Maaf banget kalo duniamascha sering gak update

27 11 2007

art012.jpg

heheh maaap….maaap… dan sangat maap sekali kalo teman2 semua banyak menemukan duniamascha dalam hampir 2 bulan ini gak update, bukannya mascha ninggalin nih duniamascha tapi kerjaan yang semakin menggila dan mungkin insya allah awal tahun nanti mascha pindah ke kantor yang baru …

so terima kasih buat teman2 yang masih setia mengunjungi duniamascha walopun jarang diupdate ….

semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!!!


Actions

Information

31 responses

27 11 2007
bape

workaholic… pasti kantongnya uda tebel. bole donk makan2?… :p

27 11 2007
Lintank ROCK

ntu poto sapa tu diatas?,om cha yang mana?,wakakakakk….,

27 11 2007
duniamascha

omcha ?? yang mana ??? ya yang laki laaah !!
kalo yg cewek ?? ya ntecha ….

heheheh kalo rejeki mah dah ada yang ngatur kok …

27 11 2007
Ady_Bjb

Halo MASCHA, hehehe
pa kbr ?
iya semangat, hehehe

2 12 2007
JhOs SeBasTiAN

aduh…br hbs ulum ~!!

2 12 2007
madjezzt

beuh… truz ntar gw k kntr om gmn? ntar kl dh pindah ksh tw y k email wa aj

2 12 2007
jhosbastian
3 12 2007
duniamascha

bwt #6 :
makanya buruan kesini ….. ditungguin kok gak muncul2 ..

3 12 2007
JhOs SeBasTiAN

oom YM loe apa ??

3 12 2007
JhOs SeBasTiAN

OOOOOOOOOOOOOOOOO

3 12 2007
Toby L

free your mind… face “the Dance of Eternity”..

3 12 2007
Yudi

Yo podo podo le tak sepuro dosamu aku wong tuo ugo panggonane luput lan kleru mugo mugo ing dino rioyo iki kabeh iso kalebur dadi bubur????
^-^

3 12 2007
dinda

ga ada

5 12 2007
madjezzt

maap… maap… gmn y coz kl naeq bis g taw gw jln ny…. nunggu bokap g tw kpn kl ntar paz pndh aj dech… maap br d blz…

5 12 2007
Lintank ROCK

ho..ho..ho..,aku datang…!!!,

6 12 2007
JhOs SeBasTiAN

kok oom ga pernah msk SRC!!

7 12 2007
kometbasket

halo !!

7 12 2007
JhOs SeBasTiAN

oyah oom strive !! kwn kita dulu udah pindah !! ga tinggal di indonesia lg !!! td aq ketemu dia lg di bandar chek in pesawat menuju belgia nyusul family nya !!
okeh deh strive semoga bs sukses di sana n ga ngangur lg !!

10 12 2007
muizemo

gak papa kok.mnt fsnya dong

15 12 2007
sukopramono

hay semua……………

15 12 2007
Lintank ROCK

yo..,yo..,yo..,

20 12 2007
JhOs SeBasTiAN

met idul adha !!!

24 12 2007
Ady_Bjb

Alow Mascha ^_^
Pa kbr nih ?
lagi sibuk banget ya ?
met berjuang aja deh Mascha !!!!

27 12 2007
strive

hallo hoe gaat het jullie(pakabar kalian semua)???…..als goed(baik2 aja)hallo tian gmn kbr km baikkan…??tian saya ga sa liat film2 kamu lg jd saya mhn kpd mascha kalo ada film tian yg br tlng di smpn di youtube & tlng update foto2 tian yg br,,,

27 12 2007
strive

bwt jhos:jhos ne no hp gw +32479017622 skrng,,,ne alamat rmh gw di belgie:langedreef no34,kode pos:3271 averbode(scherpenheuvel-zichem)belgie,,,tu almt rmh gw jhoss nnt klo lo liburan ke eropa singgah ya gw ajak loe ke brussel liat atonium & malakepipis(ptng orng pipis)di sini da brp hr ga trn2 salju,met idul adha ya semua
walaupun trlmbt,,,,,,

27 12 2007
strive

om mascha saya minta tlng bgt bs ga saya minta alamat rmh tian saya pngn bgt kirim surat ma tian ato saya kirim srt untk tian tp saya krm ke om mascah lalu om mascha sampein suratnya ma tian gmn om??? alamat rmh gw yg di atas 25.strive,,,please bgt.jhos alamat rmh loe mana?gw mo krm srt ne,,,,,,

28 12 2007
duniamascha

untuk strive :
kalo lw pengin kirim2 surat ato apapun .. lebihbaik km kirim ke alamat PH Frame Ritz, alamatnya .. ada di beberapa threat ke belakang ….
OK ???

28 12 2007
strive

untuk om mascha : dank u well ya om…., om saya ga’ tahu mencari threat ke belakang, om bisa ga’ om tuliskan alamat Frame Ritz di blog ini sama kode postnya no kantor Frame Ritz apa ga’ lebih baik saya kirim langsung ke Tian atw om, krn saya takut ntar surat saya ga’ di sampe’n ke Tian?…, biasanya jam berapa om ngenet byar kita bahas tp kita beda waktu 6 jam indonesia siang d sini pagi!!!!!, jadi gimana om, atw menurut om gimana bagusnya…..,bedank(terimakasih banyak)

28 12 2007
FamousKids Admin

Alow… om cha, hahaha… duh blognya dah lama ga ada post baru nih…hihihi, tp tenang aja om cha… titipan salam pas gath bareng tian udah gw sampein lgsg, lgsg gw kasih liat sms lo di dpn muke tian, katanya “Salam balik”… oh yah dia jg nanya2in ttg dunia mascha loh… hohoho!!!
keterangan lebih lanjut ada laporannya di forum!!

29 12 2007
Lintank ROCK

Halo…,

31 12 2007
duniamascha

bwt FamousKids Admin :

heheeh TQ..TQ…TQ … dah nyampein salam mascha ke putri …. pasti kaget yah diya …kekekekek

once more … TQ bro

Leave a Reply

