weekly polling : gimana kalo putri titian pindah PH ?

14 09 2007

Dengan semakin banyaknya website, forum, blog, majalah, tabloid, koran yang membahas tentang putri titian, makin ngetop-lah putri sekarang ini. Dengan modal support dari PH yang minim, pesona putri tetap melangit.

Banyak dari fans yang menginginkan agar putri pindah PH saja, agar support terhadap putri bisa lebih maksimal, contoh putri akan sering berkunjung ke daerah2. Tetapi gak bisa dipungkiri kalo peran PH FramRitz sebagai ‘pengorbit’ putri sangatlah besar, dan hingga sekarangpun putri masih di kontrak eksklusif oleh FR.

Nah polling minggu ini adalah :

Setuju gak kalian2 kalo seandainya putri pindah PH? dan sebutkan alasan kalian ?

=================================================

Setelah berminggu2 dibuka, polling ini berakhir juga, heheheh maap yang nungguin hasilnya.

Hasil yang didapat adalah :

11 suara : mendukung putri pindah PH

05 suara : tidakmendukung putri pindah PH

terima kasih smuanya yang telah mendukung acara ini, halah!


Actions

Information

35 responses

14 09 2007
jhosbastian

gw mah setuju bgt tian pindah PH dan sinetron nya tuh di tayangin di stsiun tv besar yg jangkaunnya lebih ampe ke pelosok daerah , kita bljr dari pengalam SA , jma tayangannya acak kadut n , ga beraturan
tp di blk poling ini kita serahkan sm kepada tian mau pindah ga ?
sbg fans kita hanya bisa berdoa, berharap , n pasrah ajah !
oom menurut oom gimana oom, ?

14 09 2007
jhosbastian

ooom aku mau adain poling tentang olaharag indonesia di blog ku , ada ide ga oom
aku lg miskin ide neh !!

14 09 2007
jhosbastian

hlooo sepi yah padahal kan msh lbr , kemana neh smnya ?

14 09 2007
jhosbastian

eh mascha aku dah bwt poling di blog ku
so, guys maen di blog aku
http://jhosbastian.wordpress.com/

14 09 2007
jhosbastian

neh fsq yg mw lht photo aq
http://profiles.friendster.com/48332671

14 09 2007
jhosbastian

pindah ajah tian FR kurang berpengalaman !!!

14 09 2007
adikhs

saya sih setuju2 wae,yg pnting PH tu lbh brpengaruh d dunia pertelevisian kyk MD ENTERTAINMENT. dan kalo bisa, ni kalo bisa lho,putri pindah ke 20th CENTURY FOX, COLUMBIA, WARNER BROS,DISNEY ato PIXAR aja, wuakakakakakakak

14 09 2007
Lintank ROCK

tian pindah ke MARVEL aja!,jadi super hero kan mantap tuh!,tian gabung ke personel x-men ato fantastic 4…,”CABE DECH”,,

14 09 2007
jhosbastian

lintank maen ke blog ku nt tak bwtn lagu metal wuhagggggggggggggggggggggggg

14 09 2007
Lupan

Setuju, tp masalahnya pindah ke mana??? Klo ke MD ntar adegannya si putri rata2 close up trus dikasih lighting terang bgt dgn slow motionnya…………
Klo di Multivision yg main sih emang anak SMP tp yg buat cerita bpk2 ….
Mungkin pindah ke ANTV yg sering buat FTV yg lumayan2 tp kayaknya sekarang dah ndak ada lg.
Ya spt kata Dian Sasto, sinetron kita memang jelek dan tidak direkomendasikan utk ditonton. Bagiku tau putri titian itu jg bisa disebut “kecelakaan” krn ndak sengaja. Satu2 nya harapan sih tinggal FR yg tambah maju biar “wonderkid” kita tidak tersia2.

14 09 2007
afrizal

woiiii km orang ini, mau ngedukung putri titian apa, mw menghina, marvel lah disney lah. nih fs gw yang mw jadi kwn gw add ya, hehehe promosi :http://profiles.friendster.com/41259498

14 09 2007
Chel

Tian ttp di FR aj dech.. tp SinemArt jg enk seh.. biz lbh terjamin biar Tian bisa maen stripping, n gw bs liat tiap hr.. tp ya gt resiko nya jiplakan.. n inti nya gw skrg binguuuung bgt… >_<

14 09 2007
jhosbastian

temen2 kayaknya putri hrs pindah PH deh kl ga masa depanya ga terjamin !!

14 09 2007
jhosbastian

hlooo pd ngabuburit yah ?

14 09 2007
jhosbastian

dah mau ngabuburit juga neh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

14 09 2007
Ady_Bjb

Kalo menurut aku untuk jangka panjangnya Tian harus pindah PH, tapi untuk sekarang sebaiknya tetap di FR aja soalnya FR kan udah kerja sama ama SCTV, dimana tuh SCTV adalah stasiun tv swasta yg paling banyak nayangin FTV2 Remaja.

14 09 2007
adikhs

tian pndh k marvel? a a a a a a,jadi wonder woman lah yaw…. di disney ja,maen brng mickey mouse,donal bebek,pasti seru tuh,wue e e e e e

14 09 2007
juy

yah, pokoknya keep nongol di tv n buat aq terpana dg acting yg super heboh…!!!!!!!

15 09 2007
r45y1d

serah tian aja deh mo pindah ato gak
yang penting dia te2p idola q

15 09 2007
sisil

Assalamu’alaikum semuanya….Kangen nih ma kalian semua….
Gmana nih kabarnya????????

15 09 2007
TasLieM

mau pindah to enggak

tian tetap bakal selaul narik perhatiian….

so ga ada masalah…

ya ga mascha??

15 09 2007
{[Hendry:.:winatA]}

mending tetep deh, karna FR filmnya bermutu dan sctv itu (ftv dan mini seri nya) lebih digemari oleh bayak remaja. (dan Tian tentunya)

15 09 2007
suko

Pindah atau nggak yg penting tian harus sering nongol di tv n sering msk infotaiment.
Gitu aja!

15 09 2007
hendry

gw berubah nama lagi hehehehe…
dah tau blon, di majalah teen minggu ini lagi ngomongin masalah hp nya tian loh

15 09 2007
RADITZ

Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa… Nggak relaa…

15 09 2007
Lintank ROCK

pindah…ga…pindah…ga…pindah…ga…pindah…ga…pindah…ga…pindah…ga…pindah…ga,”CABE DECH”,

16 09 2007
Ady_Bjb

Aduh Raditz segitunya, hehehe

17 09 2007
sukopramono

Sebenarnya tian tuh lebih “Besar” dari siren sungkar n cinta laura kill
krn PHnya tian (FR) lebih “kecil” dari MD ato Sinemart ato yg lain ya jdinya si Tian jarang nongol di TV di bandingin sm mereka(SS CLK)! itulah sebabnya tian krg dpt dukungan di SCTV awards yg lalu!

17 09 2007
Yudi

Tidak setudju! PH gede macam MD, SinemArt, Multivision,dll hanya peduli rating! Jgn tanya mutunya ”SAMPAH”! nyolong cerita lagi! Kalo rating tinggi pasti dipanjang-panjangin, bikin eneg penonton. Kalo putri pengen pindah PH, pindah aja ke phnya dedy mizwar!

20 09 2007
jhosbastian

iyah juga seh pindah ke PH yg suka jiplak sinteron orang laen , kl FR murni crtnya dari pikiran , kl PH-nya oom dediy mizwar
boleh juga ramadhan taon dpn tian di ajak maen sntrn religi hehehehe..
om dediy gmn oom ?

21 09 2007
strive

haiii…leh gabung kan..???klo menurut saia sih tian lbh bgs pindah kan jd ny a kt lebih sering liat tian di tv…!saia stj dgn jhos klo tiAN maen film religi….krn klo tian pake jilbab makin keliatan imoet nya….!!sampe ga isa di bayangi hehehe….

24 09 2007
sukopramono

to yudi #29 : SETUJU BGT!

26 09 2007
Jerry In'tVeld Fans

Wah, klo Tian pindah ke MD, JADI APA dia??????
Jgn2x disiksa2x lagi!
Klo ke multivision, Tian dapet peran orang bego
Klo ke sinemart, Tian dapet peran jadi anak yg dibuang sama ortu-nya
Kesimpulannya, Tian mending di Frame Ritz aja, jadi gw ga setuju kalo Tian pindah PH!!!!!!!!!!!

28 09 2007
jhosbastian

oom result nya oom dahg lbh seminggu !!!!

28 09 2007
KEN

Harus pindah coz ni frame ritz pengelolanya payah, dah gitu tian lama ga nongol2 lagi, udah pindah aja biar tambah ngetop




%d bloggers like this: