya….Kangen nih ma kalian semua….
Gmana nih kabarnya????????

15 09 2007
sisil

Assalamu’alaikum wr.wb…
Ga jawab dosa…

15 09 2007
Lintank ROCK

Waalaikkumsallam WR.WB,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: