Bukan 4 Mata 23/12/08, Putri Titian vs Om Tukul

24 12 2008

Actions

Information

213 responses

24 12 2008
ABCDE

…….

24 12 2008
ZXV

Oh…ia Kemarin gue…nonton 4Mata,😀
Ceritanya Tentang “Kekerasan diSekolah”
bersama:Putri Titian, Haykal Kamil,Tasya,Dea Imut & Guru Vokal Tasya.
Seru…banget tuh mereka membahas tentang “Kekerasan diSekolah”

24 12 2008
no3

lewat lagi….!!!

yang jelas da pasti rame tu…
kalo ada PT..

24 12 2008
ZXV

Payah…..-LU gak….nonton seru Tau😛

24 12 2008
Izzi-Chan

iih…
putri titian skarang rambutnya panjang jadi mirip tante2…

mendingan dia rambutnya pendek biar kaya’ anak kecil!

24 12 2008
ABCDE

Izzi-Chan, Masa siiiih…..

24 12 2008
ZXV

Eh…itu Saudaranya Jacky-Chan Ya…….😀
tapi Rambutnya PT cocokan panjang lebih Cantik aja

24 12 2008
LIES

aq nonton…..PT cantik dgn dgn rmbt pjg..,tp tdk spt tante2 ….!!, jgn ngomong ngaco .! aq berkesan jg dgn tasya… dr cr menjwb dia terlihat pintar….

24 12 2008
ABCDE

Se7

24 12 2008
no3

izzi.,
lu pake kacamata min berapa..??
da rusak kali tu mata lu…??

tadi PT juga ada di CUPLIKAN LUCU antv

24 12 2008
ZXV

NO3 Nonton Tian,ada Haykal Kamil gak?
Ada siapa aja😀

25 12 2008
TVR

oi…oi…oi…oi…
TVR RETURNS

25 12 2008
maha-cHiEtHa

yAHHH….. guA mH g nNtOn………….. eMaNx dA pa’aN ci???? sRu yCh?????

25 12 2008
ZXV

Itu PT diBUKAN 4 MATA😛 Seru Kocak deh

25 12 2008
maha-cHiEtHa

JAM BRp ACrNy?????? yaAaaa……………… dA siaran uLgnY g???????????????????

25 12 2008
no3

ada…,
tapi ga satu part…

acaranya kaya sketsa gitu….
tiab sore tu ada acaranya

25 12 2008
maha-cHiEtHa

ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

tx yAw…..!!!!!!!!

25 12 2008
ARA

ah….. isi nya anak kecil smuah di sini… wahahaha…. (bukannya w yg paling kecil yaa?😛😀 )

ah… menghilang lagi aaahhhhh…… bye no3, TVR, LIES, ABCDE, ZXV, ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ…..

bye all….!!!!!!! wakakakaka….😛

25 12 2008
ABCDE

Waduh…..

25 12 2008
maha-cHiEtHa

HUDAw…………..

25 12 2008
LIES

memangnya Ara mau kemna?…. liburan yah…?

25 12 2008
apran

oh Tuhan kembalikan PT q seperti yg dulu.

25 12 2008
ZXV

Mungkin ARA mau….Natalan kali…………….inikan tanggal….28Desember😛

25 12 2008
TVR

ARA mo natalan d jeruk purut takut telat dia, ntar gk kebagian tempat.

26 12 2008
TEN

hahahahahahahahaha……. …………….. ……………………..
😀

26 12 2008
maha-cHiEtHa

kikikikikikikikikiki…………………………

26 12 2008
ZXV

Maha ganti Baju Lagi….nih😛

26 12 2008
triy

Inilah yang ditunggu-tunggu. Bisa lihat Tian Setiap Hari. Kapan Nih Tian Ke Medan…..

26 12 2008
ZXV

Sama…nih gue…pengen ketemu Putri😛

28 12 2008
TVR

mo ketemu ama putri???
datang aja ke rumahnya, klo gktahu alamat rumahnya tanya aja k gue ato k kantor polisi.
wkwkwkwkwkwkwk😀

28 12 2008
ZXV

Kalo gitu gue…..mau ketemu Gita….aja😮

2 01 2009
FamousKids

weleh… Uploadan gw di youtube nih…
maap yak ada garis putihnya… TV tuner gw kurang bagus tuh Trans 7 nya😀

3 01 2009
duniamascha

heheheh nevermind bro … kita2 neh yg makasih ma ente ….
thx a lot brow

2 01 2009
ZXV

Famouskids tanggal….26 Desember kemaren anak2 KP banyak…gak yg dateng😛

3 01 2009
ZXV

Wah….😛 OOM…Mascha baru Nongol lagi nih,liburan kemana aja…?

3 01 2009
no3

selesai juga ni liburan..!!!

zxv, emang lu liburan kemana aja…??

3 01 2009
ZXV

Cuma keBandung nginep sehari😛 Lu…kemana

5 01 2009
no3

tau Brastagi..?

gw kesana..
nginep tmpt temen….

5 01 2009
ZXV

Nginep Berapa…hari?😮

6 01 2009
no3

dua malam…..!!!

6 01 2009
no3

ni mobil lagi lewat kuburan ya…??

kok sepi amat…!!!

7 01 2009
ZXV

Ia….nih Tumben sepi amat😛
ARA and Friends pada kemana semua….nih

8 01 2009
Cealfinz

wah kok youtube’nya lambat banget ya jlnnya😦

8 01 2009
no3

ha..ha…ha..

zxv mulai kesepian..!!!

finz,
emang kemaren lu ga nonton tu acara…

8 01 2009
ZXV

Payah…..lu Finz😛
ketinggalan…..berita!!

9 01 2009
no3

seminggu sekali cealfinz kumat lagi..!!!

9 01 2009
ZXV

Kumat kenapa…tuh anak😮

11 01 2009
no3

kan di bilang kemaren
dia ke blok ni cuma seminggu sekali….

11 01 2009
ZXV

Waduh…..ARA kemana Lagi!??Ngilangnya…..cepet baliknya….lama😛

11 01 2009
no3

oo ia…,

tadi gw liat tu si ara lg aktif di KP….

tp di kayaknya cuma liat-liat doang
soalnya dia langsung ngilang gitu…

12 01 2009
ZXV

Lu…juga tadi mampir…ke BLOGnya PT,rame gak disana?
Pernah keForum Gita Lovers gak?😀

14 01 2009
no3

pernah..!!

tapi cuma liat-liat doang…

di kp juga ada satu thrad gita…..

14 01 2009
ZXV

Lu…biasa keWarnet berapa Jam….❓

15 01 2009
no3

baiasa malam, jam 8….

ga tentu juga berapa lama…

lu.??

15 01 2009
ZXV

Kalo gue…pake Laptop,makanya bisa kapan aja😀

16 01 2009
no3

sebenernya gw jg mo naro internet di rmh……,

tapi kayaknya tuk bulan ni gw blm berani..
gajuin proposal ama ketua di rmh….

kira_2 lu bayar berap perbulan

16 01 2009
ZXV

Perbulan…abis 200.000😀
soalnya gue….pake HP disambung keLaptop.
Kartunya Mentari😮

18 01 2009
no3

ha…200rb
gila lu…!!!

tapi tu,
terga ntung pemakayan lu kn..??

18 01 2009
ZXV

Ia Memang….tergantung😀 tapi kalo pemakaiannya……boros bisa 300.000/bulannya.
Kalo gue….terkadang 180.000 sampai 200.000an

18 01 2009
no3

kalo nyampek segitu mah….

gw bisa diha jar ama bos gw…!!!

sepi kali ni blok….

19 01 2009
TVR

hahahahahaha
Superman Returns
pakabar loe semua dah lama w gk muncul ya,maklum w baru dari kampung halaman w d planet kripton.

19 01 2009
Cealfinz

NO3:tapi kl pemakaiannya gk boros murah kok kan mentari & IM3 1/kb😆
zxv lw pake mentari,nelpon n sms brapa😆

19 01 2009
ZXV

Wah…gue baru pulang…maen Voli😛
kalo…Mentari gue gak pernah pake…nelpon dan sms,gue…makenya buat ngeNet aja!?
Gue…pake kartu three,nelpon dan smsnya asli…murah bener😀

19 01 2009
ARA

weeeww…..😛

19 01 2009
ZXV

Hore……ARA balik….😀
kayak…Sinderella….aja

20 01 2009
no3

behhh…
kemana aja lu….

baru plg dari kripton
ama si TVR….???
wakkwk

20 01 2009
TVR

wah pantes aja kemarin berpapasan ama ARA pada saat mo pulang k Bumi…😀

20 01 2009
ZXV

Wa……tumben ARA gak….nongol lagi….nih😀

20 01 2009
ARA

hahahaha…..

oh, TVR lo yg pake baju biru, yg melet melet g jelas kya orgil itu ya? pake dadah dadah segala lagi..

w pikir spa..😛

21 01 2009
TVR

ARA w melet2 ntu karena kepedasan, nah klo dadah2 ntu manggil abang tukang minuman mobeli air minum gitu loh…😛😛😛

21 01 2009
ZXV

Ya…..ampun😐
ARA balik…… NO3….Ilang😮

21 01 2009
no3

gw lagi pening…!!!

komptr gw kumat lagi….

21 01 2009
ZXV

Komputer….lu kudu di…lem biru (lempar beli baru)😀

21 01 2009
no3

lemparnya aja tu gampang…!!!

belinya..???
pake daon….!!!

21 01 2009
ARA

wekekekekekek…

musim penyakit nih kayanya…😛

21 01 2009
ZXV

Penyakit…..apa Busung laper…………😀

22 01 2009
ARA

katarak…!!

22 01 2009
ZXV

Lu….pernah keforum gita..lovers,Ra😀

22 01 2009
ARA

pernah..
post w baru 40 di sana! padahal duluan join di sana dari pada di KP!

22 01 2009
ZXV

Lu….sekarang masih diGita lovers😛

23 01 2009
ARA

jarang..
g asik di sana!

23 01 2009
ZXV

Kok posting…..diGita lovers ditutup Ya…..😀
cuma 2x posting apa….si maksudnya😮

24 01 2009
ARA

itu tuh cuman tes, untung menghindarkan dari yg namanya spam, or cuman pengganggu😛

24 01 2009
TVR

oi oi oi oi oi oi

24 01 2009
ZXV

Kenapa….lu TVR😮
diSeruduk kebo…..ya😀
ARA,kan….lu sering keKP kalo ada info PT kasih tau gue……ya😛
trik supaya dapetin Gita;deketin dulu….sahabatnya Gita😛
hehehe……..

25 01 2009
ARA

yoyoyoyoyoyoyo……..

25 01 2009
no3

yeyeyeyeyeye….

setres…setresss.!!!!

25 01 2009
ABCDE

yayayayayaya…
stess juga…

25 01 2009
ARA

……………………………

25 01 2009
ZXV

Tumben….nih TVR gak….dateng😀

26 01 2009
ARA

sakit perut die!! karna beli minuman di abang abang pas lagi mampir ke mars…

26 01 2009
no3

kebanyakan tu…!!!

26 01 2009
ZXV

Masuk…angin kali😮 abis…TVR kekuburan jeruk purut trus…sih

27 01 2009
TVR

yah gimana ya…. nanti klo kuburannya gkd jaga setan2 pada kabur semua…

27 01 2009
ZXV

Gantian……tuh NO3 yg…disuruh Jaga😛
ah….tapi kalo ama siARA setan….nya pada takut,mungkin….kayak nenek sihir kali…..ya Hahaha………Hahaha………
Hahaha……………..😀

27 01 2009
TVR

jangan kasian seta2nnya nanti gk berani maen2 keluar gangguin org pacaran lagi,klo si ARA yg jagain ne kubura
wokwokwokwwok 😀😀😀

27 01 2009
ARA

wakakakakakakakakakak…… kok pada ngomongin w terus sih?😛

27 01 2009
ZXV

Ia…..nanti Gangguin gue….sama Gita,tapi tenang…gue dah pegang…jimat kok😛

28 01 2009
TVR

hahaha…
klo loe gangguin loe sih w setuju banget ama setan2nya.

28 01 2009
ARA

setan mulu! <_< hahahhahahahah😀

28 01 2009
ZXV

TVR…..mendingan lu jalan sama PT aja biar…..gue sama Gita😛
wah….ARA sensitif sama setan tuh😮 takut…lu RA

28 01 2009
ARA

hah….. mlah setannya yg takut ma w!😛

28 01 2009
ZXV

Eh…siNO3 kemana biasanya aktif😛

29 01 2009
ARA

i don’t know…..😛

29 01 2009
ZXV

DiKP masih rame gak😛

29 01 2009
no3

akhirnya….

@zxv,,,.
malem baru rame di KP….

29 01 2009
ARA

rame banget ah kalo di KP… KP the best!!! hahaha😛

29 01 2009
ZXV

Lu…berdua habis…dari KP ya😛

31 01 2009
ARA

g tau………………

31 01 2009
ZXV

Hah…..HP gue….semingguan lagi baru balik😛😀 parah LCDnya Pecah,sama IC sinyalnya gak….bener😮

31 01 2009
ARA

HP w, w jabanin dah IC nya g ada! wekekekeke jadi, kalo mau smsan or ngapain, liatnya di lampu…. wakakakakaka😛

31 01 2009
ZXV

Buset…pantesan lu…gak waras😮

1 02 2009
ARA

hhhhmmmmppphhhh……….

warasan sapa lo ama w!

1 02 2009
ZXV

Waras….gue lah😛

2 02 2009
ARA

mana nih yg laennya?
kok sepi amat?

2 02 2009
ZXV

Ia sepi sampe2 gue…tinggal tinggal maen…futsal dulu dari Jam 5😮

2 02 2009
no3

gw ramein…..!!!!

woiiii…..
woiiii…..woiiii…..woiiii…..woiiii…..woiiii…..woiiii…..
woiiii….
.woiiii…..
woiiii….
.woiiii….
.woiiii…..woiiii…..woiiii…..woiiii…..woiiii…..

2 02 2009
ABCDE

ikutan ah….woooy yihiiii aaaaaaa…….owowowowowowow……!!!

2 02 2009
no3

ha..ha…ha…
orang gila nambah lagi…

2 02 2009
ZXV

Wa……Wa……….Wa…..😛
lagi pada tauran…..nih😮

3 02 2009
ABCDE

Gak, cuma lg gila2an…..

3 02 2009
ZXV

Awas….entar Gila beneran lu😛

4 02 2009
ARA

kaya yang di atas ini^😛

4 02 2009
no3

ha…ha…
@ara.,
maksud lu ZXV…,

itu mah dah dari dulu …!!!

4 02 2009
ZXV

ARA lu….beli baju baru lagi😛

4 02 2009
no3

tu bukan baju baru….!!!!

itu mah kulit pisang….

4 02 2009
ABCDE

mnurut gw malah kaya sponge bob…..he…he…he…

5 02 2009
ZXV

Warnanya Kuning😛

6 02 2009
no3

ngapung…,

apaan tu..???

6 02 2009
ARA

hahahahaha lucu kan!

6 02 2009
ZXV

ARA beli….baju baru lagi….nih😛 abis gajian……ya😀

7 02 2009
ABCDE

Ikutan ah…..

7 02 2009
ABCDE

😉

7 02 2009
ARA

ga….. nemu di jalan

7 02 2009
ZXV

Pantesan….bajunya kotor😛

8 02 2009
TVR

im back…………………………………………………

8 02 2009
ZXV

Wa…..TVR bajunya rapi bener,mau pacaran…..ya😛

8 02 2009
TVR

bukan mau pacaran tapi mau jumpa fans……..😛

8 02 2009
ZXV

TVR mau…mengeluarkan album yg….berjudul Kembang…perjaka😛😀😛

9 02 2009
no3

yang bener “kembang kempes”

9 02 2009
ZXV

TVR mau….bikin album tuh😛
NO3…..lu juga mau ikutan kaya TVR😀

10 02 2009
TVR

jd model video klip..

10 02 2009
ZXV

Model klip Hantu Jeruk bali……..ya😛

12 02 2009
ARA

hahahahahahaha

12 02 2009
no3

hantu….

ih.. takut..

12 02 2009
ZXV

NO3 ganti….baju lagi kayak….dulu😛
gak….bosen lu😮

13 02 2009
ARA

yah elah nih anak yang di omongin bajuuuu mulu

13 02 2009
no3

nah lu….,
baju orang lo pake…..

mana yang bener tu

bingung gw jadinya….

14 02 2009
ABCDE

…..

14 02 2009
ZXV

Woy…….ini gue….yg asli😀
ABCDE kalo dateng gak….ada Koma….cuma titik2 doang😮

15 02 2009
ABCDE

(@,@)
(……….)

15 02 2009
TVR

napa neh org????

15 02 2009
no3

keleleb kali…!!!

15 02 2009
ABCDE

Ha…ha…ha…

16 02 2009
ZXV

Kudu…..kita bawa keRSJ😀 biar otak….nya gak konslet……lagi😛

16 02 2009
Cealfinz

zxv kok gk pernah mampir ke shoutBox beladiri lagi😆

16 02 2009
no3

berharap…..

16 02 2009
ABCDE

…..!

16 02 2009
ZXV

@Cealfinz:emang disana rame…kaya….dulu😛
@NO3:berharap apa….lu😮
@ABCDE:dari….kemaren nih titik melulu…..gak ada koma😮

17 02 2009
ABCDE

,,,,,!

17 02 2009
no3

berharap ketemu ama OBAMA….

17 02 2009
ARA

wakakakakakkakakakakakakakak………..

17 02 2009
no3

@ARA
biasa aja…

17 02 2009
ZXV

Emang…mau ngapain ketemu…sama Obama😮
mau….minta beliin Rokok😛

18 02 2009
ABCDE

korek…

18 02 2009
ARA

ga usah jauh jauh./….
di kelas w ada kok OBAMA dan ISTRInya

18 02 2009
ZXV

Kelas….apa😮 kelas….KAKAP😛

19 02 2009
ARA

kaga… kelas IX.5
is the best!!! hahaha

19 02 2009
ABCDE

promosi…..

19 02 2009
no3

ada yang suka sinet LIA ga..????

19 02 2009
ZXV

Gue….gak pernah….nonton sinet….LIa😮

20 02 2009
ARA

SEMUA YANG NGE FANS MA TANIA PUTRI….
JOIN KE FORUM NYA YUU… BIAR BISA NGE BAHAS N TAU SEGALA INFO TENTANG TANIA
DI:

http://z8.invisionfree.com/tania/index.php?

DI HARAPKAN AKTIP YAA…😀

20 02 2009
ZXV

Forum…..baru lagi……ya😛

21 02 2009
ARA

yaaaa………….😀

21 02 2009
no3

hemm,,

belum tertarik gw…

21 02 2009
ARA

wtf…

21 02 2009
ZXV

Emang…..bener Adminnya lu…..RA😛

21 02 2009
ABCDE

hhhmmmmm…

21 02 2009
ARA

join aja kalo ga percaya..

22 02 2009
ZXV

Adminnya ada berapa…..-disana kok ada….😛

22 02 2009
ARA

4

22 02 2009
ZXV

Banyak banget…….😛
lu….admin yg keberapa😮

23 02 2009
ABCDE

…..!!!

23 02 2009
ARA

ke 2..

23 02 2009
ZXV

Trus….gimana ceritanya lu…bisa diangkat jadi Admin😀
gue…mau jadi Wartawan…nih😮

25 02 2009
ABCDE

hmmph

26 02 2009
ZXV

Hem………………….😀

1 03 2009
no3

sepi ni…

1 03 2009
ZXV

Tenang….masih ada gue😀

3 03 2009
no3

zxv…!!
mana lu…???

4 03 2009
ZXV

Ini….gue gimana….sih😀
kemana…aja lu😮

5 03 2009
no3

sory….

gw nginap di hutan kemaren 4 hari….!!!!

5 03 2009
ZXV

Nyari….kayu bakar……lu😮

7 03 2009
no3

GW NYARI SAUDARA LU..!!!

8 03 2009
ZXV

Tesss 1 2 3😛

8 03 2009
no3

dicoba….

8 03 2009
ZXV

Tes…….tes😮

10 03 2009
no3

zxv,,.
lu kecebur dimana tu….??

10 03 2009
ZXV

Gimana….baju gue yg diatas bagus….ya😀
ia….lho Jeng itukan baju mahal,Jeng sendiri….punya gak😮

11 03 2009
no3

palingan lu nyolong di jemuran orang…!!!

lagian warnanya ga banget ama gw….

11 03 2009
ZXV

Kayak…nya warna JAnDA😮

12 03 2009
NO3

he..he..

tau juga lu ternyata….

12 03 2009
ZXV

OOM….Mascha gak…-nongol nih😛

13 03 2009
no3

kalo sempa OM pasti bakal OL….!!!

sabar ya nak…

13 03 2009
ZXV

Lagi…..sibuk mikirin bisnis…………………………….😮

14 03 2009
no3

bisnis…!!!???

kampanye kali…

14 03 2009
ABCDE

ABCDE yg nongol……

14 03 2009
ZXV

OOM……MASCHA mau…nyoblos kali😀

17 03 2009
no3

contreng…!!!!

18 03 2009
ZXV

Sistem…..contreng ya😛
gue….kira nyoblos,

20 03 2009
Cealfinz

bukan, , ,yg bener NYOLOK😆
mata lw gw COLOK

20 03 2009
ZXV

Dih….nih anak dateng2 maen….colok2an😮
entar…kena mata SETAN😛 gimana

23 03 2009
no3

masa setan nyolok mata setan…!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: