Minal Aidin wal Faidzin

23 10 2007

Dengan segala kerendahan hati, segenap crew duniamascha mengucapkan

Minal Aidin wal Faidzin

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

 

maaf yah, kalo sampe sekarang duniamascha lom bisa diupdate ma mascha, sibuk banget kejar deadline soalnya. Terima kasih atas dukungan teman2 selama ini …. keep the faith yaaaaaaaaaaaah


Actions

Information

33 responses

23 10 2007
JHOS

aha oom minal adin juga udah terima ecard aq blom oom ???

23 10 2007
sukopramono

sama2 om!

kok “crew”
emang yg ngurus duniamascha bkan om cha doang?

23 10 2007
LieM

minal aidin wal faidzin juga….

walaupun dah telat seminggu lebih,,gpp deh…

23 10 2007
adi_khs

sama2 bos.

23 10 2007
adi_khs

crew dniamascha tu y mascha, oom cha, bang cha, bos cha, dsb

23 10 2007
JHOS

haha , adi ga kuliah loe ??
pada mau mid semester gw kok blom yah ??

23 10 2007
JHOS

kl di forum ga blh doubel post kl disin ampe beribu2 ga pa2 kan oom ??

23 10 2007
JHOS

kkkk !!!!!!!!!!!!

23 10 2007
duniamascha

adi bisa ajja looo …
mang ada beberapa temen yang rela menyerahkan jiwa raganya buat duniamascha, antara laen :
mascha
deccha
omcha
bangcha
bosscha
ntecha
dll …. banyak yaaah :))

23 10 2007
JHOS

haha masak satu klrg
namanya
CHA smny !!! hahaha , eh anak yogyakarta udah pada absen blom ??

23 10 2007
sukopramono

itu mah satu org!!!

23 10 2007
JHOS

woy blog loe lg eror yah , tulisan nya menciut jd kecil , mngkn gara2 tema loe !!

23 10 2007
JHOS

oom cha bagi ceban lah oom !! salam tempel oom !!

23 10 2007
sukopramono

gw baru milih2 tema yg cocok, blog lw nama temanya apaan?

23 10 2007
jhosbastian

sama kayak oom cha , cari ajah !!

23 10 2007
suko

tema blog om apaan?
kasih tau pliss

23 10 2007
r45y1d

minal aidin wal faidzin
mohon maaf lahir dan batin yach mascha

24 10 2007
ichsan231

walaupun komenku tak dijawab tapi aku suka mampir ngucapin selamat lebaran

24 10 2007
adi_khs

Lapor Bos. kmren mlm, gigi nongol d 4 mata bserta keringet2nya,he9. dsitu dy dtany jg knp namany gigi. yg bwt heran,trnyata Pepy jg ngfans ma gigi. pepy tu sodara bos y? prasaan mrp deh,hehe. Oya,ntar siang jm 1 da FTV Tian klo g slh jdlnya mama baru bwt lbaran,mksdny bwt papa. sekian breaking news kali ni. tunggu info brikutnya. jgn kemana-mana

24 10 2007
sukopramono

iya, gw liat kmaren
pepy jg ngefans sama gigi

24 10 2007
sukopramono

besok minggu Milan vs Roma
kalo ini gw milih roma coz aq plg g suka sm Milan

24 10 2007
sukopramono

sory di, lw fansny milan kan?

24 10 2007
adi_khs

ni yg namanya SUPER DUPER BIG MATCH. Milan vs Roma. gw dkng milan 101%. g papa ko klo loe dkng roma,pngikut mascha y? tp gw agak sebel ma minggu kmren. msak lwn empoli d kndng sndiri bs keok milan. kecewa gw… tp smoga tragedi tu g terulang kmbali. STILL FORZA MILAN, BEAT ROMA.

24 10 2007
duniamascha

waaaaaaaaaaah mascha gak liat ada gigi …..
cuman liat pas bajaj doang .. bis itu ngantuk .. :((
ada yg bisa kasih laporan pandangan mata gak yah ???

buat fans milan … yey gak sah koar2 dong .. kalo lawan empoli ajjah dah keok !!!!

roma rulez!

24 10 2007
sukopramono

walo gw dukung ROMA
tapi JUVE ttep no 1

kita tunggu aja hasilnya gmna!

24 10 2007
Ady_Bjb

Sama -sama MASCHA, saya juga mohon maaf atas segala kesalahan

24 10 2007
Lintank ROCK

Aku juga ga mo ketinggalan!,minal aidin semua yach, termasuk bwt crue2 duniamascha…!!!,tetap sehat ,tetap semangat bersama wisata kuliner!,wakakakak…….,

25 10 2007
tUkUl

I’LL be back….

25 10 2007
tUkUl

saya tukul gadungan beserta keluarga mengucapkan minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin bwt semua penghuni blog ini terutama bwt crue duniamascha,atas kesalahan saya!,kalo2 ada tulisan saya yg gak berkenan dihati!,maapin yach…,

25 10 2007
AnX

PHUUAAAAHHH!!!!!

lama ga nimbrung nih ^_^

Minal aidin wal faidzin yach bwt smuanya!!

klo aku pernah ada bikin yang ga berkanan maapin yah..

ya maap… hehhehe

absen..absen..!!! aku anak jogja ni ! ^ ^v

25 10 2007
adi_khs

eh oom, empoli bs mng tuh krn bruntung ja. Bejo…. kt tunggu ja syp pmngnya antra roma vs milan. kita tunggu stelah psn2 brkut ni. jgn kemana-mana. ttp d dorce show show show….

26 10 2007
mbah admin

yo mas sepurane sing akeh…

5 11 2007
ichsan231

Selamat Pagi Titian Asih, aku sering lihat senitron kamu emh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: