sedikit gossip tentang PT

6 04 2009

pas browsing2 di http://www.tempointeraktif.com/ mascha nemuin sedikit brita ttg PT.

mascha share langsung yah …

======================================

Putri Titian Tidak Nyaman Pakai Rok

Aktris sinetron Putri Titian rupanya tidak suka memakai rok. Persoalannya sederhana: ia suka duduk seenaknya dan, jika memakai rok, hal ini tidak bisa dilakukan.

“Aku kurang nyaman berpenampilan feminim, aku kurang suka menggunakan rok,” kata aktris yang membintangi sederet sinetron FTV ini, seusai usai “Malam Penganugerahan Panasonic Award”, di Jakarta Theater, Jumat, (27/3). “Masalahnya kalau duduk menggunakan rok itu harus teratur, padahal biasanya aku duduk selebor banget.”

Walaupun mengaku kurang nyaman, Tian mengatakan tidak terlalu keberatan berpenampilan feminim sesekali. “Apalagi ini untuk acara yang spesial seperti Panasonic Award,” ujarnya.

Untuk penampilannya di Panasonic award, Tian mengaku tidak melakukan pesiapan yang terlalu heboh. Baju dengan kain bernuansa Nusa Teggara Timur, yang ia kenakan di malam penganugerahan baru disiapkan pagi sebelum acara. “Aku baru ambil baju ini pagi tadi dari (perancangnya) Lenny Agustin,” ujar Tian.

Tian mengaku untuk penampilan di malam ajang Panasonic Award, gadis ini memang mendapatkan permintaan khusus dari teman akrabnya. “Salah satu temanku minta aku supaya pakai rok,” katanya. “Katanya pasti lucu.”

===============================================================================

kalo yang ini dari http://www.inilah.com

Putri Titian-Vidy Aldiano Kepergok Jalan Bareng

Selama ini, orang tahu kalau Putri Titian dekat banget dengan Kevin, putra pasangan Addie MS dan Memes. Namun, semalam (27/3), Putri Titian kepergok jalan bareng Vidy Aldiano. Wah, gawat!

Di acara Panasonic Awards 2009, semalam (27/3), Putri Titian kepergok jalan berdua penyanyi pendatang baru Vidy Aldiano, ketika keluar meninggalkan acara. Nah, ada apa nih?

“Kebetulan saja kok. Lagian kami nggak janjian. Kami ketemu disini kok,” kata Putri Titian, membela diri. “Kami baru saja kenal,” sambungnya sambil cangar-cengir.

Selama ini, Putri Titian dekat sekali dengan Kevin, putra pertama pasangan musisi Addie MS dan Memes. Meski tidak mengaku pacaran, namun Kevin sangat protektif terhadap Putri Titian. Bahkan, ia penah bilang, “Kalau ada yang dekati dia, harus berhadapan sama gue.”

“Iya, kami nggak ada apa-apa. Kami cuma teman biasa,” timpal Vidy, pelantun laguNuansa Bening, membela diri.

==========================================


Actions

Information

206 responses

6 04 2009
ABCDE

weh weh weh…

6 04 2009
no3

he..he..

cakep tu potonya…..!!!
numpang sedot ya om…

kalo bisa nambah lagi…..

6 04 2009
ZXV

Eh…eh…eh😀
kalo…YOGA tau bisa ngamuk nih………………………………..😮

6 04 2009
yoga

hahahaha
pokoknya demi pt aq akan berbuat apapun smpai janur kuning melengkung
di depan rumah q😀😀😀😀

6 04 2009
filosof_imajinasi_biru

halah kevin tuh apa’an…….!!!
Kalo emang protek ama tian harusnya gak perlu ngomong kayak gitu!!
Cinta tu butuh pembuktian bukan omongan tul kan…….?/

6 04 2009
filosof_imajinasi_biru

setuju ame lu yoga dari pada ama kevin…….!!!
Hidup YOga……………….:)🙂

6 04 2009
filosof_imajinasi_biru

kapan ku punya pacar…..yang kalo di antar gak harus longat pagar
kapanku punya pacar……yang gak bikin amarah ini berkobar
kapanku punya pacar….yang gak punya badan lebar
kapanku punya pacar……yang cuma bikin uang tersebar…..

BOROS……..

6 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Mencinta Hati yang termiliki,
Besar kan Ego untuk selalu mencintai,
Kapan kah cinta ini dapat kau mengerti…
Yang sulit hilang dalam benak ini,
Meski tahu tak kan sudi dirimu memilihku,
Yang Hidup dalam jenjang tak bermutu,
Lain dunia antara jalan hidupmu,
Sebagaimana mungkin kau adalah peri kecil di hatiku…
Menghiasi pandang mata yang buta oleh bayang cantik parasmu,
Setiap kuncup bunga kan mekar dihati ini buatmu,
Walaupun tak kan pernah mungkin kau memilih aku,
Tuhan Bunuhlah AKU…..!!
Buat ku terlahir kembali dengan cintanya di genggam tanganku,
Tuhan Akhiri hari-hariku…!!!
Buat ku terlahir kembali dengan Pelukan darinya untuk tubuhku,
Ku tak kan memiliki indahnya cintamu,
Walau sesungguhnya ku mengcintaimu….miliki dirimu…
Ku tak ingin terluka mencintaimu,
Tapi tak kan pernah habis asa ini untuk selalu merindumu,
Menjagamu dalam benak bayang fikirku…

6 04 2009
yoga

di hari ini
tepat 18 tahun yang lalu
seorang gadis cantik nan imut dilahirkan ke muka bumi
dan kini sang gadis kecil itu hadir di hadapan q dengan membawa cahaya yang menerangi jiwa q
dan dihari yang penuh makna ini
aq tak bisa memberikan apa apa
selain doa q kepadamu agar selalu dilindungi Tuhan dan diberikan umur yang panjang dan bermanfaat serta selaly menjadi anak yang sholeh dan semoga selalu diberikan rizki yang halal dan barokah

Happy Birthday My Angel In My Heart
Tian

7 04 2009
yoga

trima kasih trima kasih filosofi bwat smangadnya
memank aq akan selalu berbuat apapun untuk mendapatkan tian
karena aq sang pangeran cinta

7 04 2009
ChiLa

Hah . .
PT ma vidi . !
Setuju . .
Tpy . !
Bukan na PT ge dket ma Farish yah . ?
Bner gAk secwh . !

7 04 2009
yoga

@chila
enak aja luh
cocok ma gue kaleee
biar umur gue lebih muda 5 bulan dari dia
tapi cinta soal hati
n aq bakalan berusaha ndapetin dia sampai titik darah penghabisan 😛😛😛😛 :P:P😛😛😛😛😛

7 04 2009
no3

semala gw liat PT dia acara gosib salah satu tv langganan…….

pt bilang semua nama cow yang dikabarkat deket dengan dia
mereka semua hanya temen…..!!!!

7 04 2009
yoga

Alhamdulillah aq masih punya kesempatan buat ngdapetin tian nich

7 04 2009
ChiLa

YeEe yOga . !
Tucwh sewh maO Loe . .
Kalo PT noLak Loe g_mNa . ?

7 04 2009
yoga

yeee enak aja
gak mungku=in kaleee

btw chila kmu punya facebook gak
kalo ada aq minta dink

7 04 2009
yoga

@filosofi
kmu punya facebook ato ym gak
kalo ada aq minta donk

7 04 2009
ZXV

Ada….apa INI?????
Wah…..kacau nih Dunia….Mascha😀

7 04 2009
filosof_imajinasi_biru

buat temen2 W punya tips,aneh…….tapi lumayan manjur sih….
Buat lw yang lagi kesemsem ama seseorang coba deh:
1.Buat hari2 dia selalu tersenyum bahakn tertawa,dengan berbagai cara deh…ntah lw mw ngelaawak,jadi badut pokokNa buat dia selalu tertawa.
2.Buat dia melayang dengan rangkaian kata2 cinta,mungkin Lw harus ngeGombal dikit…hi…hi…
3.Jangan berbuat yang aneh2 buat cari perhatian ma dia,contoh:makan beling,terjun bebas dari lantai 10 dsb.
4.ikut sertakan nama dia dalam tiap do’a yang kau panjatkan,,,

GOOD LUCK…….ha………..ha…………..

7 04 2009
yoga

@filosof
kalo cara ndeketin cewek lewat facebook ada gak
kalo ada aq minta donk
please
soalnya aq lagi jatuh cinta ma temen q di facebook nich
ya please yaa

8 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Waduh Ga…..maAp Yaw,klo dktin Cewe Pake facebOOk w gk Pernah,
soAl’a W blom ngAdain PerCobaan….
Tapi klo di Dunia Nyata……boleh deh W kasih saran……
Tp pada dasar’a semua PDKT tuh cuma 2 kuncinya
“Pahami kelembutan hati wanita,karena hati wanita itu bagaikan Embun…..kalo di Resapi pelan2 akan terasa sejuknya….”
“Hati Setiap WAnita itu sangat sensitif…Sedikit Kau melukai….Akan lama luka di hatinnya”

Kalo Lw ngerti maksud W msti bisa….!!!
apalagi Lw memahami 2 kalimat diatas dari segi pandang tg berbeda….
WUuuuuuuuuuuuuuiiiiih…….lw akan temuin kunci menakhlukkan ce……
soalnya 2 kalimat ini ada unsur magic kalo lw bsa uraikan artinya…percaya??
TRY IT…..

8 04 2009
yoga

oke dech
aq tahu kok
btw kmu punya facebook ato ym gak
kalo ada aq minta donk

9 04 2009
ZXV

Buset Filosof ternyata……..DEWA CINTA😀
eh….tapi kalo Maklukin cewe yg pendiem gimana…………………………..😛

9 04 2009
TEN

lo yang hRz bNyak omong……..

9 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Cara Menakhlukkan Cewe PEndiem+malu2 kucing :
1.Kasih bahan obrolan yang buat dia bisa bicara enjoy,atau yang bisa bikin dia gak diem kayak patung….pinter2 kita cari bahan…
2.Kalo emang cara 2 kaga’ berhasil,Buat dia tersenyum dengan cinta….Kasih perhatian yang penuh ke dia…..tahu kan maksudnya…?
3.Bisa ngerti’in kemauan dia,kan pendiem…jadi kita harus pinter2 nebak isi hati dia..
4.untuk tindakan selanjutnya terserah kamu,pokoknya wanita itu menyukai keindahan tanpa batas………
good luck…

10 04 2009
Cealfinz

@ZXV, , ,
manknya mao ngapain maklukin cewe pendiem, , ,
bwt apaan, ,?😆
bkn’nya cw pendiem itu pinter nyembunyiin perasaannya, , ,
Lw pinter2 ngeGokil aja ntar 1minggu jg dpt, ,!!
Emang kl taklukin cw menurut Lw lbh susah cw pendiem ato sedang ato agresif😆
cw lg, , ,cw lg yg diOmongin bosen deh

10 04 2009
LIES

sy tuh ragu dgn filosof….jgn2 jago teori tp praktek blum…..?

10 04 2009
Cealfinz

@ZXV, , ,
mana nih daritadi gk keliatan, , ,
gw pengen ngobrol ZXVnya gk ada, , ,😆
Email jg gk diBales,ZXV nih email gw yg baru Cealfinz@yahoo.com
cepetan ADD😀 gw mao ngomong sm lw

10 04 2009
ZXV

Cealfinz email lu dah…..gue ADD TUH😀
sorry….banyak tugas nih…………………………………😮
jadi sibuk

10 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Lies……….
Ngasih pendapat tanpa fakta tu sama dengan bohong….
jadi W bukan tipe pembohong…yah maaf seh kalo lw merasa tersinggung atai gak co2k ame kata2 W……..
W ngomong kayak tu CZ tu bardasarkan pengalaman W…….
Jadi asli dari realita kehidupan W…..yang Udah W jalanin selama W bernafas di dunia ni….

11 04 2009
Cealfinz

Sama gw jg tiap hari sibuk, , ,😆
makanya gw jd jarang kesini

12 04 2009
no3

gw jugalagi sibuk…..

12 04 2009
ZXV

Tapi walaupun…..gue banyak tugas😀
gue….masih bisa….ONLINE

12 04 2009
ABCDE

hhhmmm…

13 04 2009
ZXV

Mulai……KUMAT lagi nih😮

14 04 2009
Cealfinz

ZXV Lw keForum DindaKirana aja, , ,
disana seru2😆
ada NO3 jg lg

14 04 2009
ZXV

Kok…tumben BLOG….hari ini sepi ya😮
ke….forum Dinda males…gue😮 enakan disini aja
entar pada….tawuran lagi……kayak diGita Lovers dulu

15 04 2009
Cealfinz

kl Lw mao keForum Dinda Lw tinggal klik aja Nama gw😆

15 04 2009
ABCDE

…..

15 04 2009
no3

@finz…
semang ada apa dengan nama lu…????

16 04 2009
ZXV

Kok….gue pas Nama lu ngeklik nama….Cealfinz😮 langsung muncul diForum Dinda………….😮
emang……yg jadi Admin…disana siapa

17 04 2009
yoga

mati yuuuukkkkk

enaknya matinya gimana yaa

loncat bebas ato pake snipper aja yaa

17 04 2009
ZXV

Kesurupan…..lu YOG😮

18 04 2009
Cealfinz

makanya jgn maen Jelangkung truzz😆

18 04 2009
yoga

hehehe
itu aq gak sungguh – sungguh kok
just kidding
pengin ngemeng aja
btw ada yang bisa nginstal linux debian gak
penting nich

nb: sekalian mari kita doaken tamen kita di dunia mascha dari generasi sebelumnya yang bernama mel karena sebentar lagi dia akan menghadapi soal unas
smoga dia bisa mengerjakannya dengan baik dan semoga dia dapet nila yang terbaik
Amiiiinnn !!!

18 04 2009
ABCDE

btw yog, ngapain lu nginstal linux? Kan lbih bgs vista atw seven…

18 04 2009
yoga

buat tugas jaringan
aq kan SMK
jadinya yaaa mau gak mau ya haruis pake itu

18 04 2009
ZXV

Jurusan Multimedia susah….😀
gue….juga tadinya jurusan multimedia trus….
Karena gue…pelajarannya banyak yg…gak bisa jadi diPindahin diAkutansi😛
jadi sekarang…-nilai2 gue jadi gak…amburadul kayak yg dijurusan multimedia😀
Menurut gue multimedia pertamanya doang yg gampang…pas ujung2nya Setengah….MATI😮

18 04 2009
yoga

sama
aq juga aq aslinya jurusan jaringan
tapi tetep ada plajaran multimedia
sama kayak luh
plajarannya enak nya pertama doank lama lama jadi confused

19 04 2009
ZXV

Jurusan jaringan….itu jurusan…..apaan sih😮

19 04 2009
yoga

jurusan teknologi komputer & jaringan maksudnyaa masss

20 04 2009
supriadi

Aqdisalatiga yg Nge-fan!s b-Nget ma tian mga skss sll minta no tel!n! rmh Nyakpn maen sinetron lg kasih kbr yaw.calling 08562799623

20 04 2009
ABCDE

weh weh weh…….nambh 1 lg……

20 04 2009
ZXV

Walah…………..😮
kalo besok dia kesini lagi Jadi…deh Generasi ke-6😀

23 04 2009
mel

lama gak kesini, kangen jugaa..

yog: lagi naksir ma siapa ente br0?
Tmen difaceb0ok? Siapa?Siapa? Aku mau add. H0ho..

23 04 2009
ZXV

Emang…..YOGA naksir…sama siapa😮

25 04 2009
no3

zxv,,..!!

mau tau aja…. lu…

25 04 2009
ZXV

Kan….gak lucu ceritanya kalo misalnya YOGA naksir….GITA😀
saingan….gue tambah banyak😮

25 04 2009
mel

Yoga mah siapa aja ditaksir sama dia.

26 04 2009
yoga

bisa aja luh
manusiawi kaleee kalo aq disebut begitu😀

26 04 2009
yoga

yang penting jangan lupa pilih aq jadi presiden pada pemilu presiden tahun 2038 nanti
okokokokokok

26 04 2009
no3

presiden di negara mana yog..!!??

negara mahok ya…???
ha..ha…

26 04 2009
yoga

yaa negara indonesia lah

26 04 2009
ZXV

MEL Kelulusannya……tanggal berapa😮
semoga……LULUS ya😀
ngomong2 diskull….dapet bocoran….gak?

29 04 2009
no3

jangan sempat dah yoga ja presiden RI….

zxv..,
genteng kali bocor….

29 04 2009
ZXV

Gue….aja dulu dapet….BOCORAN😀
makanya gue Kalo…..UN santai2 aja

29 04 2009
yoga بلدو

@n03 enak aja

@zxv pelanggaran tuch namanya
sebagai wargan negara yang baik kita gak boleh kayak gitu

30 04 2009
ABCDE

wah brarti nilai UN ZXV gak murni donk…

30 04 2009
no3

dari pada lu ga lulus…!!!

gimana coba…

30 04 2009
ZXV

Tuh….bener apa kata NO3😀
yg pinter aja pada Nyontek😮
NYONTEK…mah dah jadi….Kebudayaan Bangsa….Indonesia😀

3 05 2009
filosof_imajinasi_biru

wah……………….mampir ah………!!
lama gak maen2 ni disini………….ngomong apa yah………..:P

4 05 2009
ZXV

Ngomong…-Nilai UN😀

5 05 2009
ZXV

Waktu….gak kerasa….ya biasanya Setahun yg Lalu gue lagi Stres….stresnya mikirin UN 5-8 Mei 2008 kemarin😀
dan…akhirnya Lulus juga,setelah itu Masuk SMK……. & gak….kerasa dah mau….kenaikan kelas lagi😮
jadi intinya jangan….cuma diam menghabiskan WAKTU,tetapi pakailah WAKTU dengan sebaik2nya😛

6 05 2009
ABCDE

wiiih ZXV……

6 05 2009
no3

zxv….
kesambet setan pintar lu….???

6 05 2009
ZXV

Emang….Lu semua UJIAN pada gak dapet Bocoran apa😮

7 05 2009
no3

ya dapat dong…..

7 05 2009
ABCDE

ada bocoran, tpi gw gak dapet……:-(

7 05 2009
ZXV

Pantesan…..lu jadi stres😀
terus….lu tetes belajar…-gak NO3 Kalo…dapet bocoran😮

11 05 2009
ABCDE

$

12 05 2009
no3

ya.. tetep lah…..!!!

@ABCD…!!
kumat lagi lu….

12 05 2009
ABCDE

èhèmmm….

12 05 2009
ZXV

Emang….standar kelulusannya tinggi ya😀
nyontekkan….salah satu budaya bangsa….indonesia

12 05 2009
ABCDE

tinggi rendahnya gak jdi permasalahan, cuma anak2nya aja yg malas…..

13 05 2009
ZXV

Tapi…kalo belajar….nya gak…masuk otak 70% gimana😀

15 05 2009
no3

@ABCD.,
tumben kali ni lu bener ngomong nya.

bener banget,
pelajar indonesia bukan nya bodoh….,
tapi malas tu yang paling susuah di buang,
lu liat aja inonesia selalu juara olimpiade pendidikan…

15 05 2009
ZXV

Indonesia….kacau

15 05 2009
ABCDE

balau…

15 05 2009
yoga بلدو

tambahin lagi
bukan males doank
tapi cara blejarnya yang perlu diubah tuch

16 05 2009
ABCDE

bner bgt tuh…

18 05 2009
ZXV

Ya….menurut gue…belajar yg paling enak…sambil:
Tidur,Makan,ngemil, SMSan,😮

18 05 2009
ABCDE

sambil dengerin mp3 atw sejenisnya……

18 05 2009
no3

di pinggir pantai sambil liat bule…..

18 05 2009
ZXV

Ya…gue maunya kayak…gitu biar gak bosen😀
kalo lu maunya gimana?

18 05 2009
yoga بلدو

belajar di heaven

18 05 2009
ABCDE

🙂

19 05 2009
TEN

Gw m0 ny d dket air terjun. .😀

19 05 2009
ZXV

Lah….TEN kalo…dideket Air…Terjun Lu…mau Bunuh…DIRI😀
Loncat..

20 05 2009
ABCDE

:-*

20 05 2009
ZXV

Wah….ABCDE keliatan….SAWAN tuh😀
udah….lu terjun aja

20 05 2009
ABCDE

…..
.
.
byur…!!!

21 05 2009
no3

akhirnya ABCD..,
melakukannya….

kemudian.,
apakah yang akan terjadi….????

21 05 2009
ZXV

Wah…. OOM…mascha kudu…ngadain acara Tahlilan….nih buat ABCDE😀
mana…nih OOM..-Mascha?😮
Om….

22 05 2009
duniamascha

ya ya ya …
kasih tau lwt sms yah … tar omcha siapin

22 05 2009
yoga بلدو

zxv fb mu dah bisa belum???

22 05 2009
ZXV

Belum….nih?😮
wah…. OOM..mascha Nongol😀

23 05 2009
YEssY

i WANT see PUTRI TITIAN>>>>>>>

hELP me,,,,,,,

da YAng TAu nOPENYA tian KGk,,q Bnran NGfans Bgt ne M dy?????

Lw da News” ALL ABouT tian
duNT puRGet CALL Me
iN NumBer 085274215293
oR mY FS yhesshy_tianerz@yahoo.co.id

i LIKE You TIAN aS my iDOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLLLL……

23 05 2009
ZXV

Wah….gimana nih OOM… Ada yg minta nopenya Tian😮

24 05 2009
ABCDE

brrrrr…..

24 05 2009
yoga بلدو

abis ngapain luch abcde

24 05 2009
ABCDE

abis loncat ke air terjun…brrr

24 05 2009
ZXV

Untung….nya gak…sampe Tahlilan Lu😮
OOM…MASCHA Udah..-siap2 mesen kuburan….aja tuh?

26 05 2009
no3

gw liat di tv…..!!!

katanya TPU di jakarta semakin sempit aja….!!!

jadi harus mesen dari sekarang, nani ga kebagian lu….

26 05 2009
ZXV

Gak…usah pusing2 Ceburin aja…ke Danau😀😛

27 05 2009
ABCDE

untung gw gak tinggal di jakarta…..

27 05 2009
ZXV

😮 Tinggal…dimana?

27 05 2009
ABCDE

gw di jawa tengah, tepatnya di Bantarbolang……
masih bnyk lahan kosong buat kuburan……mau?

28 05 2009
yoga بلدو

teman” facebook kok gak bisa dibuka yaa????
tanya kenapa???

28 05 2009
ZXV

Maksudnya apa YOG😮
ABCDE buat…ternak Kambing….aja Lahan lu😀 apa ternak Kuda sekalian

29 05 2009
ABCDE

Boleh juga…

29 05 2009
yoga بلدو

ternak alien aja skalian😀

29 05 2009
ZXV

Kudu…nyari keLuar angkasa😮

30 05 2009
ABCDE

alien…

30 05 2009
ZXV

………………………………………………………………………………………………………………..😮

1 06 2009
ABCDE

?????
(ten mode on)

1 06 2009
no3

gila mode ON…

tidit…tidit…

1 06 2009
ZXV

Kok…pada Kumat semua…nih😀

4 06 2009
no3

zxv..!!!

lu tenag aja….,

masih waras koq semua…,
cuma buang sial..

4 06 2009
ZXV

Kudu…dibawain GOLOK nih….semua😮

5 06 2009
ABCDE

wah dibawain GOLOK, brarti gw dapt golok gratis donk…?

5 06 2009
ZXV

Kagak….gue mau SILAT………LU😀
cciiiii……aaaaaiiiiitttttt

5 06 2009
ABCDE

weeeiiit…..hyaaaaaa….
hampir aja kena golok…..

6 06 2009
ZXV

Kalo…diBACOK dibelakang…mati Gak❓

7 06 2009
no3

tergantung jenis goloknya…..!!!

8 06 2009
ZXV

Pake GOLOK WIRO SABLENG😛

9 06 2009
no3

lu tu yang sableng..!!!!

kampak ia….

10 06 2009
ZXV

Oia…-WIRO SABLENG punya…nya cuma Kampak ya,,,😮
berarti…ganti sama WIRO SEDENG😛

10 06 2009
ABCDE

wiro stress

10 06 2009
ZXV

Dengan…muridnya SINTO SARAP😀

10 06 2009
ABCDE

di perguruan : emang géndéng…..

11 06 2009
Yoga

aiii
dah lama nich gak gabungan di sini
gimana nich kabarnya

eh btw albumnya Andra and The Backbone yang baru dah kluar lho….

nich urlnya…

11 06 2009
ZXV

Woy….kemana aja Lu😀
gue…nyariin,

12 06 2009
no3

ZXV..,
lu kangen berat y..???

12 06 2009
Yoga

maybe…
btw video clipnya keren gak tuch😀

12 06 2009
ZXV

Andra tampang…nya serem

13 06 2009
Yoga

tapi kalo’ dibandingin lebih serem kmu dech😛

13 06 2009
ABCDE

hmmm

13 06 2009
ZXV

Lebih….serem lagii ABCDE😀

13 06 2009
ABCDE

waduh…..
pantesan, kemarin ada anak2 pas tak deketin malah pada kabur….
hmmm

14 06 2009
no3

lu si….
ngedekaetin orang ga pakek celana….

14 06 2009
ABCDE

O’iya yah…

14 06 2009
ZXV

DiSangka Kolor Ijo😀

19 06 2009
no3

untung lu ga dilaporin

19 06 2009
ABCDE

mending dilaporin, daripada digebukin…

19 06 2009
ZXV

Hahaha…..bener juga😮
diGebukin belum tentu…MATI ato Hidup kalo SEKARAT gawaat :P:

21 06 2009
yoga

21 06 2009
ABCDE

wah…

21 06 2009
ZXV

Tuh…YOGA dari tadi…gak komentar2😮

22 06 2009
duniamascha

kok jadi forum bursa Hape yak ???
woe .. woe…. back to topic woe …

22 06 2009
ABCDE

eh si oom muncul, ok kmbali ke topic…..

22 06 2009
yoga

ayo….

22 06 2009
ZXV

Topic….savalas gitu😮
Apa…Opik

22 06 2009
ABCDE

Topic Hidayat…

30 06 2009
no3

back to PT…????

1 07 2009
ZXV

Woy………………………………yyyy

1 07 2009
ZXV

I….come back

6 07 2009
ABCDE

i backstreet

7 07 2009
ZXV

Kasian….BACK STREET

8 07 2009
ABCDE

ya gtu deh…

8 07 2009
yoga

BACK STREET tuch apaan sich…???

9 07 2009
ZXV

Back…Street itu kembali…ke Jalan masing2 bagi Yg…punya cewe😀

9 07 2009
ABCDE

pacaran tapi sembunyi2…

20 07 2009
Cealfinz

Kawin Lari😮

20 07 2009
ABCDE

kasihan pnghulunya…

22 07 2009
ZXV

masih…mending KAWIN LARI daripada.. “KAWIN GANTUNG”😀

22 07 2009
ABCDE

dari backstreet kok jadi kawin gantung…

25 07 2009
Cealfinz

knapa Kawin Lari Kesan’nya kyk diKejar Anjing aja❓

25 07 2009
ABCDE

Ngemeng2 si ZXV skarang jarang nongol ya…

25 07 2009
Cealfinz

Lw punya Nmr HP @ZXV gk??😀
NMR HP lw brapa?? krm jah ke’Email gw Cealfinz8@yahoo.com

25 07 2009
Cealfinz

gw k’sini cuma 2-3 kali seminggu😛
kl lw k’temu @ZXV minta’in nmr HP’nya

25 07 2009
ABCDE

wah, klo dulu 1x sminggu ya…

25 07 2009
makibow

hahahahahahahahahahahahahahha aku adalah ultramen hahahahahahahahahaha

25 07 2009
makibow

tery apakah diri mi masih ingat pada diriku hahahahahahahahahahahahahahahahahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaa

31 07 2009
ZXV

aduh…dah seminggu gue…gak masuk sekolah:(
Parah ketinggalan pelajaran…nih

31 07 2009
ABCDE

gw turut bersedih…

1 08 2009
Cealfinz

lagi lw sampe sakit gitu gmana❓
Nongkrog truz di WC

2 08 2009
ABCDE

nongkrongnya di wc umum

4 08 2009
ZXV

mending sekalian…aja Nongkrong di Taman Lawang😀
gratis lagi,dari…pada di WC umum bayar

4 08 2009
ABCDE

bahaya lu…

4 08 2009
Cealfinz

ah,,, @ZXV mah emank dari dulu Ngeres😀

5 08 2009
ZXV

otak…lu jg ngereas😀😀

7 08 2009
ABCDE

otak gw juga…
hehehe…

9 08 2009
Cealfinz

Sebelas,,DuaBelas jd’nya❗
yg ke TigaBelas’nya sapa?

10 08 2009
ABCDE

apaan tuh?

11 08 2009
ZXV

ke-13 nya Elu sendiri😛

12 08 2009
no3

ngomongin apa yah….

13 08 2009
Cealfinz

ngomongin @ZXV baru sembuh dari sakit AYAN😀

19 08 2009
no3

udah sembuh to…..!!!!

akhirnya…

21 08 2009
Cealfinz

Datang jg

21 08 2009
no3

udah pada siab_2 tuk puasa besok…????

23 08 2009
ZXV

Siap……..GRAAAAAAKKK

23 08 2009
no3

setresss lu…..

7 12 2009
ZXV

cap….cai

10 02 2010
YOGA

hoi
lamo ambo tak jumpo😀

12 08 2010
oniueo

titian kLo RambuT amu kuNciT gMn aJa aMu te2P imOEt kuG.,.,coz aMu tuh..,.,.,.,.,????

16 08 2010
no3

hemmmmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: