No HP mascha ? bwt apa sih ?

27 10 2008

weleh …weleh…weleh ….

kok jadi banyak banget yg minta no HP mascha, cuman pertanyaan mascha mah, buat apa tw no Hp mascha ?

coba silakan dijawab .. kalo emang jawabnnya Ok, mascha akan hubungi via email pribadi …

heheheh ……


Actions

Information

393 responses

27 10 2008
ARA

YES! PERTAMA!!!!!

om….. bagi nopenya! ya kita ada penting ajja ama om!๐Ÿ™‚

28 10 2008
no3

YA…, GIMANA YA OM NGEJELASINNYA…!!!

YANG JELAS KITA KAN LIAT WAKTU KOK
KALO MO NGUB OM…!!!

ZXV,
LU DIMANA…?
KEMAREN LU CARI NO OM TERUS…!!!

28 10 2008
ZXV

PERINGKAT-3๐Ÿ˜›
PENTING….OOM Gak…bisa diCeritain disini……..๐Ÿ˜›

28 10 2008
ZXV

OK๐Ÿ˜
Soalnya Saya Mau Menanyakan tentang Gimana Caranya.
Gimana Caranya Itu adalah Saya Mau Bertanya Mengenai Aktor.
Please,Kasih..-tau Nomor HPnya OOM…,Masalahnya Gak Bisa dibicarakan disini,terlalu Lama๐Ÿ˜€

29 10 2008
no3

menunggu..!!!

29 10 2008
ARA

oomm…… pliisss…… bagi nope’a! aku mau nanya tentang FR!

aha! w tau lo ZXV mo nanya apa!!!
lo calling w ajja! w tau cara’a!!!!!!!

29 10 2008
ZXV

Apa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›

29 10 2008
LIES

hallo …… apa khabar semuanya…… baru bisa posting lagi….. banyak tugas sih….Om mascha boleh dong tahu no hp om hanya sekedar tahu aja kog………

29 10 2008
ARA

ada deeehhh. ZXV, lo mau nanya ke om mascha, gimana caranya jadi artis kan?!!!

om…. ayo donk! aku minta nope om! ini soal FR

29 10 2008
ZXV

Bukan Gue…mau Nanya Soal…BISNIS๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

29 10 2008
ARA

halaahhh…….
hayo ngaku hayo ngaku….!!!!!

30 10 2008
Arif

Bwt koleksi

30 10 2008
ZXV

OOM… Mana๐Ÿ˜

31 10 2008
ARA

oom…… please……. bagi nope om!!

31 10 2008
no3

mana nopenya oom…?

31 10 2008
ZXV

โ— Plisss….OOM๐Ÿ‘ฟ

31 10 2008
ARA

oommm….. mana neh?

1 11 2008
ZXV

๐Ÿ‘ฟโ—โ“

1 11 2008
FamousKids

weleh2…
hahahahah… artis dunia per-blog-an yah om cha hahaha

btw, gw ada nih nomernye si om cha,wkt itu doi sms gw pas gath bareng PT…
mao ga?? gw jual 2juta deh, nego dikit aje…
wkokokoko

1 11 2008
ARA

ah, w tawar deh……. 5jt mao ga?๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

1 11 2008
FamousKids

Ah tega amat nawarnya,
15jt aja deh… DEAL??๐Ÿ˜€

1 11 2008
ZXV

150Perak….aja Deh….๐Ÿ˜› DEAL…………………..๐Ÿ˜ˆ

1 11 2008
LIES

klau aq maunya gratisan aja ah….. bleh ngak ?

2 11 2008
ARA

kalo w 150 perunggu……?! DEAL……๐Ÿ˜›

2 11 2008
ZXV

Gratis….trus๐Ÿ˜†

3 11 2008
duniamascha

ho..ho…ho…..
gila famouskid mah … no hape gw di lelang … dasar

kalo kalian2 bisa jelasin bwt apa bth no hape mascha … dan itu masuk akal … tar pasti mascha kasih kok .. :))

* bikin penasaran yah .. wakakaka :))

3 11 2008
ZXV

๐Ÿ‘ฟ Wah Gue Kudu….Panggil PENGACARA…..gue,buat Ngejelasinnya๐Ÿ˜ˆ

3 11 2008
no3

kayaknya semua harus sabar ni….!!!

taela zxv..,,,
ga usah pake pengacara segala,
lu minta di trawang ja ma
sesepuh lu dari gunung maerapi….!!
itu tu mbah marijan..,

lies muncul tu…!!

3 11 2008
LIES

eh no 3, bicara ttg sesepuh…. tgl 29 okt di 4 mata yg sembuhin sumanto jago juga tuh…. bleh tanya dia

4 11 2008
ZXV

Panggil Ki.Joko.Pinter AJA…………………๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ

4 11 2008
no3

ki.joko.pinter lg sibuk..!!
kalo ki.joko.bodo, q kurang tau juga…!!!

lies, kemana aja ni…!!????

zxv, kluari dong jurus lu,,..!!!
biar om ngasi nope nya tu…!!!
kan percuma lu da lama berkelana kemana2

4 11 2008
yoga

om tau tian manggung lagi gakkkkkk

cepet bales yachhh

4 11 2008
yoga

balesx ke email q yah kan dah tak tulisin tuch okeeee

4 11 2008
ZXV

๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ๐Ÿ˜ˆ

7 11 2008
adikur

woakakakak… semua berebut nopenya om cha ya, paling ujung2nya minta nope tian yg sekarang ^_^

8 11 2008
no3

woiii..!
pada kemana ni semua…???

8 11 2008
ZXV

Tenang NO3 Gue…ada disini hehehe……..๐Ÿ’ก
Woy๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

8 11 2008
FamousKids

maen2 ke Koper Putih tuh,
gw abis Upload video tian jd Host di Musik Asik TPI 6/11/08 kmrn

9 11 2008
ZXV

FamousKids,siARA Ada disana Gak๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

9 11 2008
FamousKids

ada tuh si ARA…
sering maen ke KP๐Ÿ˜€

9 11 2008
ZXV

FamousKids,minta Nope TIAN Donk๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€ siapa Tau…gue Jadian Sama TIAN hehehe……๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ‘ฟ

10 11 2008
Lies

mau jadi brondong…….. yah ZXV !

10 11 2008
FamousKids

@zxv: ada nih, tp spt biasa, gw jual…
dgn harga Rp. 182jt, itu jg dah di diskon,
tdnya Rp. 500jt loh๐Ÿ˜€

10 11 2008
duniamascha

hahahahahahahahah :))

no Hp gw dah laku lom ???

10 11 2008
ZXV

Eh…OOM_Mascha Nongol…lagi,Minta Nomor HPnya OOM… Penting….nih:mrgreen:

10 11 2008
Areep

hahaha…

kayaknya seh nomornya untuk dilelang ato di loakin kali ya….? ato jangan2 digadein kalo laku seh…

10 11 2008
deny

walah nyasar ke blog ini, .
lagi pada ngomongin apa sih,.
hp?! nomor hp?! no.nya sapa

11 11 2008
Ady_Bjb

Alow Om Cha !!!!!!

masih ingat ama aku ???

Pa kabar neh ????

Om aku dan jd sarjana sekarang, tp msh nganggur, hehehehe

Om Cha minta kerja’an donk !!!!!
hehehe

11 11 2008
ZXV

Nomor HPnya OOM…Mascha Tau….gak๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›

11 11 2008
no3

huuhhhhhhhhh…!!!

12 11 2008
ZXV

OOM…Mascha NOPEnya Mana๐Ÿ˜†

13 11 2008
ARA

im bek!!!!!! wakakakak………

masih perang minta nope om mascha yak?! weew…. kacian dweh luu cmua!!!

w lagi vakumb….. jarang maen ke blog, apa lagi ke KP

13 11 2008
inderamaia

numpang lewat… itung2 nge-bookmark ,ga’ sengajar nyasar k sini…

salam kenal buat penguasa web ini…

d*_*b

13 11 2008
ZXV

Woy Emang…Lu sudah…Dapat HPnya Oom…Mascha

13 11 2008
ARA

BELOM LAH!!!! kaciannn deh lo semua (termasuk w)๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

oomm…… ok, bakal aku kasih tau, aku nih mw tanya tanya sama om, pertanyaan nya tuh sama seperti pertanyaan yang aku ajukan di “ide cerita untuk FR” dan juga masih banyak lagi…

om, pliisss donk, bagi nope nya…..๐Ÿ™‚

ZXV: lo tuh mau nanya gimana cara casting di FR kan?! hub w ja deh!!

5 05 2009
Dede3ii2muttt.

Tlong-tlong-tlong-tlong. . . .gUe lg! D! Mna n!? Upezz. . .nyasar dh. Cell me gUe 081276866090

14 11 2008
ZXV

Memang Lu Tau Caranya๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

15 11 2008
ARA

tau lah!!! buktinya….. lo ngg baca di “PT rasis? masa sih?”

baca deh…. itu buktinya..!!!!

15 11 2008
ZXV

Tunggu…gue Mau Baca๐Ÿ˜›

15 11 2008
ARA

udah?! apa comment lo?!

15 11 2008
FamousKids

Apa kabar kalian??๐Ÿ˜€

masi eksis aja nih yg nanyain nomer nye om cha

15 11 2008
ZXV

Masih Donk Gue…akan Berjuang Hahaha…….๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

16 11 2008
ARA

yo….!!
kami lagi berjuang….๐Ÿ˜›

16 11 2008
ZXV

Jangan Terlalu Bersemangat…dulu Nanti Gak…Kesampean Stress….Lu๐Ÿ˜›๐Ÿ˜†

16 11 2008
madjezzt

weleh” koq om cha jd populer gene sich ! ? !

gw tw koq numb hp ny

~______~

ARA : alo FR PH ny yg d rawamangun gt kn waqtu ntw gw dpd alamad ny cuman gw binun jln ny . . .
maqlum dech org deso g tw jln an d kota . . .

16 11 2008
ZXV

FR dan PH itu Apa…sih, Woy ARA Ada yg Mau Ngapelin….Lu Tuh….๐Ÿ˜€

17 11 2008
ARA

hah? siapa?
ZXV, lo serius ngg ngerti arti FR dan PH?! yailah…..

@madjezzt: emang lo mau kesana? mau ngapain?. lha? lo pindahan, apa emang sengaja buat ke FR aja?

17 11 2008
ZXV

๐Ÿ˜›:mrgreen:

18 11 2008
tiantitian

tes .. tes … percobaan

18 11 2008
obrix

pak marijan kulo nyuwun no hp panjenengan, kangge nyumerepi krisis global dunia. sampun matur nuwun pak marijan.

meniko nomor hp kulo 081536036282

18 11 2008
ZXV

Oom…. Pliss….donk Minta Nopenya๐Ÿ˜‰

18 11 2008
LIES

om …mascha …kasih aja nopenya tuk zxv… krn dia yg plg ada sll di blog ni…

19 11 2008
ZXV

Woy…….

19 11 2008
ARA

jjah…!!

19 11 2008
ARA

kea di KP ajja deh…. musti aktip dulu.. baru di kasih pass’a…๐Ÿ˜›

19 11 2008
ZXV

Gue gak…bisa Masuk KP

19 11 2008
ARA

yaudah….
lo ngg usah masuk KP๐Ÿ˜›

19 11 2008
duniamascha

musti deh berantem …..
piss dong ….
ZVX … giliran dah dikasih no hp omcha, kok gak kontak omcha.
jadi curiga neeh ….

19 11 2008
ZXV

Tunggu OOM….,Belum Beli Kartunya Bingung๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

19 11 2008
ARA

pisss dah..๐Ÿ™‚
pake simpati aja!!! udah deh, sono, lgsg beli…!!! n lgsg kontak omcha!!

20 11 2008
ZXV

Nomor Hp..Lu kirim ke Email Gue…..ya

20 11 2008
ARA

tapi, lo dah beli no. blom?
beli dulu no nya….
kalo udah, baru w kirim..

*kabarin cuy!!

20 11 2008
ZXV

Kirim aja…sekarang nanti malem gue….sms

20 11 2008
ARA

iya tuh dah w kirim…. lo buka cepet.. lo dah beli kartu blom?

20 11 2008
ZXV

Udah pake Three๐Ÿ˜›

21 11 2008
ARA

jjah… katanya sinyalnya ancurr?? kea muke lu?๐Ÿ˜›

21 11 2008
ZXV

Woy lama

21 11 2008
ARA

apanya lama?

21 11 2008
erick

yaaaaaa, priaritas utama tetap untuk tau lebih dahulu berita tentang pu3 titian & hp-nya pu3.

halo salam kenal om

21 11 2008
erick

yaaaaaa, priaritas utama tetap untuk tau lebih dahulu berita tentang pu3 titian & hp-nya pu3.

halo salam kenal om

21 11 2008
ZXV

Memang PutriTitian Kenapa๐Ÿ˜›

21 11 2008
ARA

w ngg ngertri apa yg di omongin erick๐Ÿ™‚๐Ÿ˜›

21 11 2008
ARA

oooo….. erick mau minta nope omcha juga ya..?

22 11 2008
erick

begitu lah๐Ÿ™‚

22 11 2008
erick

omcha bagi nopenya donk

walaupun harus di tukar dengan nyawa sekalipun aku rela deh omcha (ini serius loh!!!)

22 11 2008
ZXV

Ternyata Banyak yg Ketagihan๐Ÿ˜›

22 11 2008
erick

sampe ga bisa tidur

22 11 2008
ARA

mikirin w ya ampe ga bisa tidur? hehe๐Ÿ˜›

22 11 2008
erick

bkn u tapi putri
maaf kalo u kecewa hehe:-)

22 11 2008
ARA

๐Ÿ˜› :D…. wakakakakak……..
dih… sapa yg kecewa..!!!

*ehem…. keanya,, bakal ada yang ngegusur ZXV nih!! ERICK SERING OL

22 11 2008
ZXV

Emang Gue Tanah…diGusur๐Ÿ˜›

22 11 2008
ARA

jjah….. rumah kalee bukan tanah!!

22 11 2008
ZXV

Tanah Kuburan Maksudnya:mrgreen:

22 11 2008
ARA

hush….!!!

23 11 2008
ZXV

Woy,kemana nih Erick๐Ÿ˜›

23 11 2008
ARA

hahaha…..๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

23 11 2008
no3

hemmm..
zxv kangen ni ma erick..,

ric.. eric
zxv manggil lu…!!!

kapan ni sinet PT tayang..?
ada yang tau ga..?

23 11 2008
ARA

blom pasti..!!
yg kugadaikan cintaku aja blom tayang..!!

23 11 2008
ZXV

Cinta kok diGadai๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€ judul film Sekarang ada2 aja

24 11 2008
ZXV

๐Ÿ˜›๐Ÿ™‚

24 11 2008
ZXV

๐Ÿ˜›๐Ÿ™‚๐Ÿ˜‰

24 11 2008
ARA

kayak luu… ANEH!!!

24 11 2008
no3

aneh tapi nyata…

24 11 2008
ZXV

Yg bener๐Ÿ˜›

24 11 2008
ARA

asli..!!! tanpa bajakan..!!!๐Ÿ˜›

24 11 2008
ZXV

Asli dari Hongkong๐Ÿ˜€

24 11 2008
Say

barangkali aja q bisa nulis skenario bwat Frameritz gitu………….kan enak kalo hubungain mbak.

25 11 2008
ZXV

โžก

25 11 2008
erick

yang pasti putri titian bakalan muncul di acara akhirnnya datang juga!!!

omcha, ada yang lupa ga
hehehe

25 11 2008
erick

kimi wo mamoru, dou natte mou ii
kimi wo mamoru, soredakede ii

I wanna be your knight, tsuyoku naritai
I wanna be your light imayori, imayori motto

for: putri titian

25 11 2008
ARA

@say: bisa kok!! w aja ada rencana gitu, tapi, mau w tanyain dulu ma omcha.. tapi, w ngg enak jantung mw nanya, dia lagi mumet๐Ÿ˜€

PISS…..!!!

25 11 2008
ZXV

Pada Cerita….apa nih๐Ÿ˜›

26 11 2008
no3

yang jelas bukan jual cendol..

zxv,lu pake nama lain ya di KP.?

26 11 2008
ARA

emang zxv dah gabung di KP?
katanya ngg bisa??!!!

26 11 2008
ZXV

Emang Gue Belum Gabung……,๐Ÿ˜›
gue gak pernah Ganti Nama๐Ÿ˜€

26 11 2008
no3

ya..,

ga tau juga..?

zxv.,
lu dimana..?

26 11 2008
erick

cumi

26 11 2008
erick

omcha gada foto putri yang rambut panjang ya?
padahal ga bisa diungkapkan dengan kata-kata.

jadi nambah kagum ma dy

26 11 2008
ZXV

Gue gak bisa Masuk…..KP,gue gak pernah pake nama Lain๐Ÿ˜›

30 11 2008
ZXV

Pada Kemana nih๐Ÿ˜›

30 11 2008
ARA

k******a d***n

piss cuy..!!! hahaha….

30 11 2008
no3

gw 4 hari ni demam..

30 11 2008
ZXV

Sekarang Dah Sembuh NO3
ARA Lu Kok Ngomong Pake diSensor segala Sih

3 12 2008
no3

sepi amat ya….

3 12 2008
ZXV

Tenang AJA….ada gue ๐Ÿ˜€

3 12 2008
no3

javajavascript:add_smilie(“:peace:”)
script:add_smilie(“:peace:”)

4 12 2008
ZXV

Apa itu artinya diatas๐Ÿ˜›

6 12 2008
ARA

haha…. akhirnya, compie w dah benerr..!!
heh ZXV, lu ngg nyadar? itu kan nama lu?!!

*mau w sebarin?

6 12 2008
ZXV

Etssss…….. Jangan donk,๐Ÿ˜›
Bahaya Nanti kalo disebarin

7 12 2008
ARA

k******a d***n๐Ÿ˜›

7 12 2008
ZXV

D**** V**c*๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€
Hayo apa diAtas

7 12 2008
ZXV

D**** V**c*
Hayo apa diAtas

7 12 2008
ARA

halah!! semua orang juga udah tau!!

“donna visca”
hahaha…๐Ÿ˜› weew…

8 12 2008
ZXV

Trus…kenapa Lu masih pake Nama ARA๐Ÿ˜›

8 12 2008
ARA

ya…….. itu panggilan w!!
mutiARA….!!

8 12 2008
ZXV

Berarti Nama Panjang Lu…..Mutiara Donna Visca Ya…….๐Ÿ˜›
Baru tau gue

9 12 2008
Cealfinz

kok dia tau Nama LU si D*v**๐Ÿ˜†โ“โ—โ“โ—โ“โ— bngung gw jadinya

9 12 2008
Cealfinz

kokdia tau nama Lu D*v**๐Ÿ˜† bingung gw

9 12 2008
no3

wakakkk…

mulai buka-bukaan ni….

9 12 2008
ZXV

@NO3:buka2an apa?
@Cealfinz:kalo bingung pegangan entar Jatoh….lu

9 12 2008
ARA

ah… makin ngg jelas deh!!
@ZXV: betul!!

9 12 2008
ZXV

Wah baru Nongol Lagi…..nih

10 12 2008
ARA

dah dari kemaren kalee….!!

10 12 2008
ZXV

Woy HP gue Rusak nih…………,gue mau Beli Baru Lagi Tapi Mendinganโžก Nokia/SonyEricsson

10 12 2008
no3

ya jelas rusak lah…!!
hp lu pake ngelempar mangga orang…)

KE2nya BAGUS tu…

10 12 2008
no3

ARA,,
apanya yang ga jelas ..?

10 12 2008
ZXV

Ya………kalo Ke-2nya gue harus Punya HP 2DONK,ribet Tau Bawa HP 2.berat Bawanya dah๐Ÿ˜›

10 12 2008
no3

ya…,
berarti lu harUS MILIH..

GITU AJA KOK REPOT….

10 12 2008
ZXV

Justru Itu…..gue Milih yg…mana Bingung๐Ÿ˜ฎ

11 12 2008
no3

gw pilih Nokia….!!!!

gimana deal…????

11 12 2008
ZXV

Deal,mendingan NOKIA…………YA Tapi Type…Berapa?

13 12 2008
no3

tergantung kantong lu….!!!

13 12 2008
ZXV

Kantong Gue….udah ada,tapi Typenya yg bagus apa๐Ÿ˜€

14 12 2008
TEN

Nok. E65

14 12 2008
no3

tipe berapa ya..??

N91

14 12 2008
ZXV

Hari Minggu Besok……..gue mau Beli HPnya,!

15 12 2008
Cealfinz

wey,zxv gw tiap hari ada diforum ini http://www.dindakirana.tk
mampir. . ja smua

15 12 2008
Cealfinz

satu lg nih,dari pd Lu beli hp mending beli ulekan cocok sm Lu

15 12 2008
ABCDE

ZXV, lu bli nokia 3315 ajah mantep tuh bwt orng jadul Kyk lu……PISS

15 12 2008
ZXV

Cealfinz & ABCDD
jangan…..-muji2 gue….kayak gitu ah….kan jadi Gak…enak sama yg Laen……๐Ÿ˜€

15 12 2008
ABCDE

ZXV, Aneh lu……

15 12 2008
ZXV

@ABCDE:aduh….kayaknya Lo Perhatian…banget sama gue…….๐Ÿ˜›

16 12 2008
ABCDE

@ZXV,iiihhh…….so sweat…..

16 12 2008
ZXV

@ABCDE:kayaknya Lo…ngeFans sama gue…ya,hayo ngaku๐Ÿ˜›

16 12 2008
ABCDE

๐Ÿ˜‰

16 12 2008
ZXV

Tuh….kan bener….dugaan gue….๐Ÿ˜›
@ARA:Woy……dimana Lu,ARA…………….

16 12 2008
no3

hilang tu anak…!!!

16 12 2008
ZXV

Siapa yg Ilang………….๐Ÿ˜ฎ

16 12 2008
ABCDE

Si ARA…..

16 12 2008
ZXV

๐Ÿ˜ฆ ia………

17 12 2008
no3

kemaren gw liat dia di KP…..

napa ya ARA ga maen kemari..??
pa kita da salah ya…??

17 12 2008
ZXV

Trus…..Lu ngomong gak…..keDia

18 12 2008
no3

kaga….

gw ga tau dia lg aktif di thread mana…

18 12 2008
ABCDE

……….

18 12 2008
ZXV

Huh…….. NO3 Memang…sering keBLOG mana aja

20 12 2008
Cealfinz

kl gw sring ke dindakirana.tk tiap hari malah๐Ÿ˜‰

20 12 2008
ARA

hahaha….
post di sini lagi euy…
kelfin…
lu spaming mulu….๐Ÿ˜›

20 12 2008
Cealfinz

Lu ARA yg sring kePorum DindaKirana bkn. .sih

20 12 2008
Cealfinz

Lu ARA yg sring kePorum DindaKirana bkn. .sih๐Ÿ˜‰

20 12 2008
ARA

ya iya laaahh………!!!!!!

20 12 2008
ZXV

Dinda Kirana siapa…..sih๐Ÿ˜€

21 12 2008
no3

kalo gw tah kemana-mana…!!!
tapi jarang post …
jalan-jalan doang

gw palingan aktif di blok ini aja ama KP….

21 12 2008
ZXV

Kalo gue diBLOG sini2…..aja dah๐Ÿ˜›

21 12 2008
ARA

dinda kirana, itu loh…
yg jadi beby di sinet kepompong…๐Ÿ˜›

21 12 2008
ZXV

Oh….-ia gue…baru Inget Beby yg Cerewet itu Ya………….๐Ÿ˜›

22 12 2008
Cealfinz

DindaKirana memang anak yg polos tau
bknnya cerewet๐Ÿ˜‰
ZXV sok tau

22 12 2008
ARA

wtf….!!!

22 12 2008
ZXV

๐Ÿ˜›
ARA kok Jadi Stress…….ya

22 12 2008
no3

orang setres ngomong setres….

22 12 2008
ZXV

Berarti NO3 Stress Juga….donk๐Ÿ˜›
Pada….stress masal…..nih

23 12 2008
ARA

wtf! (lagi…)๐Ÿ˜›

23 12 2008
ZXV

So what….gitu ๐Ÿ˜›

23 12 2008
TVR

hahahahahaha
gue datang demi memenuhi permintaan par fans gue yang telah mengundang
hahahahahahaha

i am back to DuniaMaschaโ€ฆโ€ฆโ€ฆ

23 12 2008
ZXV

Hi…….serem๐Ÿ˜†

24 12 2008
ABCDE

……

24 12 2008
ARA

makin GJ……….

24 12 2008
ABCDE

(@,@)
(……….)

24 12 2008
ZXV

@ABCDE: tenang itu Tamu Baru kita…..TVR
Ternyata ada Pentolan Baru…..nih๐Ÿ˜›
TVR IS BACK

24 12 2008
no3

iblis pancabut nyawa datang…!!!

ABCDE da kena virusnya TVR tu..!!
makanya matanya muter-muter gitu
wakakkkw…

24 12 2008
ZXV

Hahaha…………
NO3 IS WELCOME BACK๐Ÿ˜›

24 12 2008
fiqih

menjlin,,,,,

per$audaraan…!!!!!!!

24 12 2008
ABCDE

Tolong…..

24 12 2008
ZXV

Mana Maling…..nya,biar gue….hajar sampe Bonyok๐Ÿ˜€

24 12 2008
ABCDE

Hahaha…..

24 12 2008
no3

zxv,
sejak kapan lu jadi hansip…

mana malingnya…!!! mana..!!!…mana….!!!

24 12 2008
ZXV

NO3 Panggil Satpol PP Cepet malingnya dah……..KEOK NIH๐Ÿ‘ฟ

25 12 2008
TVR

mana…!!! mana…!!! malingnya..?? biar gue angkut…k cell.

25 12 2008
maha-cHiEtHa

maLiNg pa’An ci??????????????

25 12 2008
ZXV

Maling Ayam,tapi Tenang….aja ada TVR Dah……KOIT………๐Ÿ˜›

25 12 2008
maha-cHiEtHa

eMnX aYam bUaT pa’An?????????????

m0 bUaT 0p0r aYaM ycH??????????????

25 12 2008
ARA

g mutuh banget….!!
ah, w menghilang lagi yaa…!! bye…..๐Ÿ™‚

25 12 2008
no3

jin kale…., ngilang…

ARA..
emang lu mau kemana..?

25 12 2008
ZXV

Tenang…-ARA cuma…..Mudik Bentar…doang๐Ÿ˜€

25 12 2008
ABCDE

Ayem bek…….

25 12 2008
ZXV

๐Ÿ‘ฟ hehehe…… ABCDE Return,I Am Spiderman hehehe………………

26 12 2008
maha-cHiEtHa

bAtMaN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

26 12 2008
TEN

WONDER WOMAN……………datang………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

26 12 2008
maha-cHiEtHa

wHoEy………………..

gEmPa>>!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

26 12 2008
ZXV

Superman Belum Dateng…….nih,
Woy……………………..GeMpa Lari…………….๐Ÿ˜ก

26 12 2008
hendy

minta nomernya donk…aq mw ngirim cerita gak bisa lewat email..gagal terus..
mw ke alamat FR juga nyasar…jadi minta nopenya donk untuk memudahkan w…w mw ngirim cerita nich…
kirim ke nope aq ja…08388305211
coz email ku lagi rusak..tw tuh kenapa..

26 12 2008
ARA

ah….
w bukan mw mudik….
bye…..๐Ÿ™‚

26 12 2008
maha-cHiEtHa

gRa” tUcH si WonDer wOmAn………

tEnAng aJ,,,

bAtMaN beNtAr gi dTanG…..

huA…hA…hA…

26 12 2008
ZXVman

Waduh…………..๐Ÿ˜›
MAHA bajunya ganti…lagi Pink

31 12 2008
ZXV

SELAMAT TAHUN BARU 2009๐Ÿ˜›

31 12 2008
ZXV

SELAMAT TAHUN BARU 2009๐Ÿ˜› Kepada Teman2 dan OOM…Mascha semoga ditahun yg Baru ini Mendapatkan Berkah Dari Tuhan

31 12 2008
ABCDE

Amien………

2 01 2009
ZXV

Sip…deh /D

2 01 2009
ABCDE

…….

2 01 2009
ZXV

Gimana tahun…baruannya seru…gak๐Ÿ˜›

3 01 2009
no3

biasa aja…!!

ga ada yang special….!!

3 01 2009
ZXV

Nginep diBandung cuma ngabis2in duit….aja๐Ÿ˜›

5 01 2009
melon

haha… kasian si om..

5 01 2009
no3

kasian kenapa…??

5 01 2009
ZXV

Si OOM… Lagi sibuk๐Ÿ˜ฎ

6 01 2009
no3

ooo….
gitu….!!!

dah mulai sepi lagi ni…

7 01 2009
ZXV

Tenang….gak Lama lagi juga Rame seperti Biasa๐Ÿ˜€

8 01 2009
Cealfinz

tenang s’lama msh ada gw pasti rame๐Ÿ˜†

8 01 2009
no3

lebai…… lu finz…

moga ja lu bener….!!!!!!!!!

8 01 2009
ZXV

Eh..-NO3 lu…masih sering keKP gak๐Ÿ˜€

9 01 2009
ME

mischaaaa!! yang disini juga mau lhooo!!
kalo alesan gw minta no.hp lo, karena….., biar gw bisa tanya2 tntang perfilmannya indonesia. gw nd tmn2 gw dsisini suka ketinggalan film2 baru di indonesia niiii!!! trs gak banyak temen gw(termasuk gw) yang suka jalan2 ke blog org, lbh banyak yang chatt/gameonline/etc, smua.
jadiiiiiii, inilah gw(dn tmn2 gw) yg gak banyak tau film2 negri sndiri..
So, i really really need your number dude!:D bls yee

9 01 2009
ME

sorry guys i mean.. MASCHA. peace๐Ÿ˜€

9 01 2009
hahaha

halo Maschaaaa!!!:D

9 01 2009
hahaha

gw mau minta nomor hape lo doooong!!!!
soalnya biar bisa buat kontak2 aja.. daaaannn.. gw juga jarang2 main2 ke blog iniiii.

okeoke๐Ÿ™‚

di bales yaaa!!!:D

9 01 2009
no3

sering..,
tapi gw jarang post…!!
ga ada tu si ARA gw liat..!!!

ha..ha..ha..
nomer om masih laku juga….

9 01 2009
ZXV

We…… OOM..-MASCHA banyak Fansnya loh…๐Ÿ˜€
NO3 Lu tau Biodata ARA

11 01 2009
no3

gw ga tau..!!!

emangnya napa..??
lu mo lapor polisi…
kalo ara hilang…….

11 01 2009
ZXV

Gue…mau lapor Kapolsek BLOG,supaya….ARA Berat…ditemukan๐Ÿ˜ฎ

11 01 2009
no3

ha..ha..ha…

segera dah lu lapor…

12 01 2009
ZXV

Denger2 Nala Juga….ada forumnya Ya……….๐Ÿ˜›

13 01 2009
momo

Qu Mau Tau No Hp’a WaT PgEn kNaL JacH Ko Ma Tian…
n Qu pGen AkrAb Ma Tian….ksH taU yH No’a…
nH No Pe qU…08568450435…Sms yH..kSh TaU yH oM…
MakAsiH….

13 01 2009
ZXV

Hahaha…… Nomor OOM… Laku dipasaran Ya……………๐Ÿ˜€

14 01 2009
no3

ia tu…..

kasi om……!!!!

14 01 2009
ZXV

Memang Lu sering Posting keKP NO3๐Ÿ˜ฎ

15 01 2009
no3

ya lumayan sih..!!!

napa lu ga gabung aja..??

15 01 2009
ZXV

Waduh…males bisa2 kacau kayak…diGita Lovers๐Ÿ˜€
Lu gak pernah ke Gita Lovers๐Ÿ˜›

16 01 2009
no3

nyadar…!!!

kolo lu g’ bentingkah…!!!
ga mungkin kacau….

baru sekali gw ke GL…

16 01 2009
ZXV

Hahaha……๐Ÿ˜€ jadi inget Tauran dulu…diGita Lovers๐Ÿ˜ฎ kacau banget sampe Adminnya Stres

18 01 2009
no3

emang lu apain tu blok….!!!

18 01 2009
ZXV

Gak…gue apa2in cuma,
ada orang…yg ngatain Gita dengan..-kata2 kasar๐Ÿ˜€ nah….karna member diGita lovers marah akhirnya saling kata2an!!
Abis…tuh banyak yg…diBanned

18 01 2009
no3

termasuk lo…???

19 01 2009
TVR

hahahahahaha
Superman Returns
pakabar loe semua dah lama w gk muncul ya,maklum w baru dari kampung halaman w d planet kripton.

19 01 2009
Cealfinz

๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ makanya zxv jgn gegabah๐Ÿ˜†
eh ke Forum http://www.dindakirana.tk yuk,gw tiap hari disana๐Ÿ˜†
mau gk

19 01 2009
ZXV

@Cealfinz:gue males lu…..aja sendiri,kalo engak….ngajak TVR…aja tuh sama NO3๐Ÿ˜›
TVR is back lagi….keDunia Mascha,kekuburan jeruk purut gak….ngajak2๐Ÿ˜›

20 01 2009
no3

malessssss….

20 01 2009
TVR

ngapain juga w k sana klo gk mengasikkan….๐Ÿ˜›

20 01 2009
ZXV

Kok pada males…..kan disana rame…..kayak diGita Lovers๐Ÿ˜›

21 01 2009
TVR

emang rame loe ZXV ikutan d blog nya dinda kirana???

21 01 2009
ZXV

Gak…males diBLOGnya dinda kirana,tapi….katanya Cealfinz ikutan diBLOG….dinda kirana๐Ÿ˜€
cuma…gue dulu pernah ikutan diBLOG gita lovers,eh diBanned sampe…sekarang gak bisa…..masuk๐Ÿ˜€

21 01 2009
no3

masalalu yang suram….!!!

21 01 2009
ZXV

Jadi inget….masalalu diGita lovers…………….yg kejam๐Ÿ˜€

22 01 2009
ARA

GL mah sepi anjrit sekarang!!

lo g suka ma DK yah?

22 01 2009
ZXV

DK…..apaan๐Ÿ˜›
Memang….gita lovers sepi sekarang๐Ÿ˜ฎ

22 01 2009
ARA

Dinda Kirana

yoi.. males w ke GL, sepi banget!
kalo ke GL paling cuman ke trednya PUTIH

22 01 2009
ZXV

Oh….Dinda kirana๐Ÿ˜€
kok diBLOGnya adikur dinda masih….umur 13,gue…kira umur 17an๐Ÿ˜ฎ
tapi….menurut…gue tetep Gita yg…nomor 1๐Ÿ˜‰

23 01 2009
TVR

ZXV tepat sekali, Gita memang number 1 ;D

23 01 2009
ARA

emang bener begitu!!

23 01 2009
ZXV

Gak…nyangka,๐Ÿ˜€
kalo yg….lain umur…berapa semua๐Ÿ˜ฎ

24 01 2009
TVR

kemungkinan masih d bawah umur 20 ke bwh…

24 01 2009
ZXV

Ya….kemungkinan umur 19an๐Ÿ˜ฎ

24 01 2009
ARA

^
siapa?

24 01 2009
TVR

ada……
anggota the rainbow

24 01 2009
ZXV

Memang yg maen…kepompong umurnya pada berapa….aja๐Ÿ˜€

25 01 2009
ARA

tania (helen) : 16 tahun
cha cha (ryan) : 20 tahun
iin (derby) : 18 tahun
bebi (dinda) : 13 tahun
tasya (mikha) : 14 tahun

25 01 2009
no3

lagi gomongin apaan sich..!!!?

25 01 2009
ARA

tau tuh, g jelas…..๐Ÿ˜›

25 01 2009
ZXV

Kok…..siCha-cha dipanggil Ryan sih,nama aslinya Aryani fitrianakan๐Ÿ˜ฎ
buset……..dah umurnya pada….beda jauh๐Ÿ˜ฎ

26 01 2009
ARA

helen (tania) : 16 tahun
cha cha (ryan) : 20 tahun
iin (derby) : 18 tahun
bebi (dinda) : 13 tahun
tasya (mikha) : 14 tahun๐Ÿ˜›

ya emang dia di panggil ryan!!

26 01 2009
ZXV

Kaya…cowo aja๐Ÿ˜›

27 01 2009
TVR

ryan…ryan…ryan…
ia masam nama cowok ya…

27 01 2009
ZXV

TVR sama NO3 kayak…..saudara kembar…..aja๐Ÿ˜€

27 01 2009
TVR

beh…….. masa sodara kembar sih….๐Ÿ˜ฆ T_T -_-“

27 01 2009
ARA

sodara kembar?
apanya yg kembar?๐Ÿ˜›

27 01 2009
YessY

PLiZZZZZZZZZZZZZZ……….

kAci NOPe’a dunKZZZZZZZZ?????????????

iDih KAgak BlH peLitah, Ntr dOSA lHO…………

HbNgN q ke NOPE q NE 085274914015
tW fs Q yhesshy_tianerz@yahoo.co.id
T sH Lw BLh n’ Lw MO kSh nOpe’a……………

27 01 2009
ZXV

Wah….masih laku….juga nomor OOM….๐Ÿ˜›

28 01 2009
TVR

ia ya masih banyak aja tuh yg minta…

28 01 2009
ARA

hhaha…. paling ujung ujungnya nodong nopenya tian!๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›

28 01 2009
ZXV

Hahaha….bener juga๐Ÿ˜›

28 01 2009
ARA

hahaha…..

hihihi…..

huhuhu…..

hehehe…..

hohoho…..

28 01 2009
ZXV

Awas….RA entar keselek๐Ÿ˜›

29 01 2009
ARA

w mau muntah…. ueeekkkk……

29 01 2009
ZXV

Mana…nih NO3,LIES biasanya aktif๐Ÿ˜ฎ Chila juga

29 01 2009
ARA

kemana yaa?????
sibuk kali….

si sila udah lama banget g nongol nongol..

29 01 2009
ZXV

Lu…..nanti masuk SMA atau SMK๐Ÿ˜ฎ

29 01 2009
no3

gw lagi sibuk,
tar lagi mo ujian smestre…

udah masuk jurang aja biar gampang….

29 01 2009
ARA

hah? SMA lah!! tapi kyanya w masuk al-azhar…๐Ÿ˜ฆ

29 01 2009
ZXV

Ujian apa NO3๐Ÿ˜› Kuliah ato sekolah…….๐Ÿ˜ฎ
kenapa…bukannya diAl-azhar seru๐Ÿ˜› gak….sekalian diAl-izhar pondok labu

31 01 2009
ARA

ngapain? alumnianya gita? ye elah… males w di al-izhar…๐Ÿ˜›

31 01 2009
ZXV

Emang….kenapa diAlahzar๐Ÿ˜ฎ

31 01 2009
ARA

terlalu…………๐Ÿ˜›

31 01 2009
ZXV

Terlalu….gimana๐Ÿ˜ฎ

1 02 2009
ARA

gitu lah!! susah di ungkapkan dengan kata kata๐Ÿ˜›

1 02 2009
ZXV

Payah….lu๐Ÿ˜›

2 02 2009
ARA

………………………………

2 02 2009
ZXV

Jah….nangis๐Ÿ˜›

2 02 2009
no3

tapi itu adalah tangisan
kebahagiaan…

2 02 2009
ZXV

Kebahagiaan…..apa๐Ÿ˜€
emang….lu sama ARA mau….kawin๐Ÿ˜ฎ

3 02 2009
ARA

yah dia pikirannya kemana!

3 02 2009
ZXV

NO3 ngajakin Married RA๐Ÿ˜› terima gak…..๐Ÿ˜ฎ

4 02 2009
ARA

BODO!!!!!

4 02 2009
no3

zxv,,
obat lu dah habis…???

4 02 2009
ZXV

Wa……lu nyolong baju….gue๐Ÿ˜ฎ
yg diatas….bukan gue….tuh๐Ÿ˜›

4 02 2009
no3

hemmm….
patut dicurigai…!!!

5 02 2009
ZXV

Nah kalo….ini baru percayakan๐Ÿ˜›

5 02 2009
ZXV

Coba kalo gue….pake yg ini๐Ÿ˜›

5 02 2009
ZXV

Baru percaya……..kan hahahah…………….๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

6 02 2009
no3

@zxv,
ga ada gunanya lu
ganti baju terus…

kalo lu ga mandi…
ya teteb bau juga…!!!!

6 02 2009
ARA

o yeah itu!!

6 02 2009
ZXV

Hahaha……………………..๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€
kalo….gitu gue…mandi kembang 7 rupa dulu๐Ÿ˜›

7 02 2009
ARA

………………

7 02 2009
ZXV

Kenapa..lu RA mau…ikut๐Ÿ˜›

8 02 2009
TVR

kembang 7 rupa zxv pasti
1. kembang kol
2. kembang sepatu
3. kembang ravlesia
4. kembang jengkol
5. kembang petai
6. kembang loyang
7. kembang kertas

8 02 2009
ZXV

Hampir….lupa satu….lagi kembang perawan yg dinyanyiin Gita๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

8 02 2009
TVR

klo gitu bukan kembang 7 rupa lagi namanya malah kembang 8 wujud

8 02 2009
ZXV

Nah….betul sekali 1000000000000 Buat TVR๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

9 02 2009
no3

zxv
tunai apa ngutang…!!!!

9 02 2009
ZXV

Ngutang…..dulu belum…punya DUWIT๐Ÿ˜€

10 02 2009
TVR

bah masa ngutang, gk modal jd nanti klo gita ngajak makan loe ngutang๐Ÿ˜›
wkwkwkwkwk๐Ÿ˜€

10 02 2009
ZXV

Kalo….GITA ngajak makan,gue….langsung ada DUWIT๐Ÿ˜€

11 02 2009
DIDIK

NYAMBUNG TALI SILATURAHMI BOLEH KAN?Q RASA ISLAM MEMPERBOLEHKAN

11 02 2009
ZXV

Silahkan…..kita silaturahmi bareng….yok๐Ÿ˜€

12 02 2009
no3

mari kita heran….

12 02 2009
ZXV

Tawuran……aja sekalian๐Ÿ˜€ baru balik lagi lu๐Ÿ˜ฎ

13 02 2009
ARA

sapa yang melarang?

13 02 2009
no3

huuuu……..

14 02 2009
ZXV

Selamat……hari valentine siapa yg dapet coklat…..dari seseorang yg sangat…..spesial๐Ÿ˜›

15 02 2009
TVR

gue dapat kado istimewa dari Gita…..:P

15 02 2009
no3

ga mungkin…..!!!

retak dunia kalo bener….

16 02 2009
ZXV

Maksudnya Gita…..yg lain bukan gita Gutawa๐Ÿ˜€

16 02 2009
Cealfinz

AnEh๐Ÿ˜†

16 02 2009
no3

@zxv.
ngareb lu…!!!

16 02 2009
ZXV

Ia….emang ngarep๐Ÿ˜›
Cealfinz katanya…..seminggu sekali…..kesini,ini aja….dah sebulan๐Ÿ˜ฎ

17 02 2009
no3

@zxv,,
si cealfinz datang kemari naik odong-odong….!!!
ya jelas lama lah baru nyampek…

17 02 2009
ARA

jam sepuluh setengah๐Ÿ˜›

17 02 2009
no3

belu tengah malam….!!!

17 02 2009
ZXV

Nih…-NO3 sekalian….mampir kesini http://www.adikur.wordpress.com banya….orang2 stres๐Ÿ˜€

18 02 2009
ARA

wekekekekekekekek….
dia promosi!

18 02 2009
ZXV

Diskon 50%…………………………..๐Ÿ˜›

19 02 2009
no3

ada yang jualan ya..!!!??

19 02 2009
ZXV

Ia….tuh ARA๐Ÿ˜›

20 02 2009
ARA

SEMUA YANG NGE FANS MA TANIA PUTRIโ€ฆ.
JOIN KE FORUM NYA YUUโ€ฆ BIAR BISA NGE BAHAS N TAU SEGALA INFO TENTANG TANIA
DI:

http://z8.invisionfree.com/tania/index.php?

DI HARAPKAN AKTIP YAAโ€ฆ๐Ÿ˜€

20 02 2009
ZXV

Promosi…..nih Mbak๐Ÿ˜ฎ

21 02 2009
ARA

harus join!

21 02 2009
no3

harus..!!!!?????

21 02 2009
ARA

wtf…

21 02 2009
ZXV

Admin….nya ARA๐Ÿ˜›
sungguh tak….percaya๐Ÿ˜ฎ

21 02 2009
ARA

weeew..
ga percaya kenapa?

22 02 2009
ZXV

Makanya…..lu ceritain kenapa….bisa diangkat jadi Admin๐Ÿ˜›
Adminnya selain lu….siapa aja๐Ÿ˜ฎ

22 02 2009
ARA

join aja deh, males w ngasih tau berkali kali, teteeep aja ga nyambung..๐Ÿ˜›

22 02 2009
ZXV

Sambungin…………………………๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚

1 03 2009
no3

habis….!!!!

1 03 2009
ZXV

Gila…lu NO3 pergi….kemana aja๐Ÿ˜€ lama..-banget baliknya

3 03 2009
no3

ha..ha..
gw lagi beguru ama mbah marijan…!!!

katanya gw mo diwarisi jadi
juru kunci gunung merapi,,…!!!!

4 03 2009
ZXV

Wa….otak lu dah….miring nih๐Ÿ˜€
awas….kalo Gatot Kaca….lagi terbang jangan diLiatin,entar Ketimpa…..lho๐Ÿ˜€

5 03 2009
no3

kalo ditimpa ama cew cantik ga masalah tuh….!!!!

5 03 2009
ZXV

Ya….paling cewenya Nenek Sihir yg penunggu siluman Gunung berapi๐Ÿ˜›

7 03 2009
no3

KALO YANG ITU..,
BUKAN MAKANAN GW…

8 03 2009
ZXV

Saingan….lu tuh๐Ÿ˜€

8 03 2009
no3

siapa…..???

apa…??

8 03 2009
ZXV

Nenek….Sihir siapa…..lagi๐Ÿ˜ฎ
pernah…nonton film Gunung merapi gak….yg ada nenek sihirnya๐Ÿ˜€

10 03 2009
no3

gila…

dia saingan ama angling dharma…!!!

kalo ama gw udah beda generasi….

10 03 2009
ZXV

Abis….saingan lu siapa๐Ÿ˜ฎ
GATOT KACA๐Ÿ˜€

11 03 2009
no3

ha..ha..
masa ma gatot kaca
sama doang….

gw saingan ama naruto…..

11 03 2009
ZXV

Jiraya……………………….๐Ÿ˜€
Sarenggan….Naruto gak ada apa2nya๐Ÿ˜ฎ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: