Misteri bahasa di novel NIBIRU & Kesatria Atlantis

25 02 2011

MMMMM…. udah lama gak nulis di blog ini heheheh maap yaa ….

Ok deh, buat pemanasan aja, mascha pengen nulis tentang buku yang cukup menarik perhatian mascha, yaitu NIBIRU & Kesatria Atlantis karangan Tasaro Gk.

Tasaro Gk adalah penulis muda yang handal, dia berhasil lepas dari kungkungan zona aman seorang penulis. Seorang penulis bila sudah mempunya style penulisan akan sangat sulit keluar dari zona itu. Tetapi Tasaro Gk beda, setelah menulis bermacam2 genre, antara lain tentang Dyah Pitaloka (putri dari kerajaan Sunda Galuh) yang dia buat versi perkasa, tangguh dan jago silat, sekarang Tasaro Gk menghadirkan cerita fiksi yang (nurut mascha) sangat liar dan pintar.

Read the rest of this entry »





Biar gak bosen nunggu berita dari PT ….

3 11 2009


Read the rest of this entry »





poto2 dari KL.com dan pribadi : charlie’s angels-nya mascha

14 05 2009

NAGITA SLAVINA :


KEN NALA AMRYTHA :


PUTRI TITIAN ASIH






Album baru DREAM THEATER : “Black Clouds & Silver Linings” – Coming June 23rd!

21 04 2009

FOR IMMEDIATE RELEASE
March 13, 2009

New York, NY:

Progressive metal veterans DREAM THEATER have announced BLACK CLOUDS & SILVER LININGS as the title of their tenth studio album. The band commenced work on the album � their second for Roadrunner Records, following up 2007’s Systematic Chaos – in October of last year.

Roadrunner will release the record on June 23. In addition to the standard version CD, the album will also be available on vinyl LP, as well as a 3-disc Special Edition CD that will include the full album, a CD of instrumental mixes of the album and a CD of six cover songs, the titles of which will be revealed at a later date.

Six weeks prior to the June 23 street date, Roadrunner will release one cover song per week through digital retailers.

Drummer Mike Portnoy and guitarist John Petrucci are once again at the helm as producers, while Paul Northfield mixed the record.

The band will embark on a world tour in support of the album beginning in Europe throughout June which will be followed by the second edition of the band’s PROGRESSIVE NATION tour featuring Zappa Plays Zappa, Pain Of Salvation and Beardfish throughout North America in July/August.

A video for the first single, “A Rite of Passage” will be shot in late March.

The track listing for BLACK CLOUDS & SILVER LININGS is as follows:

  1. A Nightmare to Remember
  2. A Rite of Passage
  3. Wither
  4. The Shattered Fortress
  5. The Best of Times
  6. The Count of Tuscany

==================================================================================

wah siap-siap tempur nih kuping ….denger2 lagu2nya kebanyakan seperti epic DT (octavarium, change of season dll) …. mmm … progressive orchestra. syeeeep





met ultah ya PT ….

7 04 2009

met ultah Tian ….

muga2 di umur yang baru ini lw semakin canggih dan sabar dalam menghadapi segala cobaan.

wish you all the best …… amien





sedikit gossip tentang PT

6 04 2009

pas browsing2 di http://www.tempointeraktif.com/ mascha nemuin sedikit brita ttg PT.

mascha share langsung yah …

======================================

Putri Titian Tidak Nyaman Pakai Rok

Aktris sinetron Putri Titian rupanya tidak suka memakai rok. Persoalannya sederhana: ia suka duduk seenaknya dan, jika memakai rok, hal ini tidak bisa dilakukan.

“Aku kurang nyaman berpenampilan feminim, aku kurang suka menggunakan rok,” kata aktris yang membintangi sederet sinetron FTV ini, seusai usai “Malam Penganugerahan Panasonic Award”, di Jakarta Theater, Jumat, (27/3). “Masalahnya kalau duduk menggunakan rok itu harus teratur, padahal biasanya aku duduk selebor banget.”

Walaupun mengaku kurang nyaman, Tian mengatakan tidak terlalu keberatan berpenampilan feminim sesekali. “Apalagi ini untuk acara yang spesial seperti Panasonic Award,” ujarnya.

Untuk penampilannya di Panasonic award, Tian mengaku tidak melakukan pesiapan yang terlalu heboh. Baju dengan kain bernuansa Nusa Teggara Timur, yang ia kenakan di malam penganugerahan baru disiapkan pagi sebelum acara. “Aku baru ambil baju ini pagi tadi dari (perancangnya) Lenny Agustin,” ujar Tian.

Tian mengaku untuk penampilan di malam ajang Panasonic Award, gadis ini memang mendapatkan permintaan khusus dari teman akrabnya. “Salah satu temanku minta aku supaya pakai rok,” katanya. “Katanya pasti lucu.”

===============================================================================

kalo yang ini dari http://www.inilah.com

Putri Titian-Vidy Aldiano Kepergok Jalan Bareng

Selama ini, orang tahu kalau Putri Titian dekat banget dengan Kevin, putra pasangan Addie MS dan Memes. Namun, semalam (27/3), Putri Titian kepergok jalan bareng Vidy Aldiano. Wah, gawat!

Di acara Panasonic Awards 2009, semalam (27/3), Putri Titian kepergok jalan berdua penyanyi pendatang baru Vidy Aldiano, ketika keluar meninggalkan acara. Nah, ada apa nih?

“Kebetulan saja kok. Lagian kami nggak janjian. Kami ketemu disini kok,” kata Putri Titian, membela diri. “Kami baru saja kenal,” sambungnya sambil cangar-cengir.

Selama ini, Putri Titian dekat sekali dengan Kevin, putra pertama pasangan musisi Addie MS dan Memes. Meski tidak mengaku pacaran, namun Kevin sangat protektif terhadap Putri Titian. Bahkan, ia penah bilang, “Kalau ada yang dekati dia, harus berhadapan sama gue.”

“Iya, kami nggak ada apa-apa. Kami cuma teman biasa,” timpal Vidy, pelantun laguNuansa Bening, membela diri.

==========================================





mascha udah ulang tahun lagi yang ke …..

27 03 2009

Ya tuhan kami,

Hari ini kami berkumpul dalam kehusukan dan keihlasan
dihadapan hamparan rezekimu…

Ya tuhan kami,
kau ciptakan kami dari tiada, menjadi ada…
Kemudian kau kembalikan kami kepadamu,…

Ya tuhan kami,
Kehidupan kemi bejalan dan berputar sesuai dengan kehendakmu

Ya tuhan kami,
Hari ini telah sampai usia kami dalam kedewasaan jadikanlah kami menjadi khusuk dan tawaduk dalam menerimah hikmah dan berkahmu bertambah usia dalam hitungan kami, kerkurang pula usia kami dalam hitunganmu..

Ya tuhan kami,
Panjangkanlah usia kami agar kami dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummatmu yang lain
Panjangkanlah usia kami agar kami dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaranmu
Panjangkanlah usia kami agar kami dapat membersarkan anak-anak kami untuk dapat tunduk dan berbakti kepadamu
Panjangkanlah usia kami agar kami dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang engaku anugerahkan kepada kami.

Ya tuhan kami,
Jadikanlah kami orang-orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang engaku berikan

Ya tuhan kami,
Terimakasih engkau telah mengangkat kami menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi
Terimakasih engkau telah memberikan cahaya keimanan kepada kami agar kami dapat mengenalmu,

Terimakasih ya tuhan kami…








Follow

Get every new post delivered to your Inbox.