weekly polling : putri acting menangis

4 10 2007

art007.jpg

sediiih banget kalo pas liat putri ber-acting nangis, waktu di sinetron2 awal sih jarang banget putri kliatan nangis, baru di sinetron AAC putri nangis gara2 salah paham sama Rio, setelah itu baru ada acting nangis lagi di Sissy ajjah! karena banyak bentrokma bokapnya.

Naaah di kurma ‘GTGAA’ acting nangis putri banyak ditampilkan, nurut kalian : “Gimana sih acting menangis putri ?”

  1. Bagus, sangat menghayati
  2. Lumayan bagus, tapi perlu ditingkatkan
  3. Biasa saja, terlihat dipaksakan
  4. Jelek, putri gak bisa acting nangis
  5. no comment

==========================================

dan hasilnya adalah :

  1. Bagus, sangat menghayati — 7 suara
  2. Lumayan bagus, tapi perlu ditingkatkan — 8 suara
  3. Biasa saja, terlihat dipaksakan — 0 suara
  4. Jelek, putri gak bisa acting nangis — 5 suara
  5. no comment — 3 suara

thanks atas partisipasinya yaaaah





weekly polling : gimana kalo putri titian pindah PH ?

14 09 2007

Dengan semakin banyaknya website, forum, blog, majalah, tabloid, koran yang membahas tentang putri titian, makin ngetop-lah putri sekarang ini. Dengan modal support dari PH yang minim, pesona putri tetap melangit.

Banyak dari fans yang menginginkan agar putri pindah PH saja, agar support terhadap putri bisa lebih maksimal, contoh putri akan sering berkunjung ke daerah2. Tetapi gak bisa dipungkiri kalo peran PH FramRitz sebagai ‘pengorbit’ putri sangatlah besar, dan hingga sekarangpun putri masih di kontrak eksklusif oleh FR.

Nah polling minggu ini adalah :

Setuju gak kalian2 kalo seandainya putri pindah PH? dan sebutkan alasan kalian ?

=================================================

Setelah berminggu2 dibuka, polling ini berakhir juga, heheheh maap yang nungguin hasilnya.

Hasil yang didapat adalah :

11 suara : mendukung putri pindah PH

05 suara : tidakmendukung putri pindah PH

terima kasih smuanya yang telah mendukung acara ini, halah!





weekly polling : mengapa SA gak menarik banyak pemirsa ?

31 08 2007

Masih segar diingatan kita, ketidak beruntungnya sinetron putri SA! dalam SCTV awards 2007. Kesuksesan menraih penghargaan Sinetron Terpuji diajang FFB 2007 tidak terulang di SCTV awards 2007. so mascha hanya ingin sekedar memperoleh masukan dari teman2 penggemar putri tentang hal ini.

Mengapa Sinetron Sissy Ajah kurang mendapat perhatian di hati pemirsa, sehingga ratingnya turun ?

  1. Cerita/skenario-nya jelek
  2. Karakter dari pemain kurang tepat
  3. Acting pemainnya kurang mumpuni
  4. Backup dari PH kurang maksimal
  5. Jam tayangnya bukan di jam primetime
  6. Tidak adanya acara offline yang mendukung

============================================================

Setelah 1 minggu polling ini dibuka, dan hasilnya adalah,  Mengapa Sinetron Sissy Ajah kurang mendapat perhatian di hati pemirsa, sehingga ratingnya turun ?

  •  Jam tayangnya bukan di jam primetime = 19 suara
  • Cerita/skenario-nya jelek = 12 suara
  • Karakter dari pemain kurang tepat = 6 suara
  • Backup dari PH kurang maksimal = 5 suara
  • Tidak adanya acara offline yang mendukung = 4 suara
  • Acting pemainnya kurang mumpuni = 3 suara




weekly polling : cocok nggak sih putri pacaran sama haykal ?

24 08 2007

hehehehh tema kontroversial neeh, secara pacaran adalah hak semua orang, kita gakbisa menghalangi ‘kalaupun iya’ putri mau pacaran dengan haykal kamil, itu adalah hak putri.

tetapi sebagai fans kita juga boleh kok kasih pendapat kita tentang cocok ato gaknya putri pacaran sama haykal :

haykalkamil1.jpg

nurut kalian cocok nggak sih putri pacaran sama haykal ?

========================================================

Setelah 1 minggu polling ini dibuka hasilnya adalah :

Setuju : 12 suara

Tidak setuju : 26 suara

Sekali lagi, bukan hak kita menentukan boleh atau gak putri pacaran dengan haykal, ini cuman sekedar polling.





weekly polling : selain SA! kaliyan nonton sinetron apa ?

18 08 2007

Ini ada titipan polling dari teman mascha yg jd penulis skenario di FR, diya mau tahu bagaimana sih tren nya cerita yg disenengi ma kaliyan2 :

Selain nonton Sissy Ajah! sinetron apakah yang kaliyan tonton ?

  1. Roman Picisan (SCTV)
  2. Candy (RCTI)
  3. Si Entong (TPI)
  4. Eneng (SCTV)
  5. Bawang merah – bawang putih (Trans 7)
  6. Olivia (RCTI)
  7. Yang lain (sebutin sta TV nya)

==============================================

Setelah 1 minggu kuis ini dibuka, hasilnya sungguh mengecewakan, karena jawabannya jadi kabur, gak terfokus. berikut hasilnya :

4 suara : Candy

3 suara : Roman Picisan, Olivia

2 suara : Si Entong, Cinderella Boy, Cintra Fitri

1 suara : Eneng, Alisha, Pacar Pilihan, Dewa Asmara, Andai Ku Tahu, Kiamat Sudah Dekat





weekly polling : kucir rambut yg paling ok

10 08 2007

kucir…kucir….kucir …..!!!! mmm gak ada abisnya kalo ngomongin soal rambut putri, salah satunya adalah kucir putri yang ajaib.

polling kali ini mascha ingin kaliyan2 pilih kucir mana yang paling ok, karena gak semua sinetron putri berambut dikucir, maka mascha pilihin yang ok2 ajja yaah …. :

======================================================

Menurut kalian, kucir rambut putri yang paling ok adalah :

1. Jungkir Balik Dunia Sissy

jbds.jpg

disini rambut putri dikucir pas disamping kanan dan kiri, sementara poni diya masih pendek dan agak belah tengah. rambut yang belakang terurai bebas.

2. Jungkir Balik Dunia Sissy

jbds02.jpg

berbeda dengan yang diatas, discene ini kucir putri ada dibagian belakang, sehingga rambut sebelah samping juga ditarik ke belakang. Poni ? bikin gemes kalo lg kena angin … dan sebagai pemanis bando pink nongkrong dengan imutnya

3. My First Kiss

dsjbl01.jpg

di scene ini, kucir putri ada di belakang sebelah atas, hampir sama dengan di no 2, rambut sampir juga ditarik kebelakang, tetapi pada sinetron ini poni putri mulai tebal dan bisa diarahkan ke depan/bawah semuanya

4. Dunia Sissy Jungkir Balik Lagi

dsjbl02.jpg

hampir sama dengan yang no 3, tetapi kucir lebih turun ke bawah, sehingga tidak terlalu diatas.

5. Sissy Ajah!

sa01.jpg

berbeda dengan kucir yang sudah2, kucir model yang ini hanya 1 dan ada disebelah kanan, sementara rambut samping kiri dan belakang juga ditarik ke kanan untuk dikucir, poni teteeep .. hasilnya ??? …… kereen

6. Sissy Ajah!

sa02.jpg

lucu, nggemesin dan eeegh !!! kalo liat kuciran yang model ini, dengan diposisi kucir agak atas bisa menyiasati jatuhnya rambut putri yang semakin panjan, tapi ini malah bikin perfect!!

7. My Firs Kiss

mfk01.jpg

kayaknya perpaduan model no 2 dan no 5 deeh …. tp tetep lucu khaaaaaaaan ???

8. Mr. Boy

mrb01.jpg

heheeeh kaliyan semua pasti pada tau khan yang ini ? dengan kucir yang berwarna-warni dan kepang sana-kepang sini membuat putri ‘aneh’ …. tapi ttp menarik kok … ya khan ???

=============================================

Setelah 1 minggu polling ini dibuka, hasil 5 besarnya adalah :

1. sa02.jpg : 11 suara

2. jbds.jpg : 8 suara

3. mfk01.jpg : 7 suara

4. jbds02.jpg : 6 suara

5. sa01.jpg : 5 suara





weekly polling : siapa cowok di sinetron paling cocok buat putri

3 08 2007

Bagi yang cowok2 dilarang iri dan mengumpat yaaah .. heheh minggu ini mascha bikin polling mengenai cowok yang jadi pasangan putri yang paling cocok, bukan cocok secara apa yah .. tapi dari segi ceritanya juga dipertimbangkan loh. ======================================================

Menurut kalian, siapa cowok di sinetron paling cocok buat putri adalah :

1. Jordy Jourast

joudyjourazt.jpg

jourast lumayan sering dipasangkan dengan putri, antara lain di AAC, JBDS dan DSJBL. actingnya sih lumayan, tapi kebanyakan peran diya tuh sebagai co yang kalem dan pendiyem (ngimbangin putri kali yeee).

2. Haykal Kamil

haykalkamil.jpg

haykal jadi sering di ‘pasangkan’ dengan putri setelah mereka dipertemukan di AAC (meskipun beda pasangan) antara laen di DSJBL dan SA! beda dengan jourast, haykal perannya cowok yang agak ‘keras’ dan agak playboy

3. Nicky Tirta

nickytirta.jpg

ini diya playboy kelas wahid .. hahahah dipasangkan dengan putri di MFK sebagai playboy. actingnya bagus dan playboy banget, sanggup ‘ngimbangin’ karakter candy ‘heboh’

4. Reza Pahlevi

rezapahlevi.jpg

reza sering banget 1 sinetron dengan putri, tapi kalo untuk dipasangkan sebagai pasangan hanya sekali di MRB, perannya yang selalu heboh cocok mendampingi putri, mulai di JBDS, DSJBL, AAC, MRB, SA!

============================================================

Setelah 1 minggu polling ini dibuka, hasilnya adalah sebagai berikut :

1. joudyjourazt.jpg : Jordy Jourast : 18 suara

2. haykalkamil.jpg : Haykal Kamil : 9 suara

3. nickytirta.jpg : Nicky Tirta : 3 suara

4. rezapahlevi.jpg : Reza Pahlevi : 0 suara

TQ buat yang telah urun partisipasinya, tunggu polling berikutnya yaaaah!

=====================================================