Maaf banget kalo duniamascha sering gak update

27 11 2007

art012.jpg

heheh maaap….maaap… dan sangat maap sekali kalo teman2 semua banyak menemukan duniamascha dalam hampir 2 bulan ini gak update, bukannya mascha ninggalin nih duniamascha tapi kerjaan yang semakin menggila dan mungkin insya allah awal tahun nanti mascha pindah ke kantor yang baru …

so terima kasih buat teman2 yang masih setia mengunjungi duniamascha walopun jarang diupdate ….

semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!!!





Gigi : masih tetep dapet duit lebaran

5 11 2007

art011.jpg

Dalam merayakan lebaran 2007 ini, gigi berlebaran di yogyakarta, yang merupakan kota kelahiran kedua orang tua gigi.

Dan semua itu membuahkan kesan tersendiri. Apalagi oma dan opa-nya selalu memberikan uang lebaran meski kini Ia sudah bisa mencari uang sendiri. Apalagi sejak jadi artis. “Kalau diinget-inget lucu juga masih dikasih uang dan masak bareng bersama mbak-mbak aku, padahal di Jakarta aku mana pernah masak,” pungkasnya.

Hal ini sudah menjadi tradisi keluarga gigi, karena memang tiap tahunnya keluarga besarnya selalu berkumpul di yogya.  “Masa mau lebaran sendirian di Jakarta padahal semua keluarga kalau lebaran pasti kumpul di Yogya. Padahal sih pengen banget aku lebaran di Jakarta, kapan yah,” timpalnya.

Ada yang mau nemenin gigi lebaran di jakarta ??