photo gallery : Tian dari Kapanlagi+koleksi pribadi

5 03 2009


Actions

Information

138 responses

5 03 2009
no3

yeah…,
tanks ya om..!!!

kalo bisa fotonya nambah lagi….

he..he..

5 03 2009
yoga

terima kasih banyak om
semoga tuhan membalas semua yang terjadi kepada om suatu saat nanti

5 03 2009
no3

semoga doa mu dikabulkan nak..!!!!

5 03 2009
yoga

tempat foto yang lainnya dimana om

5 03 2009
no3

usaha dong yog…!!!!

6 03 2009
yoga

om kok yang dipajang fo tian ma kevin aprilio

aq kan jadi cemburu nich
aq kan suebel banget ma dia yang udah ngrebut kekasih hatiku

6 03 2009
duniamascha

yaaa gak boleh gitu lah … kudu imbang laaah

6 03 2009
yoga

om fotox cuman itu doank ya
gak ada yang lain

7 03 2009
no3

Ia om..!!

kalo bisa pas pt
maen di SINEMA ROMANTIS…

8 03 2009
ZXV

Jadi….naksir gue…sama TIAN😛

8 03 2009
no3

@ZXV,

kemana aja lu dari kemaren…..!!

8 03 2009
ABCDE

weh…weh…weh…:-D

8 03 2009
ZXV

Kemaren2 Sinyal….kartu mentari gue Ancur😛

8 03 2009
ABCDE

trus…

9 03 2009
ZXV

Trus….trus lama2 jadi tulang parkir…nih ABCDE😛

9 03 2009
ABCDE

ati-ati ntar nabrak trotoar….

10 03 2009
ZXV

Tenang….gue kan temennya….GATOT KACA😀
langsung….fly sama Gatot Kaca😛 superman…..doang mah…lewat😮

10 03 2009
no3

abc.,
ada bakat juga lu jadi tukang parkir…!!!!

10 03 2009
mel

akhirnya di update juga ni blog..
kemana aja omm??

11 03 2009
duniamascha

heheheh … ada kok, tiap hari omcha pasti ngecek2 kok. cuman jarang update …

10 03 2009
ZXV

Hai….cewe kenalan dong😀

11 03 2009
ABCDE

no3, gw kan brbakat dalam semua hal.

ZXV, ntar dimarahin ama Gita loh…

11 03 2009
duniamascha

eh ada yang OL rupanya

11 03 2009
no3

eh…
ada om rupanya…!!

sering-sering OL ya om….
kalo busa foto pt nya
ditambah lagi

@abc,
berarti lu tukang lah ya…!!!!??

11 03 2009
duniamascha

heheh — iya iyah ….

11 03 2009
no3

ha..ha..
om masih ol rupanya….!!!

o ya om
pt kan dah kelar ni sinet nya…
jadi om tau ga,
kegiatan PT sekarang …???

11 03 2009
duniamascha

waah .. maap … omcha lom update berita neeh

11 03 2009
no3

kalo pt ma kevin kemaren, gimana om…???

denger-denger di KP katanya da jadian tu anak…!!!

katanya…!!!!

12 03 2009
ZXV

Lah kan Kevin….dah punya cewe,waktu itu gue liat kevin dikerjain sama cewenya😀 diPacar Usil😮
ternyata Kevin tuh….orangnya rada emosian😮
OOM..-MASCHA ternyata Nongol disini rupanya😀
@ABCDE:tenang..aja gue masih tetep setia….sama GITA😛

13 03 2009
duniamascha

memang kok, kevin sudah punya pacar. Pete hanya sekedar kagum dan ngefans sama kevin yg jago maen piano.
demikian juga kata manejer pete, kalo pete sama kevin hanya sekedar berteman kok…..

13 03 2009
ABCDE

😉

13 03 2009
yoga

Alhamdulillah

ternyata kevin dah punya cewek
kalo gitu aq bisa donk ndapetin putri titian

13 03 2009
yoga

kalo gitu bisa jadi pacarq ya om

13 03 2009
no3

ha..ha…
berntung banget dah orang yang akan jadi
pacarnya pt..!!!

13 03 2009
firmansyah14

iya nich contohny aq
eka firmansyah yogatama bin thomas alva edison
hahaha :))

13 03 2009
ZXV

Waduh…..anak generasi ke-5 dateng……..tuh😀
^
^

16 03 2009
duniamascha

hahahah … mhapain sih pada ngomongin generasi ….
wah kalo diurut2 generasi … dah banyak juga generasi yg nongol disini …
generasi 1 = kurokage, Andoryu_666 dll
generasi 2 = adikoer, josh_sebastian, putri, FamousKids, sisil dll
generasi 3 = dante, yoga-coolz dll
generasi 4 = ABCDE, ZXV, yoga, no3, lies, ara dll
hehehehh ….. banyak juga yah …….

14 03 2009
yoga

eh itu yang paek nama firmansyah14 tuch aq
kemaren salah masukin nama

14 03 2009
ABCDE

weh…weh…weh…

14 03 2009
mel

hohh.. gituhh,,

14 03 2009
no3

ha..ha..ha…

setres lu yog…

nulis nama aja bisa salah…

14 03 2009
ABCDE

🙂

14 03 2009
yoga

@no3
enak aja bilang aq stres
aq abis nyoba2 mbikin blog pake wordpress
tapi gak tak logout
jadi itu tuch nama username q
bgitu

14 03 2009
ZXV

Wa…..nih anak gak….beda jauh sama si Cealfinz….nih😛
masa…bikin BLOG berantakan….semua,sampe komen…..pun gue gak….bisa😀
ngomonng2…..katanya dia seminggu sekali…..kesini,ini dah….berapa minggu😮

14 03 2009
yoga

o iya om
ajarin aq donk mbikin blog kayak gini
aq minta tutorialnya ya onm
kirimin ke e-mail q ya
ok
nich alamatnya
ekafirmansyah@ymail.com

14 03 2009
yoga

@ temen – temen smelem aq menangis tersedu-sedu abis ngliat film 1 litre of tears huhuhu T_T

15 03 2009
ABCDE

:-l

15 03 2009
ZXV

ABCDE….mulai Kumat……………………….😮

15 03 2009
ABCDE

ha…hi…hu…

16 03 2009
mel

adi bjb masuk generasi mana omm?

17 03 2009
duniamascha

adi_bjb kayaknya seangkatan sama josh-sebastian deh .. secara mereka sering kontak2an via HP kok

16 03 2009
ABCDE

ooowww

16 03 2009
mel

oowwuo0ouww.. oww.. oww..

16 03 2009
ZXV

Ternyata…..gue masuk…GENERASI 4😛
tapi….kita kayaknya generasi 4 sampai ke 6 deh😮

17 03 2009
mel

O00hh..
Gituuhh..
Truz skg orgny kmana 0mm?
Tak eksis lg bliau ternyata di dunia perk0menan blog dunia mascha.
Huehe..

17 03 2009
yoga

makasich ya mel dah di approve

17 03 2009
no3

om…,!!

yang duluan ada
blok ni apa KP…???

18 03 2009
duniamascha

jauh duluan duniamascha lah.
dulu sebelum ada KP, kita masih pada misah-misah. kita ketemuannya kadang di forum sctv, forum indosiar, kaskus dll
nah waktu itu duniamascha udah eksis …
selanjutnya andoryu (sering di forum sctv) ngajak bikin forum untuk kita ngumpul. jadilah kita ngumpul di forum putri titian.
selanjutnya kita beli domain dengan nama http://www.putri-titian.com
nah setelah bejalan lama … muncul ide untuk membentuk kape. akhirnya kape diresmikan pete di solo pas bulan ramadhan (kl gak salah) taonnya lupa (kalo gak 2007 ya 2008, CMIIW)
setelah kape berdiri … forum putri-titian.com tetap digunakan sebagai wadah komunikasi.
begitu critanya … OK ?

17 03 2009
ABCDE

{“_”}

17 03 2009
no3

abc..,

napa lu…???

17 03 2009
mel

yog: sipp..sipp !!
ABCDE: dirimu knapa? Kayak org tak bersemangat gituhh..

18 03 2009
mel

o0oh.. *angguk2*

18 03 2009
ZXV

Berarti….OOM salah satu Admin….diKP ya😀😮

19 03 2009
duniamascha

bukan … sekarang udah generasinya ke 3 KP yang jadi admin

19 03 2009
no3

o…
gitu ya..

jadi om..
masih ad kontak ama admin nya KP..!!!

20 03 2009
duniamascha

masih laaah

19 03 2009
yoga

@temen2 ada yang punya obat penumbuh rambut gak nich

19 03 2009
ABCDE

bwat apa yog…?

19 03 2009
ZXV

Emang….rambut lu….layu YOG……..😮

20 03 2009
Cealfinz

gw punyanya penumbu rumput😀😀😀

20 03 2009
yoga

gpp
abis rambutq skarang kayak ahmad dhani
gundul

20 03 2009
ABCDE

waduh

20 03 2009
ZXV

Wede….ABCDE pinter….ngeramal😛
coba…ramalin…gue

21 03 2009
ABCDE

pengen diramal? gope dulu dooong…..

21 03 2009
yuliana

hy,,,,tian
km tu cantik,,cutte lagu
e,,tian leh ga yach u kirimin foto u di freandster gua
yuli@yahoo.com

21 03 2009
yuliana

hy,,,,tian
km tu cantik,,cutte lagi
e,,tian leh ga yach u kirimin foto u di freandster gua
yuli@yahoo.com

21 03 2009
ABCDE

😮

21 03 2009
ZXV

Kumat…..-lagi nih anak👿

21 03 2009
ABCDE

hmmm…

22 03 2009
TVR

yahooooooooooooooooooooooooooooo

22 03 2009
mel

wakakakak..
*ksini cuma mau ngakak aj*

22 03 2009
ZXV

@TVR:kenalin anggota….baru kita Mel😛
@Mel:TVR…..salah satu anggota generasi….dunia mascha juga😮

23 03 2009
ABCDE

Waaaaa TVR is back…

23 03 2009
fadielajah

dahsyat tiannnn..

23 03 2009
no3

tar rabu pt ada di
akhirnya datang juga,
OKB trans 7…,

(sumber ; KP)

24 03 2009
duniamascha

tolong kalau kasi info yg jelas dan lengkap dong …. tgl berapa jam berapa dimana ….
jangan secuil2 … siyan yg gak ngerti

23 03 2009
ZXV

Lu….masih sering keKP😀
ada…..ARA gak

24 03 2009
no3

maap om,
maap….

rabu ini tgl 25…
jam 19.00 di ahirnya datang juga trans tv…
jam 20.00 di OKB trans 7

ada yang udah liat iklan terbaru XL ga..???

ada pt loh..

24 03 2009
no3

@zxv..,
ya lumayan sering….

ga ada tu gw liat si ara….

24 03 2009
no3

Matikan lampu pada tanggal 28 Maret 2009 tepat pada pukul 8:30-9:30.
60 menit untuk sebuah perubahan besar bagi planet Bumi kita yang hanya ada satu ini.!

24 03 2009
ZXV

XL…….yg main bukannya Monkey and friends……………………………………………………….😀

25 03 2009
no3

iklannya baru…!!!!

25 03 2009
ZXV

Eh….bukannya ada forum winda…khair😮

31 03 2009
no3

siapa lagi tu…..!!!

31 03 2009
ZXV

Artis….juga😀

1 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Putri pujaan hati…..harum mewangi….
Sejukan Hari….nikmati ribuan halusinasi dan mimpi…
Tak kan meragukan tiap jiwa yang akan mencoba mengagumi indahmu…
Kau cahaya Rembulan tunjukan arah hati yang tersesat dalm kegelapan…
Tak bisa nyawa ini mengeluh tentang arti kehidupan bila melihat indah senyummu…
Sucikan jiwa yang ingin kau terbangkan meniti warna warni pelangi…!!
Kau tebar wangi bunga cinta dalam setiap hati manusia…
Kau tak kan pernah menyadari betapa indahnya pagi bila melihat sorot mata indahmu Putri..
Tiap jiwa tak kan ragu bila menaruh seluruh hatinya padamu….
Jiwa yang tak inginkan rasa pilu tertanam direlung kalbu….

1 04 2009
filosof_imajinasi_biru

buat teman2 yang punya inspirasi untuk buat kata2 yang indah,kluarin ajah…..dari pada ngomong2in yang jorok2 tul gak…..he….he….

1 04 2009
ZXV

Wah…suka buat Kata2 mutiara….ya😀

2 04 2009
ChiLa

huUuuuUyyy ……….
akhirn Na ciLa mAmpir k’ Cnie juja …….
sNeng Rasanya bisa gBUng ma kLian aGy …..
pa kBar nEcWh ….????????

2 04 2009
ChiLa

aD yG oL gG neCwh …?????

2 04 2009
yoga

nich aq lagi ol
@chila
kmu punya facebook gak
kalo ada aq minta donk

2 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Kilau sang surya menampakkan gagah perangainya,
Dengan pasti memberikan rona sinar keindahan bagi setiap makhluk di dunia,
Malam indahku berganti….
Langitku membiru kembali…
Halimun putih segarkan daun dan bunga yang ukai bersemi…
Suatu kejadian melukiskan indahnya irama kehidupan,
Semangat yang menjanjikan sebuah harapan…
Cipta dan Rasa ini selalu ingin menikmati eloknya pagi,
Mimpi indah perlahan mulai pergi…
Mataku mulai terbuka kembali…
Menatap Wajah Putriku sebagai awal berlangsungnya hari,
Tuhan…..
Kau yang berkehendak merangkai jalan hidup,
Ijinkan tiap pagi udara segarmu ku hirup…

2 04 2009
ZXV

Chila minta….alamat Email mu dong…………………………..😀

2 04 2009
ZXV

Filosof lu cocok…..juga jadi penulis,emang…-cita2 lu jadi penulis ya😀

3 04 2009
yoga

Walaupun diriku tak bersayap

Ku akan percaya

Ku mampu terbang bawa dirimu

Tanpa takut dan ragu

Walaupun mulutku pernah bersumpah

Sudi lagi jatuh cinta

Wanita seperti dirimu pun ternyata

mempesona hatiku

Walaupun ku bukan titisan dewa

Kau takkan kecewa

Karena ku jadikankau sang dewi

Dalam taman surgawi

3 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Habiskan semua kisah tentang rasaku,
kupendam semua yang terjadi kini…….
walah tw lah makasih buat pujiannya…..

3 04 2009
filosof_imjinasi_biru

Termakan oleh indahnya waktu yang berlalu,
Kubiarkan diri ini mencintai peri khayalan dalam mimpi kalbu,
Menatap senyum indah dalam rona fikir yang tak pernah dimengerti,
Menutup mata dalam cinta dunia nyata,
Mengejar cinta dalam dunia maya,
Merasakan pelukan dalam bayang fikir yang semu,
menatap semua dalam hidup penuh pilu…
Menjalani semua bersamamu…inginkan kau selalu disampung jiwaku,
Menjadi milikmu yang abadi menghuni hatimu yaang sunyi,
Berhias bunga asmara menjaga dalam lelap tidurmu,
Inginkan mencinta selam hidupmu,
KAn setia menemani disini,
selama Ku bertahan dan bernafas…
ku kan setia menjagamu,,,
Walau hatimu tak kan pernah tahu..
Terpendam dalam benak hatiku,
Putri Impian yang kurindu
Welas asih tebarkan kasih sayang semu…

3 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Hati sempurna dengan tebar harum pesona wangi cinta,
Di bawah tetesan air surga kau menari dengan perangai tak terlukis indahnya,
Mungkin tak pantas hati kecil ini mencintai makhluk terindah sepertinya,
Berat sebelah tertimbang hujatan tak pantas berdamping dengan nya,
Ribuan mata menyorot kepada Rias wajah yang begitu mengesankan,
Senyum indahnya bagai kilau permata dan intan,
Kata yang keluar dari tutur manisnya begitu menyejukan,
Gerak langkahnya pun begitu mempesona dan mengesankan,
Mungkin dunia ini berbeda antara aku dan dia,
Kusimpan kerinduan hingga nyawa ini meninggalkan raga,
Jemari ini tak kan henti menyenandungkan kata indah untuknya,
Tersambung dalam nada indah alunan Percintaan dunia maya yang fana…..
Tuhan,jadikan aku malaikat perkasa untuknya…
Menemaninya saat terjaga dari tidurnya,
Meski terlelapkan sang Waktu yang kian berlari,
Hati ini untuknya pasti dan hakiki,
Just for My Putri…..
Mawarku yang elok dalam khayal dan mimpi…

3 04 2009
filosof_imajinasi_biru

filosof_imajinasi_biru@yahoo.com
yang mw chat…….???pengen banget ngobrol ama mascha and juga temen2 yang disini…..
Teman itu berkah,
sahabat itu anugerah,
tak terputus dalam segala arah,
dengan mereka dunia yang indahpun terjamah dengan mudah,
he…he.,…tul gak….?

salam biru…….!!!!!!!!!!!!!!!!

4 04 2009
ChiLa

YoGA En ZXV . . .
kLo aLmAt nA kLian Ap . . . . ?????!!!!

deNgEr” neCWh PT ge dKEt ma FaRISh yaCwh bNEr g’ SEcWh ????!!!

4 04 2009
ZXV

ZXV888Ghostz@yahoo.co.id
Itu Email gue😀
Chila apa?

4 04 2009
ZXV

Wah….FILOSOf saingan sama Yoga…nih😮

4 04 2009
yoga

ekafirmansyah@ymail.com
nich e-mail q
btw zxv ma filosof punya ym ato facebook gak

4 04 2009
4 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Kenapa Dunia ini meragukan?

Kenapa Rasa ini teracuhkan?

Dengan sebab tak pasti kau berlalu pergi…

Menoreh panjang goresan perih di hati…

Tak pantaskah bila anganku miliki bayangmu?

Sudikah Nafas cintamu ku hirup tiap langkahku?

Suara Hati sang penggemar Gelap……………!!!!
(bukan orang papua lho)

4 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Aku adalah bintang,
Dengan Ribuan setia berkilau dalam hampa sang malam,
Walaupun sering aku tak dihiraukan,
Tapi aku tetap berkilau dan benderang,
Tak ingin sunyi malam jadikan mimpi-mimpimu menjadi kelam,
Maskipun redup tapi cahyaku berkilauan,
Menantikan cakrawala hitam berubah menjadi terang,
Sekalipun ku di balik awan,
Ku kan tetap Rupawan,
Temani permaisuri Bulan dengan nyanyian merindu penuh sayang,
Terkadang putri Bulan pun tak setia yang aku ingin kan,
Putri bulan menghilang dalam suatu keadaan,
Lenyap termakan waktu yang fana dan mulai usang,

4 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Putri titian suka kata2 aneh seperti ini gak yah,,,?
juga buat yang lihat suka gak yah,,,?
TakutnA W nulis kayak ginian pada ga’ suka,

MAaf deh kalo penuh2in……………….hi….hi…..
maklum Udah kagak muat lagi ni pikiran kalo gak di tulis kemana2…….ha…ha…:)

5 04 2009
yoga

nich lagu yang cocok bwat ngrayu cewek

putri titian 1

Dia Putri Titin
puisi dan pelitamu
kau sejuk seperti titik embun membasahi daun jambu
di pinggir kali yang bening

sayap-saayapmu kecil lincah berkeping
seperti burung camar
terbang mencari tiang sampang
tempat berpijak kaki dengan pasti
mengarungi nasibmu
mengikuti arus air berlari

dia Putri Titian
engkaukah gadis itu
yang selalu hadir dalam mimpi-mimpi di setiap tidurku
datang untuk hati yang kering dan sepi
agar bersemi lagi
hmm … bersemi lagi

kini datang mengisi hidup
ulurkan mesra tanganmu
bergetaran rasa jiwaku
menerima harum namamu

Titian oh Titian
Titian oh Titian
Titian oh Titian

5 04 2009
ZXV

Mengungkapkan perasaan….dengan kata2 ya😛

5 04 2009
yoga

gak juga sich
itu kan lagu editan
itukan lagu x ebiet g ade

5 04 2009
no3

mengungkapkan perasaan

dengan tangan caranya gimana…??????

5 04 2009
yoga

wajahmu indah bagaikan rembulan
kehadiranmu membuat hati q berdebar debar
melihatmu hati q langsung jatuh hati kepadamu
aq ingin slalu brada di sisimu stiap saat
kapanpun dimanapun
meskipun jarak memisahkan
tetapi aq slalu merindukanmu
q slalu mengharapkan kehadiranmu di qalbu q
meskipun itu tak mungkin terjadi
tetapi aq slalu berharap engkau menjadi milik q
ada yang berbeda rasanya ketika aq tak melihat wajahmu
walaupun itu hanya sedetik saja
oh tian
ijinkanlah aq mengatakan sesuatu padamu

I Love You So Much

5 04 2009
ZXV

Kalo….mengungkapkan perasaan…dengan tangan TONJOKIN AJA TEMBOK😀 SAMPE PUAS
PUAS!!!!
PUAS……………………….!!!

5 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Kupinjam sayap malaikat di surga,
Untuk terbang menuai indah nya malam berbintang,
Memeluk sang bulan dengan ribuan sayang,
Mencoba lukiskan hampa langit malam dengan wajahmu,
Yakinkan dunia indah ini hanya untukmu,
Walupun Ku bukan raja dengan sebuah mahkota,
Tapi kan ku hiasi kerajaanku dengan senyummu,
Kuakui dirimulah yang terindah…
Yang tak akn pernah bisa kulupakan,
Namun bila Kau ada di sisiku,
Tak kan bisa berikan apa inginmu,
Aku bukan terbaik atas cinta Suci darimu,
Aku yakinkan dirimu ku tak kan bisa buat kau bahagia,
Walaupun terbendung jauh dalam lubuk hati,
Cinta ini adalah penantian yang tak kan terhapuskan,
dari zaman ke zaman…..
dari waktu ke waktu……
per hari,jam,menit,bahkan satu detikpun tak kan Menhilang,
Sebuah nama Putri yanag Mewarnai hampa mimpi,
Jadilah Sebuah Titian Rasa cinta suci yang tak terhenti………..

6 04 2009
no3

Oh…,
cinta…,
penderitaan tiada akhir………

wakkkakkkawwwkkh

6 04 2009
ZXV

Kalo…-kata2 buat….nembak Cewe apa😀
oh…..CINTA???
Cinta apa=Cinta Laura

6 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Kurasakan telah ada yang merindu,
Ku tak pasti itu yang bisa membuai dirimu,
Ku tahu diriku hanya selaksa…….
Kepingan di dalam hatimu,
Setiap terucap kata itu aku……
Tak mampu membalas semua anugerahmu,
Kau tahu diriku terlalu barharap akan hangat sentuhanmu,
Ku akui dirimulah yang terindah,
Yang tak pernah bisa akan terlupakan,
Namun bila kau selalu ada disisiku,
Tak sekalipun ku mampu berikan apa inginmu,
Ku bukan lah manusia terbain atas cinata sucimu,
Ku tak yakin bisa buatmu bahagia,
Aku bukanlah Malaikat dari surga pengabul segala,
Ku tercipta hanya sebagai Manusia biasa,
Yang hanya berharap indahnya dunia dalam mencinta,
Kau percikan rindu untukku,
Yang mencinta tak pernah kau hiraukan,
Yang ku dapatkan hanya sakitnya yang tak kau rasakan,
Pedihkan hati yang mendalam….

6 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Pusing bro…….
Liat bokap jadi caleg…..
mondar-mandir trus kayak tukang kridit….:(

7 04 2009
no3

hah…

bokap lu jadi calek…!!!??

habis berapa tu bokap lu..!!!!?

7 04 2009
ZXV

Partai…..apa bro……………………………………😮

12 04 2009
ABCDE

…..

15 04 2009
no3

Partai Jomlo Sejahtera…………

17 04 2009
yoga

mati yuuuukkkkk

enaknya matinya gimana yaa

loncat bebas ato pake snipper aja yaa

18 04 2009
yoga

hehehe
itu aq gak sungguh – sungguh kok
just kidding
pengin ngemeng aja
btw ada yang bisa nginstal linux debian gak
penting nich

nb: sekalian mari kita doaken tamen kita di dunia mascha dari generasi sebelumnya yang bernama mel karena sebentar lagi dia akan menghadapi soal unas
smoga dia bisa mengerjakannya dengan baik dan semoga dia dapet nila yang terbaik
Amiiiinnn !!!

19 04 2009
duniamascha

amien

30 06 2009
tongel

kamu tu kok manis bangetszz imouet bangetsz sihhh

30 06 2009
tongel

OOOOOKKKKEEEEEE BBAAANNGGEETTSSSSZZZZZ

6 07 2009
cealfinz

salah masuk ruangan nih gw😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: