Photo GIGI dari kapanlagi.com

5 02 2008

Sedikit ada photo dari kapanlagi.com, semoga dapat jadi penghibur kita semua. TQ KL.com



Actions

Information

8 responses

14 02 2008
madjezzt

foto ny dikid amad >_< yg paz d ex g ad om?

14 02 2008
duniamascha

nah khan nunggu dari elu man😀

17 02 2008
madjezzt

happy b’day gigi… happy b’day gigi… happy b’day gigi…

gigi med ultah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

moga” tmbh cakep, truz lemod ny ilank (tp dikid aj ilank ny)

bisa ngetop, maen d hollywood (ngarep), am sadar dech !!!

dh ah gt aj…

3 03 2008
chuby

wah… keren banget ni artis atu,,, gayanya yang culun g bikin dia mati kutu,banyak banget FTV yang di produserin,,,
bukannnya aq narsis tapi katanya aq mirip ma dia,,,wakakakakaka

3 03 2008
madjezzt

bwd chuby… sumpe lw!?

mirip am gigi?

4 03 2008
duniamascha

hehehe madjezzt langsung blingsatan tuuuh, penasaran ma chuby …. kekekekekek

4 03 2008
madjezzt

bruakakakak….

truz lw gt om am wa… >_<

mail wa yg waqtu ntu dh masuq lom?

negh om wa yg baru yg kmrn apuz aj “08561512696”

tuch… om…

4 06 2008
RASTY

Aq seneng bgt ama artis yang satu ini, dah lama sih, tp bener2 g ngira banyak bangget juga yg suka,tp sebel sekarang dah jarang sinetronnya. sekalinya nonton itu juga gak sengaja, di up date dong jadwal sinetronnya….en moga2 gigi cepet ngluarin album, aku beli deh yang asli, biar bisa ngobatin rasa kangen ke gigi. ih gigi gemesin…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: