poto2 dari KL.com dan pribadi : charlie’s angels-nya mascha

14 05 2009

NAGITA SLAVINA :


KEN NALA AMRYTHA :


PUTRI TITIAN ASIH



Actions

Information

215 responses

14 05 2009
ABCDE

Weeew

14 05 2009
yoga بلدو

cantik” ya om apalagi tian is perfect woman

14 05 2009
yoga بلدو

makasih yaa oom fotonya

14 05 2009
yoga بلدو

ginikan bajunya asyik

14 05 2009
yoga بلدو

tes

14 05 2009
yoga بلدو

bagus yang ini dech prasaan

14 05 2009
yoga بلدو

coba lagi

14 05 2009
yoga بلدو

bagusan ini
dah tak putusn aq milih ini aja dah

14 05 2009
ZXV

Dari…tadi ngetes terus😀
gue…juga ikut lah

14 05 2009
yoga بلدو

teman”
kehidupanku di sini tidak akan lama lagi
tak lama lagi aq harus meninggalkan kehidupan q yang sekarank ini dan harus menjalani kehidupan selanjutnya
aq berharap dan mohon doa restu semoga di kehidupan selanjutnya hidup q akan semakin baik dari sebelumnya
terima kasih atas doa nya

15 05 2009
duniamascha

yoga lw knapa sih ???

15 05 2009
yoga بلدو

lagi confused oom
bentar lagi mo kenaikan kelas trus abis gitu aq berangkat psg di industri
mohon doa restu ya oom biar aq nak kelas n moga” ntar psg x berjalan dengan lancar n moga” ntar pas psg aq kedapetan perekrutan kerja trus dapet kerja dech
makasih yaa oom foto”nya

aq juga minta maaf kalo komen yang kmarin ada kontroversnya

makasih

15 05 2009
duniamascha

piss ma men …
omcha doain deh … segala keinginan lw diatas terkabul …
jangan lupa ibadah, berdoa, minta restu orang tuwa …. dan yang pasti selalu berusaha yang terbaik …

sukses selalu bro …😉

15 05 2009
ARA

menyimak, lama ga nongol di sini😀

22 10 2009
stefen

hey brondong……. pikiran Loo skrg apa nic..?
lagi sibuk apa nic.

15 05 2009
no3

wessss…!!!

makasi ya om foto nya..!!!

@yog..!!!
moga sukses ja…

15 05 2009
yoga بلدو

Ammmiiiinnnn
makasich yaa

15 05 2009
ZXV

Ia…semoga dapet Jodoh….ya😮

15 05 2009
ABCDE

Amien

16 05 2009
yoga بلدو

saya akan mendaftarkan pasangan Eka Firmansyah Yogatama Putri Titian Asih ke kpu sebagai pasangan calon capres dan cawapres tahun 2039 , pilih saya Teruskan!!!

16 05 2009
yoga بلدو

SAYA BERJANJI KALO SAYA TERPILIH JADI PRESIDEN saya akan melegalkan
“POLIGAMI”!!!

16 05 2009
ABCDE

stres lu…

16 05 2009
ZXV

Yoga….kayaknya mau…bikin Partai…nih😮

18 05 2009
LIES

ih…aq ndak mau pilih yoga ah………..

18 05 2009
ZXV

Wah…LIES baru keliatan😀

18 05 2009
no3

orang lama nogol to…!!

o ia..,
gw liat di KP katanya PT, udah daftar di trisakti jurusan DKV(design komunikasi visual)
moga dapat y…

18 05 2009
ZXV

Wah…keren amat😀
PT udah…gak sekolah kan

18 05 2009
yoga بلدو

kalo aq sich penginnya kuliah sambil kerja / berwira usaha

19 05 2009
ZXV

Oh….jadi wirausahawan? bisnis….apa nih😮

19 05 2009
yoga بلدو

usaha kuburan
ada yang mo mesen????

20 05 2009
ABCDE

tempatnye strategis apa gak?

20 05 2009
yoga بلدو

strategis banget
deketnya HELL

20 05 2009
ZXV

YOGA…udah bisa ngetik 10 jari….belum dikomputer😀

20 05 2009
yoga بلدو

lumayan
aq kan chattingan tiap hari
makanya dikit” dah bisa ngetik cepet😀

21 05 2009
no3

wi….
keren 10 jari….

kalo gw masih 11 jari….

21 05 2009
ZXV

Wakakakak…………😀
gue…sama kayak NO3 ,masih….kaku ngetik 10jari

22 05 2009
ChiLa

hAy mUa …..!!!!!!
pa kBr neCwh . . . ????

22 05 2009
duniamascha

hah .. chila .. dah lama gak liat muncul disini …
kekek .. kita baek2 ajjah … cuman ABCD ma XYZ tuh .. riweuh ..

22 05 2009
yoga بلدو

eh chila punya fb gak???

22 05 2009
ZXV

Hallo…CHILA gue…jadi kangen…nih sama Loe😮
kemana…aja?

25 05 2009
no3

wih…..,,!!
orang baru stok lama nongol…..

kabar baek..

25 05 2009
ZXV

Lu…juga kemana aja NO3😛

26 05 2009
no3

ha..ha..!!!

ga kemana-mana….!!!

lagi banyak kerjaan aja….

26 05 2009
ZXV

Buset….dah Ganti baju lagi…aja NO3😀

30 05 2009
ABCDE

ei…ei…ei…

30 05 2009
ZXV

Napa…..LU😀
Tanya Kenapa???😮

1 06 2009
ABCDE

kumat

1 06 2009
no3

ga aneh…!!!

1 06 2009
ZXV

Woy….sadar Kok..-pada kumat semua….nih😮❓

4 06 2009
no3

emang pada keliatan kumat ya….!!

4 06 2009
ZXV

Bukan….kumat lagi😮
tapi….Setengah😮

5 06 2009
ABCDE

Gila…

5 06 2009
ZXV

Panggil….TEN sama…TVR..-supaya kesini😀

5 06 2009
ABCDE

lu aja deeeh…

6 06 2009
ZXV

😮
mendingan…gue manggil JELANGKUNG😛

7 06 2009
no3

mending manggil tukang kusuk…!!!!

dapat menghilangkan rasa pegal…..

8 06 2009
ZXV

Lu…PATAH TULANG😮

9 06 2009
ABCDE

patah hati…

9 06 2009
no3

kebanyakan gw..!!

10 06 2009
ZXV

Apa…sakit GIGI😮

10 06 2009
ABCDE

Sakit Jiwa…

10 06 2009
ZXV

Aduh…kepengen beli HP….baru nih😮

10 06 2009
ABCDE

@ZXV, emank skarang lu pake hape Nokia tipe brapa…? ampe Kepengen beli lagi…

11 06 2009
ZXV

Pake…5300 taon…ini udah ganti 2x😮
yg ke 3nya lagi…nyari😀
bosen Nokia…melulu,mending SE😛

11 06 2009
ABCDE

ooo…gitu ya…

12 06 2009
no3

ada apa yah…???

12 06 2009
ZXV

Gue…pengen beli HP😀
tapi yg Murah aja

13 06 2009
ABCDE

😮

13 06 2009
ZXV

K320 kameranya….bening gak❓

13 06 2009
ABCDE

gak…tapi udah 0,3 mpix…

13 06 2009
ABCDE

eh ya ZXV klo mau yang murah ada SE K510 aja kamera lumayan bning 1,3 mpix

14 06 2009
no3

harganya berapaan tu..??

14 06 2009
ABCDE

600-700ribu…

15 06 2009
Cealfinz

Wakakaka,,,,😆
gw jg mao Ganti sama SonyEricsson,,Nokia Bosen😆

16 06 2009
ABCDE

hore!!! nambh lg pngguna SE…

16 06 2009
adikur

gw juga SE😀

16 06 2009
ZXV

Alasan…-Lu semua pada suka sama SE…apa❓

16 06 2009
ABCDE

ya emang dasarnya gw suka sama SE…

17 06 2009
Cealfinz

1.Gw suka SE karena gk ada SistemOperasinya,,
2.Truz gk gampang msk Virus😛
3.Udah murah harganya,Ada kamera,MemoryInternal nya besar+Ada Bluetooth,suara musiknya bagus

17 06 2009
no3

gw belum tertarik tuk ganti….

17 06 2009
ZXV

Emang…Lu pake Apa..-NO3😮

18 06 2009
ABCDE

pake baju + celana…

18 06 2009
Cealfinz

😆
@ZXV beli `Majalah Pulsa` aja

18 06 2009
TEN

gw pake SE emank karena d bli’n ma ortu’a itu,,…..

:-O

18 06 2009
TEN

oia…kLo yang mo bli pulsa k gw ajj…he.he.he

18 06 2009
ABCDE

wah promosi…?@#*!-:/&%

18 06 2009
ZXV

Langganan…majalah pulsa males…😮
mending…cari situsnya

18 06 2009
ABCDE
19 06 2009
no3

@zxv..,
gw pake nokia 5300…

gw masih terlalu sayang ama ne hp…
soalnya ne hp ga pernah minta uang tuk ke bengkel…

lagian kalo gw mo ganti.,
gw belum punya uang..,
nabung dulu…

19 06 2009
Cealfinz

Sama kayak gw blm pnya Uang bwt beli HP,,
kudu Nabung 😛
tp gw nanti mao ganti sm SonyEricsson,,Nokia mulu bosen

19 06 2009
ABCDE

gw juga…

19 06 2009
ZXV

Apa…beli k320 aja…ya lebih murah😛
nanti deh….gue minta…itu aja😮
daripada yg…mahal nanti rusak….lagi

20 06 2009
ABCDE

K510

20 06 2009
ZXV

Kok…pada gak ada memory…TAMBAHAN ya😦

21 06 2009
yoga

21 06 2009
ABCDE

yo’i

21 06 2009
yoga

cantik banget ya…..
aq jadi pengin jadi magician trus gabung ma Republik Cinta Management biar cpet terkenal😀

21 06 2009
Cealfinz

Kalo gitu gw gk perlu beli `Majalah Pulsa`,,kan dah ada http://www.situsHP.com dari @ABCDE
gw tertarik dgn K618

21 06 2009
ZXV

Siapa…yg Cantik YOG…😮
Cealfinz k618 lumayan….juga modelnya😀 tapi…kok kebanyakan Seri K gak…ada Flash ya (alias Lampu kilat)

22 06 2009
ABCDE

serie K yg udah Cyber-Shot ada lampu flash & tema flash…

22 06 2009
Cealfinz

Yg seri CyberShot cuma K800 doank kan,,gw sk yg HP 3G

22 06 2009
ABCDE

K550, K790, K800, K850, K810…
yg gw tau cuma itu…

25 06 2009
duniamascha

w960 ajjah … ky punya mascha

25 06 2009
ABCDE

mau sih, tapi masih mahal…

22 06 2009
yoga

@zxv
ya si rizuki lah…
satu”nya kandidat he master yang cwek
gak pernah liat the master ya…???

22 06 2009
ZXV

Cakepan….ANGELINA menurut…gue😮

22 06 2009
ABCDE

dua2 nya sama2 cakep

23 06 2009
Cealfinz

9 diKalikan bilangan berapapun lalu,,diJumlah hasilnya tetap 9 :
9*5=45. 4+5=9
9*9=81. 8+1=9
9*20=180. 1+8+0=9
Kecuali=9*0=0

23 06 2009
no3

tu bukannya yang di gong show semalam..???

23 06 2009
ZXV

Yg….mana?😀

24 06 2009
ABCDE

yang itu…

24 06 2009
ZXV

Itu….apa😀

25 06 2009
ABCDE

apa itu…

26 06 2009
ZXV

Manohara…….😮

26 06 2009
ABCDE

ZXV, lu prcaya tante manohara apa om fahri…?

27 06 2009
ZXV

Manohara….lah😮
kalo…Lu

29 06 2009
ABCDE

gw malah bingung, yg bner siapa?

30 06 2009
no3

gw ga peduli…

1 07 2009
ZXV

Ia…kenapa jadi bahas…Manohara👿

8 07 2009
ABCDE

ada episode nya…

9 07 2009
ZXV

Yg…bener ada Filmnya😛

9 07 2009
ABCDE

orang indonesia ada2 aja…

12 07 2009
Cealfinz

lw semua emank bkn orang Indonesia❓

16 07 2009
ZXV

gue…..mah orang Jakarta bukan…..orang INDO😀

17 07 2009
ABCDE

gw orang ENDONESA…

18 07 2009
Cealfinz

gw mah bkn Orang❓
Tapi,,,,,MANUSIA❗

18 07 2009
ABCDE

gw adalah gw…

20 07 2009
Cealfinz

SAYA AKAN MEMAINKAN PERMAINAN MENTALIST,,IKUTI PETUNJUK SAYA:
A. mengalikan tanggal lahirnya dengan 5 (tanggal lahir dia X 5)

B. hasil perhitungan pada langkah A tambahkan dengan 6 (hasil A + 6)

C. hasil perhitungan pada langkah B kalikan dengan 4 (hasil B X 4)

D. hasil perhitungan pada langkah C tambahkan dengan 9 (hasil C + 9)

E. hasil perhitungan pada langkah D kalikan dengan 5 (hasil D X 5)

F. hasil perhitungan pada langkah E tambahkan dengan bulan kelahirannya

(NB: Januari=1, February=2, dst)
.
.
.
.
& nanti hsl’nya beritau saya😀
nanti 3hari lagi saya akan memprediksikan’nya.
ayo mana nih yg punya Blog ikutan😛

20 07 2009
ABCDE

ada lagi…

22 07 2009
ZXV

wahh bener…ada lagi😛 Prediksinya…salah tuh Finz😛

22 07 2009
ABCDE

31 Januari

23 07 2009
tanpa nama

keren..

25 07 2009
Cealfinz

ternyata @ABCDE Mentalist jg ya,,❗
gw hrs persiapin lg nih trik Magic gw :P:
ter’nyata diAtas gw ada Fans berat gw :D: :D: :D:

25 07 2009
ABCDE

hehehe…
@Cealfinz
fans lu kuning kaya sponge bob…

25 07 2009
Cealfinz

Iya,,daripada Lw kyk Teletubies😀

25 07 2009
ABCDE

jyah…
masih inget lu ama teletubies…

31 07 2009
ZXV

sialll…gue lagi sakit,film yg gue…tonton cuma DORA sama SPONGEBOB😦😦

31 07 2009
ABCDE

kalo Spongebob masih mending, kalo Dora……

1 08 2009
Cealfinz

nonton Avatar tiap pagi jem 7an😆

2 08 2009
ABCDE

DeRingS

3 08 2009
TEN

Promosi cuy?

4 08 2009
ZXV

nonton spedermen….tiap hari jam 3😮

4 08 2009
ABCDE

jam 4 nontn Kepompong…

4 08 2009
Cealfinz

Jem 1 s/d 6 sore gw sekolah

5 08 2009
ZXV

huh…akhirnya msk…skull jg😛
gue…blm sembuh total nih!!!!!!!!!

5 08 2009
YOGA BALADEWA N THE BACKBONNERS

Hola…
Tman2…
Ada yg thu gak DEWA 19 ma Andra And the Backbone ma pu3 ti2an ngluarin album ma main film baru…???
Aq kangen bnget neh…😀

7 08 2009
ZXV

Judul…filmnya apa YOG😛

7 08 2009
ABCDE

wew…

7 08 2009
YOGA BALADEWA N THE BACKBONNERS

mneketehk….
aq yang nanya kok malah balik ditanyain….???

9 08 2009
YOGA BALADEWA N THE BACKBONNERS

yang lain pada kmana neh…???
kok sepi…???

9 08 2009
Cealfinz

????????

10 08 2009
ABCDE

¿¿¿¿¿¿¿

10 08 2009
YOGA BALADEWA N THE BACKBONNERS

We Are BACKBONNERS Proud to Stevi Morley Item

11 08 2009
ZXV

Yoga fans berat…nya Andra😛

11 08 2009
YOGA BALADEWA N THE BACKBONNERS

Hohoho…
Iya donk…
Aq kan selain suka pt aq jga suka ma andra ma artis Republik Cinta ma si rizuki…

12 08 2009
no3

huwoiiiiiiii………..!!!!!!!!

12 08 2009
YOGA BALADEWA N THE BACKBONNERS

Apa…???

12 08 2009
no3

masih ada orang rupanya…..!!

apa kabar…

12 08 2009
YOGA BALADEWA N THE BACKBONNERS

Hohoho…
Yaiyalah…
Btw direkturx mana ya…???
Kok lama2 jdi sepi…
Mana yang lainx…???

13 08 2009
Cealfinz

diRektur’nya gk muncul2 nih😮

14 08 2009
ABCDE

sibuk kali…

14 08 2009
Cealfinz

Kali Deres

14 08 2009
ABCDE

deres banget…

18 08 2009
ZXV

aduh…sorry yahdah…lama gakmampirkesini…soalnya banyak tugas!!!!!!!

19 08 2009
ABCDE

hohoho…
gpp, btw kok skarang lu jdi bnyak tugas gini…

19 08 2009
no3

tumben zxv sering absen….???

21 08 2009
Cealfinz

maka’nya jgn Mangkal trus jd’nya ketunda tuh tugas😆

21 08 2009
no3

mangkal dimana dia rupanya..

21 08 2009
ABCDE

di taman lawang…

23 08 2009
ZXV

diPANGKALAN OJEK🙂

23 08 2009
no3

hoooooo…

nongol dia….!!!

23 08 2009
no3

pakabar lu..???

24 08 2009
ABCDE

@no3, kok gak mampir ke adikur…..?

24 08 2009
no3

emang da jarang gw kesana..!!!!

nanti lah gw mampir…

24 08 2009
YOGA BALADEWA N THE BACKBONNERS

Halo semuanya…
Apa kabar…?
Lama tak jumpa…

25 08 2009
Cealfinz

@NO3 Mampir sekalian bawa Oleh2 yaw!!

26 08 2009
no3

gw lagi keberatan dosa…!!!!

mau lo..???

@yoga..,
masih hidup lo…???

(wakakakaawkk)
kidding Bro…

26 08 2009
no3

o ia…,
sedikit info ;
ftv pt “gawat..!!! gw anak anggkat” bakal ditayangin lg
senin-jum’at jam 6 sore!!
sabtu dan minggu jam 5 sore!! DONT MISS IT!!!
dan
tian muncul tiap hari minggu jam 8.30 pagi di GENEMATRIK trans 7

(KP)

27 08 2009
duniamascha

ditanyangin di mana nih ??? bukannya jam 6 sore di SCTV ada PPT3 ???

27 08 2009
ZXV

wahahahahah…

28 08 2009
ABCDE

lho? jadi bingung gw…

28 08 2009
YOGA BALADEWA N THE BACKBONNERS

iya nich….
pt kapan ya main film lagi….?

30 08 2009
ZXV

OMM_mascha kok…knapa…gak jadi artis aja…kan Enak❓

16 09 2009
duniamascha

hahahah banyak gak enaknya kalo jadi artis mah ….
mending jadi kenalannya artis ajja …
kalo jadi artis cape digosipin, diuber2 … ujung2nya kawin-cere, atao kalo gak malah stress … xixixixxi

30 08 2009
Yoga Khairul Azzam Lisan

Iya…
Btw kerjax om mascha apa seh…?

16 09 2009
duniamascha

hmmm .. mascha kerja jadi dba (database administrator) di salah satu persh vendoor telco (tsel, isat, axis, xlcom dll)

4 09 2009
no3

hayy semua..???

ga tw juga om “cha”….
q cuma liat di KP..,
iklannya juga ada kemaren, tapi kurma di sctv ditayangin jam stgh ..,
q juga bingung jadinya lantar blm ditayangin juga…

4 09 2009
ABCDE

bngung bngung ku mmikrnya…

6 09 2009
ZXV

BINGUNG…pegangan nter…jatohh

7 09 2009
ABCDE

jyahahaha

8 09 2009
ZXV

Woy…….

14 09 2009
ABCDE

wey…

14 09 2009
ZXV

kok…jadi SEPI

17 09 2009
no3

mari ramaikan…….

20 09 2009
ABCDE

slamat hri raya idul fitri, mhn maap lahr dan bathin…

24 09 2009
ZXV

Mohon map….ya!!!!!!!!!!!!!!😛
OMM,,maap…kl da…salah selama..ini

24 09 2009
Yoga Khairul Azzam Lisan

aq juga om…..
mohon maap lahir batin….🙂

28 09 2009
ABCDE

Sip dah…

3 10 2009
no3

ya begini lah………..

4 10 2009
ABCDE

keadaanya…

5 10 2009
ABCDE

kok sepi…

7 10 2009
no3

nikmatin aja keadaannya……!!!!!!!!

7 10 2009
ZXV

liburan kemene…aje😮

8 10 2009
Ady_Bjb

Aloooooooooooooooow MAscha !!!!!!!

hehehehehehe

Pa kabarnya ??????

masih up date ga nih ????

5 11 2009
duniamascha

waaah .. wah temen lamo ….
lamo tak jumpo nih ….
hehehe update kalo ada berita jjah

9 10 2009
ABCDE

wah…
ada generasi prtama…

23 10 2009
no3

da tua brati….!!!!

5 11 2009
duniamascha

waaaaaaaaaah SARA nih ….

4 11 2009
ZXV

kita ja yg ke-3 PENERUSnya

15 12 2009
chila

huy…… huy……….

15 12 2009
ZXV

hi!!

12 03 2010
no3

habis…!!!!!!!!

2 07 2010
Aris sutanto

Aslm buk,perkenalkan nama saya aris saya orang jogja, saya pengen banget ikut maen di FTV buk, misalkan saya diberi kesempatan tolong kabari saya di 085228941503 atau e-mail/fb noexcuse_aries@yahoo.co.id terimakasih wslm,,

20 07 2012
jerry

gw suka PUTRI TITIAN.

15 04 2015
mobil datsun bandung

wahhh beda banget ya kak gigi dulu sama sekarang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: