DREAM THEATER : link download lagu DT

7 01 2008

buat penggemar DT, mascha nemu link special neeh …. kumpulan lagu DT yang gak masuk indonesia.

silakan di DL yang mau … tapi kudu jadi anggota multiply dulu yaaah …

ini link untuk lagu DT non album

ini link untuk Dream Theater – Metallica Cover

ini link untuk Score: 20th Anniversary World Tour

ini link untuk Once in a Livetime


Actions

Information

5 responses

16 01 2008
Ady_Bjb

Alow Mascha pa kabar ???

Wah akhirnya aku bisa ngenet lagi, hehehe
Sudah kelar semua Final test…

^_^

17 01 2008
-=«GoenRock®»=-

Hai mascha, aku punya banyak Video2nya DT Yang baru lhooo. Eh malem ini pas aku Posting DT lagi maen di Singapore, kamu nonton nggak nih? Barteran mp3nya DT yuks? Bootlegs kamu punya banyak ngga? Mampir ya keblogku ^^

27 01 2008
hendra

hi Mascha…
tolongin ana donk=[ ana lg cari link download DeTe yg album AWAKE…Ukhti isa ndak bantuin?pliiiiizzz…ana dah usaha cari sana-sini tp lom dapet jg…tolong y Mascha…sutengkyu!

28 01 2008
tina

gimana ciE maschaaa,,,,,,,,,,,
gw mw downLoad Lgu2 DT nya,,
tuoLoonnngg dUngzzzz,,,,,,,,,,,,,,,,,😦

30 01 2008
zianimick

coy, ada yg butuh gitaris, keyboarddis, bassis, vokalis asal ga drummer aja gw sanggup manggung…………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: