Biar gak bosen nunggu berita dari PT ….

3 11 2009







Actions

Information

28 responses

4 11 2009
no3

wiiiiiiiiiii……

4 11 2009
ZXV

Gita ku maNA.,.,.,.,.,

5 11 2009
duniamascha

Gita Gutawa gak bakalan ada masuk ke blog ini brow … kalo Nagita sih ada laaah

8 11 2009
Yoga khairul azzam lisan

Cantikan yg dulu…
Btw PT skarang kul jurusan apa…?

8 11 2009
Yoga khairul azzam lisan

Tapi boleh juga sich…πŸ˜€

10 11 2009
Yoga khairul azzam lisan

Pngen punya cwek kyak Mitha The Rock…πŸ˜›πŸ˜€

14 11 2009
ABCDE

Prikitiiiwww…

22 11 2009
aziz

tian…?
kasih kesempatan dunkzzz wat aku kenal lebih deket ma kamu kan cuman berteman doank emang salah yah…?
Facebook aziz_sph@yahoo.com U akan tau foto aku .

Aku sering maen kejakarta walaupun aku anak Jateng gitu…???/

28 11 2009
rh@_rh@

aaaaaaiiiiiiiiiyyyy……………….cue aaalLaaa a2h fanzZzzzZZzz…..brtT Qmuee loooowww!!!!!!!!!!!!!!k3u’ bnr” CUUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAA’EEEEEEEEEPPPPP@bc cue azzza amp’ ximpen fhoto_na keu’ buaaanaaakkkkkkk beund!!!!!kpn moow maen sinetron agyyyyyyyyyyyyy……………………………!huuuuehuehueeeeeeeeeeee

7 12 2009
ZXV

mantan kekasih….ku jgn kau….lupakan aku>>>>>>>>>>

8 12 2009
Yoga Beatles Mania

Jiah…
Buat apa diinget…?
Btw liat blog q ya…!

Nich:

ekafirmansyah.blogspot.com

15 12 2009
chila

hay ,…. hay…..

15 12 2009
Yoga Beatles Mania

Ya ya ya…

15 12 2009
ZXV

hai…Chila apakabar..mu??

9 01 2010
adikur

Adikur is back, haha…. Ikutan kuis berhadiah foto exclusive Tian di http://www.adikur.co.cc

23 01 2010
yoga

hai hai hai….
lamo tak jumpo!

12 03 2010
no3

io….
kemano ajo..??

24 04 2010
Sang Petualang

Dalam hidup ini kita membutuhkan motivasi agar kita tidak mudah menyerah dan putus asa dalam meraih kesuksesan. Kunjungi blog sangpetualang.com dan raihlah kesuksesan mulai dari sekarang.

Salam

27 04 2010
madness

gw kangen tian yg lama deh, 2007 gitu. pas rambutnya masih pendek sm msh main di frame ritz:/

23 07 2010
Sasuke

Cih! Sampah!

16 08 2010
no3

tak apalah

21 08 2010
Mahasiswa

hai..,

2 10 2010
haf2

Mnta wallpaper Tian yg terbaru donkπŸ˜›

Salam kenal
-hafhaf-
*bukanbegitu*

10 01 2011
YogAdolfHitler

Kok gak ada yang baru???

22 01 2011
Hadya_HKM

asslm….
Om Cha ko ga diupdate lagi blog nya ???πŸ™‚

16 02 2012
Hadya

Assalamulaikum Om Cha….
Lama ga diup date nih, hehe

Biar semangat ada semangat oleh-oleh Award nih Om di Cek ya —-> http://nature24.wordpress.com/2012/02/16/blog-award/

15 04 2015
mobil datsun bandung

sayang banget kak tian pacarannya sama yang beda agama

1 06 2015
yoga

Dah lama gak mainπŸ˜€
Apa kabarnya ZXV dkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: