NAGITA SLAVINA : Photo Gallery 1

2 01 2008

Emang susaaaaah banget nyari poto2na si gigi …. tapi ini mascha ada beberapa yg dapet dari forum wb gaul, silakeun dinikmati








Actions

Information

42 responses

2 01 2008
JhOs SeBasTiAN

OOOMM !!

2 01 2008
duniamascha

ada apa sih ?? kok treak2

2 01 2008
JhOs SeBasTiAN

dpt di mana oom ??
gw kok ga th seh !!

2 01 2008
duniamascha

hahaha kurang gaul lw …. secara mascha gitu looo

2 01 2008
Ady_Bjb

OOM Cha, pa kbr ?

Mascha memang Tiada Duanya, heheheh

Kok kaya iklan ya, hehehehe

3 01 2008
piAn

alo lam knal mascha
aku p9n tau dri mana c mascha tau informasi banyak kayak gini ?
oya lam knla j6a bwat -tian- ‘n ka nagita !
hy !
dibanyakin lagi donk foto” -tian ma ka nagita ya !
plizzz ! aku n9efans bgt ama mereka b’2 !!!!!
c U !!!

3 01 2008
duniamascha

bwt pian :
ok .. sebisa mungkin mascha update ….
TQ bwt supportnya

4 01 2008
madjezzt

wogh…. @_@ gigi iz back…
bwad om mascha…. maap yg br bs skrg… gmn d pndh kantor lom…. once again wa mintaq maap y dh ngulur” mw maen ksn wokwokwok….. mintaq foto ny 1 dunkz… oh y koq skrg gigi jrnk nungul sich…. kangeeeen negh….
gigi aishiteru~~~~ –V happy nu year all (walopun dh tld)

4 01 2008
madjezzt

lagi ah… itw cowo yg d smpng gigi sp? pcr ny y?
wa doain smoga cped putuz wokwokwok… canda koq kl gigi senenk am dy wa ikud senenk dech…. Y_Y

4 01 2008
duniamascha

heheeh iya tuh ….. cowoknya gigi!
rencana pindah kantornya lusa bro ….
trus kapan tuh mau kirim barangnya ???

ditunggu selalu… secara gigi gitu looooo

4 01 2008
rhenorOck

tiasa nyuhunkeun foto na neng dian sastrowardoyo….?
hatur nuhun sateu acana……

5 01 2008
ropy

woi smua, tian skr ada di TRANS 7. coba liat. dia cerita kehidupan dia. di acara kisah selebrity. skr lagi iklan. mascha liat g?

5 01 2008
ropy

woi pd kmana sich? dah pd lbur kan. dah hmpir habis tuh.

5 01 2008
madjezzt

yaaaaaah~~~~
kl wa yg k sn aj gmn om? kl kirim keq ny ribed sxan maen…
oh y bsoq wa mw k frame ritz kira” buka g y kl minggu mw daftar casting…
bwad ropy wa jg liad tian d trans 7 kt pernah g d anggep anaq gt am nyokap ny kesian jg y…. wokwokwok tp koq ortu ny muka ny biasa” aj tp tian ny lucu (klwarga yg aneh)… canda

6 01 2008
hendry

kasian yah g taunya tian pernah ngalamin hal sedih kayak gitu.
gw doain semoga sukses selalu dan keluarganya tetap utuh dan baik2 saja.

9 01 2008
silo

cakep banget ya, manieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeez.gw nge fans banget ma lu

9 01 2008
silo

lu emang cewek yang yang bisa bikin gw ketawa ngakak kl lu lagi akting, pa lagi kl lu duet ma reza palevi (tam2) di film “sisi ajah”

10 01 2008
madjezzt

woy… silo lw salah nge post x ini kn thread ny gigi kl tian beda lg bzzzz 100x

11 01 2008
strive

om ga da foto2 tian yg baRUUUUUUUUUUUUUUUU

15 01 2008
alif

oom?!

d’cookies tian nongol lg ya 14-jan-2008
,toh tian gak buat film lg titip salam ja ye from alive’

bt mascha & dream theater sejati, mascha wajib dengerin album DT systematic chaos yg jdl’a; FORSAKEN tuh lagu gw bangeh!!!

-HIDUP DREAM THEATER-

27 01 2008
icha

hhhe..
uii smuanya . slm kenal y..

duhh senengnya bisa ngeliat dua fans gw .
tambahin lg dum foto”nya . gw tuh ngefans buuanget ma lo b’2 ..

tp klo dlyat” lo b’2 tuch pntes d jd kakak beradik , lo smw prhtiin d !! udh cantik , klo acting jg perannya hampir sama perannya g jauh dr ce yg lemod , lucu , imut .

dddhhaa …

29 01 2008
silverant

kereeen.. fotonya makin banyak..

banyakin terus ya masCha…

/me fans nya Nagita sejati :p

muach deh buat Gigi yang… lucu abis🙂

3 03 2008
Kai

Hwaaaaa! ! ! !

Jelezz bgt liat photo2 nagita! ! !

Hix . .

Tapi Gpp,

keren kok ! !

di update trus dunn Mascha . . .

Ma’aci

_-Cinta-Nagita-“Gigi”-Slavina-_

7 04 2008
kay

gi bg email n jangan lupa sholat

7 04 2008
kay

I love u marsha up to you

7 04 2008
kay

gi lo udah punya pacar lom gw menunggu lo

16 04 2008
madjezzt

bwad kay…

lw kl mimpi tuch jgn” muluq” lah!!!

9 hrf bwad lw…

NGAREP BED !!!

20 05 2008
mas wyr

Gi, gw punya ide cerita nih,,,mau dun ditampung ma framerits….gw udah buat sinopsisnya,,,trus gmana caranya biar tu cerita nyampe ditangan lo….

gw bete abis uan mo ngapain jadi gw buat crita aja deh…

gmana caranya???

20 05 2008
ZXV

WOY,SEMUANYA KENALIN ZXV_GENK……..

31 07 2008
bob

wah ge ngefans bgt ma NAGITA alias gigi….

mta biodata nya dnk?

cz gw nyari g ktmu2…

mksh y…

8 08 2008
Lidyan Afryanto

huaaaaaaaaaaa
nagita slavina lucu banget………..
kapan ya aku bisa ketemu dia….
mau dunk ketemu…

10 08 2008
dhyt

humn… bener” imut… gw kudu nyari ke UI dan kenalan ma doi… weheheheh smoga nemu… benernya bukan smoga nemu tapi smoga maw kenalan wakakakaka….

6 10 2008
ricky

“SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI”
buat gigi semoga di hari yang fitri ini hati kita menjadi fitri juga dan mudah-mudahan gigi ngbales komentar-komentar yang udah sering aku kirim tapi g pernah dibales… aamiin..
my email address rickygumilang@yahoo.com

Pleasssssssssssssseeeeeeeeee………..

6 10 2008
ardiet

wah gigi memang g ada matinya

ehm mascha ada ga fs atw emailnya gigi

aku mnt dunk

6 10 2008
ardiet

please dunia mascha alamat email gigi atw ga fsnya
ehm mudah-mudahan gigi ngebc komen gue trs ngebales komen gue

plese gi……….

ohya gi ni almt email gue
tikus_mkn_kucing@yahoo.co.id
atw
ardi_dangermouse@yahoo.co.id

6 10 2008
ardiet

tau ga gi aku fans bgt ma kmu

aku ingin berbagi crt

sapa tau crt aku bs dijdkn crt FTV hehehehe

17 01 2009
ReDiRe17*

giigiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

jd pgen ktemu……. km…….

jkt…jkt….

wach….
tunggu q….

<>

19 02 2009
yuli purnomo

hae gi knalin q yuli jogja q ngefans bgt ma km lho,sbg bktnya aq bln kmrn krmi km sstu utk km bc ,itu bknn aq sndr ,lm aq nlsnya hny buat km , tlng hub aq ya ni no q 081804274071

26 02 2009
ardhie

gi,,i love u

26 02 2009
ardhie

halo gi,,Q nge_fans ma km,,,i love u

14 03 2009
yuli p jogja

tertatih d tepian hati
mencoba menggapai mimpi
tertegun menatap indahnya hari
seindah wajahmu PUTRI

birpn hrku tak seindah harimu
brpn mimpiku tak semudah mimpimu

14 03 2009
Novian

sip, mantap, juga nih, kyknya kalo ikutan casting buat jadi bintang film asyik juga neh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: