weekly polling : style rambut putri yg lw suka

13 07 2007

memang benar bila putri titian dah mulai menjadi trend setter bagi anak2 ABG, banyak gaya dari putri yang kemudian ditiru dan diaplikasikan oleh banyak remaja, diantaranya adalah style rambut.

mmmmm kenapa ya style rambut putri begitu disenengi ? kalo nurut mascha karena potongannya simple dan gak aneh-aneh. dan di tiap2 sinetron yang dibintangi, style rambut putri selalu berubah2. nah di weekly polling ini mascha coba ajukan topik ini.

==================================

Menurut kalian, style rambut putri di sinetron apakah yang paling lw suka :

1. Jomblo So What Gitu Loh ?

jswgl.jpg

Di JSWGL rambut putri sangat sederhan, rambut belakang dibiarkan terurai bebas, sedangkan bagian depan diarahkan ke samping kanan dan dijepit layaknya anak smp/sma sekarang ini, cuman dijepitnya lebih keatas sedikit. mmmm manis dan imut.

2. Cintaku Bersemi di Angkot

cba.jpg

Rambut nge-bob seperti ini bikin putri tambah seger, bagian belakang di-trap dan sebelah depan diponi (meskipun kadang agak miring poninya). Bagian kanan dan kiri tetep nutupin kuping (kalo mascha perhatiin, rambut nutupin kuping sering banget dipake di sinetron awal2 putri).

3. Cinta Buat Nyak

cbn.jpg

Rasa-rasanya style rambut putri belum banyak berubah dari sinetron sebelumnya, tapi rambut belakan yang lebih panjang dan rambut depan yang lebih miring bisa ‘mengimbangi’ chubby pipi putri

4. Piala Oscar

po.jpg

Nah!! mulai sinetron PO ini gaya poni depan mulai dikenalkan oleh putri titian. manissss deeeh. bando sebagai pemanis dengan warna2 cerah-pun sering dipakai untuk ‘pembatas’ dan pengikat rambut. ehm ….

5. Pacarku Banyak Aturan

pba.jpg

Jujur, aneh banget ngeliat potongan rambut putri di PBA ini, apa buat ngeliatin kalo diya berperan jadi anak smu yang telmi ? aneh…super duper aneh. tapi ttp ajib aja kalo yang di dandanin si putrimah .. hahahah 🙂

6. Mama Baru Buat Papa

mbbp.jpg

Poni tebel ampe nutupin mata juga nutupin kuping. model anak smp yang ‘childish’. bagus dan bisa ngangkat karakter putri yang jadi anak bungsu yang masih smp. style rambut sissy kayaknya dimulai dari sini deh … tul nggak ??

7. Jungkir Balik Dunia Sissy

jbds.jpg

Nah! ini diya …… style sissy yang sangat ngetrend itu! poni kedepan sampe nutupin mata, sementara yang samping di tarik kebelakang dan dikucir (bisa 1 atau 2 kuciran). Trus kuping putri juga mulai sering kliatan dengan giwang hitamnya. bening pisan euy ….

8. Ajari Aku Cinta

aac.jpg

Disinetron bareng Gita Gutaa ini, rambut putri dikembalikan seperti di sinetron MBBP, dengan poni agak ditipiskan sementara sebelah samping dan elakang dibiarkan terurai bebas. Makin asik ajjah bisa ngliatin model rambut putri yang macem2

9. Mr. Boy

mb.jpg

Gubbrraaagggkkkhhh!!! …. pertama kali liat putri seperti ini. Bingung, kaget, kagum nyampur jadi satu. Dengan style nyaris seperti sissy, tapi di modifikasi dengan kucir rambut yang lebih banyak dan ikat karet yang berwarna-warni. Sederhana tapi sangat extrem!

10. Dunia SIssy Jungkir Balik Lagi

dsjbl.jpg

Hampir sama ama style di JBDS (ya iyalah lha wong sambungannya kok !!) …. tapi kadang rambut sampingnya dijepit dan ujungnya dibiarkan terurai dengan bagian depan poni nutupin mata (teteeeeeeeeeeeeeep!!! i like it)

11. My First Kiss

mfk.jpg

Dengan rambut yang mulai memanjang, kucir putri diangkat lebih keatas daripada kucir di sinetron JBDS dan DSJBL. Kayak karakter candy-candy tapi lebih ke arah sailormoon kali yaaa ??? lucu..lucu….

12. Sissy Ajjah!

sa.jpg

Nih diya model mutakhir putri. dengan poni ttp dipertahankan (putri gitu looh!!) ada perubahan di bagian belakangnya. Kucir hanya 1 disebelah kanan, sedangkan rambut sebelah kiri belakan ditarik ke kanan untuk dikucir. kuping tetep terlihat tapi giwang hitam putri sdh gak ad, kemana yah ???

MANA YANG KALIAN SUKA ????

============================================================

Setelah 1 minggu polling idi dibuka, hasil 5 Besarnya adalah sebagai berikut :

1. sa.jpg : 16 suara : Sissy Ajjah!

2. mfk.jpg : 15 suara : My First Kiss

3. aac.jpg : 14 suara : Ajari Aku Cinta

4. jswgl.jpg : 13 suara : Jomblo So What Gitu Loh?

5. jbds.jpg : 12 suara : Jungkir Balik Dunia Sissy

TQ buat yang telah urun partisipasinya, tunggu polling berikutnya yaaaah!

=====================================================


Actions

Information

50 responses

13 07 2007
Anderanik

Suka semuaa! Terutama yang di piala oskar, tian pake bando keliatan muanish mu mu muach jadi pengen nyium

13 07 2007
yoga

suka smua lah ! apalagi di film AAC brg ma gita,,
wah asli,,ngegemesin bgt tuh

13 07 2007
diana

paling imut pas di MFK. tapi yang di AAC lumayan manis juga.

13 07 2007
_$#$%braM%^^^%

KALO AQ SUKA SEMUA KK, MODEL KAYAK APA AJA MAH COCOK MA SI GEUIS TE………….

KALO BASICNYA UDA CANTIK, MANIS, CAKEP, LUTU, IMUT …DIAPAIN JUGA BAKAL CAKEP, MANIS, & LUTU…..

TAPI AQ PALING SUKA MA SISSY ( PUTRI TITIAN ) TUH DAQRI GAYA DIA NGOMONG, DANDAN, JALAN, BERKATA-KAT, MARAH, NYENGIR,SEMUA TINGKAH LAKUNYA…… AQ SUUUUUUKAAAAAAAAAA………………………………

REPLY YA

13 07 2007
RADITZ

RADITZ vote : Udah pasti model rambut Nuna di AAC donk Oom..

13 07 2007
Riri

Ya di JBDS lah!! Senyumnya itu gak ku…ku

13 07 2007
oneightwo

cinta ku bersemi di angkot…
berantakan sukses………

ama yg di mr.boy tp pas dah berubah….

@_@

13 07 2007
Yudi

Kalo Tian mah semua pantes. Dibotakin aja tetep cantik. Poko’na tian is the best!!

13 07 2007
aRy

lucccccccccccccccccccccccccccuuuuuuuuuuuuuuuuuu
mO digmn pun tiAn
tetep iiiiiiiiiiiMMMuuuuuuuuuut…

13 07 2007
aNDre

Klo mNr Q KmyU ItU SmuA mDL ccK

Tp KLo mNrt Q YaNg PlnG ccK iTu YnG No 1

13 07 2007
aNDre

cntK,LUthuW,MutZ,MnZz,
Ah SmUwAny PntS i Like
Tp No 1 CnTK bGt dh

13 07 2007
Deddy

Menurut Gw Putri Titian Cocok Rambut Nya Model Apa Ajah.
Tapi Karena Harus Memilih TiaN Cocok Nya MOdel Rambut Yg Di Sissy Ajah , TiaN hari Ini ga Shuting Ya . Nanti Malam aQ Sms Kamu Ya . . .

13 07 2007
Gee!!!

Klo Kata aq Km Bagusnya Di Boop Aja wkwkwkwkwkw!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

13 07 2007
iqbal4costonly

gw suka rambut puri titian yang di my first kiss
bwat lw2 pada yang tau no hp atau emil putri kasih tau gw donk!!!!!
please!!!!

13 07 2007
aRai

Menurut gw sih smua bagus, tapi tentu aja ada yang lebih di anatara yang laen. Gw milih yang di Film SISSY AJAH Ynag nomer 12 geto. Lebih anggun + ayu + centil dah pokoknya.
Luv U Titian > ( gedubrakz smua pada ngambek nih).

13 07 2007
B 4 YU_LT!!!

Gw kayanya suka rambutnya Tian pas di”cintaku bersemi di angkot” deh..
kayanya lebih lucu gitu..
gemesss..

Tp klo yg paling cuuaanntikkk mah ya waktu pas di Mr.boy lah, tp yg pas udah brubah.. Dahsyaaattt punya

sayang mascha ngga liatin fotonya..

14 07 2007
rizky

gW SeH Ska SmuAnyA……….
AsALL….JgN BotAk AjA
KarEna TiaN Itu Mut’s

14 07 2007
nia

klo aku rambut tian yg paling bagus di sinetron sissy ajah,wah kmu tuh cantik bngt .aku bru nemuin da pemain sinetron yg cantiiiiiiiiiik bngt

kmu cinlok ya ma haykal klo kmu cinlok ma haykal gpp ko kmu pantes jga ya ma haykal ku dukung dech.

14 07 2007
Titian Lovers

gw suka smuanya…terutama yang piala oscar ma Dunia sissy jungkir balik lagi….

trz gw juga sk liat Tian lagi manyun2
gw juga suka liat putri Titian lagi marah ma klo dy lagi BT

gw suka bgd ma Tian…

14 07 2007
Zie

w sKa sMuaanaaah!!!

tP pLing sKa ma y AAC ma Sissy aJah

w pLing sKa kLo liadh Tian lg nGbYangin SesWatu

eKsPresinaah uNik bedht

14 07 2007
Lord Ferry

Gue suka ma mua model rambut yang tian pakee’

Lha wong dasarnya udah cantik, diapa-apa’in juga teteeeep cuaaantik…….

14 07 2007
Lord Ferry

Gue suka ma mua model rambut yang tian pakee’

Kecuaali………..
Pas sinetron Mr.Boy, agak aneh ja ngeliatnya
Kelihatan extreeem bok

Tapi gue tetep suka koq,
mank Tian ga’ da bandingannya…..

14 07 2007
rahmat

hehehehe…
tian cocok koq model rambutnya diapain aja, soalnya emang bener basicnya uda…… wah pokoke the best deh.
tapi koq kenapa sissy sukanya ma si ronald ya? padahalkan si amir kayaknya udah sayang banget ma dia.tapi kenapa sissy gak sadar?kenapa harus ronald?coba dong filmnya menceritakan sissy yang suka ma anak yang brandal. klo endingnya nanti ma ronaldkan gak seru! udah keseringan yang kayak gitu! kenapa gak sama amir yang terus berjuang ngedapetin cintanya sissy!klo ma ronald kayaknya BT deh.
sorry ya klo ada yang tersinggung.

14 07 2007
estrella

gw sukaaaaaaa semuanyaaaaaaaa!!!!! tian cucoook ama apa ajah deh…

cm agak aneh di PBA..

14 07 2007
rahmat

maaf duniamascha, koq di fs banyak banget putri titiannya.yang bukan FS nya TIAN yang asli bantai aja tuh dari muka bumi.masa ngaku2 sih.putri tuh cuma satu.gak akan pernah jadi dua kecuali klo Rabb gw dah berkehendak.
bisa gak ngebantai fs putri2 yang palsu
klo bisa thanks ya

14 07 2007
rahmat

o iya sayu lagi mascha.tulung sampaikan permintaan maaf saya ke tian soalnya saya telah lancang mengambil foto2nya ayang cantik,imutz,lutu, n ngegemesin itu.maaf ya tian soalnya
harapan saya buat ktemu kmu kecil banget.karena fans kmu pasti banyak banget. dan aku gk mungkin ktemu kmu ato krumah kmu.soalnya gak ada ongkos.klo kmu nemuin aku(cie GeEr banget ya gw) gak mungkin kmu kan sibuk syuting.sms aja deh ke aq put ni no q 085280053828 demi Allah klo kmu sms q q gak bakal kasih tau siapa2.please put cuma kmu yang bisa menghibur aku dalam menjalani penatnya dunia ini.selain mushaf tercinta q.^_^

14 07 2007
Anderanik

Salute TIMNAS INDONESIA! biar kalah tapi terhormat!
TIMNAS YES! pssi no!
”You’ll Never Walk Alone”
”GAMBATTE”

14 07 2007
R2M

Gua cmn ga suka Tian di Pacarku Banyak Aturan n Mr. Boy. Aneh banget…
Tapi yang laen… ok’s banggeeet….
We love Tian…

15 07 2007
dadangdoangdong

hai putri titian km sangat cantik sih km peranan nya indah sekali

15 07 2007
Isildur

Kalo aku pilih yg bikin mascha jatuh;-) ”Gedubrakhh”

15 07 2007
afif_008

smua manis manis ampe komnya ampe mau gw jilat

15 07 2007
RADITZ

Pada suka MR BOY yaa.. Rencana gw dlm minggu ini ntar release new skrinsutnya..

16 07 2007
Iaszszs

iiang D sissy ajah… Ntuch…..

MuanIsss Bedd….

Not secOnd……..

16 07 2007
Jamal

suka semua nya

coz putri mang cntik

16 07 2007
HeeXmaH

paliing NGGAK BANGET yang di Mr. Boy….

yang diiket banyak banget itu…

hiiiiy tak banget deehh!!!

tapi akhirannya si fika jadi cantik bangeeeeeettt!!!

yang paling disuka sih yang di Sissy Ajah!…

keren bangeeeeett!!!

itu yang paling mutakhir dan ‘mahakarya’ bgt….

tapi yang namnya putri titian, diapain aja bakal cakeplach!!!

-HeeXmaH-

16 07 2007
holy devil

sissy ajah!

soalnya kaya han jie eun di full house

16 07 2007
reyza

hi leh knlan lbh dkt sm lo ga tian bls donk yakzz gpl.????????????????????????????????????????/

16 07 2007
renaldo

hai tian gw yg wktu tu ktemu lo d lpngan banteng??????????????????????????????????sng bgt gw da ktemu ma lo????????????????????????????kt ktemuan lg yuk d klng jembatan kali bata????????????????deal or no deal

16 07 2007
Cinderella_Boy

Suka smuaa…!!!!!

imut2 deh pokoknya…..

Dunia mAscha, Tolong dong Tian suruh kunjungi FI, di sana juga banyak lho yang nge-fans ma dy…

heheheheheheheee

16 07 2007
AnX

semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanyaaaaaaaaaaaa!!!!

Secara Putri Titian gitu……..!!!!

gak ada yang ga pantes deh ^~^

16 07 2007
Arifin S

Hump……
kayaknya bagusan foo tian yang ke-2 sama yang ke-3 deh
penampilannya lebih dewasa aja^^
tapi semuanya bagus kok
besok” klo tian main sinetron lawge perannya yang dewasa dikit yach….

16 07 2007
Arifin S

weitz…..
ralat dikit maksud aku yang Ke-1 sama Ke-3^^
aku konsen liat fotonya sih^^
imutz… pisan euy…….

16 07 2007
Arifin S

ech…..
ralat dikit maksud aku yang Ke-1 sama Ke-3^^
aku konsen liat fotonya sih^^
imutz… pisan euy…….

17 07 2007
Ady

Kalau aku, suka semua, tian emang maniez dan imut duluan jd mau gaya rambut apa aja, tetep cantik,
Eh tp gimana ya kalo tian dengan rambut panjang lurus, wah pasti tambah maniez lagi
hehehehe………..

17 07 2007
adi gokil

tian…. q ngefans ma km sjk blm lhr (emg d perut ibu da tvnya?) gw plng sk rmbt tian d JBDS ma FIRST KISS,imyuuut bgt gt loh…. mascha mnt skrinshut mr.boy & JBDS dnk,sampein ma RADITZ y!

17 07 2007
hendry

oh yah kk mascha ada info nih HARI INI DI SCTV ADA FTV “JOMBLO? SO WHAT GITU LOH” JAM SATU SIANG. NONTON GAK? PASTI YAH.

17 07 2007
hendry

semuanya cantik (pasti banget) semua imut, paling cocok itu :
1. ajari aku cinta
2. jungkir balik dunia sissy (tp di jbds ada juga yg rambutnya lain)
3. piala oscar
4. setrusnya

17 07 2007
putra

1.AJARI AKU CINTA
2.JBDS,DSJBL,SISSY AJAH
3.MR BOY
4.SMUANYA

TAPI YG PALING GUA SUKA SISSY AJAH N AAC

18 07 2007
kaniia

mama baaruu bwat papa..

cute bgd!!!

19 07 2007
Lupan

Definetly, Piala Oscar!!
Btw 2x Pak SBY nonton bola , 2x tim nas kalah. Kemana aja sebelumnya pak??