HOT NEWS : Jadwal Putri Titian 3

9 10 2007

art008.jpg

fuiih akhirnya keluar juga jadwal dari ALAC dan MBON ….

tapi meskipun agak bingung juga sih, karena di jadwal acara sctv.co.id lom masuk tuh jadalnya ALAC dan MBON, tapi dari iklan yang sudah ditayangkan kemungkinan besar penayangannya adalah :

AJARI LAGI AKU CINTA :

Sabtu/minggu, 13/14 Oktober 2007 pukul 16.30 wib

Mr. BOY OH NO!

Senin/jumat, 15/19 Oktober 2007 pukul 16.30 wib

karena pemutaran ALAC dari jam 16.30 kemungkinan  jam tayangnya sampe agak malem dong yah? soalnya cuman tayang 2x. sementara mbon yang tayang sebagai cookies, bisa juga ditayang ulangkan di hari sabtu/minggu 20/21 oktober 2007 seperti layaknya cookies biasanya.

benernya nurut mascha sih kurang tepat juga sih kalo tayangnya pas hari lebaran, soalnya waktu itu kita justru sibuk kesana-kemari, tapi demi putri deeeh …

anggap ajah HADIAH LEBARAN TERINDAH dari SCTV!


Actions

Information

232 responses

9 10 2007
sukopramono

haha…
Special

9 10 2007
LINA

wahhhhhhhhhhhhhh pastii deh w nonton
duniamascha makasssiiiiiiiiiihhhhhhhhhh bgt ywa dah ngejawabbbbbbb!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

9 10 2007
LINA

duniamscha…………….
aq mo setiap kali q coment,, ada fotona kyk gt gmn crnaaaaaaaaaa?/???

9 10 2007
Seca

kk Mascha lam Kenal ya!!!…. poto na kk Tian Mana ya…. ko Lom Ada ya…..gue dah kepengen Bangeeeeeetttttsss….
poto na ni!!!……..

9 10 2007
adikhs

waduh waduh waduh…. brt bgt dtayangin pas lbrn. biasany kn klo lbrn,kt berkeliaran d rmh sanak saudara. tp klo mslnya g bs nntn sih gpp,soalnya cpt ato lmbt ALAC psti dtayang ulang d jam cookies. bìasalah SCTV gt loch…!!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

asyik tp kayak nya ga bs ntn dech krn akhir2 ini pntk sring mati aq mngkn ntn MRBON ajah krn dahg balik ke jkt !!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

oom hadiah ter indah tp payah ntn nya pst di rumah bnyk tamu klo ntn di kamar ga enak , ada cara ampuh ga oom , oom pst aku predikisiin 89% ga bs ntn s’cra oom cha gitu lohk sbk bgt !!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

oom email oom mana gw mnt dr kmrn mana oom ?

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

eh adi loe pake kartu apa ? gw mw gant ajah soalnya boros bgt !!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

eh adi loe pake kartu apa ? gw mw ganti ajah soalnya boros bgt neh ajah dah 99 ribu , gw pake pra bayar bs kena marah gw ama bonyok !!!

9 10 2007
adikhs

oya,kata tmnq,kmren tian msk was2 ma haykal & gita, mreka lg buka puasa. trus katanya lg, haykal dkt bgt dgn gita,tian kyk dicuekin gt. wah wah, gosip…gosip….gosip

9 10 2007
adikhs

jhos,gw pake im3 sms bangetssss. tentu ja boros,telkomsel tuh bwt bisnisman,bwt org yg sbk. klo im3 bwt anak muda. tapi klo loe mw yg pasca byr, pilih matrix ja. soalnya sama2 indosat. sbnrnya gw pny 2 nomor,dua2nya im3.gw koq kyk iklan gini, wah hrs dpt royalti nih.

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

oom dpt info dari si al yah oom aq sms dia tp blom di blz !!!

9 10 2007
duniamascha

bwt lina#3 :
lina kd jadi anggota wordpress dulu, baru bisa nanti kalo koment bakalan ada fotona …

coba buka http://www.wordpress.com, lw daftar dan masukkan foto kamu

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

ah gita , kurang ajar si buaya neh prl gw tlpn neh org yg disuka gita loe tw ga sp- ? mana loe th ?

9 10 2007
sukopramono

lw g pake avatar wil?

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

pake cmn ga bs nampil di coment bisanya di recent coment !!! ajah

9 10 2007
Ady_Bjb

Wah makasih Mascha akhirnya jadwalnya udh ada, hehehe

9 10 2007
sukopramono

jengkel bgt gw, ms mau nyedot fotony tian di putri-titian.com yg pas di solo aj hrus pake pasword

om cha aj g tau paswordnya apaan!

gmna nich om ditz, byk tianer yg kecewa!
jgn ragu, aq tianer sejati!
ya kya’ pasoepati dkung persis gtu…

9 10 2007
adikhs

hoaammmm… mndi dulu ah. oya jhos,lu bnran pulsa loe ampe hbs 99rb? gile loe,bwt ap aja ampe segitu bnyk? bwt nelpon terus y? mknya irit dnk, nelpon pake aplikasi gratisan,he9.

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

ko di blog ada posting yg ku janjin bwt loe !!!

9 10 2007
adikhs

oya,kpn y tian masuk k 4 mata? tiap hr,gw nntn 4mata,brharap tian jd bntng tamunya,tp g kesampain jg. pdhl gw dah krm email brkali-kali bwt ngundang tian,gita,haykal,jourast,tp lom ada tanggepan. BT…!!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

eh apa nama aplikasinay lupa gw !!!

9 10 2007
sukopramono

krim email trus di ke 4mata, ttp semangat krim email!
gw dkung perjuangan lw!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

bekali kalinya brp kali waktu itu gw mnt hadirin GIGI bkn nagita slvina lohk
gw e-mail ampe tgn pegel dah ampe 80-an kl br tampil di smrng !!!
kota loe di
eh broo dahg mandi lohk , eh kmrn aq nyoba wii di rmh temen !! asyik tp klo wii sportnya berat dech kl bkn atlet !!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

woy !!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

d’cinimons di ceriwis !!!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

d’cinimons nya k’ren !!!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

lapar lapar , tp ptk hujan td barusan tdr !!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

hujan lagi hujan lagi !!!!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

oom KURMA oom crtnya BGS !!!

9 10 2007
JhOs SeBasTiAN

woy kok sepi ?

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

oom join ke forum nyok ! oom th ga si suko di marahin ama al gara2 nulis di bag yg slh !!! he9

10 10 2007
Lintank ROCK

assalammuallaikum semua…???,piye kabare?,apik2 wae!,waduh…,lama Qw ga maen kesini,,

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

boz kemana ajah loe , eh loe pembenci kangen band ga gw mw bkn posting nya nih di blog !!!

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

eh kemana loe ?

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

SALAM RoMANnn
metaL WUhaggg>>> !!!!

10 10 2007
Lintank ROCK

woi,jhos…,lama tak jumpe,sekali jumpe mirip kude…!!!,wakakakak……….,becanda jhos…,

10 10 2007
Lintank ROCK

aQ paling ga suka ama music yg berbau mellow!,eneg aQ dengernya,ngebosenin,ntu-ntu aja jenisnya…!!!,tapi klo loe mau posting KANGAN BAND di blog loe,silahkan!,lagian aQ paling suka ama orang2 idealis,dan menurutQ KANGAN BAND salah satu diantaranya…!!!,insya allah…,

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

hlooo kok sepi !!!

10 10 2007
Lintank ROCK

Halo…,jhos…???,kemana ente?…….,ahh udah dulu ahh,cape,ngantuk,,tidur ahh ampe jam 6,pas bangun langsung buka!,he…he…he…,Salam ROMAN semua!,WUHAGGGHHHTTT………..,

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

eh kok loe lbh alim , mana metal nya ?

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

neh gw mash disni !!

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

adi n suko cb lht e-mail loe !!!

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

oom cb periksa e-mail oom e-mail aku msk ga ?

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

oom dahg di periksa blom oom ?

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

oom dahg di periksa blom oom ?

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

oom di cek oom !

10 10 2007
JhOs SeBasTiAN

cape dech !!!!

10 10 2007
Lintank ROCK

namanya juga Rocker Beriman!,meskipun metal tetap rajin sholat……..,

10 10 2007
chiel

eh dah tw lom titian main lg???

10 10 2007
Yudi

Gak ngira jum’at dah lebaran! Cepet amat ya! Oh putri titian akhirnya muncul jg dirimu! bareng my little sweety KEN NALA AMRYTHA! Maka lengkaplah kebahagiaanku.
Skalian met LEBARAN bwt smwanya, mohon maap lahir batin n smoga thn dpn kita bs ketemu Ramadhan lg

11 10 2007
adikhs

woi jhos…. loe ngirim ecard k email gw y? kegunaannya apaan tuh? pa tu kartu bwt fansclub tian? d forum jg bwt y?

11 10 2007
Tian

dunia mascha, ko ga ada foto-foto tian yang baru sih…..????????????????????

11 10 2007
madjezzt

uy… mascha tq y dah ngasih info tayank ny kan gigi maen jg d st ^^
abiz lebaran dah gw anterin tuh dvd coz g semped bener sry yah !!!!

11 10 2007
Hendi Uzumaki

Gue setuju banget ama Yudi yang ada dipoling tian, tian coba pindah main aja sama pak Haji Deddy Mizwar pasti acting Tian makin Gokil ABIZZZZZZZZZ!! TRuZ klo tian main ama pak haji pasti gue plototin truz dech gue punya TV!!!!!!!!!

11 10 2007
Hendi Uzumaki

Buat Tian Gue Ucapin met lebaran, udah ketemu 3 baju barunya belum? kalo ketemu gita bilang sama dia ada ucpan met lebaran dari hendi OK!!!!!!!! PLeazze Tian Yah yah wakkaakakakaka………

11 10 2007
JHOS

yg itu cmn ucapan selamat , tp gw blom bagi2 ama anak forum !!! loe dah lht blom keren kan payah broo bkn nya !!!
oom dah lht oom !!

11 10 2007
Niegorie

neng , salam kenal aja, cuman numpang baca2 doank, sekalian mo ngasih tau, FS kamu kayanya di HACK orang deh, wah ga ada kerjaan nih hacker yah, “ga penting banget…”
Sukses yah….

12 10 2007
JHOS

pagi oom pa kabar ? eh oom ikut muhammadiyah or pemerintah neh oom ?
kl ikut muhammdiyah psti puasanay ga tahan lagi , aku sbnrnya mw ikt yg lbh cpt ! tp pa boleh bwt bokap gw ngi kutin pemerintah , pun di pntk sdkt masjid yg sholat neh hari , oom ecard aq dah di terima kan oom ?

13 10 2007
hendry

ok, ALAC sebentar lagi nih, tadi pagi Tian ada di Istiqal kan, katanya sih udah rutinitas setiap tahun, maafin aku yah klo ada salah atau kata-kata yang menyinggung di sini. mohon maaf lahir dan batin.

13 10 2007
hendry

Tian, kamu lagi pulang ke Palembang yah?
yah sudah deh, salam yah untuk kamu.

13 10 2007
JHOS

hahah aq ntn ALAC oom ga ntn yah ?
aq berhasil tp keluar msk kamar coz tamu rmh aq dari pagi ga berhenti2 !!!

13 10 2007
JHOS

hahahaha , kok sepi pada lebaran yah , dpt salem tempel ga aq dpt bnyk hahahaha !!!!

13 10 2007
JHOS

hahahaha udah pada tdr neh org !!!

14 10 2007
adi_khs

seandainya tutur manisku tidak berkenan, dan wajah cakep q kadang menjengkelkan atau penampilan q yg keren kadang mengesalkan. maafkan aq teman. selamat idul fitri 1428 H bwt mascha,jhos,suko,Lintang Rock,hendry,putri,sisil,strive,Ady_bjb, dan sw tianers d sgala pnjuru dunia. minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir batin.

14 10 2007
JHOS

sama 2 broo mapin aq juga yah !!!!

14 10 2007
JHOS

ah ga puasa lagi neh enak nya nge mil broo
ambil 1 toples kacang goreng dulu ah !!!

14 10 2007
adi_khs

eh jhos, gw dah lht tuh ecard krman loe. tp cm tulisannya doang,gmbarnya blom soalnya bwt bs lht gmbrnya hrs pke flash player. oya, laporan banditz d blog loe keren bgt tuh. enak bgt y banditz,sama bang Al, bs ketemu tian,ngobrol brng tian & bokapny. jd ngiri gw. oya,bwt Banditz, AL & anak2 forum,minal aidzìn y.

14 10 2007
JHOS

NYUMI , gimana lebaran nya ? asyik ga !!!

14 10 2007
JHOS

woy maen ke forum nyok !!

14 10 2007
JHOS

eh loe blom coment di blog gw !!!

14 10 2007
JHOS

mana neh kok sepi lagi , btw loe dah ntn pocong 3 , di pntk bioskopnya filim hantu semua
dari jelangkung 3 , kuntilanak , ama pocong yg laen jlk2 ,

14 10 2007
JHOS

sepi nya , pada keliling yah , aq stand by di rumah ajah , mls gw ga dpt slama tempel lagi !!!

14 10 2007
JHOS

nasib gw makan siang cmn pake mie instant ama telor doang !!!

14 10 2007
JHOS

sepinya neh hari

14 10 2007
JHOS

ALAC seru crtnya tp timeming nya kurang tepat bs seh ntn nya tp ga enak ama tamu masak ada bnyk tamu kita ga keluar dr kamar !!!

14 10 2007
Muhammad faiq nadhir al qhatani sadam husieen abu baakar baasiyr

aslamualaikum wr.wb
udah lama ga maen ke sini gara2 kak jhos , yg kerjan nya dari pagi ampe tdr nge net ama ntn tv ampe ga tdr !!!! neh aq br sempat maen , di rumah lg sepi ga ada tamu , mascha mang nya ada ALAC kurang ajar kak jhos ga blng2 ama aq !!!!
yah udah dulu yah
aq ngucapin minal adin walfa idin mohon map lahir n batin
waslamualaikum wr wb

14 10 2007
Muhammad faiq nadhir al qhatani sadam husieen abu baakar baasiyr

eh email kak jhos jelek yah
jhoskeren@yahoo.co.id
najis bgt !!!

14 10 2007
Muhammad faiq nadhir al qhatani sadam husieen abu baakar baasiyr

mascha aku di suruh kak jhos blng klo di dah ngluncurin blog tuk team basket nya !!!
http://www.kometbasket.wordpress.com !!!

14 10 2007
Muhammad faiq nadhir al qhatani sadam husieen abu baakar baasiyr

dah dulu yah mw tdr ngatuk !!!
waslam !!!!

14 10 2007
wahyu90

gila gua beneran seneng banget denger dia nangkring lagi di tv
gua fans tian juga salam kenal yaaaaa

15 10 2007
hendry

sama-sama adi_khs, mohon maaf lahir dan batin.

15 10 2007
hendry

oh iyayh mascha dan yg lainnya sekarang lagi ada DUNIA SISY JUNGKIR BALIK LAGI diulang lagi, kayanya satu jam satu jam deh ampe hari jumat.

dan juga nanti JAM SATU SIANG HARI INI ADA FTV SPECIAL LEBARAN JUDULNYA “BOBBY DAN POPPY” YANG MAIN, TENTU PUTRI TITIAN DONG DAN JUGA REZA PHALEVI.(fvt baru)

dan sorenya nonton MRBON deh di Cookies.

3 KALI ngeliat Tian dalam sehari.

ok JHOS dan adi_khs.
salam buat mascha.

15 10 2007
hendry

oh iyayh mascha dan yg lainnya sekarang lagi ada DUNIA SISY JUNGKIR BALIK LAGI diulang lagi, kayanya satu jam satu jam deh ampe hari jumat.

dan juga nanti JAM SATU SIANG HARI INI ADA FTV SPECIAL LEBARAN JUDULNYA “BOBBY DAN POPPY” YANG MAIN, TENTU PUTRI TITIAN DONG DAN JUGA REZA PHALEVI.(fvt baru)

dan sorenya nonton MRBON deh di Cookies.

3 KALI ngeliat Tian dalam sehari.

ok JHOS dan adi_khs.
salam buat mascha.

15 10 2007
hendry

oh iyayh mascha dan yg lainnya sekarang lagi ada DUNIA SISY JUNGKIR BALIK LAGI diulang lagi, kayanya satu jam satu jam deh ampe hari jumat.

dan juga nanti JAM SATU SIANG HARI INI ADA FTV SPECIAL LEBARAN JUDULNYA “BOBBY DAN POPPY” YANG MAIN, TENTU PUTRI TITIAN DONG DAN JUGA REZA PHALEVI.(fvt baru)

dan sorenya nonton MRBON deh di Cookies.

3 KALI ngeliat Tian dalam sehari.

ok JHOS dan adi_khs.
salam buat mascha.

BACA YAH

15 10 2007
hendry

ALAC seru banget deh, lucu lagi. Ada casting segala, dan Titan diganti dari si jourast jadi bregas aneh………..

Agus juga keren……
Gita juga….
Deni……
Nuna…….wah paling TOP dan cuannnnntik.

15 10 2007
hendry

dah dulu gw pengen nonton DSJBL.

15 10 2007
adi_khs

gile lu hen, masak 3x coment sama smw bentuknya? tp thnx info ftv bobby & popynya,gw br tw tuh klo ntar siang da tian. klo yg DSJBL gw lupa nntn tuh. btw…. tuh yg namanya muhamad faiq adiknya jhos y?panjang bgt namanya. kls brp tuh? klo jhos aja msh kls 2 SMP,berarti adiknya msh SD dong.

15 10 2007
Ady_Bjb

Ass. Halo Om pa kbr ????
Met Hari Raya Idul Fitri 1428 H
Mohon maaf lahir dan batin

15 10 2007
adi_khs

oya, kmren gw 101 % gk nyangka klo si Nala Amrytha cm jadi penari latar d ALAC. gw kira dy dpt peran d ALAC,trnyata cm nari doang. tadinya gw gk prcaya klo yg nari tu nala,tp bgtu gw amatin,trnyata tu bnran Nala. y ampyuuun….. trus salut deh bwt reza&tian,trutama Reza,ni anak bnran kocak bgt,ALAC garing tnp reza. pokoknya tian klop bgt klo da Reza,filmnya jd seru,jd g sbr lht boby popy & MR.BON, Coz da mrka brdua.

15 10 2007
Ady_Bjb

To : adi_khs
Eh adi tadi aku ada kirim e-mail ke kamu, cobe cek deh, hehehe

15 10 2007
Ady_Bjb

To : adi_khs
Eh adi tadi aku ada kirim e-mail ke kamu, cobe cek deh, hehehe

15 10 2007
nova

tian kamu kok gendut dan tembem sich? makannya banyak ya?

15 10 2007
nova

tian kamu kok gendut dan tembem sich? makannya banyak ya??

15 10 2007
JhOs SeBasTiAN

broo ade gw msh sd kls 5 !!! iya nala cmn jadi penari latar , krn crtnya !!!

15 10 2007
nova

tian kamu kok gendut dan tembem sich?? makannya banyak ya?

15 10 2007
JhOs SeBasTiAN

mrbon neh hari 16:30

15 10 2007
nova

tian kamu kok gendut dan tembem sich? makannya banyak ya????

15 10 2007
JhOs SeBasTiAN

klo boby poppy nih siang kan jam 13:00
si reza kmaren lucu ! trs hayakal kayak gw ajah di pnggl tim DKI , jd penasaran gw lht permainan dia , udah gitu blng jadwal lathn nya padat padahal ga padat asalkan kita bs jaga waktu ama disiplin waktu ajah !!!

15 10 2007
nova

tian kamu kok gendut dan tembem sich? makannya banyak ya?!!

15 10 2007
nova

tian kamu kok gendut dan tembem sich?????????? makannya banyak ya?

15 10 2007
nova

tian kamu kok gendut dan tembem sich? makannya banyak ya? jaga kondisi badan dong… jadi tambah mekar

15 10 2007
JhOs SeBasTiAN

haloo !!!

15 10 2007
nova

tian kamu kok gendut dan tembem sich? makannya banyak ya? jaga kondisi badan dong… jadi tambah mekar.

15 10 2007
nova

jangan gendut2 donk

15 10 2007
nova

jangan gendut2 donkss

15 10 2007
nova

jangan gendut2 donksssss

15 10 2007
JhOs SeBasTiAN

kok sepi lagi >?

15 10 2007
sukopramono

ga’ punya pulsa lw wil?

15 10 2007
JhOs SeBasTiAN

seh nova neh nyemak in bgt , mbak kl koment jgn sebanyak itu sama lagi isi nya

15 10 2007
JhOs SeBasTiAN

120#: suko mang knp ?

15 10 2007
hendry

gile “Poppy & Bobby” keren banget, tul kan !!!!

apa lagi pas tukeran tubuh kocak banget hahahaha………..

mas nonton gak?

15 10 2007
hendry

adi_khs nonton kan loh??? seru juga, pa lagi abis ini nonton MRBON lengkap banget deh “I LOVE MONDAY” (gw jadi pengen ketemu Tian nih””’)

15 10 2007
hendry

Jhos nonton gak?

15 10 2007
adi_khs

si nova ni kyk g da krjaan ja. masak 19 comment isinya sama smw,eneg lhtnya. wah ftv poppy&boby bgs bgt. tian&reza emg klop bgt. walaupun fiktif bgt,tp gw sk critanya. palagi tingkah konyol mrka brdu,bwt gw ngakak berjam-jam.bentar lg MR.BON nih,asyikkk… hari ni bnr2 penuh dgn hawa tian.

15 10 2007
adi_khs

btw,td bokap gw jg ikut nntn loh, dy cengar-cengir ja lhtnya. palagi lht kelakuan reza yg feminin bgt,pake jepit rmbut&bando,pake masker juga, hahahaha. lucu,kocak,konyol…. but 200% i like this movie,very cool.

15 10 2007
Dwee

Minal Aidin wal fa idzin

mhn maaf lhr btin

bwat smwa fans tian,,

hr ne aq sng bgt,, bs ntn tian 2x shari

hehehe,,thx ya SCTV

15 10 2007
hendry

MRBON yang tadi sumpeh, krennn banget. gak sabar besok nih.

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

gw yg poppy bobby ntn , klo MRBON ga ntn bnyk tamu di rumah !!! gila adi bokapnya ntn klo bakap gw mah ntn nya metro tv melulu2 !!!

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

mana seh oom msh di kampung yah !! hohohhoh !!! sm oom
tp bsk plngan dah plng lagi ke jkt !!! hohohohh

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

halo !!! kok setiap aq nge net sepi melu2 !!!!

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

sepi

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

sepi pd lebaran yah ?

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

eh maen ke official blog team basket ku
http://kometbasket.wordpress.com/
ada pemain yg ganteng2 lohk !!!

16 10 2007
adi_khs

makanya jhos,klo mw ngenet,sms dl donk,biar bs gw temenin,tp klo lg gk sbuk. hahahaha,kuliah gw msuk bsk senin nih,kyk ank sekolah ja.

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

haykal tian di ceriwis !!!

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

adi loe th ga tian ada di ceriwis ama hayakal men !!!!

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

broo tian broo ama haykal katanya tlpn2nan pake say2 an ! gila kan si gaykal kemil !!!

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

eh loe lht tian n haykal ga ????

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

tian juara 1 bayi sehat !!!!

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

oom gila td terkejut ada tian di ceriwis anak forum seh uadah blng ama gw katanya dia udah dpt konfiramasi dari ceriwis tng emailnya , tp blom ada jadwa tayangnya tp aq lht trans pas jam 12:45 BEKTIn TENDY teriak bntng tmunya PT n HK , aduh ga prcy gw tp gw lht bnr lngsng gw kabarin al , raditz n anak2 forum laenya !!!

16 10 2007
JhOs SeBasTiAN

haykal ternyata cantik juga kalo pake krudung heheheheh !!!!!!
loe lht kan cntk bgt malah klh dech ama tian ,
trs tian bkn acara seru ga brhenti gw ketawanya !!!!

17 10 2007
sukopramono

waduh, g liat neh
nyesel seumur hidup deh gw!

17 10 2007
sukopramono

dari semua ftv-nya tian, poppy bobby yg plg SERU
tian gila2an

17 10 2007
kometbasket

hahahahah ga lht loe ko , krn ko !!!
tp syuting nya kata al tgl 28 september hari jumat bln lalu , makanya bekti n tendy tingkah lakunya kayak gitu !!!! hayakal cantk broo !!! klh cntkama tian klo pake krudung !!!!

17 10 2007
kometbasket

eh udah 2 hari ber turut2 ga ntn MRBON giman seh crtnya seru ga ?
eh ko loe kemana broo ????

17 10 2007
kometbasket

oom loe ntn ga oom ? pst ga aq ajah yg bnyk tamu di rumah msh bs ntn , kl siang solanya sepi tp kl pagi ama malem , rumah gw kayak mal rame bgt !!!!
eh tadi pagi DSJBL di re-run oom lama2 bosen gw ntn tian oom , btw
td pagi gw ketemu amanda lohk , trs gw ngobrol2 ama dia , asyik oom org nya , ga smbng sopan lagi ama kk jhos ,hahahah, gw skrng lagi bkn postnya !!!

17 10 2007
JhOs SeBasTiAN

adu sorry pake nick KOMET BASKET ,aduh oom anak2 udah rame nih nimbrung donks !!!

17 10 2007
sukopramono

Aq kemaren liat MRBON cuma 1/2 jam, ada bule gadungan tuh!

17 10 2007
sukopramono

om cha sibuk bgt ya?
g’ sempet buat post baru
biasa, byk yg sungkem kerumah om cha coz cucunya udh byk
hehe…

17 10 2007
Lintank ROCK

assalamualaikum….,sebelumnya minal aidin yach semua…!!!,agak telat sih ngucapinna,,tapi ne kan masih suasana lebaran…,

17 10 2007
sukopramono

#129 : pantes mukanya imut abis

17 10 2007
jhosbastian

ko cucu oom cah bnyk yah ? hahah ada post baru tuh di blog !!!!

17 10 2007
jhosbastian

hahahah bolg gw mulai rame lagi !!!! mngkn harus gw pancing dgn topic yg gila kl yah !!!

17 10 2007
Lintank ROCK

loe yang gila…!!!,wakakakakakak…………..,

17 10 2007
jhosbastian

trims atas partisipasi kln !!! bolg satats di tmpt gw 1,603 hits lbh bnyk dari yg koment !!! tp blog team gw cmn 29 hits ajah makanya maen dong ke sana !!!

17 10 2007
sukopramono

bikin post yg gila2an truz nanti jd kontroversi
blog lw terkenal deh…

17 10 2007
Lintank ROCK

jangan lupa mengucap puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa…!!!,wakakakak………,ga nyambung!,

17 10 2007
duniamascha

wowowowo.. ini ngomongin putri apa ngomonginsi jhos sih??? .. tendang lo ntar lo😦 heheheh

17 10 2007
jhosbastian

hhahahahaha ceriwis oom sopan sofyan ama nte _ _ _ _ _ _ ga th gw namanya !!!

17 10 2007
jhosbastian

oom minal adin oom , kmn ajah oom !! eh dah dgr kabar baru forum blom oom !! kan anak2 mw nyari alamat rumah nya tian !!! trs gw blng kita kirim email ajah ke rumah gue trs minta liatin isi rumah tian !! trs kita dgn mudahnya dptn alamtnya tian , tul ga oom cb lht forum oom !!!

17 10 2007
jhosbastian

emang na gw bola di tendang2 !
eh aq td pagi ngobrol ama manda lohk di airport ada di blog gw obrolanya yg gw rekam !!!

17 10 2007
jhosbastian

aduh !!! cape nya neh hari !!!!

17 10 2007
jhosbastian

aduh oom , oom !!!!

18 10 2007
JHOS

oom jkt rame lagi neh hari , udah msk kantor oom ??

18 10 2007
Lupan

Ini oot sih tp kepikiran trus. Kmaren tmnku cerita di bioskop 21 di solo, org2 pada antre di dpn pintu masuk 1 jam sblm 21 dibuka!!. Kebanyakan emang anak2 sekolahan. Yg jadi masalah 5 film yang diputar semuanya film Indonesia dan 4 film hantu ! Selera emang ndak ada yg benar + salah. Tp dr beberapa kali nonton film indonesia terutama dr starvision cs aduh sakit mengeliatnya. Film2 jadul 80-an dan 90-an malah lebih enak ditonton. Ditambah kekecewaan sama cinemags, yg katanya majalah movie no 1 di indo. Majalah ini begitu kritis ama movie luar tp malah jualan kecap klo film Indo (Bonus poster 3 semuanya film indo malu nempelnya di kamar). Aku jd bingung siapa lagi sih yg peduli ama kualitas sinema kita.
Ya habis nonton DSJBL doanya sih om nawilis lg gila tiba2 bangun pagi2 dan mikir kayaknya “aku bisa buat sesuatu yg beda nih!”. Kasian generasi muda kita dibo’ongi trus!

18 10 2007
JHOS

lupan loe skrng lg di forum kan ????

18 10 2007
JHOS

eh kok payah yah msk forum ???

18 10 2007
JHOS

forum tmbh krn tampilannya !!! he2

18 10 2007
chiel

jhos forum lo pa’an?? gw mw liat obrolan lw ma mnda neah,,,

18 10 2007
JHOS

hahaha !!!!!

18 10 2007
JHOS

bkn di forum di blog gw kmrn loe ada kan alamat nya lht ajah posting plng pertama !!!!

18 10 2007
JHOS

chiel eh loe maen dong di blog gw !!!! katanya mw lht obrolan gw ma manda !!! kemana loe ???

18 10 2007
Ady_Bjb

Hai jhos

18 10 2007
JHOS

aduh aduh siang gini ewnak nya makan apa yah ??
br san ajah makan sate !!! makan apa lagi yah ??

18 10 2007
JHOS

hai _ bang pa kabar !! eh aq ada ide tuk forum loe bantuin gw yah ngirim e-mail ke mtv rumah gw minta liatin isi rumah tian , trs kita dgn mudah nya dpt alamtanya !!! hahaha tul ga ????

18 10 2007
Ady_Bjb

kABAR baik JHOS, emang anak2 Forum setuju ????
trus kalo juga mtv mau nayangin rumah Tian, pasti alamatnya ga ditampilin soalnya itu privacy, hehehhe

18 10 2007
JHOS

aduh kenyang makan siomay !!!!

18 10 2007
Ady_Bjb

Wah kok jawabannya malah kenyang sih ????????????????????????????????????????????????

18 10 2007
JHOS

bkn di tayanggin on air but kita nanya ama crew mtv rumah gw !! , anak forum tinggal tunggu kabar dari ADIMN ajah gw naya RADITZ ga ada pulsa !!! loe ada ga ???
baca tulisan gw di general talk yg bagian tian di empat mata !!!

18 10 2007
Ady_Bjb

Ooooooooooooooooh gitu to, ya kalau gitu aku dukung aja deh, hehehehe
kalau pulsa lagi sekarat juga nih, hehehe
eh btw no hp lu berapa ?????
kirim lewat e-mail aja ke nature_power@plasa.com

18 10 2007
JHOS

bang aq mw nge band bentar dulu dah di tunggu anak2 bntr ajah maen nya kan di rumah !!!

18 10 2007
Ady_Bjb

Yo’i
aku juga ada kerja’an nih ntar aja disambung lagi

18 10 2007
JHOS

abang maen ajah ke blog aq di bag . tuker2 nope !!!

18 10 2007
JHOS

ah dah selesai maen nya , cmn td lat akustik ajah !!!

18 10 2007
JHOS

oom bkn post baru oom udah 100 lbh neh oom !!!

18 10 2007
JHOS

oom kok aq buka forum tulisan nya “This domain is not setup for an InvisionFree.com board”
gmn oom ???

18 10 2007
JHOS

ah sepi nya !!!!!!!!!!!!!!!!!!

18 10 2007
JHOS

hore forum dah bs di buka !

18 10 2007
JHOS

rupanay link forum td ada masalah kata dedi !!

18 10 2007
kometbasket

aha si jhos ga ada kawan nya jhos gw sonny !!!

18 10 2007
kometbasket

jhos keman loe ? gw dah bkn pos baru , ttg peraturan gitu deh cb loe lht !!!

19 10 2007
putri

hola tian…hola juga mascha…Q putri mau ngucapin ke tian met idul fitri ya…semoga kamu tambah sukses ja,,,en tentunya tian makin cakep aja d…Q suka bgt loh ma kamu…kamu tuh imut bgt..apalagi pas main di cookies”MR.BOY OH NO”disitu kamu cakep bgt d…dah gitu lucu lagi

19 10 2007
JHOS

halo putri met lebaran juga , put salam tempelnya mana ??? heheheh

19 10 2007
kometbasket

halo ha !!!!!!!!!!!!!!!

19 10 2007
hendry

gile, MRBON keren dan juga ” agak gak jelas” ,pake bilang mirip majikan udin supirnya Sissy, dan juga om Nawilis yg jadi tukang jaga toko game, gokil deh, tapi Tian tetap cantik dan manis hehe…… si Ariel nangisnya juga keren kan?

2 hari yg lalu di ada gosip, Tian jadi Rising Star artis di tahun 2007 versi ‘ada gosip’sama ehmm, gita gutawa, cinta, shireen. Selamat yah Tian.

Plis dong kasih tau, di ceriwis yg waktu itu yg ada Tian dia ngapain ajah plisssss dong (apa yg dibicarakan), gw gak nonton nih. (padahal libur setiap hari nungguin ceriwis supaya giliran Tian, tapi malah kelewatan hu…hu…hu…)

Mascha, minta klipnya dong ,plissss omm

19 10 2007
hendry

Plis dong kasih tau, di ceriwis yg waktu itu yg ada Tian dia ngapain ajah plisssss dong (apa yg dibicarakan), gw gak nonton nih. (padahal libur setiap hari nungguin ceriwis supaya giliran Tian, tapi malah kelewatan hu…hu…hu…)

Mascha, minta klipnya dong ,plissss omm

PLISSSSSSSSS DONG SEMUA HIKS……….

19 10 2007
hendry

Plis dong kasih tau, di ceriwis yg waktu itu yg ada Tian dia ngapain ajah plisssss dong (apa yg dibicarakan), gw gak nonton nih. (padahal libur setiap hari nungguin ceriwis supaya giliran Tian, tapi malah kelewatan hu…hu…hu…)

Mascha, minta klipnya dong ,plissss omm

PLISSSSSSSSS DONG SEMUA hiks..hiks…..

19 10 2007
hendry

Plis dong semua kasih tau, di ceriwis yg waktu itu yg ada Tian dia ngapain ajah plisssss dong (apa yg dibicarakan), gw gak nonton nih. (padahal libur setiap hari nungguin ceriwis supaya giliran Tian, tapi malah kelewatan hu…hu…hu…)

Mascha, minta klipnya dong ,plissss omm

PLISSSSSSSSS DONG SEMUA hiks..hiks…..

19 10 2007
JHOS

gila loe hendry !!! kl rekaman nya ga th , coba loe tanya ama al, raditz / dediy
, tp loe join ke forum !! kayaknya al yg nge rekam si dediy lagi tidur !!

19 10 2007
hendry

klo join ke forum udah dari dulu, tapi gw males uploadnya.

19 10 2007
hendry

ada info, klo HARI SENIN SAMPAI JUMAT DARI TGL 21-25 OKT, MY FIRST KISS MO DI RE-RUN SEJEM-SEJEM SEMOGA BENER, tp gw gak bisa nonton.

jhos luh punya videonya yah?

19 10 2007
hendry

di YouTube yang dibuat RADITZ mangnya dah ada, gw baru dari forum nih.

19 10 2007
Lintank ROCK

aQ juga ga nonton tu tian masuk ceriwis…!!!,tapi aQ mo nunggu tian masuk 4 mata!,mudah2an masuk,,kan gokil tu ama si tukul sableng…,

20 10 2007
JHOS

blom kali !! aq ga th jg !!

20 10 2007
JHOS

193 # : jam brp broo ??

20 10 2007
JHOS

mana org2 neh ????????
oom bwt posting baru lah oom !!

20 10 2007
jablay

hai

20 10 2007
Phanya'

mascha tian tuh dlu awalnya jd artiz gmn sih?
cz aq jg pengen jd artiz,,,
C.U…

20 10 2007
JHOS

eh maen ke forum di forum seru bnyk artis datang !!!

20 10 2007
Lintank ROCK

eh,om cha..,ga buat recent post yang baru tah?,kan AACl ama mr.bon dah tamat tuh!,mending di buat tuh om…!!!,

22 10 2007
JHOS

oom pa kabar neh , br plng skul hbs makan2 !!!
oom bkn post baru !!

22 10 2007
JHOS

hahah oom , bkn post baru oom , eh anak yogyakarta jd ght kan ??
oom dtng ga oom aq dtng oom !! tgl 28 oktober !!

22 10 2007
Wisnu

katanya kmu lgi pacaran ama Haikal Kamil, apa iya??

22 10 2007
LINA

eh…. jhos n komentbasket n jhosbastian u ntu atu orng yakzzzzz…………..
tau ga u tu nyebelin bgt yakzzzzz apalagi kalo w baca pasti ada u ih udh omngn’a ga jelas trs tinggi bgt lagiiiiiiiiiii…………………

22 10 2007
JHOS

napa loe ga suka ???

22 10 2007
JHOS

LINA : eh loe org pertama di dunia yg benci gw !!! asal loe th di dunia ga ada yg benci gw !!!

22 10 2007
duniamascha

wo..wo..wo….
jangan emosi dan rendahkan hati ….

sabar yah .. mumpung masih lebaran neeeh

22 10 2007
jhosbastian

oom ngemeng mana salam tempel neh oom bagi dong oom ceban ajah oom , kl lbh blh lah !!

22 10 2007
jhosbastian

oom RAdiTZ dah jd dokter oom dah tw blom oom td pagi wisudanya kata si dediy !!

22 10 2007
fadil

mascha………. kapan donk postingan foto tian.. dah lma bnget ga ada.. pdahal dah dri puasa maren ad “GTGAA” , “ALAC”, “MBON”… ga sabaran nehhhhh..

22 10 2007
Lintank ROCK

wwwwwwuuuuuuuaaaaaahhhhhhhhhhh…………..,ngantuk…!!!,

23 10 2007
rahmat

buat sctv makasih banget di hari kemenangan kemarin itu gw gw bahagia banget bisa liat pilemnya tian ma gita…..jazakallah.
smoga sctv maju terus.saran buat gita&tian bikin mini seri film RELIGI remaja dong.smoga PH yang bikin film2 tian tahu saran gw.buat non NAGITA SLAVINA kabulin dong permintaan gw yang di atas.makasih

25 10 2007
atTa

adD fs gw dunk,,gmana ngirim ide ceRiTa??

25 10 2007
gaLindRa

meEt & grEet w/ nagiTa biSa ga??

25 10 2007
atTa

mana foto ga muNcuL?pdhl dah member wordpress!?

25 10 2007
duniamascha

di recent comment sebelah kanan tuh ada photo atTa … coba liat deh .. pake baju warna biru😀

25 10 2007
atTa

uPps iya,,soRry dah maRah2,hehe.btw,mascha lg OL??kHo gw ga pNh liat yg namany maScha ya??..gmana kBrny NagiTa??

25 10 2007
atTa

gmana ide crita dah msk blumz??

27 10 2007
alvien

hai putri q boleh nanya ga kamu koq cantik banget sech mo ga jadi pacar aku kunjungi friendster q : popo_ndut@yahoo.co.id

1 11 2007
strive asih88

waduh2 banyak ketinggalan informasi tian nih….woi adhiks sombong loe sms gw ga prnh loe bls……

14 11 2007
LINA

dunia mascha td mlm kan ada tian ywh d 4 mata duhh.. aq k tdrn ampe” ga nntn…. crtn donk mascha td mlm tian n tukul ngobrol apaz ja

19 11 2007
dilla

hai duniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaamascha,terutama tian banyak nih yang saya tdk tau tentang km . tian yang cantik an manist kamu tinggal dimana si ,nomor tlp ja dong yang asli .saya mau kenalan sm kamu klo nm panjang saya ardillah alhumairah. biasa dipanggil DD1LA.

19 11 2007
dilla

HAY TIAN KAMU KOK TDK MAIN FILM LAGI APA SIBUK DENGAN SCHOOL KAMU. BTW SALAM BUAT HAIKAL KAMIL YAYANG KAMU TUH YANG GANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG SKL.

19 11 2007
dilla

HAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY TIAN CURHAT DONG TENTANG KAMU DI E_MAIL SAYA.KM SKRNG KELAS BERAPA?
KLO AKU KLS 2 SMA.SMA 14 MAKASSAR.BTW KM KOK TDK PERNAH DTNG DI MAKASSAR . MAKASSAR ITUINDAH APALAGI KLO LIAT PANTAI LOSARINYA DAN CIRI KHAS MAKANAN MAKASSAR ENAK 2 LHO.

10 12 2007
muiz

itu capa,

19 01 2008
sunda man

putri nuju naon didinya?
aya nu araraneh teu?
sakali – kali mah mampir heula ath ka bumi abdi di BDG

19 01 2008
sunda man

hai muiz jenengan teh fans na putri sanes?

4 02 2008
Bandung

hapunten bade ngaliwat sakedik

abdi bade tumaros
ai cicaheum palik mana nya

ahahaha

(bcanda)

21 02 2008
rezki

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii putri,,,,,,,,,

makin cute ja. . . . put w pengen nanjak gunung bulan maret putri mau ikt nga nanjak gunung nga????
klo mo add fs w, di ganebab@yahoo.co.id klo nga di dicky_green@yahoo.co.id. . nanti w ksh tau lbh lanjut. . . .

20 05 2008
ZXV

WOY,SEMUANYA KENALIN ZXV_GENK………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: