met ultah ya PT ….

7 04 2009

met ultah Tian ….

muga2 di umur yang baru ini lw semakin canggih dan sabar dalam menghadapi segala cobaan.

wish you all the best …… amien


Actions

Information

220 responses

7 04 2009
ABCDE

Wah….. akhirnya datang juga hari yang ditunggu2, Met ultah ya wat Putri Titian smoga panjang umur n sukses selalu…

7 04 2009
ChiLa

HuA. . . Hua. . .
HaPpy b’day PT . !
Moga tMbAh cAntik eMmOet maNiz LuCuUu trcApai cita” na . .
Sukses trz wat PT . !
Pkokx inti na PT tambah dewasa ajaCwh . !
LuPh U . .
MuaCwh . .

7 04 2009
yoga

di hari ini
tepat 18 tahun yang lalu
seorang gadis cantik nan imut dilahirkan ke muka bumi
dan kini sang gadis kecil itu hadir di hadapan q dengan membawa cahaya yang menerangi jiwa q
dan dihari yang penuh makna ini
aq tak bisa memberikan apa apa
selain doa q kepadamu agar selalu dilindungi Tuhan dan diberikan umur yang panjang dan bermanfaat serta selaly menjadi anak yang sholeh dan semoga selalu diberikan rizki yang halal dan barokah

Happy Birthday My Angel In My Heart
Tian

7 04 2009
no3

ye..ye..ye…

happy birthday tian……
sukses selau…
from all tianers

7 04 2009
ZXV

Semoga…cepet punya PACAR Ya….😀
hehehe…………..
ada yg Cemburu nih

7 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Dalam sebuah waktu Tuhan menjadikan satu makhluk ciptaan,
Yaitu Terlahirnya seorang Perempuan terindah seluruh jagat raya,
Yang menjadikan semua hati tersemai ribuan Benih cinta,
Hari ini tersebut 18 tahun makhluk indah ini menghiasi dunia,
Happy birthday…..to You……….Putri Titian

Semoga Tuhan mengabulkan apa yang kau inginkan dan impikan,

Maaf gak bisa ngasih kado,alNa ga’ taw alamat Lw dimana? hi………hi……..

Salam Filosof_imajinasi_biru

7 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Surga mengirimkan Ribuan malaikat pada suatu waktu,
Mengiringi Lahirnya bidadari Yang telah lama dinanti,
Yang Dapat Jadikan Jiwa sepi merasakan cinta yang bertalu,
Yang dapat menyelaraskan Indahnya Langit malam dengan Kasih di dalam Hati,
Menjadikan Rintik hujan menjadi sebuah nada Indah pemecah sunyi,
Tak pernah terbayangkan……Indahnya hari ini,
Terulanglah hari jadi kali pertama sang Putri Bidadari Terlahir di Bumi,
7 April, 18 tahun yang lalu dunia ini menjadi berwarna,
Kelam ini terubah menjadi kecerahan yang mengagumkan tiap Rasa,
Sebuah nama terukir dalam tutur lisan kali pertama terdengar Elok,
Nama Putri Titian Asih terangkai dalam sebuah sosok…
Yang kan menjelma sebagai Peri penghias Langit bagai pelangi,
Yang membuat tiap hati Laskar Pencinta Menanti….
Just for U Putri titian…..
Tak ada makhluk Tuhan yang lain,yang dapat pancarkan senyum untuk ketentraman,
Tak berkhir walaupun terkikis oleh sebuah zaman…

7 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Coblos KOPER PUTIH no 7……………………..
Membawa kepada INDONESIA penuh kegemesan……….

ha………….ha………….ha…………..

8 04 2009
LIES

slamat ultah Tian smg pjg umur, bnyk rezeki,sehat 2, dan sukses dlm karier n belajar …..

9 04 2009
ZXV

HIDUP……….PARTAI KP😀😀😀😀😀😀😀😀😀

9 04 2009
filosof_imajinasi_biru

Menadahkan tangan Penuh air mata…..
Aku berdo’a Di tengah Waktu yang Hampa,
Di saat semua Raga menutup Mata….
Setiap do’a yang terpanjatkan…
Tak pernah ku tinggalkan rangkaian nama indahmu….
Meski kau pun tak mau Tahu,
Meski kau Menusuk dan mencabik-cabik relung hatiku,
Namun dalan hati kecil ini terus mencintaimu,
Mati sekarang pun Kujalani dengan penuh rasa Bahagia,
Asalkan ku meregang nyawa dalam peluk hangatmu,
Maut menjemput sekarang tak kurasakan kesedihan,
Jika dalam maut itu ku dapat merasakan kecup bibir manismu,
Tak tahukah betapa dalam cinta ini padamu,
Tak maukah kau sedetikpun melihat akan pengorbananku,
Walaupun hatimu bagaikan kerasnya batu,
Tak kan pernah hilang Rasa ini padamu,
Semua akan terjawab oleh waktu,
Kau kan sadari betapa Raga ini mencintaimu………….

10 04 2009
Cealfinz

Wah, , ,
ZXV milih partai apa nih kmaren😆

10 04 2009
ZXV

Contreng…….semua biar adil😛
Eh…..kemana aja Lu….baliknya lama…banget😀
lu masih nongkrong ke forum dinda…………………………..😮

12 04 2009
no3

gw masih….!!!!

12 04 2009
ZXV

Lu….nongkrong juga😀
wah….gue bisa menyelidiki siCealfinz nih….lewat NO3😮
gue…mau nanya siCealfinz disana gimana NO3?

15 04 2009
Cealfinz

hhemmmmmm, , , , ,😆

15 04 2009
no3

hoo.hooo………..

16 04 2009
ZXV

Kenapa…..tuh siCealfinz😮
kumat…..kayak ABCDE

17 04 2009
yoga

mati yuuuukkkkk

enaknya matinya gimana yaa

loncat bebas ato pake snipper aja yaa

17 04 2009
ZXV

Dari….tadi ngomongin Mati….terus😮
gak….mau Kawin sama PT lu…..yak😀

18 04 2009
Cealfinz

😆😆😆

18 04 2009
yoga

hehehe
itu aq gak sungguh – sungguh kok
just kidding
pengin ngemeng aja
btw ada yang bisa nginstal linux debian gak
penting nich

nb: sekalian mari kita doaken tamen kita di dunia mascha dari generasi sebelumnya yang bernama mel karena sebentar lagi dia akan menghadapi soal unas
smoga dia bisa mengerjakannya dengan baik dan semoga dia dapet nila yang terbaik
Amiiiinnn !!!

18 04 2009
ZXV

Cealfinz kayak….orang GILA😛 senyum2 merinding
Yoga lu….dah berapa bulan ada diBLOG ini

18 04 2009
yoga

dah brapa bukan ya aq di sini
dah lama sich
tapi aq aktiv sejak ada sinet pt yang baru ntuch gue baru aktiv di sini

btw ada yang punya facebook gak

19 04 2009
ZXV

FS…..aja gue gak bisa bikinnya apalagi FB😮

19 04 2009
yoga

ayooolha smangad donk bikin fb nyaa
gak bakalan nyesel dech kmu mbikin fb
banayk cewek cantik yang bisa kmu temuin di fb
gak bakalan nyesel dech

20 04 2009
ZXV

Lu….anak dari Forum Putri titian ya YOG…………………………..😮

20 04 2009
ABCDE

:-l

21 04 2009
ZXV

Kenapa….lu kok tampang melas…..gitu😮
kurang SEMBAKO YA

22 04 2009
ABCDE

laper…

22 04 2009
ZXV

Laper…telpon 14045 aja…-….😛
pasti…..lama nunggunya

25 04 2009
no3

ya jelas lama orang diantarnya setahun kemuidian…..!!!!!!!!

(mencoba hadir kembali…..!!!!)

25 04 2009
ZXV

Abis….dari mana….lu😮

26 04 2009
no3

ga kemana-mana…!!!

habisnya tugas gw banyak banget…..!!!!

26 04 2009
ZXV

Abis…beli Baju baru juga….ya😀

26 04 2009
yoga

eh caranya ganti baju gimana sich
aq pengin tahu

27 04 2009
ABCDE

…..

27 04 2009
ABCDE

kyak gini yog….

27 04 2009
yoga

gimana caranya

27 04 2009
Herlambang

ternyata banyak ya yang mengagumi kamu, aku kira cuman aku aja he..he..

27 04 2009
ZXV

Ganti….baju tuh=ganti Email😀

28 04 2009
ABCDE

😉

28 04 2009
yoga بلدو

kalo gitu punya e-mail banyak nich

28 04 2009
yoga بلدو

aq ada di situu lhooo

28 04 2009
ZXV

Email….gue cuma 1😀
gimana….YOG dah….bisa ganti baju belum😮

28 04 2009
yoga بلدو

belum
mending ganti nama aja
belakngnya ditambahin hurup arab biar terlihat asik

29 04 2009
ABCDE

ganti baju……

29 04 2009
no3

baju gw udah kering lagi….

29 04 2009
ZXV

Emang…..lu abis….nyeblos di….KALI😀

30 04 2009
no3

bukan..,
tapi kehujanan….

30 04 2009
ZXV

Makanya….ke mana2 bawa payung😀
berarti lu…kemaren abis di Kerikin ya gara2 masuk Angin

3 05 2009
filosof_imajinasi_biru

Semalam W nabrak polisi yang lagi patroli…………
Polisi jatuh luka2 ringan…….sedangkan W kaga’ pa2….secara kan W yang nabrak mw minta maaf trus ganti rugi gitu………!!!
Eh……………….tu polisi malah da’wah
“Mas kalo naek motor itu pake mata………..”
dalam hati W emang bisa naek motor pake mata duank………….??
Qt kan juga butuh kaki tangan dan sebagainya……………??
Wah ni polisi dulu test nyogok kali yah……………..hahahahahahaha………………..
akhirnya tu polisi kaga’ minta ganti rugi tapi dia cuma kasih saran klo W harus potong rambut……..eh, emang hubungannya pa’an????
bingung…….????XXXX??X?X?X?

3 05 2009
ABCDE

He…he…he…

3 05 2009
yoga

@filosofi
kmu punya facebook gak
kalo ada aq minta donkkk

4 05 2009
ZXV

Itu….polisi TABLO😮
kok…Lu gak….diDenda,kalo gue cuma Nerobos lampu merah….sampe diKejar2👿 abis…itu denda 20.000

6 05 2009
no3

zxv…,
kurang uang makan tu polisinya…..

kalo yang ditabrak si filosof…..,
polisi setres…..

masa ditabrak dendanya pake potong rambut..

6 05 2009
ZXV

Ia….tuh gimana ceritanya Lu sampe disuruh Gunting Rambut😮
apa….hubungannya

7 05 2009
no3

punya hubungan kali tu polisi
ama tukang pangkas…..!!!

saudara mungkin…!!!
atau jangan-jangan punya usaha pangkas rambut….

7 05 2009
ZXV

Ini yg Mabok Filosof,Polisinya apa NO3………………………….😀
mungkin filosof DiRangka RAMBO yg……..masuk indonesia……….

8 05 2009
yoga

Gi ngemengin apa nich kayak x asik
ada yang punya facebook gak add aq donk
nich alamatx
ekafirmansyah@ymail.com

mbacax jangan disalah artikan lho

8 05 2009
ZXV

Waduh…..YOGA promosi😀

8 05 2009
ABCDE

😮

9 05 2009
ZXV

❓❓❓

11 05 2009
ABCDE

ow ow ow ow ow

12 05 2009
no3

setres lu pada…!!

12 05 2009
ABCDE

stress menjdi suatu kebutuhan…..

12 05 2009
ZXV

Stres….itu makanan setiap….hari ABCDE😀

12 05 2009
ABCDE

Apapun makananya, minumnya……

13 05 2009
ZXV

Bensin…………….😀

15 05 2009
ABCDE

korek

15 05 2009
no3

campur merica
kaga pake saos…

15 05 2009
ZXV

Jangan….lupa Kecapnya banyakin ya😀
trus…sama Kraby…Patynya jangan…pake lada😮
gak…pake lama

16 05 2009
ABCDE

weh weh weh…..
ternyata ZXV suka nonton Sponge Bob……:-]

16 05 2009
ZXV

Wah….tau juga berarti Lu….juga suka nonton😮

17 05 2009
ABCDE

Ya gitu deh…..

18 05 2009
ZXV

Artis…yg Namanya Sandy Aulia cakep……juga ya😛

18 05 2009
ABCDE

lebih cakep mana ama gita?

18 05 2009
ZXV

GITA….lah tetep….nomor 1😮

20 05 2009
ABCDE

tetep…

20 05 2009
ZXV

Takkan…terganti😛

20 05 2009
yoga بلدو

Tian n ANDRA AND THE BACKBONE is nomber one

21 05 2009
no3

tian numero uno…
gw ikut..

he..he…he..

21 05 2009
ZXV

Wah…..YOGA saingan…Lu nambah…1 tuh😀
NO3…..is back

30 05 2009
ABCDE

wah gw saingan ama ZXV aja ah….

gita is the best…..!!!

30 05 2009
ZXV

Sama TVR….juga saingan Lu😀

1 06 2009
ABCDE

wah…klo ama gita saingannya bnyk bgt ya…

1 06 2009
no3

kalo gita gw ga ikut…..!!!!

4 06 2009
no3

sepi ne…

4 06 2009
ZXV

Sendiri…itu Indah😀
Rame…itu Rusuh😮

5 06 2009
ABCDE

wah wah wah…

5 06 2009
ZXV

Kenapa…LU

5 06 2009
ABCDE

Gak Knapa2 cuma lagi mengagumi dunia aja…

6 06 2009
ZXV

Ada apa….dengan dunia😮

7 06 2009
no3

dunia yang fana..!!!!

7 06 2009
no3

dunia yang fana..!!!!

iklim nya makin ga menentu….

8 06 2009
ZXV

Dunia…mau KIAMAT😮
Gue…belum kawin

9 06 2009
ABCDE

jyah ngebahas KIAMAT lagi…

9 06 2009
no3

bahas kawin aja…!!

hemm…

10 06 2009
ZXV

Hp..-k320 bagus….gak,?
Harganya….berapa.😮

10 06 2009
ABCDE

@ZXV, lumayan, klo mw lebih jlas coba cari spesifikasinya aja di om google…

10 06 2009
ZXV

Emang…waktu Lu…beli harganya…barunya berapa,?😮

10 06 2009
ABCDE

klo gak salah 600ribu-an, tpi kayknya skarang dah turun hrganya…

11 06 2009
ZXV

Wah…murah meriah….ya😮

11 06 2009
ABCDE

yo’i… emang lu mau beli?

12 06 2009
no3

…..

bahas hp y…

12 06 2009
ZXV

Mau Beli…Gue😮
memang kalo…SE gampang…rusak gak😮

13 06 2009
ABCDE

klo SE gw dah sring kbanting tpi gak pa2 tuh…

13 06 2009
ZXV

Yg…bener Lu😮
coba…banting Sekali lagi😛

14 06 2009
no3

………

rusak kah..????

14 06 2009
ABCDE

eits… jangn donk ntar malah casing-nya yg rusak…

14 06 2009
ZXV

Dalam…nya gak RUSAK😛

16 06 2009
ABCDE

gak donk…

16 06 2009
ZXV

Internetan…bagus gak pake HPnya😮

16 06 2009
ABCDE

Lumayan bagus, trgantung jaringanya…

17 06 2009
ZXV

Bingung…milih type apa😮

18 06 2009
ABCDE

milih aja di situs SE-nya…

18 06 2009
TEN

happe????????

18 06 2009
ABCDE

apah???!!!

18 06 2009
ZXV

Memang….situsnya SE apa?😮

18 06 2009
ABCDE
19 06 2009
no3

modem flash mahal amat yah….!!!!!

19 06 2009
ABCDE

yo’a…

19 06 2009
ZXV

Berapa…DUWIT NO3😮

20 06 2009
ABCDE

ye…

20 06 2009
yoga

eh ada yang punya fb gak
bosen ngomongin ini terus….😀

20 06 2009
ZXV

Gue….gak bikin soalnya….ribet😀

21 06 2009
yoga

21 06 2009
ABCDE

sama…

21 06 2009
ZXV

Ngomong2 Yoga Lu…dah kerja😮

22 06 2009
ABCDE

kerja bakti…

22 06 2009
ZXV

Dikuburan😮

22 06 2009
ABCDE

lupa lupa ingat

23 06 2009
no3

900 rb….

dapat duit dari mana gw segitu banyak….

23 06 2009
yoga

@no3
gak nyambung banget

23 06 2009
ZXV

NO3….emang uang harian….lu berapa?
Yoga:nyambung….baca dari awal😀

24 06 2009
ABCDE

🙂

24 06 2009
ZXV

Kumat….lagi nih ABCDE😮

25 06 2009
ABCDE

gw bingung mau comment apa…

25 06 2009
ZXV

Gue…kira LU KUMAT

26 06 2009
ABCDE

ya gitu deh…

26 06 2009
ZXV

HP SE….internetan jalannya cepet…gak😮
udah…pernah pake Nokia?😀

26 06 2009
ABCDE

internetan, klo pke 3G kcpatn mndkati broadband…..
Klo yg gk 3G trgntng jrnganya…

gw prnah pake nokia, tapi kapok… gak mau lgi

27 06 2009
ZXV

Emang….NOKIA kenapa…..?😮

29 06 2009
ABCDE

ya gtu deh…sring kbanting trus, akhirnya matot, gak kya SE gw ini…

30 06 2009
no3

lantar kos, gw dikasi bulanan….!!!
500rb

SE yang kameranya bagus tipe berapa ya..!!

1 07 2009
ZXV

Kayaknya…-K800 yg bagus,cuma Joy Sticknya….gak enak cepet rusak😮

4 07 2009
yoga

pada kemana nich

ternyata patah hati itu menyakitkan

5 07 2009
ZXV

Patah…hati sama siapa Yog!?😮

6 07 2009
ABCDE

ama cewe…

6 07 2009
cealfinz

akhir’nya gw bs jg Comment disini

6 07 2009
ABCDE

emank dari dulu gak bisa ya finz?

7 07 2009
ZXV

Dia…kan pake HP😀
sekarang kok…bisa ya

7 07 2009
ABCDE

gw juga dari dulu pake hp, tpi gak knapa2…

8 07 2009
ZXV

Maksudnya….si Cealfinz pake operamini sama…kayak TEN😀

8 07 2009
ABCDE

nah….. maksud gw juga kyak gtu…, gw slama ini pake opmin tpi gak knapa2, cuma di adikur yg ”Biodata Gita Gutawa” aja gw gak bsa comment…gtu

9 07 2009
ZXV

Ada…aplikasi lain…gak selain Opera..mini😀

9 07 2009
ABCDE

ada, tapi yg bagus + cepet cuma opera mini doank…

9 07 2009
ZXV

Jah…katanya Opera…mini Aplikasi kayak…komputer😦 tau..nya sama aja

12 07 2009
Cealfinz

daridulu gw gk bs Comment kesini😆
habis OperaMini’nya jelexx

16 07 2009
ZXV

berarti…lu diwarnet ya…Finz😮

17 07 2009
ABCDE

ABCDE®

18 07 2009
Cealfinz

iya gw diWARNET😀
@ABCDE pake HP yawh❓

18 07 2009
ABCDE

@Cealfinz, Yo’i

20 07 2009
Cealfinz

kok bisa msk k’sini ya😮
kl gw kudu k’Warnet dulu br bs msk😦
pake HP apa❓

20 07 2009
ABCDE

q pake HP SE K320i + opmin…

22 07 2009
ZXV

waaawwwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa😀

22 07 2009
ABCDE

kumat lu?

25 07 2009
Cealfinz

@ZXV Sawan tuh😮

25 07 2009
ABCDE

stress berat

25 07 2009
Cealfinz

Abis liat Penampakan😛

25 07 2009
ABCDE

A A A A A…

31 07 2009
ZXV

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
JURUsssssssssssssssssssss 100000000000000000 BAYANGANNNNNNN😀

31 07 2009
ABCDE

penuh…

1 08 2009
Cealfinz

Udara😛
Api😮
Tanah😆
Kayu😀
AIR👿

2 08 2009
ABCDE

¿

4 08 2009
ZXV

xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

4 08 2009
ABCDE

ZXV, Cealfinz, ciluk…

baaaaaaa…

4 08 2009
Cealfinz

@ABCDE nmr HP lw brapa???

7 08 2009
ABCDE

ntar tak kirim…

9 08 2009
Cealfinz

bentar gw cek Email😆

10 08 2009
ABCDE

yo…

11 08 2009
ZXV

😛😀

12 08 2009
no3

hem…………!!!!

sepi ya…..

13 08 2009
Cealfinz

ada gw jd gk Sepi😛

14 08 2009
ABCDE

huuueee…

14 08 2009
Cealfinz

wedew,

14 08 2009
ABCDE

wew…

18 08 2009
ZXV

pada…ikut lomba apa….aja nih semua😆
gue..lomba Bulu Tangkis juara 2😀😀😀
diSelolah gue..Lomba berenang Juara 3:D😀
eh…Lomba Makan Kerupuk sama Lomba Futsal Koin gue gak..dapet Juara😦😦

19 08 2009
ABCDE

Wew…
gw gak ikut lomba, coz capek, stiap hari latihan paskibra, jdi tmbah item deh…

19 08 2009
no3

gw ga ikut lomba apa-apa…..

21 08 2009
Cealfinz

Sial gw ikut Lomba BalapKarung kalah Pisan😦😦

21 08 2009
no3

ga seru tempat gw 17’an…!!!

21 08 2009
ABCDE

hohoho…

23 08 2009
ZXV

Langkah Tegak Maju JALLLANNNNNNNN

23 08 2009
no3

demam gerak jalan lu..???

24 08 2009
ABCDE

prak prok prak prok…..

24 08 2009
no3

go…
go..
go….

ayo kamu bisa…

25 08 2009
Cealfinz

jgn TATAP KACAMATA SAYA karne anda Akan memasuki “DUNIA SABLENG”👿

26 08 2009
no3

sableng mode ON….!!!!!

27 08 2009
ZXV

stress Kumat

28 08 2009
ABCDE

gila…

30 08 2009
ZXV

Cealfinz kesurupan sama…kayak penyakit Lu…dulu ABCDE

4 09 2009
no3

baru tau gw penyakit ABCDE bisa nular…!!!!!!

4 09 2009
ABCDE

wah…
baru tau gue…😮

6 09 2009
ZXV

kasian Cealfinz

7 09 2009
ABCDE

gak karuan…

8 09 2009
ZXV

Mr.Cealfinz nasib…mu apes😛

14 09 2009
ABCDE

Jyahahaha…

14 09 2009
ZXV

??????????????

17 09 2009
no3

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

20 09 2009
ABCDE

¿¿¿¿¿¿¿¿¿

24 09 2009
ZXV

kok…otak KITA pd Tebalik semua..ya👿

28 09 2009
ABCDE

kita…?

3 10 2009
no3

lu kalI….

5 10 2009
ABCDE

gw gak ah…

7 10 2009
no3

gw ga ikutan..

7 10 2009
ZXV

minal AIDIN buat semua rekan2 DUNIA MASCHA

9 10 2009
ABCDE

Yo’i

23 10 2009
no3

ya..

7 12 2009
ZXV

mana….ni penggemar tian yg kritis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: