The Craziest Britney

20 02 2007

Britney GundulWalah-walah, mba yang satu ini makin edan aja perilakunya …. setelah cerai sama Kev dia semakin gak tercontrol. Sampai-sampai salah satu situs officialnya menutup situsnya karena merasa mba Britney ini dah gak ada apa2nya, kecuali perilaku yang semakin gak keruan.

Coba bayangin, mulai dari pesta mabuk2an tiap malem bareng Paris Hilton (sampe ke gap gak pake CD, gundul bow! – kontak gue kalo elu mau), jalan2 di LA gak pake BH, nyetir mobil ngebut sambil mangku Preston, dan yang terakhir yang paling gila : DIA GUNDULI RAMBUTNYA SAMPAI ABIS. Duh gusti knp sampe kayak gini yah ….. mungkin otaknya dah bener2 gak bener


Actions

Information

5 responses

12 03 2007
Dreamer

(sampe ke gap gak pake CD, gundul bow! – kontak gue kalo elu mau)
penasaran juga pengen liat😀 hik ….hik……

18 08 2007
aNuu..

Mukee giLeeee….
gw bner2 gag nyangka loohh……
Britney yg dulu’a Tenar bgttt….
jadi kaya gini.. ?????????
gr2 Kev x ????

22 08 2007
Luci

Good Girl becomes Bad Girl itulah Britney! Harusnya dia malu ma Christina A yg asliny Bad GIrl eh…skrg lmyn jd Good Girl stlh merit…

23 03 2009
nananiez

hy,,,,

SuKsEs Yw …..

by : NaNA

5 05 2009
adriyanfahlevi

hai putri titian kamu manis deh and lucu .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: