PUTRI TITIAN : Gawat, ternyata gue anak angkat!

26 09 2007

art005.jpg

Waduh..waduh … pas liat episode ke-2 GTGAA, isinya kebanyakan putri pas nangis mulu, bener2 banyak sekali scene yang nampilin putri nangis, entah itu dikamar, di sekolahan, ditaman dll

sisi baiknya, putri bisa lebih mendalami acting menangis, yang putri akui adalah kelemahan putri … heheheheh (komentar kalian gimana ?)

sisi jeleknya, sumpah mascha jadi gak tega ngeliat putri actingnya nangis mulu, biasanya yah …. kalo abis take nangis, pengambilan take sesudahnya biasanya agak lamaan, soalnya mata masih sembab, itu yang bikin mascha bayangin, gile berapa lama mulihin mata putri yg sembab buat ambil adegan selanjutnya (bisa juga di kompress sih)

naaah … ini diya neeeh …. yang mau mascha kometari : lawan maennya putri bener2 gak mutu! 

mascha sampe geleng2 kepala ….. nih proyek titipan dari bokap si ciccho (ato sapalah namanya!) – pemeran aldo, atau ada salah dari pemilihan pemeran dari FR. kok bisa2nya bocah yang masih bau kencur gitu di pasangkan dengan putri, sangat gak cocok sekali, bahkan cenderung putri jadi gak bisa kluar feel-nya ketika acting kudu berhadapan ma si aldo.

sungguh jauh banget, acting si aldo dengan si fanya ajja sungguh2 kebanting, apa lagi ma putri! knp gak nampilin si amir (di SA!) apa karena aldo itu anaknya putih? pernah ‘agak’ terkenal ? (kalo gak salah diya yg nyayiin lagi ‘kebelet pipis,papa’, tul gak ?)

jauh…jauh…jauh… bukan levelnya, dan terlalu dipaksakan deeeeh, mang gak ada pemeran laen? secara si pemeran aldo tuh kayaknya baru sekali ini maen sinetron (yg mascha tau) kok bisa2nya lsg jadi pemeran utama dipasangin ma putri titian ???? ………… gak level aaah!


Actions

Information

95 responses

26 09 2007
adikhs

komentarq sih sama mascha. lawan maen putri msh bocah,pantesnya jadi adik si putri. palagi si denish, duh…. masak dy jadi primadoni sih? direbutin vanya ma rasya, ck…ck…ck… pantesnya tu bocah sama si eneng kale… trus si Aldo tu pntesnya ma si vanya coz sama2 bocah,dsini tian kyk plng gede deh. skedar info nih mascha,si aldo tuh prnh maen d cookies ‘cara cari cinta’ brng si vanya. ceritanya mereka ank kmbar. mascha blm nntn tu cookies y?

26 09 2007
austen

ide ceritanya bagus nih yang anak angkat. tapi kok ngebosenin yah? untung putri titian-nya tetep enak diliat meskipun nangis mulu 🙂

yg cicio main jadi anak kembar gw nonton tuh.
ceritanya bagus dan lucu.
akting cicio masih standar di situ, tapi chemistry-nya dapet kok ama si vanya. kayaknya ketolong sama cerita dan sutradara…

26 09 2007
jhosbastian

oom sbk blkng neh ! jd ga smpt , memang aq dgr2 ftv yg satu neh bnyk nagisnya !
bs di lht dari judulnya , oom kebayang kan kl oom tuh anak punggut pst sedih bgt !
makanya nagis melulu ga karuan mw di skul , lap.bola kuburan pokoknya kl th bukan anak kandung pst nagis dech !
aq jd teringta ama sinetron yg dr eps awal ampe tamat isinya nagis trs !!! lupa judul sntrnya !
bnr kata adi , yg rumahnya terbagi dua kan tuh di ? soal pemeran nya FR ga merekrut aq kl aq maen di sana pst seru ! apalagi jd org yg di cintai tian ,hehehe
tp ga pnts deh dgn badan aku yg tinggi dan yg besar kl pacaran ama tian aku ketekin kl yah , soalnya tian klh tinggi ama aq ! just kidnn……

26 09 2007
jhosbastian

oom cb perathin dech tian nagis bibirnya jlk yah oom , bt kl lht tian ngais
gnt oom gmbr nya ! jlk bgt oom kesannya !
kl ekting nagisnya putri terlalu over deh kesanya msh harus bljr , gw pny saran neh bwt tian , gmn kl sebelum akting nagis loe dibentak2 sutrada ampe berkaca trs blng apa kek ibunya msk rmh sakit kek , biar ektingnya sempurna . gmn ?

26 09 2007
jhosbastian

halloo
!!!!!!!!
haloo
!!!!!!!
good day
>><

26 09 2007
jhosbastian

yuk dada ba ba bye ! mw betulin tv !!!

26 09 2007
Ady_Bjb

Kalo menurut aku, itu ftv buat Putri mengasah akting nangis nya, soalnya akting nangisnya masih kaya dibuat-buat, mungkin karena pembawaan Putri yang ceria jadinya gak cocok kalo sedih apalagi nangis, hehehe ^_^

26 09 2007
sukopramono

Pemain2nya(temen2nya tian) g cocok maen ma tian!!!
umurnya kejauhan

26 09 2007
Hendi

GUe Sedi Banget Liat Tian Nangis Mulu T-T Pak Sutradara Pliss Dech Gue Gak Tega Ngeliat Tian Nangis!!!!

26 09 2007
Lintank ROCK

ehem…,klo aQ agak beda ama you2 smua,,klo aQ mending tian ma aldo dr pd dipasangin ma yg ntu2 aja!,ngebosenin tauuuuuu…!!!,refresh lah dikit…,

26 09 2007
tianholic

s7 bgt ga nymbung liatna jdi ga asik,tp akting na bgus tian.jadi lebih mendalami perana….

26 09 2007
tianholic

…………….luv u Tian…………………..

26 09 2007
Bhadoetian

Sebenarna tian cuma pantes sama guè,gue udah d jodoh’n sama ortu’y tian,supaya tian nikah sama gue.Kalo mau Kalian smua gue undang k pesta pernikahan gue kelak..!!.Asal kalian tau az,gue tiap hr liat tian berangkat,pulang sekolah secarrra getoO rumah gue kan d belakang sekolah’y tian.Rumah gue d jalan daan mogot2 gambir jakarta pusat gitu loOH..!!.BASI LO SEMUAAA

26 09 2007
petruccier

Hai Mascha, we share the same interest, DT. Thx ya dah bagi2 info, en lam kenal…

26 09 2007
zandra

ngefans bgt ma akting putri titian!!

26 09 2007
zandra

eh gmn c masukin poto ke coment ini?
add my FS y (sandra_twinkle@hotmail.com)
fand bgt ma Putri titian!!

27 09 2007
jhosbastian

oh gt crtnya ga seru oom , kmrn aq baru ntn ! sm skli ga mnrk , apalagi ALDO bt gw lht ekting nya yg acak kadut !!!

27 09 2007
jhosbastian

oom selamat pagi menjelang siang eh gmn oom
kabar jumpa fans tian di solo beneran ga , masak bulan puasa ngadain jumpa fans !!!

27 09 2007
Deb's

Dari ide cerita sebenernya GTGAA cukup bgs, tapi ya itu tmn maen na Tian basi & trkesan dipaksain!!!. However lmyn deh drpd gak ada Tian…

27 09 2007
TaufiX

hmm,, PT. TI2AN (Putri Titian kalo disingkat,, bagus juga buat nama perusahaan,,hehehe) :d

comment buat titian di sinetron ini, hmm kok suara nya berubah sih?? APa krn faktor ‘nangis’ itu tadi,, dibanding sebelum2nya,, Suaranya jadi ga enak didenger ajah..😀

dah gitu aja deh, tapi overall ‘Two Tumbs Up’ buat pt ti2an :p ,,

27 09 2007
tUKuL

I’LL BE BACK

27 09 2007
tUKuL

kayanya judul pilemnya diganti ajah!jangan GTGAA tapi RAT (Ratapan Anak Tiri)!bisnya tiannya nangis mulu sih

27 09 2007
wong_awam

Hmm……..kyknya kurang ada gregetnya apalagi lwn mainnya Tian maseh bocah2………
BTW yang tahu gak Ostnya ???

27 09 2007
adikhs

coment ah. mascha,td gw lht GGTAA. aneh deh,masak d film tian promosiin shampo rejoice (pake shampo ni jd kyk habis creembath) ada2 ja deh,tp maklum jg sih,namanya jg sponsor utama.trus td si Aldo pegang leher tian ngecek panasnya,duh sngnya jd tu bocah. klo mnrt gw sih,nangis ala tian tuh unik,gk da yg nyamain. meweknya bikin gemes aja. tp gk tega jg sih lht dy terus2an nangis. klo gw dsana,psti dah gw kasih permen. udah dulu ah, bye mascha…

27 09 2007
Alien

@Bhadoetian

hahahaa boong banget loo…
Jl. Daan Mogot 2, tuh di daerah Grogol jkt barat,
bukan di Gambir, jauh banget sih nyasarnya.

biarpun gw berasal dari planet lain, tapi gw apal semua lokasi di Bumi.
khususnya Jakarta-Indonesia

27 09 2007
cloud-ci

gue stuju tuh ma jhos……..klo acting nya terlalu di buat2 ampek bibirnya pun di merot2tin……..jadi seperti monster wajahnya tian…….da gitu ga asiknya banyak pemain2 lama yg wajahnya uda sering di liat boriiiiiing….tapi klo alur ceritanya top dechhhh….buat jhos…emang tinggi lo berapa sih???????apa emang tiannya yg ke pendekan yA……….?

27 09 2007
cloud-ci

tapi ngomong2 badan putri kok jd bongsorrrrrrrr ya apa putri naik berat badan nyaaaaaa….?& tinggi putri emangnya berapa sih

27 09 2007
jhosbastian

cloud-ci 26,27 # : tinggi gw skrng 187 berat 84 kg , yah jls klh lah si tian tnggny kr 145 yah oom brt nya 45 kg tul ga oom ?

27 09 2007
jhosbastian

eh si tian jd iklan rejoice yah !
kok ga ada iklnya seh cmn pas di KURMA
tian bwt dong iklnya !

28 09 2007
jhosbastian

kok sepi oom , rambut wangi spanjang hari ” kata tian “

28 09 2007
jhosbastian

oom bgn poling kok ga di perhatiin udah lwt 1minggu neh oom !!!

28 09 2007
suko

is the cry sinetron!

28 09 2007
Mr. Happy

sctv bikin jadwal di web ga bener ……… swt
jadinya gw nonton GTGAA bentar doang pas mao abissssssssss………………………………

28 09 2007
strive

wah ternyata tian cebol yaaaa……jhos gambar NBA nya betul tuh om lo yg foto lgsg?????????????tp kyk nya sbgn gue da prnh liat DI internet???jhos setiap gue kirim koment ke blog lo kok ga tampil ya mlh di situ di tulis YOUR COMMENT IS AWAITING MODERATION……….///

28 09 2007
Lintank ROCK

Qw semakin yakin klo aktingna tian tu emank tok cer…!!!tunggu aja tian sebuah pilem layar lebar akan menjumpaimu………….,insya allah…

28 09 2007
Bhadoetian

Buat alien
kalau lo gak percaya lo maén az k SMAN 4 GAMBIR,sekalian lo boleh mampir k sini ke rumah gue.Gue bisa cerita banyak tentang tian..!!.Kalau lo emang bener2 fans berat’y

28 09 2007
Mr. Happy

@Bhadoetian
Jodohin? kek siti nurbaya ……………….@_@
masih jaman tah…………..

29 09 2007
Bhadoetian

Lo semua pada kepikiran hollywood sih..Hollywood..!.Apalagi si tukul

29 09 2007
jhosbastian

strive udah di anprove kok !! blh lht memang oom gw yg jepret oom gw kerja di koran amrik yah itu dech loe dah pernah lht kan ???

29 09 2007
yo'e lo2ng

knp sech psnganx Tian ank2, kok g sama Jourast Jordy aja!!!!
kan enak tuch, cocococococococococockkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgtzzzzzzzzzzzzzzzz dechhhhhhhhhh!!!!!!!
btw, ajari lagi aku cinta (sekuel ajari aku cinta) akan muncul di Tv, tp gtw kpn tyangx cz di sctv cm ada kata “SEGERA”!!!!
Tian ikut maen breng g’ yach??????????????
smg aja ma Jordy lgiiiiiiiiiiiiiii
AAAAAAAAmmmmmmmmIIIIIIIIIIIIII33333333333333NNNNNN!!

29 09 2007
revan

NGGAK TERIMAaAaAaAa….
KNp hrus bocah lawan pemaen tian…???
si aldo tu beda jauh bgt am tian!!!!!
bete dech…!!!!!
lebih baek gw lawan maenya…
kan lebih co2k…!!!
pokoknya gw kesel abis am GTGAA….
mascha…
bilangin am produser…
laen kali tian maen bareng gw aj…
ga bakalan nyesel d…..!!!!
secara gw juga cinta bgt am seorang putri titian…

29 09 2007
sukopramono

kiwil bo’ong lg!

29 09 2007
Yudi

Oiiiiii Suko cah pakis!!

29 09 2007
jhosbastian

katakan pada datok mu cinta bukan ? ga th lanjutanya !!!!

30 09 2007
marshall

lawan mainnya tian ngga bermutu…..

30 09 2007
hamz

iya gw setuju!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

np g haykl kamil?!

dah cakep,,imut putih,kurang apa cb!!!!

wuih..wuih

30 09 2007
JhOs SeBasTiAN

hamz : kemana ajah loe ?> blh mnt NOPE loe ga ?

30 09 2007
JhOs SeBasTiAN

siang sm msh pada puasa kan ?

30 09 2007
JhOs SeBasTiAN

haloo !!!

30 09 2007
JhOs SeBasTiAN

kkKKKKKkkkkKkk

30 09 2007
adikhs

BUSYET DAH…. td malem gw mimpi jadi tmn akrab tian,kyk si Aldo gt. trus gw dicium ma tian, eh salah, gw yg nyium tian,tepatnya d pipi,a’ a’ a’ a’…. br kali ni gw brhasil mimpi nyium tian, rasanya mak nyossss… gmn jhos? gw keren kn? gmn dgn loe? loe prnh mimpi nyium tian gk? palingan loe mimpi nyium kebo, wuakakakak. ntar malem moga2 gw mmpi tian lg,trus nyium bibirnya, ho ho ho ho….

30 09 2007
you

oya kk mascha kpn film ajarin aq cinta 2 maen????…..gue leh tao tpt suting nya di mana????….

30 09 2007
strive

jhos gue leh nta mail lo ma fs lo & no hp lo ga???…

1 10 2007
JhOs SeBasTiAN

53 # satrive lht ajah di blog gw di bag tuker2ran NOPE !!! ada nope aq di situ lngkp dgn FSQ !!!

1 10 2007
JhOs SeBasTiAN

adikhs : cmn mimpi ajh dah bangga smpai di pamerin loe cmn ama tian gw ama gita , nala , n tian
gmn broo msh prlu belajar ke sekolah mimpi loe ! he9 ……

1 10 2007
JhOs SeBasTiAN

mane duli , mau mipi kek kagak kek
MANDUL !!!

1 10 2007
tUkUL

Bhadoetian,omongan loe tu ga konkrit…ga konkrit…!!!

1 10 2007
ferdy(melodic boys)

hy putri

1 10 2007
Ardian

Filmna bagus abiezz , but mendingan yang jadi lawan mainnya Tian aq jah , aq ngefans bgt ama Putri Titian Asih & aq mau jadian ama dia

1 10 2007
sukopramono

g ada post br?

1 10 2007
Musuko Ame

I don`t know bout the movie T_T, but I like Titian act expecially to Nala. every day, every time, every where it`s so troublesome >_<. always busy with my subject in design world huh. an Indonesian people say ” BETE DEH ” haha that worst

1 10 2007
strive

buat:jhos & adiks……..knp la kln bedua tu iri2an bkn gue sombong ya gue prnh megang tangan tian pas di ancol gue salaman ma dia gitu lama pula tuch…..heheheh…tangan nya lembut amattttt but gue tebayang tiusss…..tp cyg gue kaga bw kamera…..itu pengalaman paling indahhhhhhh……..ga iri kan

1 10 2007
strive

jhos…lo tau kan klo di medan ada U16 doa in gue ya biar terpilih……lo klo buat blog jgn ter lalu bnyk pusing gue mo masuk blog yg mana……tapi blog lo semua bagus2 dan perlu di liat ma kita2….klo menurut gue si lo cocok jadi ustad muda…..tapi tampang lo kok kyk da tue ngaku 14thn….ngibul aja lo……hohohoho

2 10 2007
Amelia

Eh tau gak kalo aq rasa Putri Titian itu lawn mainnya dipasangin ama yang main itu…. tu…….yng di Sissy aja yng jadi Amir lebih pas and lebih cocok atau ma Haykal Kamil

2 10 2007
adikhs

wah wah wah… kyknya bnyk nama2 baru nih,met gabung deh,asyik jg kalo rame.
#strive&jhos: obrolannya jgn basket melulu donx,gw kn gk bs nimbrung, he9. (gw katrok bgt about basket)
@mascha: koq gk da weekly polling lg? khbisan ide y? hahahahaha. mendingan mascha semedi dl d gua biar dpt ilham.

2 10 2007
putri

hai tian…lam kenal kamu makin cantik aja ya…ehhmm.. gemes bgt d ama kamu…

2 10 2007
Mr. Happy

mr. boy ohhhhhhh no kapan yaaaaaaaaaw di tayanginnya…

2 10 2007
Mr.Kill

wah,,,,kyk nya Tian d GTGAA udh ketuaan
lwn maennya pd msh bau kencur,,,,,,gak berMutu
apalagi si aldo aktingnya msh kaku (step) g asik tao!

2 10 2007
Mr.Kill

bang, gimna klo pasanganya TUkul
wes…. pasti cocok bgt!

2 10 2007
JhOs SeBasTiAN

satrive : gw cmn bkn blog 1 ga ada yg laen , emang nya ada , cb lht alamtnya !!!adi memang si oom lg miskin ide ga ada poling di blog aq bsk rencanay ada poling , gw dah bertapa sehari semalem di gunung semeru
He9
iya btw yg baru slmt bergabung dah di sini !~!!

2 10 2007
JhOs SeBasTiAN

ohya satrive loe msk u16 berarti loe maen di kal-bar desember , gw doain , gw jd pantia di kejurnas trsbt !! gw mnejer team u-19
PONTIANAK ,
gw udah di pontinak skrg , PULKAM

2 10 2007
Uzunaki Hendi

Gue lumayan terharu juga sama film tian yang kali ini, tian nangis terus sinh gue kan jadi gak tga mau ngliat dia tapi acting tian keren banget loch bisa – bisa dapat piala oscar, gue juga nggak sabar lagi mau liat film baru tian MR. Boy sama ajari lagi aku cinta

2 10 2007
strive

buat jhos:yup,thax atas doa nya…..but omong2 lo kok bisa jd panitia????…..hebat lo yo da jd mnejer u-19 gimana ceritanya tuch…..???gue skrg di klub analisa

2 10 2007
strive

kayak nya om mascha menghilang dari peredaran gwt nihhhhhhhhh….mungkin tersesat dia…..lo ga tersesat kan jhosh????adikhs jd kita bhs opo???gue ngertie cuman basket……

3 10 2007
JhOs SeBasTiAN

yah begaul ama klub lama ! jambore klub nya ! yah cmn jd menejer doanks padahal aku incer jd pelatih !
soal paniti msh misterius antar jadi ma ga jadi ! soalnya aku dah gabng team kemungkinan bsr , ga jadi panitia gw !

3 10 2007
vea

ya ampuuuuuuun!!!!!!!!!!!!!
q jd ikut nangis ngeliat tian nangis dengan pnjiwaannya…….. alaaaaaaaahhhhhhhh!!!!!!!!!! tapi ceritanya gitu doank! penonton kecewa!!!!!!!!!!tapi aktingnya patut diacungi jempol kok!!!hweeeeeeee…………..

3 10 2007
strive

wah jangan2 lo bacot aja….jd ragu gue liat lo…coalnya omongan loe beda dari omongan loe sebelumnyaaaaa…..???omongan loe berbelit2……buat orang bingoeng….

4 10 2007
duniamascha

plis …. jangan pake marah2an lagi yah …..

4 10 2007
Lintank ROCK

tuh..,dengerin tuh nasihat om cha…!!!,

5 10 2007
chiel

eh da yg tw nama aslinya aldo dlm kurma GTGAA???

5 10 2007
chiel

eh duniamascha,nam asli lw sopo??? lw tw ga nama asli si ALDO

5 10 2007
mona khoirunnisah

put biodata ya donk
gw fans berat lho
dari Palembang

5 10 2007
rima

gw kecewa bangetzzzzz
ama lawan maen lho itu
ia kan masih kecil
kok dipasangin ama lho sich
jadinya penonton nggak fokus
mau ketawa-nangis
mau nangis-ketawa
bingung ……………….. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

7 10 2007
KeKe

MasCha” Si Aldo Mah Uda Pernah Maen FiLm……Ya Emang Seh StylE Na Emang Kya GiTu (BoCah)!!OWy Iya….MasCHa APanYa Yg KbanTing Aku g NGErti DeCh!!!Lagi PuLa SAia NYeseL Very BAnget…..SoalNya TiAn Tuh g PanteS ajah SehaRusnYA PasangannYa……Si AmiR Apa Ngga Si HayKal BereS KAn…..Bner” NyeSel Kirain SAia yg ad Tian Pasti BaguS TerNyata WaloPun ad TiaN TeteApi Pemain yg LAen g DukunG Jdnya,anCuR MeleBuR deeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

8 10 2007
tian_kecil

ternyata tian emang kecil yah😛, tapi tetep imut sih hehehhe

9 10 2007
FaDhLy

gw ngefens bgt ma loe

10 10 2007
LINA

DUNIAMASCHA………………
PA KBR?????
BTW MUP ya sblmna . kykna tian d sinetron ini ga cocok deh pembwaan peranna….
abis dya dsrh ekting nangis n d cocokn ma tyo pdhl tian ma tyo kan jauh bedanya mksdna umurna n tian lebih pantes sama haykal…..
trs…. tian d sini rada gemukan ya duniamascha…. tlng blngn tian d srh diet biar d ekting sissy ajah!!! dya dpt bergerak dngn bebeas…..
itu jg kalo ada film sissy ajah 2 heee…heee…
oy sebelumna q mnt mup ywa dunia mascha kalo coment q terlalu dlm ^_^v
ini jg bwt kebaikan qt bersama n semua jdna penggemar tian nggak kecewa ngeliatna makasih ywa duniamascha kalo bisa d jwb key q tnggu loooooooooooooooooooo

10 10 2007
duniamascha

yup .. disinetron ini body putri mulai ‘membesar’ … yah maklum namanya juga ABG, tapi sekarang sudah agak normal kok … taellaaaa….

waktu kemaren acara di solo, putri kliatan segar dan lebih ceria

10 10 2007
LINA

duniamascha q masih tnggu looo jwbnna
cptan………………….(maksa)aq ga sabaran neeee

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

ah tian ke lhtn gemuk oom , oom bs bayangin ga oom kl tian buntal ! ih ngeriu oom , hilang jd muka imoet nya !!! hahahah
aku dah bs join di forum !!!!

10 10 2007
chiel

eh jhos nie gw,,,
lw tw gak??

apa’an yah,,, nope lw brp???
kmrn ilang,hheheh

11 10 2007
chiel

putri ma aldo ga cocok,,,,

putri kls 2 sma, si aldo 6 sd,,,

pokok’na ga cocoxx,,,,

mndngan ma gw,hihihihi

12 10 2007
Bella

Tian, aCtInG nAnGiSnA kUrAnG bAgUs EuY…… hArAp DiTiNgKaTkAn YaCh!!!!…. ^_ BiAr PaRa PeNgGeMaR u TeTap MeNdUkUnG u….. U mAh LeBiH cOcOk AcTiNg Nu GeLo2 EuY He…He.. B’cAnDa ^_^ PoKoNa MaH hIdUp PUTRI TITIAN lah…..

18 08 2010
Ariev ajah...

I love you,
“FANYA”

8 05 2013
Darren

It is appropriate time to make some plans for
the future and it is time to be happy. I have read this post and if I
could I want to suggest you few interesting things or suggestions.
Maybe you can write next articles referring to
this article. I want to read more things about it!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: