happy birthday mascha

26 03 2008

happ.jpgselamat ulang tahun ya mascha ….. ingat umuuuurrr….semalem passs jam 12 tet tgl 26 maret,  mascha bangun, didepan mata ada kue tart lengkap ma lilin2nya …… yang nyiapin ? siapa lagi kalo bukan ntecha …hiks..hiks….pengen nangis, terharu bangeeeeeet, mana malam sebelumnya ntecha dirumah sendiri, mascha khan lagi lembur di XL. Abis make a wish, tiup lilin, peluk2an …. kita makan deh tuh tart. jadi semalem pas tengah malem tet, rumah kita rame … hahahahhaterima kasih gusti allah, yang telah memberikan segala kenikmatan, barokah dan apapun yang mascha butuhkan.terima kasih ntecha, yang selalu ada dan ada bila mascha membutuhkan, ur my little angelbuat semua kluarga dan teman2 yg selalu mendukung (kok jadi kayak penyerahan piala citra yah ) …buat alllll ….. tq bangeeeeddddssssss 


Actions

Information

11 responses

26 03 2008
madjezzt

uy… om che…
wa perawanin dech…
brwakakakak…

muup om wa pengen k kntr om tp ujan molo…

y dech HAPPY B’DAY…
moga” makin banyaq fans ny truz yg nongkrong jd serink…

om add YM wa yah…

ommedetto..

27 03 2008
FamousKids

Wah2…
HAPPY B’day dah Om Cha…hehehe…
moga makin sukses ajeeeeeeeee…!!!

btw, byk jg nih yg ultah tgl 26 maret,tmn gw ada 2 org, trus anak KP ada 1, trus omcha deh hehehe…

Wishhhh all the bestttttt 4 ya…

28 03 2008
adi_khs

Selamat ulang tahun mascha, gak nyangka ceritanya mengharukan bgt loh. Tengah malem dikasih kejutan sama istri tercinta, mirip cerita TITANIC aja. Beda ma aq,ultah aja boro2 ada yg inget,palagi dikasih kejutan

29 03 2008
madjezzt

uy om…
gi dmn? koq gw nelp g aktif ml…
lg mw k ambasador negh gw…
dh bw negh cd ny gigi!

1 04 2008
madjezzt

om che!
gw kmrn sabtw k sn koq om g ad y?
bnr an d segi3 maz pt solusi 247…
cuman kt ny nama om g ad!?!
mn sms gw g d blz” >_<

3 04 2008
duniamascha

maaf madjezzt,
hari sabtu itu benernya mascha jg ke ambas, dari jam 11 – 17 malah.
cuman hari itu hp mascha ketinggalan di rumah =)) hahahahah maap ya bro

kapan neh mau ktemuan lagi ???? traktir deeeeh (ngrasa bersalah neeh)

lw nanya ma sapa kok gak kenal ma gw ???? gak sopan bgt tuh orang

5 04 2008
madjezzt

wah paragh negh om~~~
gw dh nyasar” muter” in itc jg…
paz kmrn sich dh ktemw kntr ny…
cmn kt g ad nm ny mascha gt…
org keq gmn yah??? biasa aj sich poztur tbh ny…
ntar kl mw k sn gw sms lg dech…
tp bener yah traqtir ntar ^^V

9 04 2008
jhosbastian

ulang tnh ke 40 brp neh oom ?😀

16 04 2008
madjezzt

wEw…
jd keren negh skin ny…
mantab” –V

16 04 2008
Ady_Bjb

Happy Birth Day Om Cha….

maaf telat bilangnya, hehehe

kapan makan-makannya nih ????

^_^ ^_^ ^_^

6 05 2008
rumputsawah

selamat ultah, moga tambah pahalanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: