Menye-menye addict : Nagita Slavina & Putri Titian

20 02 2007

“Hahahaha …. menye-menye banget tuh bocah!”, mungkin itu komentar gue buat cewek yang sering mecucu, ngambeg-an, mukanya sering BT, sedikit oon. Dulu bini gue sering sebel kalo gue bilangi .. menye-menye banget sih!. Dan ternyata sekarang gue kena karmanya !! gue lagi addict banget ma 2 cewek Nagita Slavina Mariana Tengkermenye-menye yang sumpah gue gak tau sebabnya.

Yang pertama tuh Nagita Slavina Mariana Tengker. Nie bocah gue taunya di film horror cemen : Di Sini Ada Setan. Gue cuman sekilas2 aja liatin dia, tapi baru jreeeng tuh waktu sering liat sinetron ‘Kucing dan Tikus Mencari Cinta’ GUBRAAAAGK! mascha nonton sinetron kayak gini ???? kalian pasti gak percaya, tapi ya itu dia … gak tau juga sebabnya. Di sini si Gigi maen jadi anak Gang tikus yang menye2 … justru itu dia kelebihan si Gigi, dia menye2, tapi cuek, polos dan cerdas. Kliatan dari kilatan cahaya matanya (BRAKKG!!). Sekarang dia lebih banyak berada di balik layar, ngurusin PH nya (FrameRitz) bareng nyokapnya skaligus jadi co-produser nya . Hebat Gigi …. go step a headPutri Titian 2

Dan yang kedua, Putri Titian. Nie anak imuuuuuuuuuuuuuut banget. Gue sampe nggumun kok ada anak seimut dia. Polos, imut, centil nggemesin dan actingnya mayan bagus. Mascha tau dia dari mini sinetron ‘Dunia Jungkir Balik Sissy’ yang di produksi sama FrameRitz. Disitu dia jadi anak tunggal yang manja banget. Duh ckckck imut banget dia di situ. Pas jadi anak menye2.Dan yang kedua tuh dia maen bareng anaknya erwin gutawa di sinetron apaaa gitu (lupa bow) dia jadi temennya si Gita (anaknya erwin – yg nyanyi brg Ada Band). Makin gemes gak ketulungan.Mau tau komen bini gue ? ….”Ngapain cemburu? itu tuh namanya karma euy, seperti dulu waktu benci banget sama evrithing bout Sunda. Sekarang ? jelas2 bininya orang Sunda….hahahah”

Tian Kecil

Sialan!





The Craziest Britney

20 02 2007

Britney GundulWalah-walah, mba yang satu ini makin edan aja perilakunya …. setelah cerai sama Kev dia semakin gak tercontrol. Sampai-sampai salah satu situs officialnya menutup situsnya karena merasa mba Britney ini dah gak ada apa2nya, kecuali perilaku yang semakin gak keruan.

Coba bayangin, mulai dari pesta mabuk2an tiap malem bareng Paris Hilton (sampe ke gap gak pake CD, gundul bow! – kontak gue kalo elu mau), jalan2 di LA gak pake BH, nyetir mobil ngebut sambil mangku Preston, dan yang terakhir yang paling gila : DIA GUNDULI RAMBUTNYA SAMPAI ABIS. Duh gusti knp sampe kayak gini yah ….. mungkin otaknya dah bener2 gak bener