Poppy dan Bobby: Photo Gallery – lebih rock ‘n roll dari MFK

31 12 2007

 art013.jpg

kekeke akhirna bisa update lagi deeh.

yaaah meskipun agak telat (halah!!!) mascha pengen update photo gallery sinetron putri judulnya Poppy dan Bobby, yang diputernya di layar SCTV pas lebaran day.

Gokil mang nih sinetron …. jangankan mascha sodara2 yg pas ngumpul lebaran en nonton juga ktawa ngakak.. sangat menghibur dan kalo nurut mascha neeeh .. sinetron PdB sangat rock ‘n roll.

  1. di sini putri actingnya lumayan diuji, mulai dari gokilnya, kalemnya, nangisnya, sisi cowoknya, hasilnya ?? excelent .. minus yang nangis (put lu kd ngasah lagi act nagis lw deh)
  2. temanya ?? keren benerrrr …. mascha yakin banyak juga temen2 yang punya wild fantasy kayak si poppy dan bobby, jujuuur deeh
  3. acting pendukung bagus banget, pa lagi si reza .. kekekekk imuut banget pas di kolam renang
  4. kejadian2 yang mengejutkan cukup sering terjadi … dan ini menambah bumbu sinetron ini jadi lebih rock ‘n roll

gitu ajja dulu yah …… doain putri semakin terasah actingnya en jadi lebih sering muncul di TV.

eh bocoran .. kata temen2, kemaren putri muncul di acara Belum Cukup Gede di Trans|7… tul gak sih ???













Actions

Information

23 responses

2 01 2008
Ady_Bjb

Halo Mascha, akhirnya di update juga, hehehe
udah lama nih ga ke blognya Mascha
pa kbr nih ?
kemaren sibuk apa ya ?

3 01 2008
JhOs SeBasTiAN

ga ada OOm si ddy slh liat kali !!
wong kmrn pesulap semua !!!!

3 01 2008
fadiel

penantian yang cukup lama nunggu mascha update neh blog.. serial nya tian yg sbelumnya diposting dunk.. trutama “ajari lagi aku cinta”.. ditunggu ya mscha..

5 01 2008
ropy

woi smua, tian skr ada di TRANS 7. coba liat. dia cerita kehidupan dia. di acara kisah selebrity. skr lagi iklan. mascha liat g?

8 01 2008
sukopramono

nyesel bgt gw kmaren g’ liat trans7!!!! aaaarrrghh

sampe skarang, dari semua ftvnya tian, nih ftv yg paling goookill!!!

8 01 2008
Lintank ROCK

ternyata masa lalu tian cukup menyedihkan juga yaaa…!!!,aQ jadi terharu…….,

9 01 2008
sukopramono

critain dong, gmna critanya pas di kisah selebriti? please…..

10 01 2008
Lintank ROCK

tian dulu pernah makan nasi ama sambal doank…!!!,dia pernah ga dianggap ama keluarganya,pulang pergi casting cuma naik motor sering kehujanan lagi…!!!,kasihan banget yee….,tapi perjuangan tian telah membuahkan hasil yang Good…Good…Good…!!!,salut deh for you tian……..,

11 01 2008
yessi

Oiii….gw kmren ga nonton cerita selebritis lo smua bisa ceritain ga ma gw!!!!!!!!!!!!pliizzzzzzzzzzz……………..

12 01 2008
sukopramono

om cha, bikin post ceritanya tian yg di kisah selebriti dong…

15 01 2008
Bobby

km cntk jg yach,,,

16 01 2008
strive

wahhhhhhh gw bnyk ktnggln crtnya tian hbs mo gmn nie di eropa ga ada siaran tv sctv,rcti dll….yg di blng suko bnr tuh om,,,, jgn ampe ga buat ya om kan para tianers pngn tau tntng tiannnnnn

16 01 2008
Sheva_Na Titian

Wahhh,,, wa ngasih comment neee….

Subhanallah Putri, Kan w nton Crita U di Trans7, Sedih Bnget Yup, Tpi u keren Koq, masih bsa exist…

Semangat Ya tian, Klo mOw smangat, sbelum tidur u Mkan Cabe Ma Push up 25, Bangun na Pasti Lngsung Seger Buger Kayaq Pager (kaga Nyambung x_x)

Ni nO w 08982282575 (Pecinta Sheva & Titian Abeeezz)

26 01 2008
revans

waah….
dh lama bgt gw g mampir d dunia mascha…

trkhr nntn si putri titian d cookies sorry enak ajah…

yg gw bnr2 trhru cerita putri titian d kisah sebritis..
sedih bgt….sbg fans sejatiny..gw sempet mengalirkan air mata….gw tambah cinta sm tian…kpn ya…gw bisa pnya ce kyk lo tian…??smpe skrng..bwt ktmu lo aj nggk tercapai..
sekali2 balik ke palembang dong tian…gw pngen bgt ktmu sm lo..

_tianers sejati_

30 01 2008
vhyna

ahhai, senangnya ada fotonya tian yg barru…
eh mascha, gw punya byk poto2 pribadinya tian, pengen sih gw kirimin ke sini, cm gk tau cara kirimnya…
sayang bgt tuh,pdhl bagus2 loh potonya..
hehehe…

30 01 2008
duniamascha

buat vhyna :

kalo emang fotonya udah dalam bentuk file (.jpg dll) km bisa kirim ke email duniamascha@hotmail.com

atau kalo km mau kirim secara fisik :
mascha
perum villa nusa indah 3 blok KD4/9
bojong kulur – bogor
16969

ditunggu yaaah

1 02 2008
choky pratama

Hai…hallo ??ikutan nimbrung deong???aku suka bgt nonton sinetron lho because I like that your face my be very nice ……!!!asyk aja imut bgt ….he..he..plus acting lho asik bgt….sukses trus ya……..

1 02 2008
choky pratama

Oh ..iya put blh engga entar aku dikasiin alamat email lho ya …entar biar besok2 blh dong kita se hello boleh ya…!kebetulan skarang saya kerja disalah satu radio dikaltim tepatnya dikota sangata kalimantan timur good luck see you

11 02 2008
TIANNA VEGA

ASSALAMUALAIKUM,HI TIAN SLM KNL,LOE ACTINGNYA BGS BGT,MENJIWAI BGT,AND PAS BGT KAYAK LAKI2.GIMANA SICH CARANY JADI ARTIS?AJARIN AKU DUNK!!!!

11 02 2008
TIANNA VEGA

KM KOK SOMBONG BGT SICH AMA GW,HATI2DGN KETENARANMU,BISA2 KETENARANMU BISA MENYESATKANMU!

15 04 2008
Koleksi Foto Putri Titian | Koleksi Foto Menarik

[…] Poppy dan Bobby: Photo Gallery – lebih rock ‘n roll dari MFK […]

9 05 2008
okta

aaaaaaaaaaaaaaaaa tiannnnnnnnnnnn foto nya bagus kli……………..

kirimin fs ny donk……………………

please………………….

28 08 2008
ir

Hai…. mascha

Leave a Reply

